GEMBLENGAN PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN ILMU AL-HIKMAH


Gemblengan ilmu al-hikmah akan dilaksanakan pada awal bulan setiap bulan. Jadwal gemblengan akan dilaksanakan pada hari sabtu malam minggu – sampai minggu sore yg bertempat dicisoka, tangerang, banten.

Manfaat ilmu Al-Hikmah:

Kekuatan Ilmu Al-Hikmah ini berasal dari asma Allah dan do’a-do’a yang diwiridkan setiap sehabis sholat lima waktu.  Selain itu, cara pengolahan atau membangkitkan keampuhannya cukup menggunakan otot-otot perut dibarengi dengan rasa pasrah diri kepada Tuhan YME.  “Dalam bela diri ini tidak memerlukan bentrokan fisik, tetapi cukup menggunakan otot-otot perut yang dikencangkan (di-press) sewaktu berhadapan dengan musuh. Insya Allah mereka yang akan berbuat jahat terpental. Selain untuk perlindungan diri secara fisik, ilmu ini juga melindungi kita dari serangan sihir, hipnotis bahkan racun. “Seandainya kita disuguhi minuman atau makanan beracun, maka ketika kita akan menyentuh piring atau gelas tersebut, maka wadah itu akan pecah seketika.

Syarat-syarat pelajaran Al Hikmah :

1. Jangan tinggalkan sholat yang lima waktu

2. Taat kepada kedua Orangtua

3. Jangan berzina

4. Jangan berjudi

5. Jangan mencuri (menipu)

6. Jangan minum-minuman keras (khamer)

7. Jangan makan barang yang haram

8. Jangan menduakan Tuhan

9. Jangan berdusta

10. Jangan riya`

11. Jangan sombong

12. Jangan Syirik ,dengki, dendam

13. Jangan memfitnah

 

Semua itu garis besarnya menjadi dua pasal,

1. Tidak boleh melanggar hukum Negara RI

2. Tidak boleh melanggar hukum agama Islam.

 

Kegiatan Gemblengan:

1. Ziarah

2. Tawasulan

3. Pengenalan dan Pemahaman keilmuan

4. Pengisian

5. Praktik keilmuan/Langsung tes

6. Sharing

7. Dll.

 

Biaya, Rp.550rb/orang untuk 15 orang pendaftar pertama, dengan syarat boking nama.

Biaya Normal, 650rb/orang.

 

Fasilitas:

1. Makan malam

2. Makan pagi

3. Kopi

4. Snack

5. Dll.

 

Silahkan dan cepat mendaftarkan diri sedulur ke nmr hp, 02132345408 (dead man).

 

WAKTU DAN JADWAL GEMBLENGAN AKAN DIUPDATE.

KEGIATAN INSYA ALLAH AKAN DILAKSANAKAN TGL 29-30 OKTOBER 2011.

110 Tanggapan to “GEMBLENGAN PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN ILMU AL-HIKMAH”

  1. dead man Says:

    silahkan daftarkian diri sdulur,,,,,,,,,,,
    1.
    2.
    3.
    4.
    5.

  2. affan Says:

    mohon maaf ki saya mau jujur dahulu sebelum saya mendaftar,perbuatan dosa besar sudah saya lakukan,judi,zina,sholat-pun berhenti,saya ingin mendaftarkan diri apa pantas seorang pendosa besar seperti saya ki??
    saya ingin mengakhiri kebiasaan buruk saya,terus berapa lama prosesnya???mohon pencerahanya ki,setelah saya pikir selama ini ketenangan batin sama sekali tidak ada dalam diri saya,trims banyak

    • dead man Says:

      insya allah bisa,,,,, kami tidak melihat masa lalu pnjenengan sperti apa,,,,, tapi untuk saat ini dan kedewpannya,,,,, smua ada konsekuensi yg harus ditanggung sendiri2,,,,,, saya rasa kita smua sdh paham. silahkan saja jika berminat. nuwun.

  3. Mikokimo Says:

    mantap..

  4. Mikokimo Says:

    km affan….kalo kata ustadz saya, dngn tobat yg sungguh sungguh dan berjanji tdk akan mengulangi kesalahan yg telah dilakukan, jadikan sgalanya yg sdh terjadi sbg pelajaran & ambil hikmahnya..setiap orang pasti punya masa lalu, dulu pun saya tdk jauh beda dng apa yg km affan lakukan,..& bathin sdh pasti akan lebih tenang setelah kita kembali kejalanNya..
    segala sesuatu yg Allah ciptakan pasti ada manfaatnya,ada maknanya, ada maksudnya dan tdk ada yg sia2…
    smoga mmbantu.

  5. ki tapak nur sejagat Says:

    saya sangat setuju dan benar kata-kata mas mikokimo,semoga allah memberikan hidayah buat mas affan, ilmu hikmah bisa dijadikan sebagai media dakwah, ilmu hikmah di cisoka kayaknya bagus boleh diikuti,saya uda dapat info dari kawan2,mantap

  6. ikhsanoctavian Says:

    padahal pengen ikut. cuman saya di kaltim :)

  7. dead man Says:

    @affan,,,,,,, monggo jika ingin mngikuti,,,,, asal ada niat ingin merubah insya allah pasti ada jalan. allah swt tidak akan merubah satu kaum jika kaum itu tidak ada niat ingin berubah,,,,,,,,,,,

  8. affan Says:

    kalau misal saya di australi bisa gak ki??
    soalnya waktu sudah tidak memungkinkan lagi sekarang ini,buat sesepuh makasih bnyk yah pencerahanya

  9. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas affan saranku kalau anda ingin merubah gaya hidup atau mencari jalan allah,banyak jalan untuk ke sana asal ada niat, coba mas affan menemui/silahturami ke ulama , perbanyak istighfar, dll,maaf ya sy gak bermaksud menggurui

  10. Yusup Says:

    H!h!…

    Assalamu’alaikum,
    salam h0rmat,
    @bang deadman
    @ki tapak nur sejagad,
    @dan semua teman-teman,
    sm0ga sehat selalu…

  11. sarijo Says:

    asalamualaikum, perkenalkan nama saya sarijo tinggal di semarang domosili kebumen, saya ingin shring, , , banyak hal aneh yang menghantui saya, terlebih saat saya tidur sesering kali ada yang menahan saya sehingga terasa sangat berat, dengan keadaan setengah sadar,karena saya sebenarnya sudah bangun, hal itu membuat semua tubuh saya tak bisa bergerak sama sekali dan atak bisa berbicara saat itu terjadi saya baca surat fatihah dan yasin, hingga terasa berat itu hilang, alkhamdulillah,,,
    dan sering sekali dalam setengah sadar ada sosok yang tidur bersama saya hingga tak bisa bergerak.
    Dan sering saya melihat sesuatu/mengalami hal yang sudah saya mimpikan dan rasakan sebelumnya (maaf mungkin hanya halusinasi saya saja) juga pernah saya pernah bermimpi (memukul bayangan hitam) setelah bangun kondisi tangan saya biasa saja namun tersa sangat sakit dan cidera itu tidak sembuh dalam 2 bulan hingga saya pindah kost. sering (dari teman satu kamar) takut melihat saya sering menjerit tengah malam.
    saya ingin mengasah mata bathin saya untuk mengetahui apakah semua hanya ilusinasi atau benar dan meningkatkan keimanan saya.
    sekian terima kasih
    mohon bwlasan ya lewat email saja (jangan di post)
    sjoe7666@gmail.com
    bisakah saya mengaji (mendalami ilmu hikmah) tanpa harus mondok? ( yang penting ada guru) karena ilmu tanpa guru adalah ilmu sesat.

  12. yuli Says:

    saya yui mau belajar gimana caranya tapi ga ada uang serusan aku hanya prt di gaji 100 minguan aku sdh capek bnyk yg nipu kaga hasil semogaini benar 0219305201 ini telp aku

  13. Oktaruslin Says:

    Asm ki saya angota alhikmah dari solok sumbar ingin gabung

  14. Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC Says:

    APAKAH SY MASIH BOLEH MENDAFTAR KI……
    SAYA ORANG AWWAM MASIH BUTUH PENCERAHAN NHH….
    APALAGI KELIHATANYA DARI ILMU ALHIKMAH INI ADALAH ILMU ALLAH……

    MOHON MAAF SEKALI LAGI APAPERSYARATAN YG HARUS SY UPDATE SELAIN MAHAR KI…..???

  15. Samsul Bahri Says:

    ini jarak jauh bisa juga nggak ya???… saya ingin lebih memperdalam lagi keilmuan yang tlh diberikan ki Daed Man…??
    saya dari banjar mau ikutan susahnya karena jauh…

  16. PUSAT HERBAL AJAIB REAKSI CEPAT Says:

    wah…nyasar kesini…tp penuh keilmuan…mantap salam kenal Master..klw ada waktu saya mw ikutan posting bolehkan??suwun

  17. iwan kartiwa Says:

    kapan ada lagi pengisian/pengizasahan ilmu hikmah dan mohon alamat padepokannya sekalian ingin bersilaturahmi dengan sampean ditunggu infonya.

  18. ilham Says:

    Assalamu’alaikum,
    Ki, apakah pengisian bisa dilakukan diluar pulau jawa?????
    misalnya di pekanbaru, karena saya berdomisili di : Rumbai Pekanbaru.

    Siapa yang harus saya hubungi Ki…..????

    Terimakasih
    Wasallam

  19. wahyu Says:

    Ass mas
    Saya mau tanya apakah ini samaa dengan ilmu kontak mas??

  20. mas nyoman edan jogja Says:

    kulo nuwun para sepuh kwa,kampus hikmah,…..salam rahayu….ahhahahha

  21. abu bakar al mmakki Says:

    ber arti ilmu hanya bisa. Didapatkan. Apabila seseorang memiliki uamng saja? Apakah Tuhan menurunkan ilmu itu & mengabulkannya atas uang? Jadi bagi orang2 yg tidak memiliki uang & berniat jadi jembatan penolong bagi sesama. Terkuburlah cita2 mulianya itu?

  22. santrebanten1030 Says:

    oh ilmu hikmah itu toh,sebenarnya aq pengen sih ! tp aq sekarang bertmpt di jawa tengah! tp asalku kota serang dapat istri di solo! jadi aq berjuang di solo!

  23. yuliana Says:

    buat cari uang krn aku berjuang sendiri biar ga nyusahin siappun ilmu ini biar berguna buat diriku dan orglain aku ga gelandangan lg tp aku ga ada tempat solonya dimana aku di yogyakarta ini masih pindah pindah hp aku081287041200 aku lg pusing skrg aku di bekasi mw ke yogyakarta malas bulan depan kali hbs ga ada tempat tingal bulan depan ga tahu bisa bayar apa tdk mahal 400rb sebulan blom ada tamu

  24. M Yunus Says:

    asslm wr wb, saya berminat untuk belajar, apakah di bulan April masih ada latihan dan pengijazahan kalo masih ada sya mau ikut dan di mana tempat alamatnya, wass.

  25. H. MOH. SAMSUL A. UMAR Says:

    ASS….. SY SANGAT BERMINAT UNTUK MENGIKUTI GEMBLENGAN PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN ILMU AL HIKMAH TINGKAT TINGGI. MOHON ALAMAT YG JELAS DAN SYARAT-SYARAT JADI PESERTA.

  26. Si Jagur Says:

    Ijin nyimak n lam kenal

  27. Irvan Ipank Maulana Says:

    udah banyak dosa yg sy buat apa bs sy menguasai ilmu ini?

  28. Mas Udin Says:

    salam buat yth. Gus DeadMan,sy mau tanya gus…utk Gemblengan Pengisian dan Pengijazahan Ilmu hikmah tingkat tinggi apakah bisa jarak jauh ?

    oh ya gus,kebetulan ayah saya dulu pernah berguru ke cisoka perguruan al hikmah pimpinan kh.syaki, dan terbukti nyata,sekarang sy anaknya disuruh meneruskan utk berguru kesana,tp sy sibuk dirumah,mungkin jarak jauh saja gus…

    salam…

  29. Mas Udin Says:

    salam buat yth. Gus DeadMan,sy mau tanya gus…utk Gemblengan Pengisian dan Pengijazahan Ilmu hikmah tingkat tinggi apakah bisa jarak jauh ?

    oh ya gus,kebetulan ayah saya dulu pernah berguru ke cisoka perguruan al hikmah pimpinan kh.syaki, dan terbukti nyata,sekarang sy anaknya disuruh meneruskan utk berguru kesana,tp sy sibuk dirumah,mungkin jarak jauh bisa gus…

    soalnya kediaman sy di lamongan jawa timur.

    salam…

  30. Agung Says:

    Wah kren nih kykna,.
    Pukulan halilintar ..Ya mutakabir.,

  31. megat kelana Says:

    ki kpn lg ki saya pingin sekali mengikutinya klw pas saya ada waktu luang(libur)

  32. amas Says:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ust saya punya masalah dalam menghadirkan karomah al- hikmah sampai saat ni tidak bisa menghadirkan karomah itu sebab apa… dan kenapa ktika sya mengulang puasa perut sya terasa panas serasa terbakar….????

  33. M.Nasrudin Says:

    assalamu’alaikum wr. wb
    pak ustadz saya ingin mengikuti latihan dan gemblengan perguruan al-hikmah,dimana saya harus mendaftar untuk diwilayah Riau kabupaten Indragiri Hulu???

  34. gondrong Says:

    Assa ww ,,, maaf ki guru deadman ,, kalau boleh tau kApan lagi diadakanya gemblengan pengiSian Dan pengijazahan ilmu Al hikmah lagi ?,, kalau boleh saya mau ikut ,,, trm ksh wslm ki guru ,,

  35. gondrong Says:

    MAaf ki ,, kalau boleh tau kapan Dan di mana ki ,,,,kAlau di perboleh kan saya ingin sekali ikutan ki ,,,salam

  36. King adang Says:

    Assalamuallaikum WR.WB

    Saya salah satu ikhwan al hikmah…cabang kota Baru Cikampek
    Mau ikutan gabung Di KSIH ….mudah mudahan ALLAH memberikan RAHMAT SAFAAT pada sesepuh semua…

  37. rasminto Says:

    assalamu allaikum
    dicikampeknya di sebelah mana maz.trus klow mau belajar syaratnya apa aja.kebetulan saya tinggal dicikampek

  38. ismail Says:

    ass… ki… kpn ad gemblengan lg thn ini?

  39. Faisal Rahman,S.Pd (@mr_ical) Says:

    salam,
    saya ingin turut serta ki… apakah masih bisa? saya tinggal di perkampungan kumuh dekat jakarta

  40. muh syafi,i Says:

    aslmkm ki deadMan ma,af paket nya kok belum nyampe ya?

  41. muh syafi,i Says:

    alhamdulillah ki paket nya sudah sampe..ini baru mempelajari supaya penyelarasan nya nanti bisa khusuk..mohan doa nya ki?…swn

  42. Sunarto Ae Says:

    ilmu al hikmah memang top,saya ikut belajar kira2 tiga bulan yg lalu saya merasakan ketenangan ,kedamaian dalam diri saya dan saya lebih rajin menjalankan ibadah sholat wajib maupun sunah alhamdulilah saya menemukan ketenangan yg luar biasa dalam diri saya salam saya buat saudara al hikmah semua By alhikmah tg.priok

  43. Currahee Says:

    Ass..Ustdz..Sy berminat mengikuti pengisian,Kl utk wilayah provinsi jambi ad ga?trims

  44. akang Says:

    ass…ki saya mo ikutan belajar..tapi ..ngak tau caranya harus bagai mana…?

  45. therob Says:

    Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakathu..
    ki saya berminat untuk belajar dan saya sudah kirim biodata melalui sms tapi sampai sekarang belum ada balasanya..tollong follow up ki. biodata: roberto, 30-11-1981 cirebon, dirsa/ruwina
    matur nuwun

  46. cahalus Says:

    salam sRta silaturahmi sMoga brkah duNia akhrat.
    by Cahalus_khoirul aNwar pNjelajah alam hakekat.

  47. Rahmat Widadi Says:

    Ki deadman apakah belajar Ilmu ini ada batasan umur ? umur saya baru 16 tahun ..

  48. rusmin268Rusmin Says:

    Ass…
    ki , saya mau tanya saya tinggal di depok saya mau daftar untuk mengikuti perguruan al hikmah apakah waktu dekat ini ada ki ,,,
    terimakasih sebelumya..

  49. sr Says:

    asslkm. maaf kang sekedar sharing aja. Setau saya ilmu Alloh itu tidak untuk diperjual belikan. Apalagi dgn mematok tarif. Lebih baik di ikhlaskan saja dan jgn mengharapkan bayaran atau imbalan dr orang yg akan belajar ilmu hikmah. Setidaknya itu yang diajarkan oleh guru saya. SALAM UKHUWAH.

  50. iswanto Says:

    tahun sekarang ada engga rencana gemblengan pengisian tuh ki?

  51. Pencari Damai Spiritual Says:

    Assalamu’alaikum wr wb….
    Salam kenal dari Jakarta, semoga dapat terus mendatangkan hikmah bagi kita semua…aamiin…

  52. obor Says:

    aduh . . . Udh beberapa tahun yg lalu,
    kalo sekarang ada lagi gk ea?

    Mbah dead man nya kmana nich?
    Ada sidak bgini tau gk ea?

  53. Diëgha Púnyachacå Says:

    jika di daerah saya ada perguruan yg sm(al-hikmah) apa sm saja dengan mendaftar di sini??

  54. Wong qhincy Says:

    Assalammualaikum. . ki deadman sya bru brgbug di blog KSIH,lokasi sya di riau,kesibukn dgn pkrjan mmbuat sya sulit tuk bepergian jauh,krn itu ki apakah sya bleh mgamalkn ilmu2 yg ada di blog ki deadman ini,jika ada wkt insya ALLAH sya akn brguru lgsung ke ki deadman,wassalam. .

  55. rawuh Says:

    assalamualaikum wr.wb maaf sebelumnya saya menggangu….saya mau bertanya…apakah setiap orang yang punya kelebihan dari gusti allah itu ada bagian2annya…..dan apa bisa setiap orang bisa belajar walau gak punya garis keturunan

  56. Ruslie Pati Says:

    Asslmualaikum ki
    saya mau tanya, klau transfer ilmu bisa gk ya.. info ny ya ki..
    terimaksih

  57. yudha Says:

    ckp menarik ki cmn mohn maaf apa maharnya nya gak kemahalan ki, soalnya di tempat saya untuk belajar ilmu al hikmah itu biayanya gak nyampai segitu. di daerah saya bnyak para sesepuh yg bersedia mengajarkan ilmu al hikmah tanpa mematok harga atau mahar. mereka bersedia di bayar seikhlasnya bahkan gak sampai ratusan ribupun mereka mau dan gak mempermasalahkan.. hehe

  58. khaerul umam Says:

    Assalammualaikum. . ki deadman sya anggota dari KWA, bru mampir di blog KSIH,asal saya dari serang, ki apakah sya bleh mgamalkn ilmu2 yg ada di blog ki deadman (KSIH), jika ada wkt dan kesempatan insya ALLAH sya ingin bersilaturahmi dengan ki deadman, salam rahayu…..

  59. SANTY Says:

    saya mlnta alamat pusat ilmu kebatinan al muslim di pekan baru riau terima kasih

  60. roy Says:

    Assslamualaikum ki,dapatkah saya langsung komunikasi dgn ki…maaf sebelumnya…mohon petunjuk nya,,wassalam

  61. Abu Mirhams Says:

    assalamualaikum wr wb………sy dl pernah ikut perguruan alhikmah tp bukan lewat abah syaki melainkan lewat saudaranya yakni abah surnita apakah beliau masih jumeneng(hidup) ? mohon di balas sebelumnya terimakasih

  62. jamil hidayat Says:

    assalamu’alaikum,,,, salam sejahtera utk pra sesepuh alhikmah guru” serta murid” alhikmah,,,, dl sya pernah mndapat pengizasahan ilmu pukulan ditangan sya dr seorang guru sya dibanten, sya sndri blm prnh menjajal ilmu itu krna dilarang sm guru sya dan memang stlh pengijasahan sya sprti kehilangan rasa takut pd sesama tp amat takut kpd ALLAH SWT dan takut slh mmprgunakan’y krna yg tdi’y sya penakut dan pemalu mnjdi pemberani entah dgn yg ghaib atau sesama manusia, tp sya trlena krna wanita,,,,, sdh 1th sya kosong tnpa ilmu di bdn sya dan bljr tdk macem” lg dgn wanita,,,, jika ALLAH mnghendaki sya ingin memulai dr awal lg bljr ilmu hikmah dan gk mau nyia”in lg brsma keluarga besar alhikmah,,,, sya suka perguruan ini krna bnyk acra ngaji brg sya ska kebersamaan,,,, sya ingin bergabung guru,,,,, mhn pencerahan’y

    wasamu’alaikum

  63. tommy inggin istiqomah Says:

    Ki klo ad jadwal baru saya daftarya ki.08179162624

  64. tommy inggin istiqomah Says:

    Kalo ad jadwal pelatihbn bru sa ikut ki.Info ke 08179162624

  65. erlin 39 Says:

    Ki DM
    Saya udh sms sampean tp ga di respon

    Ni no hp saya ki 082221017881

    Dg .. ulin
    nuhun ki

  66. Dihan rhamonte Says:

    Ass.. Ijin petunjuk.. Adakah di antara anda ada yg tau tentang perguruan HIKMAH ALLAH..??? Sy mndapatkan amanat untuk mncari’nya.. Mhn bantuan info’ny.. Tks..
    Wassalam..

  67. Dihan rhamonte Says:

    Ass.. Ijin petunjuk.. Sy mndapat amanat untuk mncari perguruan HIKMAH ALLAH.. Adakah qra’nya anda tau tau tentang perguruan ini..??? Mhn info’ny.. Tks..

    Wassalam..

  68. pramono Says:

    tahun ini ada rencana buat lagi gak

  69. kng kasin Says:

    aslkm kang ustad….
    mhon info tuk jadwal taun depan januari 2015

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.253 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: