ILMU PENGASIHAN


YA WADUD 100x
YA ROHMAN YA ROHIM 100x
WA AL QOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINI 21x
Amalan ini dibaca sesudah sholat 5 waktu
Khasiat:
-Pemikat lawan jenis,daya tarik
-Menarik pembeli,memperlancar usaha
-Memperlancar jalannya rejeki,mempercepat perjodohan
-Menarik simpati pejabat atau pimpinan
-Menambah lengket pasangan,merukunkan suami-istri
Sedangkan untuk yg khususnya: harus puasa 3 hari,dimulai pada hari selasa kliwon,dan selama puasa tidak boleh makan makanan yg mengandung nyawa.
Dan amalannya dibaca sebanyak 21x sesudah sholat fardhu,dan setelah sholat hajat dibaca 100x,jadi selama puasa pada malam harinya diharuskan sholat hajat 2 rekaat.
Dan yg terpenting,sewaktu membaca amalannya kita harus mampu membayangkan wajah orang yg bersangkutan.
Jika orang yg kita tuju adalah laki-laki/wanita:
“WA AL QOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI YA…..(sebut namanya) WA LITUSNA’A ALA AINI”

 

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

About these ads

64 Tanggapan to “ILMU PENGASIHAN”

  1. Ki Ageng JJ Says:

    PERTAMAX

  2. ki tapak nur sejagat Says:

    premium aja ,biasa lebih murah sesepuh,he..he..he..

  3. wonk kalongan Says:

    minta solar aja ah.biar kabutnya banyak

  4. uttama adhikari Says:

    Kerosin aja ah, meskipun daya bakarnya rendah, tpi harganya mahal, melebihi pertamax dan premium, hehehe

  5. Andri kick hopper Says:

    Minyak tanah aja,Qobiltu ki tapak

  6. Cakra Bumi syah Alam Says:

    Maav Saya Mw Tanya ke shohibul Lapak ijazah ki Tapak Nur Sejagat
    ki Tapak Alamatnya Di mana Ya…?
    punya Padepokan Ga ki.?
    Saya jadi mw berguru niyh sama ki Tapak Nur Sejagat Amalanya Banyak banget
    Hehew…:-)
    klw AmbiL ProGram Guru Maharnya Berapa Ya Ki…?
    Saya Berniat bersama teman” saya yg masih Pada MeNganggur ingin Buka Praktek Pengobatan Medis & Non Medis, kekebalan, terawangan, Rogo sukmo, bedah aura & Pasak susuk
    Saya Minta No nya bisa Ga ki
    Niyh no saya ki 085717981899

  7. 1razz Says:

    Qobiltu…mohon diamalkan.Insya Allah suatu hari mahu ketemu sama YTH Ki Tapak Nur Sejagat untuk berguru dengan lebih mendalam, amin.

  8. Tak bernama Says:

    qobiltu ki nderek ngamalaken

  9. Zakoy Says:

    Salam hormat wat para sesepuh,.mohon izin ngamalin ki,.semoga bermanfaat,.amin

  10. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,untuk mas cakra bumi….,jangankan punya padepokan rumah aja gubuk reyot kalau ada angin pasti ambruk, ilmuku hanyalah ilmu taman kanak-kanak,hanya setetes debu/pasir di hamparan gurun pasir, sebenarnya ilmu mas uda lumayan, kalau mau berguru disini ada sesepuh/guru besar ki ageng jj, mas pamukti,mas bisa belajar ama beliau,

  11. Tunggal Jagad Says:

    Ilmu padi emang sip.. Semakin berisi semakin merunduk.. Tp kalo ga dipanen sayang ga jd beras.. Hehe..

  12. ki tapak nur sejagat Says:

    ****AJIAN TARIK BONDO****(UNtuk mengembalikan barang yg hilang dan mengetahui pelaku pencurian dan membuat pencuri lumpuh,celaka,mati bila tidak dengan segera mengembalikannya)
    -Bila barang hilang dicuri orang dalam waktu singkat tdk dikembalikan maka pencuri :
    tsb akan mati,dan bila jatuh/hilang dengan sendirinya maka akan segera anda temukan.
    Bacalah sholawat nariyah 4444x(bisa dibantu banyak orang dalam membacanya)-,setelah selesai baca doa ini”Yaa Allah kulo nyuwun berkahipun sholawat nariyah meniko,hamba mohon barang kulo nyuwun wangsul temunten.”
    -Mengembalikan barang hilang dan tahu pelakunya.
    Bacalah ayat dibawah ini 40x dipintu(dipintu yg dilewati pencuri)
    Ayatnya adalah “Wa qoolal ladziina kafaruu lirusulihim lanukhri jannakum min ardhinaa au lata uudunna fii millatinaa fa auhaa ilaihim robbuhum lanuhli kannazh-zholimiin.”
    -Mengembalikan barang hilang.
    Baca: “Alam ta’lam annallaaha ya’lamu maa fis-sama-i wal ardhi inna dzaalika ‘alallaahi yasiir”7x,lalu berdoa : “Yaa Allah,kanthi berkahipun ayat puniko mugi-mugi “barang” kulo dipun wangsulaken,amin.”
    Cara ini bisa juga untuk mengembalikan orang yg pergi,caranya “barang” diganti dengan nama yg dituju.

    • suryagudanggaram Says:

      matur nuwun ki tapak sejagat..
      qolbitu ki tapak sejagat..
      mugi2 jenengan dapat pahala sing katah…
      khususson illa ki tapak nur sejagat AL-Fatihah…

  13. BESTONG Says:

    checking

  14. BESTONG Says:

    qobiltu moga bermanfaat untukku

  15. ki tapak nur sejagat Says:

    *** TAFAKUR 1 (TATA CARA BERSERAH DIRI KEPADA ALLAH) ***

    Ibarat Bayi Tidak Bisa Apa-apa

    Tafakur adalah perilaku seseorang dalam rangka berserah diri pada Tuhan.Ia tidak tahu apa-apa,karenanya tidak mempunyai tujuan.Ibarat bayi yg hanya manut-manut saja,menjalankan pepesten(takdir).Apa saja diterima.Duduk tafakur melakukan perenungan.Bagaimana tafakur yg benar?

    Tafakur berbeda dengan meditasi.Perbedaannya pada: tata cara dan aturan-aturan khusus.Tafakur adalah mengheningkan cipta,tafakur memusatkan segenap pikiran (dengan meniadakan segala hasrat jasmaniah).Aturan khususnya,diam dengan posisi duduk tegak(bersila).Mengatur pernapasan sedemikian rupa,halus,keluar masuknya nafas tidak boleh tersedak-sedak (megap-megap).

    orang yg melakukan tafakur adalah orang yg tidak tahu,belum mengerti apa-apa,tidak memiliki apa-apa.Bertafakur berarti melakukan perenungan.Berserah diri.Intinya pendekatan diri kepada tuhan sama sekali tidak memiliki tujuan juga tidak memiliki keinginan atau tuntutan.

    Orang yg melakukan tafakur diibaratkan bayi.Tidak tahu apa-apa,tidak tahu mana arah utara,selatan,timur maupun barat.Ia tidak memiliki kemampuan apa-apa,sehingga dipukul,dibentak,dibunuh atau diapakan diam saja.apakah bayi itu akan diberi umur hanya 2tahun atau hidup sampai 100tahun,hanya menjalani saja.

    Panembahan

    Orang yg berserah diri pada tuhan sudah barang tentu berkaidah dengan panembahan(menyembah).Orang yg beribadah,yg perlu dipahami bahwa panembahan yg dimaksud bukan sholat.Sebab,bertafakur tidak sama dengan sholat.Tetapi menyembah dalam arti beribadah.Tata caranya dengan duduk bersila,mengosongkan pikiran,berkonsentrasi penuh.

    Karena menyembah ,maka berhubungan dengan tuhan.orang yg sedang melakukan kontak dengan Tuhan,alam pikir harus dikosongkan.Pikiran yg macam-macam,ingatan yg macam-macam,keinginan keinginan yg macam-macam,harus diusir jauh-jauh.Yg harus difungsikan adalah hati.suara hati,jeritan hati,keinginan hati untuk menuju Tuhan.

    Melakukan tafakur bukan berarti diam membisu dan mematung.Secara fisik memang demikian,tapi dalam ruhani harus ramai,bergemuruh ramai dalam diam,bergemuruh dalam kesunyian.Yg ramai ialah suara hati.

    Selaras

    Agar pikiran tidak melayang ke mana-mana,maka harus diisi.Isinya adalah dzikir.Dzikir yg harus dibaca,harus selaras antara hati dan pikiran.Artinya,dzikir yg dibaca didengar sendiri,dibaca terus menerus,diresapi dan dijaga sedemikian rupa agar alam pikir tidak melayang kemana-mana.kalau pikiran keluar jalur,harus dikembalikan ke jalur hati,sehingga terjaga terus.Dzikir yg harus dibaca banyak sekali.Setiap guru punya anjuran sendiri-sendiri.ada yg mewajibkan berdzikir kalimat tauhid”Laa ilaaha illallah”.Ada yg kalimat pendek mengambil dari asmaul husna ,misalnya ” Yaa hayyu yaa Qoyyum”.

    Tapi,biasanya untuk penyerahan diri adalah berdzikir memuji Tuhan,yaitu membaca tasbih “Subhaanallah walhamdulilah walaailla haillallahu allahu akbar laa haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim.Kalimat dzikir tsb dibaca dalam kondisi duduk bersila secara terus menerus.Tidak merasa bosan.Malahan harus merasa enjoy.Jika sudah merasa enak,maka senantiasa akan kurang.Lamanya juga tidak diperdulikan

    Waktu untuk bertafakur sebenarnya tidak ada aturan,bisa siang,sore,pagi,atau malam.Tetapi yg paling baik dilakukan pada tengah malam tatkala orang-orang sudah terlelap,sehingga memperoleh kesunyian-kesunyian di malam hari.

    Dzikir dalam tafakur berarti suara hati.Tanpa suara,tanpa kata-kata juga gerakan-gerakan.Ini berbeda dengan tata cara berdzikir yg ada cara duduk,gerakan badan dan suara.Ada geleng-geleng ,manggut-manggut dan lainnya.

  16. Ki Mas Danqow Says:

    assalamu’alaikum …
    Salam Rahayu utk ..
    @ki rdn deadman
    @ki tapak nur sejagat : top ki pembabarannya
    @ki gentar alam
    @ki ageng jumantoro
    @wonk kalongan
    @tak bernama
    @ki bestong
    @ki tunggal jagat
    @andri
    @uttama a
    @zakoy
    @ALL Poro dosen n sadulur KSIH
    Salam kenal dari kota Tangerang

    Nuwun,

  17. Cakra Bumi Syah Alam Says:

    Sepertinya KI TAPAK NUR SEJAGAT Suka ngecek niyh
    Hehew
    saya blom Punya Apa-2 Qo ki
    Alamat Rumah ki AGENG JJ SAMA MAS KI PAMUKTI Di mana Ya ki…???
    Makasih ki Atas jawabanya.

  18. Putra Romo Kalam Al Jawwyi Says:

    ass wr wb,ah bisa aja mas cakra,aku ora iso opo-opo

  19. Putra Romo Kalam Al Jawwyi Says:

    ini malam kebetulan aku main ke tempat mas angker.ki tapak nur sejagat ,wong ora iso opo-opo

  20. ki tapak nur sejagat Says:

    *************MENARIK BENDA PUSAKA 1*************

    Datangilah tempat yg diprediksi ada pusakanya pada malam hari dan duduklah bersila dengan niat hati dan pikiran yg suci sbb:

    Ambil posisi duduk bersila dengan mengambil nafas serta keluarkan 3x.

    Tutup mata pelan-pelan dibarengi dengan pemusatan pikiran,rasa,pendengaran dan pandangan mata pada satu titik diantara dua alis(cakra ajna)

    Baca “Asyhadu alla ilaaha illalloh wa asyhadu anna muhammadar rosululloh,allohumma sholli alaa sayyidina muhammadin nabiyyi nafsika wazinata wamidaada kalimatika,ya alloh,ya hayyu,ya qoyyum,ya alimu,ya adzimu,ya robbal alamin,laa haula wala quwata illa bilahil aliyul adzim.”

    Asyahadu alaa ilahailalloh wa asyhadu anna muhamadarosululloh(sambil tahab nafas baca 3x)
    Kirim alfatiha masing-masing 1xkepada Nabi Muhammad,Syech Abdul Qodir Jaelani,Ibu/bapak,dan diri sendiri

    Bacalah sebanyak 7000x “yaa jabbar”
    Setiap dapat 100x tarik nafas yg panjang dengan mantap dengan niatan untuk menarik pusaka yg dituju.
    Apabila pusaka sudah muncul segeralah kunci dengan pemagaran ghoib agar kodamnya tidak dapat mengambilnya.

    >>>>>>>>>MENARIK BENDA PUSAKA 2<<<<<<<<<<<<

    Bacalah surat al iklas 1000x,sambil membakar buhur+bubuk kayu cendana di tempat yg diprediksi ada benda pusakanya, tawasul dulu baru membaca amalannya.
    kalau gak ada buhur/kayu cendana bisa digantikan dengan membaca "SIRULLOH WUJUDULLOH 2222x

  21. hafiz Says:

    ijin amalkanua

  22. wawan Says:

    izin ijazahx ki…

  23. anggota KWA Says:

    izinkan amalannya

  24. uyuxu Says:

    qobiltu ki…izin mengamalkanya…moga manfaat..

  25. ekun Says:

    izin mengamalkan

  26. Kasima Says:

    Assww.qobiltu ki….ijin mengamalkannya

  27. Danz Gemini Says:

    assww.

    untuk pengamalanya dari umur brapa dan amal trsebut harus di bca tiap hari atau pas sdang puasa saja ..?

  28. pengambara sufi Says:

    Qobiltu ki

  29. muslim Says:

    ass……mohon ijazahnya untuk di amalkan

  30. mik Says:

    ki trimakasih banyak inpormasi yang sangat berguna setelah saya baca tapi sy meminta bantuannya barangkali Ki bisa bantu saya untuk dan agar hutang di salah satu lunas dengan ilmu Ki punya maap sedbelumnnya

  31. murizal Says:

    assalamualaikum…
    mohon izin ki untuk sama amalkan

  32. esdi Says:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  33. riezredibuld Says:

    izin ngamalkan ki

  34. satrio Says:

    Ijin mengamalkan

  35. esdi Says:

    ass wr wb, mohon ijin mengamalkan serta keikhlasanya spy m’jadi manfaat-wass wr wb

  36. Ariez Zeuz'kratoz Says:

    ijin mengmalkan,,,,apa kah hrus mndapat ijin dlu baru boleh d amalkan,,,,,,,kalo harus bgitu saya mohon ijin mgamalkan,,,,

  37. Hotip Says:

    Gobiltuh kik.ingin gamalin smg mumpaat bg sye. amin.

  38. Dikayudis Says:

    qobiltu mohon ijin ngamalin ya guru smoga bermanfaat bwt diri saya pribadi., dan sedulur semua., amiin

  39. syuhadak Says:

    qobiltu ki

  40. Sus Says:

    qobiltu mohon ijin ngamalin ya guru smoga bermanfaat bwt diri saya pribadi., dan sedulur semua., amiin

  41. eris Says:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan..

  42. anakbaru Says:

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya

  43. Cukik Says:

    Qobiltu

  44. Eko Jp Says:

    Wah amalane mbah dosen pancen mantep2 ki…
    Suwun ke ikhlasanipun berbagi ki..

  45. Hariyanto Says:

    Qobiltu ki tapak nur jagad..Moga kabul amin

  46. eka Says:

    qobiltu…

  47. eka Says:

    qobiltu

  48. musafir Says:

    ass wr wb, mohon ijin mengamalkan serta keikhlasanya spy m’jadi manfaat-wass wr wb

  49. Jack Says:

    ass..wr..wb
    izin amalkan dan Qobilthu ijazahna,al fateha sent…
    Nuwun…

  50. Jack Says:

    assalam..wr..wb, Qobilthu ijazahnya dan mohon izin buat ngamalin,al fatehah sent… Nuwun

  51. achun Says:

    mohon izin.. ngamalkan

  52. egi nur ali Says:

    mohon eng ijazahanya ki :)

  53. egi nur ali Says:

    qhobiltu ijzahnya ki
    mohon buat ngamalain :)

  54. Nahrie Says:

    Qhobilatu

    mhon ijin mengamalkan

  55. lukman9979 Says:

    qobiltu’ mohon izin mengamalkannya ya ki..

  56. Wong Ganteng Says:

    qobiltu KI

  57. Beny ketaton Says:

    Mohon izin untuk mengamalkan pengasihan,dan cara detilnya gimana?

  58. darwinsaliem Says:

    qobiltu ki izin mengamalkannya

  59. darwinsaliem Says:

    Ki wobiltu mohon izin mengamalkannya

  60. adul Says:

    qobiltu ki izin mengamalkannya insya ALLAH. n copy paste amalan2 ki tapak nur sejagat.makasih

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.245 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: