Archive for the ‘MEDITASI MEMAKAI PERMEN’ Category

Meditasi Memakai Permen

26 Desember 2010

Seperti yang sudah dibabar  oleh mas Pencerahan Hati Jenar di postingan sebelumnya, bisa dikatakan bahwa memiliki kemampuan untuk mengendalikan visualisasi, menggerakkan berbagai objek dan manusia yang muncul ke berbagai arah, membuat warna-warna menjadi lebih terang atau lebih gelap maka akan lebih mudah membuat ke dalam kondisi bawah sadar atau kondisi melamun relaks atau kondisi meditasi, karena visualisasi memerlukan beberapa hal: relaks, bernapas dengan perlahan, melihat ke dalam kepala dan menciptakan gambaran mental, semua merupakan jalan pendahuluan ke pengalaman supranatural. Semakin hidup visualisasi anda maka semakin baik.

Nah disini saya mau mencoba share tentang meditasi memakai permen (???..kagak salah ne??) . Pada mulanya meditasi dapat meningkatkan fungsi otak, banyak orang bermeditasi untuk menenangkan pikiran, meningkatkan konsentrasi, dll. Dengan cara duduk bersila, dan diam kayak patung dan dengan atur pernafasan.

Tapi ada satu cara unik untuk meditasi, yaitu sambil makan permen.

1. Pertama ambil satu permen, (permen apa aja), genggam di tangan dan biarkan menghangat untuk beberapa saat.

2. Lihat baik2 permennya, perhatikan warna atau bentuknya, balik perlahan, dan pelajari keriput2 di semua permukaannya.

3. Cium dengan hidung dan tutup mata

4. Pejamkan mata, pegang pemen dengan ujung jari dan putar perlahan-lahan

5. Masukan permen tersebut ke dalam mulut, tapi jangan di kunyah. putar2 di lidah, rasakan rasa permennya.

6. Sambil memejamkan mata, Kunyah dengan perlahan, rasakan permen teksturnya yang berbeda dari permen2 lain.

Konsentrasilah. saat perhatian anda terfokus pada permen tersebut, perhatikan detail2 per menitnya, napas anda menjadi perlahan, frekuensi gelombang otak berubah, dan anda mengarahkan perhatian agan untuk suatu kegiatan yang meniadakan semua peristiwa yang tidak berhubungan dengan permen tersebut, anda membuat gelombang otak menjadi alfa bahkan mungkin theta (Baca lagi postingan Mas Pencerahan Hati Jenar)

Jika anda melakukan latihan permen ini, itu juga dikatakan anda bermeditasi. tidak ada yang berbau mistik disini dan tidak ada mantra-mantra atau jampi-jampi.

Lakukan ini 5 menit sehari akan meningkatkan kewaspadaan paranormal, dan jawaban dari segala masalah dan pertanyaan akan muncul seperti sulap (tapi gak pake bim salabim jadi apa prok3)

Cara ini pertama kali saya gunakan saat sedang ujian di sekolah, karena ada beberapa soal yang ga bisa saya jawab, akhirnya saya coba makan permen, tiba2 muncul ide langkah2 menjawab soalnya di pikiran saya ( saya saja jg g percaya, kayak sulap aja ) tapi di balik itu semua saya yakin itu atas ijin Allah.

by, muhammad rifai anwar

Iklan