ILMU PAMUNGKAS BULUH PERINDU ( MAHA BETA )


Adalah buluh perindu yg didapat dari alam yg mempunyai keajaiban dapat bergerak-gerak sendiri,setelah diamati dan diproses secara metafisika, ternyata mempunyai daya ajaib yg sangat luar biasa bagi yg membawanya :
– Menimbulkan medan pesona diri, yg kuat sehingga tampak sangat menarik dan sangat berkharismatik.
– Menimbulkan rasa percaya diri,menghilangkan rasa was-was,canggung,minder dan bagi yg berpenampilan kurang cantik
– Menambah daya perbawa dan disegani dalam pergaulan,baik oleh kawan maupun lawan
– Apabila diniatkan pada seseorang/lawan jenis/siapa saja maka akan timbul rasa cinta yg mendalam,tunduk,patuh,dan sangat sayang.

– Menggerakkan hati seseorang/benak orang untuk selalu tertarik dengan kita
– Membuat laris dagangan/pasar/kios/toko,karena menarik pembeli/pelanggan
– Menundukkan hati atasan/bos,dosen,dll
– Mengurungkan niat jahat seseorang,karena daya buluh perindu ini menyerang lubuk hati sehingga yg berniat jahat akan linglung dan selalu gundah sehingga membatalkan niat jahatnya kepada kita
– Bagus sebagai piranti untuk menagih hutang
– Apabila dibuat minyak pelet,maka yg diolesi akan mencintai yg mengolesi dengan halus tapi kuat bahkan selalu terbayang-bayang
– Menolak kebencian dan rasa permusuhan
DOA PENGONTAK BULUH PERINDU MAHA BETA
Buduhub-buduhun-buduhun
bis,
sijabang bayi obah polahmu manut karsaku
trisno asihmu kantil marang aku
sungkemo nyawamu marang nyawaku
songko doyo kersane alloh kang ono ing buluh perindu
ora pati-pati ucul kejobo songko niatku
Bacalah doa/mantra diatas satu kali apabila ada keperluan memikat,menundukkan/menarik simpati.
KETERANGAN:
Untuk membuat minyak buluh perindu,caranya: sediakan sedikit air,secawen air,masukkan buluh perindu dan teteskan minyak bibit satu tetes kemudian bacakan BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM 880x,tiupkan.
Dan bacakan pula mantra diatas 71x,tiupkan.
Maka air itu menjadi air pelet yg ampuh sekali, insya allah
TAMBAHAN:
Cara membuat minyak bibit adalah,cari bahan minyak 9 macam,dengan ukuran yg sama(misalnya rata-rata satu gram),dan yang tidak mengandung alkohol,bacakan al fatihah 1000 kali,lalu tiupkan,insya alloh jadi minyak yg sangat ampuh.
Tawasul ke eyang wali katon,demak,alfatihah

 

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

Iklan

100 Tanggapan to “ILMU PAMUNGKAS BULUH PERINDU ( MAHA BETA )”

  1. uttama adhikari Says:

    PERTAMAX

  2. Putra sumedang larang Says:

    Absen dini hari. Ijin nyimak ja soalnya g pnya buluh perindunya smbil brharap da sesepuh yg menghibahkan kpda sya buluh perindu. Dh lma jmblo.^_^

  3. uttama adhikari Says:

    Wasskum wr wb, salam rahayu juga katur panjenengan mbah deadman.

  4. sanjaya32 Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen pagi…saya juga ga punya buluh perindu serta mengharap ki dead man atau para sesepuh serta para dosen menghibahkan buluh perindunya kepada saya…hehe4x…
    ngarepbuangaat.com…Al Fatihah sent to rektor dan para dosen KSIH
    Wassalam…

  5. si_pitung Says:

    pak dosen bulu perindu aatau buluh perindu
    dan kalau minyaknya yng sudah di gabung dngn bulu perindu habis gimana pak dosen
    apa bisa di buat lagi
    n bulu perindunya
    tetep berkasiat
    mohon pencerahan

  6. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk sipitung, gitu aja kok susah,habis buat lagi,kan uda ada ilmunya, disini aku kasih rahasia mengenai pembuatan minyak bibit yg jarang sekali dibabar/dibocorkan,insya allah minyak bibit bisa untuk segala keperluan termasuk mengampuhkan pusaka dll,insya allah

  7. ki tapak nur sejagat Says:

    koreksi sedikit untuk doa pengontak buluh perindu yg benarnya adalah buduhun buduhun buduhun,maaf salah ketik maklum mata uda rabun

    • m.ilham prayoga Says:

      as ki ,,
      saya orang kalimantan saya pernah d kasih orang dayak asli dikasih buluh perindu ,,
      cara mau tau buluh perindu asli gimana ki ,,
      katanya d tes arus sungai ,,
      kalau lawat arus itu asli ,,
      saya mau coba tapi takut buluh nya jatuh k air ,,
      tolong ki gimana cara tes buluh perindu asli ki ,,

      terus apa pantangan mempunyai buluh perindu Ki TapakNur Sejagat

      tolong di jelaskan Ki TapakNur Sejagat
      klo ada kata yg salah mohon maaf ..

  8. uttama adhikari Says:

    Ki tapak nur sejagat, mau nanya ki, alfatihah 1000x apa boleh dicicil misal tiap hari 100x,atau sekali duduk harus 1000x

  9. ki tapak nur sejagat Says:

    harus sekali duduk mas, kurang lebih 3 jam, tapi kalau berat insya allah bisa 313x ,hanya beda kekuatannya, lebih baik puasa hari itu, insya allah niat baik untuk tujuan baik allah meridhoi mas uttama dan juga para sedulur lainnya

  10. uttama adhikari Says:

    Aamiin, nggeh matur nuwun ki tapak nur sejagat atas penjelasanipun.

  11. ki tapak nur sejagat Says:

    sami -sami mas

  12. Mikokimo Says:

    Asslmkm.wr.wb..
    @Ki Tapak Nur Sejagat…mohon ijin mnggunakan cara mmbuat minyak bibit.

  13. si_pitung Says:

    ki tapak@
    terima kasih kiyai atas pencerahannya
    jd 9 macam bibit minyak wangi di campur dlm 1 botol kan kiyai
    baru di bc al fatiha 1000x

    cara membedakan bulu perindu yng asli gimana kiyai
    apa dia harus sepasang
    n kena air bergerak

    boleh sy minta no hp kiyai??

  14. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam , monggo mas mikohimo, silahkan diamalkan semoga ada manfaat yg baik, untuk ilmu yg aku posting di blog ini saya harapkan digunakan dijalan yg benar , untuk sipitung , benar yg sampean ucapkan, untuk no hpku apakah penting banget, wong aku orangnya amburadul,jelek,gondrong lagi ha..ha..ha..

  15. dhani140588 Says:

    ijin gabung kang mas, kang mas saya punya 1 pasang terus yang satu tiba2 hilang and yang satu patah. Apa saya gak cocok ya..? Terus apa dengan 1 masih bisa berfungsi..?

  16. Ki Ageng JJ Says:

    Asslmkm.wr.wb..
    @Ki Tapak Nur Sejagat…Salam rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga.
    mohon ijin mengamalkan ILMU PAMUNGKAS BULUH PERINDU ( MAHA BETA )
    dgn smprna dnsemoga semoga ada manfaat yg baik dan mendapatkan Ridho Allah SWT.

  17. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam monggo sesepuh/master guru ki ageng jj, mudah2an bermanfaat,untuk mas dhani insya allah gak bakal alamat jelek, musti sepasang baru berfungsi

  18. Ki Ageng JJ Says:

    @@Ki Tapak Nur Sejagat : terima kasih ki kebetulan sanget baru 3 hari yg lalu saya di kirimi seseorang dr lampung sepasang bulu perindu dan kayu gaharu , sebagai barter dengan batu mustika biru dan batu giok.

    Alhamdulillah energinya masih aktif, saya pegang seperti ada energi listriknya yg mengalir dr benda tersebut.

  19. ki tapak nur sejagat Says:

    mantap sesepuh, buluh perindu nya asli dan kayu gaharu pun asli dan mahal harganya

  20. Ki Ageng JJ Says:

    @@@Ki Tapak Nur Sejagat : mantab juga peningal penerawangan panjenengan…….KI…..

    sekali lagi matur suwun

    kalau mau kirim artikel ke mana ki….

  21. ki tapak nur sejagat Says:

    sesepuh aku ora iso opo opo, kalau mau kirim artikel ilmu bisa menghubungi mas deadman/mas angker, atau bisa juga diketik misal di artikel buluh perindu(kolom komentar) biar nanti mas deadman yg pindahin/copy paste

  22. Ki Ageng JJ Says:

    enggih matur suwun

  23. Joko Sabar Says:

    Ass.Wr.Wb.
    Salam sungkem kagem para sesepuh
    Kangmas Deadman
    Ki Tapak Nur Sejagat
    Ki Ageng JJ
    dan para saudara2ku sekalian salam rahayu.
    Mohon ijin mengamalkan Ki.Wassalam.

  24. nurcahyo Says:

    amiiin

  25. arifsetiyawan Says:

    pokoknya nyimak aja,,,,

  26. arifsetiyawan Says:

    mantaaaabb

    (salam _ guru guru ku semua)

  27. ojibua Says:

    salam salim dulur smua…
    km@deadman : salim.. masih ingat saya nggak… ya…

  28. Alimudin Says:

    Ass.Wr.Wb.
    Salam sungkem para sesepuh
    Kangmas Deadman
    Ki Tapak Nur Sejagat

    dan para saudara2ku sekalian salam rahayu.
    Mohon ijin mengamalkan Ki.

    Tp mau tanya Ki Tapak Nur Sejagat, Buluh Perindunya ambil dimana ya, kalaupun ada sy tdk tau bentuknya buluh perindu. kalau kayu gaharunya sy ada Ki, soalnya sy domisilinya dipapua.

    mohon pencerahannya

  29. Shandy Lokerz Says:

    ass.wr.wb
    SaLam saLim sMuax.
    Ki tapak nur sejagat aku mau tNya,bULuh perindunya ambiL di mAna ya,kalau pun ada saya juga gk tau bNtuknya kaya apa buLuh perindunya,N kayu garahunya pun saya gk tau kaya apa bentuk,tLong ya ki mohon ijin mengamaLkan..wassalam.wr.wb….???

  30. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam ,saya pernah membaca/dengar bahwa buluh perindu bisa didapat pada sarang burung elang,untuk mendapatkannya sangat susah, barangnya bagus berbobot, kalau saya salah mohon para sesepuh /sedulur mengkoreksi dan menambahkan,

  31. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam untuk mas shandy mengenai kayu gaharu kebetulan ada saudara kita mas alimudin dari papua, lebih jelasnya bisa langsung menanyakan ke beliau karena kayu gaharu yg asli berasal dari papua, aku krg mengetahui jelas, untuk buluh perindu bentuknya kayak rambut kalau di masukan ke air bisa bergerak kayak cacing kepanasan kalau sepasang akan saling membelit, warnanya ada yg hitam, coklat muda, untuk wilayah jakarta bisa didapat di rawa bening,jatinegara, emperan trotoar dekat stasiun kota,dll, mungkin para sesepuh/sedulur mau menambahkan, monggo

  32. ki tapak nur sejagat Says:

    ************* HIZIB BASMALLAH**************
    1. Sholat hajat, ,minimal 2 rekaat
    2. Bertawasul:
    -Bismillahirrohmanirrohiim
    -Asyhadu allaaa illaaha ilaalloh wa asyhadu anna Muhammadur rosulullah.
    -Astaghfirullohal adzim 3x
    -Ilaa hadrotin nabiyil mustofa alkariim sayyidina wamaulana Muhammadin rosulillah saw, alfatihah……(alfatihah 1x)
    -Tsumma ilaa hadroti saadaatina abi bakrin,wa umaru,wa ustmana,wa’ali rodliallahuanhu syai-u lillahi,lahumul fatihah……..
    (alfatihah 1x)
    -Tsumma ilaa hadroti jami’il malaikatil muqorobin,khususon jibril,wa mikail,wa isrofil,wa izrooil,syai-u lillahi,lahumul fatihah……(alfatihah 1x)
    -Wa khususon ilaa hadroti syeikh abdul qodir jaelani waliyullah bikaromatihil,fatihah…..(alfatihah 1x)
    -Wa khususon ilaa hadroti syeikh ahmad ad dairobiy bikaromatihil,fatihah……(alfatihah 1x)
    -Wa khususon ilaa hadroti sunan kalijaga bikaromatihil…………(alfatihah 1×0
    -Wa khususon ilaa hadroti man ajaa zani…..
    -Alfatihah 7x
    -Laa illaaha illaalloh 100x
    -Ayat kursi 3x
    -Bismillahirrohmanirrohiim 1000x
    -Ditutup doa dibawah ini 1x

    Bismillahirrohmaanirrohiim,allohumma innii as aluka bi fadlli
    Bismillaahirrohmaanirrohiim Wa bi haqqi
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,,wa bi haibati
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,wa bi manzilati
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,irfa’ qodrii,wa yassir amri,wasyroh shodrii,yaa man huwa kaaf haa yaa’ain shood,haam miim siin ain qoof,alif laaam miim,alif laaam mim shood,alif laam miim roo,haam miim,allohu laa ilaaha illaa huwal hayuul qoyyuum,bi sirril haibati walqudroti wa bi sirril jabaruuti,wal’adzomati,ij’alniimin’ ibadikal muttaqiin,wa ahli thoo’atikal muhibbin,wal’af lii kadzaa yaa robbal’alamiin.
    Wa sholallohu’alaa sayyidina muhammadin wa’alaa aalihi wa shohbihi wa sallam

    -Lakukan dzikir selama 41 hari/malam,tidak boleh putus,bila putus, lakukan lagi dari awal.
    -Bila 41 hari/malam sudah dijalani,insya allah energi anda semakin besar,semakin peka terhadap energi.
    -Bacalah basmallah sejumlah 786x lalu tiupkan pada segelas air/botol air mineral,berfunsi untuk:
    -kecerdasan anak,dilakukan selama 7hr/7x berturut-turut
    -pengasihan/mahabah
    -kewibawaan
    -penglarisan dagang/usaha,air disiramkan ke area toko/warung,semprotkan ke dagangan
    -pengobatan/penyembuhan
    -Mendeteksi jimat/pusaka/tempat keramat dll,arahkan tangan pada objek yg kita kehendaki,bila sudah terasa cepat akhiri pendeteksiannya.
    -Dll,tergantung niat ketika hendak mengisi air tsb
    -Basmallah 12000x untuk hajat yg besar/pembersihan energi/bedah aura
    -Tiap-tiap 1000x dibacakan sholawat 1x, jadi bila semuanya maka sholawat 12x

  33. Yanto Says:

    Salam salim ki sepuh semua, khususon ki tapak nur sejagat mohon ijin mengamalkannya HIZIB BASMALLAH semoga bermanfaat dunia akherat amin3x

  34. Tak bernama Says:

    qobiltu untuk buluh perindunya ki

  35. Ki Ageng JJ Says:

    MONGGO DULUR DULUR YG MAU BULU PERINDU BISA MENGHUBUNGI SAYA ATAU DATANG LANGSUNG DI BANTEN
    SILAHKAN BISA DI TES LANGSUNG DI AIR
    MAAF INI BUKAN PROMOSI ENGGIH…
    ATAU NANTI KALAU ADA ACARA SILATUROHMI SAYA BERIKAN BUAT DORE PRES KALAU MASIH ADA

  36. Alimudin Says:

    Salam salim Ki Ageng JJ, terima kasih Ki insya Allah sy nanti hubungi.

    Trus ini Ki sy sering berkunjung ke Websitenya tp sy belum bisa masuk karena di password. Apa boleh sy tau password Ki, kalau boleh bisa di sms ke no hp.sy 081344550205

  37. Alimudin Says:

    Assalamualaikum wr wb. para sesepuh dan saudara2ku sy mau tanya apa ada yang tahu no hp ki tapak nur sejagat, kalau ada yang tahu mohon bantuannya utk sms ke no hp 081344550205

  38. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, saya dengar mas alimudin mencari saya, ada yg bisa saya bantu mas

  39. Alimudin Says:

    Betul Ki tapak nur sejagat, sy pengen tahu no hpnya ki, soalnya sy mau hubungi Ki biar Silaturahmi semakin akrab dan utk belajar lebih mendetail. Maklum sy ini adalah orang fakir dan bodoh yg perlu banyak belajar.

    Oleh karena itu sekali lagi Ki Tapak Nur Sejagat minta no hpnya kalau tdk keberatan. No Hp sy 081344550205

    Mohon maaf kalau ada salah ucap

  40. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb untuk mas alimudin bukannya saya gak mau kasih no hpku, hanya sy rasa belum saatnya dan sy ini banyak kekurangannya,belum apa2 ilmuku uda divonis sepihak oleh org lain yg masuknya aja gak pakai salam, padahal ilmuku kudapat dr guruku ada yg kiai kebanyakan ustad,sungguh sangat memprihatinkan, ya harusnya menjalin silahturami n saling belajar n saling menghormati/menghargai satu sama lain tanpa melihat ras,suku,golongan dan agama

  41. Alimudin Says:

    Astaqfirullaah, yang sabar ya Ki Tapak Nur Sejagat

    Kalau memang Ki tdk berkenan memberikan no hpnya, mohon diberitahukan aja emailnya biar sy bisa komunikasi lewat email.

    ini Email sy Ki : Alimudin.Pa@gmail.com

  42. viko Says:

    asalamualaikum…
    kulo kadah bulu perindu 2 pasang….
    pon tak jajal oq koyo boten mandi niku le kepripon….

  43. Warkum Says:

    Mohon Ijin Ki Tapak Nur Sejagat untuk mengamalkan Asmak Bismillah

  44. Warkum Says:

    Maaf Koreksi poro guru Khususnya Ki Tapak Nur Sejagat.. Mohon ijin mengamalkan Hizib Basmallah… terima kasih…

  45. Ora et labora Says:

    Mf saya mau nya,gmn cr y saya mendapat kan bulu perindu itu?dan mahar y berapa.

  46. kitapak nur sejagat Says:

    coba mas ora et labora menghubungi ki ageng jj, kayaknya beliau ada,

  47. Hasan Says:

    Izin mengamlkan

  48. erica nia Says:

    saya pengen punya bulu perindu,tpi susah cariknya,bntu sy mbah.

  49. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,untuk saudari erica nia, silahkan menghubungi sesepuh sekaligus guru besar ki ageng jj, beliau mungkin masih punya

  50. dani Says:

    @ ki tapak nur sejagat, saya punya sepasang buluh perindu, dapat dikasi sodara. Beliau kasi saya, ketika saya sakit. katanya bisa melindungi saya. Tapi saya tidak tahu bagaimana caranya. Mohon pencerahan, bagaimana cara menggunakannya

  51. ian Says:

    aslmualaikum,para sesepuh kampus hikmah.slm knal dari ian.mohon ijin utk mengamalkan minyak bibit.trm ksh smg jd ilmu yg bermanfaat dunia akhirat amiiiin

  52. Andrey Says:

    Ki mau nanya ada gk doa buat bulu perindi yg langsung di tujukan ke orgnya

  53. Andrey Says:

    Ki mau nanya ada gk doa buat bulu perindu yg langsung di tujukan ke orgnya

  54. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, untuk saudara andrey yg dirakmati alloh swt,baca aja doa kontak buluh perindunya sambil membayangkan muka orangnya, atau dengan mencolek minyak buluh perindu yg telah kita buat dll, dilarang keras buat disalah gunakan dan jangan buat main – main!!!!!!!

  55. Andrey Says:

    Minyaknya di colek trus di oleskan ke orgnya atau gmana ki mohon pencerahannya, dan atas sarannya matur suwun ki, aku gunakan dgan baik ki krana aku juga udah waktunya mudah2an dgn bantuan doa a,ki cepet di pertemukan jodohku

  56. Andrey Says:

    Ow iya udah faham maksudnya ki, sekali lagi kami ucapkan matur suwun sanget ki atas bantuannya moga di berkahi allah.swt

  57. Mohd Shah Says:

    Slm ki tapak Nur sejagat,
    Izin kan saya mengamalkan Hizib Basmallah…
    Mohon restu..minta halal dunia akhirat…
    Alfateha buat ki dan semua kawan2 di Samudera juga yg utama ki dead man…>>>>>send
    Ikhlas,
    Shah

  58. ki tapak nur sejagat Says:

    bisa dengan mencolek tujuan dgn tangan kita yg sebelumnya uda dioleskan minyak buluh perindu, bisa dengan menggunakan ilmu pengasihan, ada diblog ini entar cari ilmu pengasihan, atau malamnya amalan kontak doa buluh perindu atau ilmu pengasihan dibaca sambil membayangkan wajahnya, untuk saudara mohd shah atau siapa aja boleh/silahkan diamalkan/mengamalkan semoga ada manfaat yg baik dunia dan akhirat

  59. Edi bocah gemblong Says:

    Askum poro sedulur kabeh, ki kalau minyaknya beli di pasaran namanya minyak air mata duyung masih bersegel trus bulu perindunya langsung tk masukin tanpa berdoa, mohon pencerahannya ki…!

  60. Edi bocah gemblong Says:

    Mohon pencerahannya sesepuh, pinisepuh sedoyo

  61. Mohd Shah Says:

    Salam ki Nur sejagat…..
    Terima kasih……11x…semoga bermanafaat…
    Shah

  62. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, saudaraku edi bocah pinter yg dirakmati alloh swt, rupanya anda suka bereksperimen, tapi aku suka dengan keterus terangannya, kalau benda yg disebutkan asli, biasanya ada energi alam/energi tertentu yg menyertainya,saudaraku edi saya titip salam buat sahabatku ki raden anom

  63. Mohd Shah Says:

    Salam hormat buat Ki Tapak nur sejagat,
    Dimana boleh saya mendapatkan buluh perindu itu..? walaupun hanya sedikit?Cuma angan2 aje…

    Shah

  64. Andrey Says:

    Yg asli dari suku pedalaman kalimantan. Hati2lah klu cari BP sebap kami pernah ke tipu.

  65. wahyu hidayat Says:

    assalamu alaikum sesepuh semuanya yg sy hormati.ada yg mau sy tnyakan smoga sesepuh mau menjawabnya.sy pny tasbih kayu gahru kira2 digunakan utk apa ya!

  66. abu farhan Says:

    Qobiltu,minta ijin dan mengamalkan ILMU PAMUNGKAS BULUH PERINDU ( MAHA BETA ), semoga bermanfaat,amin…………

  67. abu farhan Says:

    ki tapak nur sejagat,qobiltu mohon ijin ijazahnya utk mengamalkan HIZIB BASMALAH.

  68. tri darenfa Says:

    Assalamu’alaikum.wr.wb..

    @Ki Tapak Nur Sejagat…mohon ijin menggunakan cara membuat minyak bibit….. qobiltu ya Ki,mohon keikhlasanya tuk saya amalkan cara membuat minyak bibitnya…semoga berkah tuk kita semua….. Nuwun…

    wasalammu’alaikum wr.wb

  69. mahsun Says:

    assalamu’alaikum.nderek tepangaken ki.kulo janur alas, suroboyo.nderek ijin ngamalaken amalan minyak bibit.nuwun
    wassalamu’alaikum

  70. mahsun Says:

    assalamu’alaikum.nderek tepangaken. Kulo janur alas/ suroboyo.nderek ijin ngamalaken amalan minyak bibit,nuwun

  71. m.ilham prayoga Says:

    as ki ,,
    saya orang kalimantan saya pernah d kasih orang dayak asli dikasih buluh perindu ,,
    cara mau tau buluh perindu asli gimana ki ,,
    katanya d tes arus sungai ,,
    kalau lawat arus itu asli ,,
    saya mau coba tapi takut buluh nya jatuh k air ,,
    tolong ki gimana cara tes buluh perindu asli ki ,,
    wass ,, kalau ada kata yang salah mohon d maaf ..

  72. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, untuk mas m.ilham prayoga,salah satu cara dr sekian byk cara,bisa dengan mencelupkan /memasukkan buluh perindu kedalam air kemudian diangkat ditaruh di lantai atau tempat yg datar bisa meja atau yg lainnya , kalau asli buluh perindunya akan bergerak kayak cacing kepanasan ,meliuk – liuk

  73. andrymacz Says:

    Assalamualaikum
    Pengen nanya ki perbedaan “buluh” dgn “bulu” apa ki..???

  74. m.ilham prayoga Says:

    ki tapak nur sejagat terima kasih atas pemberitahuan nya ..,,

  75. m.ilham prayoga Says:

    ki tapak nur sejagat saya mau nnya lagi nih ,,
    apakah ki tapak nur sejagat bisa melihat buluh perindu saya dan beritahu itu asli apa gx …
    terus anda bisa melihat masih ada khodam buluh perindu pnya saya ..
    atau saya kirim gambar nya aja …
    anda melihat mata batin masih ad khodam ny ap gax..
    terus apa gax ,,

  76. m.ilham prayoga Says:

    ki tapak nur sejagat kok gak d jawab

  77. Sikabayan Galunggungll Says:

    Ass.Salam Hormat buat Deadman,Ki Tapak Nur Sejagat dan sesepuh serta dulur dulur semuanya,mohon berkenan mengijinkan untuk mengamalkan Ilmu Pamungkas Buluh Perindu(Maha Beta)dengan pembuatan Minyak Bibitnya.Dorongan Doa dari sesepuh semuanya sangat berarti buat saya,agar hajat saya tercapai.Wassalam

  78. Cukik eror Says:

    Ijin nyimak ki.

  79. Y Says:

    asslamualaikum..

    mohon ijin mengamalkan, smoga berhasil.. terimakasih 🙂

  80. rozak Says:

    izin mengamalkan ki semoga barokah amien.

  81. Setiyono Says:

    Qobiltu

  82. sweetheart99 Says:

    izin mengamalkan nya ki..

  83. malis Says:

    asallammuallaikum ki,,
    saya punya bulu perindu dapat dari tman saya 2 buah tpi tidak sepasang ki…
    apakah ini masih dapat digunakan ki..
    nuwun

  84. Wasi Handono Isworo Says:

    @ki tapak nur :

    salam sungkem kalian kula..
    kula kagungan buluh perindu sepasang. nanging minyak’ipun sampun telas. menawi mboten diparingi minyak menopo kasiatipun tasik saget diagem..??

    nuwun.

  85. jaharah Says:

    salam saya butuh bantuan untuk mdpat kan smula mantan tunangan saya.

  86. DeadMan KSIH Says:

    ilmu pengasihan 🙂

  87. pribadi Says:

    Assalamualaikum ki tapak nur sejagat..Qobiltu mohon ijin mengamalkan dan menggunakan ilmu buluh perindu. terima kasih ki…alfatihah utk ki tapak nur sejagat….

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: