Pertanyaan Mengenai Keilmuan Syahadat


Maav saya Mw tanya Terutama Kepada Poro Sesepuh KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH Dimanapun Berada saat ini

Khasiat SAHADAT :
( GUNUNG SEMBUNG, SAHADAT WANGI & SAHADAT BANTAL )
ini buat apa aja Ya
Manfaat khususnya bwt apa..?
Manfaat Umum nya bwt Apa..? & Tata Cara Pengamalanya Bagaimana…???

SAHADAT GUNUNG SEMBUNG

Bismilahirohmanirohim
Gunung Sembung Liwang-liwung
Bale jajar karang mangu
Gunung Semar pengampar jati
Tedenganne watu tameng aling-aling
Watu kengkeng gua Sunyaragi.
Perawan sunti kuburan para wali
Ana keramate gusti Sinuhun Jati, Raden Kuncung wulung.
Ancik2 danurwenda.
Banteng wulung keban danu
Ki dadung ngawuk bledag-bledug
Meriyam si jagur kepyur, jalasutra.
Rembese sumur Jalatunda.
melepas BRAMA kendali rep sirep.
kang nyirep Pangeran ki jaka tawa
ke sirep ilmune KI KUWU SANGKAN URIP CIREBON.
HU…KUN FAYA KUN.

SAHADAT WANGI
Bismillahirohmanirohim
Ter putih Duh putih Duh mulya Duh kembang.
Melati semono kabeh.
Kembang sekar kudup melati.
Reget Ilang badan nan suci.
Megar ning Gunung Jati Cendana wangi.
wangi ngeberi raga ganda harum.
wangine sejabane DAT TOH LEP
HU….kun faya kun

SAHADAT BANTAL
Bismilahirohmanirrohim
Turu-turu ojo lali badan turu ati tangi.
Roh madep maring Allah, Nyawa muji maring Gusti.
Ampar Iman bantal kaula. Nabi jeung Rasul selimut kaula.
Kakang Sir kakang Batin, Kakang kawah segebrulan pembungkus
Julijanah, tali adi ari-ari. Malaikat Sir ning Rasa, Malaikat Sir ning Sari.
Mas mayang rasa, mas mayang sari minta diaping, dijaga, direksa
sedepa mider jauhna di Hak sukma raga badan kaula.

Sahabat Abu bakar getih
Sahabat Umar daging.
Sahabat Ustman kulit.
Sahabat Ali urat.
Sumsum bebalung Ibu Siti Fatimah jeung Siti Aisyah.

Roh madep, sukma madep, cahaya madep, rasa madep, mas mulya jati ka sukma madep, jimat layang kalimusabda madep, daya raga pengawasan madep, madep maring ingsun ti Gusti Rosul Kudratulloh.
Lailahailaulah Muhammad Rasulluloh ( Hak Allah 3x ).

by, cakra bumi syah Alam

Iklan

26 Tanggapan to “Pertanyaan Mengenai Keilmuan Syahadat”

  1. Ki Ageng JJ Says:

    @cakra bumi syah Alam: BIASAYA YG MENULIS DAN YG BERTANYA LEBIH TAHU YG DI TANYA

  2. uttama adhikari Says:

    weleh-weleh keduluan ki ageng jj,
    mbah deadman kok tumben mosting ilmunya siang hari?hehehe

  3. Cakra Bumi syah Alam Says:

    Ayo Donk Para Pini sesepuh ki Ageng jj, ki deadman ki uttama adhikari Babar Donk Manfaat 3 SAHADAT Di Atas.
    jangan Pelit Donk
    Hehew
    Peace…:-)

  4. Cakra Bumi syah Alam Says:

    klw Yg ini Namanya SAHADAT Apa Niyh Para Pini Sepuh & Manfaatnya buat apa aja Ya :

    ” Asyhadu sah ing syahadat ila ha ana ning allah ilallahu ana ning rasa
    rasa nira rasa ningsun yen aningali ati sajeroning awalakat
    ingsun urip langgeng tan kena owah
    banyu serap murub sajeroning kurungan metune sing jejumangrat awan kelayan bengi
    ya banyu telaga al kautsar banyu mukmin rat jembaran sang ratu linggung buana kumis tanpa lelengan warek tanpa mangan
    ya ingsun dzat nurbuat agung.”

  5. Tunggal Jagad Says:

    Syahadat emange okeh ya? Kalo sahadat Suci or Sahadat qobul iku koyo opo poro sepuh??

  6. SaJen Says:

    Ma’af om cakra bumi syah alam@jk ndak salah,yg panjenengan tulis ini adalah,SHAHADAT PENUTUP PANATAGAMA,peninggalan kanjeng sunan kalijogo…xixi…ngawur.com

  7. Cakra Bumi Syah Alam Says:

    @ Sajen
    Sepertinya Apa Yg Anda katakan Emang Benar itu SAHADAT PENUTUP PANATAGAMA
    iea itu Fungsinya ada Yg Pernah bilang Bisa Bwt Menetralkan semua ilmu Lawan sesakti apapun baik dari iLmu Hikmah, kejawen Maupun Pewayangan
    Apalagi Orang Yg mw dilunturin ilmunya Orang Yg Sombong/Adigang AdiGung.
    Tp sejauh ini saya juGa Belom Tw Cara Pengamalanya Bagaimana…???

  8. Surya Badra Says:

    @cakra : syahadat itu ikrar/janji setia kepada Allah untuk tunduk,patuh hanya padanya…muslim-penyerahan diri secara pasrah pada kehendak Allah..tdk meminta bantuan kepada siapapun dan lewat apapun..sungguh, Allah itu sangat dekat bahkan lebih dekat dr urat leher manusia..jd jgn tertipu dengan kekuatan palsu krn pemilik segala kekuatan hanya Allah..jk menyimpang dr ajaran Allah yg haqq niscaya akan disertakan setan sebagai teman karibnya..mk pelajari quran secara haqq..Tauhid laa ilaaha illallah..pertanyaan sampean hanya ingin mengikuti keinginan/hawa nafsu/setan didalam hatimu untu musyrik kepada Allah…krn sampean tdk percaya Allah secara total…janji sampean setiap sholat bahwa iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in adalah palsu!!!!kembalilah kejlan Allah dan bertauhidlah secara benar, niscaya dirimu temukan makna syahadat yg sesungguhnya….

  9. Cakra Bumi Syah Alam Says:

    @Surya badra
    Apa yg anda katakan Emang benar tetapi tidak sepenuhnya juga benar
    apakah Qt hidup di dunia ini tidak butuh perantara /Media
    -klw anda pingin pinter apakah anda tidak sekolah
    -klw anda nimba sumur apakah anda tidak pake timba hanya cukup Berkata iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in lantas serta merta air bisa naik sendiri
    -klw anda pingin nyebrang danau/sungai yg dalam & lebar apakah tidak butuh jembatan/rakit…..?????
    Qt masih tingkat Syariat Bung Bukan MAKRIFAT
    Hehehehew….:-)

  10. Enggar Prasasti III Says:

    goib…itu yg dinamakan rahasia ALLAH swt yg esa….apakah qta ingt bahwa sbenarnya ” JIKA KAMU MENGINGAT AKU(ALLAH),MAKA AKU(ALLAH) AKAN MENGINGAT KAMU,DAN JIKA AKU(ALLAH)TELAH MNGINGAT KM,MAKA BODOHLAH KAMU”
    bukan bodoh2 kayak orng begok…tp bodoh dihadapan ALLAH…jd ma’f goib itu rahasia ALLAH…sekrng modern banyak ILMU DMn2 yg menyesatkan…jika mau bljr ILMU lebih baik berguru…karan ilmu tanpa perantara guru tidak mungkin bisa…kecuali dapat hidayah dr yg maha ESA

  11. Enggar Prasasti III Says:

    SYARIAT TOREKAT HAKEKAT MA’RIFAT
    ….sebaiknya perkuat Dulu syariatnya sebelum anda ketingkatan ma’rifat
    m’f jika menjadi islamm yg sejati itu sulit
    dan gampang jika anda mngerti Jalannya mnuju kesempurnaan
    dan meskipun anda telah mengerti jngn tiru Ilmu jagung semakin berisi smakin keatas,,,tirulah ilmu padi smakin berisi tp merunduk….Ingt Ilmu itu gag sembarangan di publikasikan…

  12. Yusup Says:

    Maaf, pRasan saya pernah denger itU syahadat bantal waktU itu guru saya pernah mengucapkan kalimat itU di depan saya,

    nt! Saya tanyakan dulu..
    Tkt salah..

  13. Yusup Says:

    yusupkleverismullah@yahoo.co.id

  14. zay Says:

    ijin ikut diskusi…syahadat dalam pelafala orang jawa di baca sadat,
    yang intinya berisi permohonan kepada Alloh dengan tawasul kepada Alloh,rosul,nabi dan wali.
    sadat gunung sembung berfungsi khusus untuk keselamatan,sadat wangi ada dua versi yaitu untuk pengasihan umum dan supaya mayat tidak bau anyir.
    mohon maaf kalo ada kata yang salah…salam silaturohim,

  15. Yusup Says:

    Udahlah… Langsung aja,

    jadi yg anda sebut syahadat bantal,
    saya cerita sdikit ne
    dulu guru saya mendapatkanya di dalam mimpi dari wali musa,namun yg guru saya punya ga sepanjang yg ini,

    kalau kata guru saya yang anda sebut syahadat b4ntal ini fungsinya untuk meraga sukma,tp bukan seperti meraga sukma yg biasanya,
    jadi meraga sukmanya kita harus tidur dan tidak boleh sampai ada yg membangunkan sebelum kita bangun sendiri karna bisa2 kita menjadi g!la.

    Itulah yang sedikit saya tau,m0h0n maaf bila pnjelasan saya salah,
    karna saya hanyalah manusia yg tak luput dari kesalahan,

    wasalam.

  16. chib4 Says:

    para pini sepuh saya mau tanya…
    klo yg dinamakan syahadat langit itu seperti apa? dan
    Manfaat khususnya bwt apa..?
    Manfaat Umum nya bwt Apa..? & Tata Cara Pengamalanya Bagaimana…???

  17. Sinar Mulya Akli Says:

    ilmu jin

  18. eka Says:

    matur suwun

  19. kabayan Says:

    nukitu mah jangjawokan tapi loba keneh nu ngamalkeun
    eta mah tinggal di pilah dan di pilih terserah anu ngalap jangjawokan ,pangabaran karahayuan,kamanusaan dll
    mangga di lajeng anu ngalap ilmu hikmat sae
    anu ulah mah boga elmu dipake nipu,
    wasalam

  20. insan hina Says:

    sblm mngkrtik sbeik’y plajari dlu apa yg mu dkritk,kji dlu tuh tntng,1 perantara 2 tauhid, 3 prbdaan hdup-mati ddunia,

  21. Yeni Anta Hera Says:

    Niku,. Gunung Sembung
    menawi kangge nyirep.
    lan syahadat bntal kangge j0go, nak tilem spYo ngert0s nk bdhe kmalingan, ng0nten.

    Paling 😀

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: