ILMU QULHU BALIK VERSI DAYAK


Tsumma abudiya isim balik tsumma tabalik,quwwatan quwwatin jabarullah 70 kali selama 7 malam.

tu qulhu balik peninggalan datuk kami dibanjar,cuma dibaca seperti itu 7 malam,setelahnya bisa digunakan kapan saja sewaktu darurat,membalikkan sihir,mengobati orang kena sihir atau kesurupan bisa dibacakan keair dan diminumkan,juga

kalau rumah atau halaman rumah kena sihir airnya dipercik percikkan,salam panjenengan kang DeadMan KSIH monggo.

by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

Tag:

56 Tanggapan to “ILMU QULHU BALIK VERSI DAYAK”

  1. thorique Says:

    SALAM SALIM

  2. joenray Says:

    ijin nyimax dulu ki…

  3. Raja Nazrul Says:

    Assalamualaikum,
    Saya mohon izin mengamalin kerana ilmu ini memang harus saya cuba.

    • Raja Nazrul Says:

      Maaf saya mahu bertanya,Untuk lebih kepastian adakah permulaannya dimulai Bismillahirohmanirrohim,Tolong…kerana saya akan melakoninya secepat mungkin.

      • Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ) Says:

        Dimulai dengan bismillahi allahu akbar

      • Raja Nazrul Says:

        Assalamualikum Saudaraku Ahdiyani Bin Adam,Waduh…..saya udah salah posting kebawah sebenarnya pada saudaralah saya harus ucap terima kasih tak terhingga,Saya mohon maaf ya!,Saya udah melakoni amalnya malamtadi dan insyallah saya akan melakoninya hingga 7 malam,Setakat ini hasilnya sudah mulai menunjukkan kesan yang bagus,Terima kasih semoga Allah swt akan membalas jasa baikmu wahai saudaraku Ahdiyani bin Adam.

  4. ahmad886r Says:

    makin ramai ni para pendekar bermunculan.
    hee hee,
    salam salim buat warga Ksih.

  5. uttama adhikari Says:

    nyimak

  6. ahmad886r Says:

    salam salim juga ki DeadMan KSIH.
    kalau gitu saya mantau sajalah.
    hehehehe…
    buat kang raja nazrul,
    mudah-mudahan cepat berakhir perang nya.

  7. Raja Nazrul Says:

    Salam Salim kepada Ki Deadman dan kepada Saudaraku Ahmad,Perang sudah mula malam tadi,Saya sediakan air 3 baskom untuk 3 orang,Bapa,isteri dan adik saya,Usai solat hajat saya membuatnya untuk isteri kerana fikir isteri saya sarat hamil sekarang mungkin ayat ini akan melindunginya,Kedua usai solat hajat saya buatkan untuk Bapa saya dan terakhir untuk adik saya,Namun saya terlihat ada satu benda putih sebesar bola pingpong terbang dan hampir masuk ke dalam air untuk adik saya,Setelah usai solat hajat saya mencari apakah benda putih itu namun tidak berjumpa,Setelah usai semuanya saya kejutkan bapa dan memesan kepadanya supaya mandi air ini di waktu subuh,Alhamdulilah bapa saya mengatakan badanya sudah segar rasanya,Isteri saya pula lansung demam/flu adik saya masih saya belum ketahui jawapannya.Saya terpaksa melakoninya dengan cara ini,Tubuh belakang saya juga terasa segar dan ringan.Saya akan melakoninya sehingga 7 malam.Nikmat!!!….Alhamdulilah syukur dan terima kasih kepada Saudara Ahmad serta Ki Deadman.Ada ilmu lagi…..hehehe.

  8. Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ) Says:

    Waalaikumsalam saudaraku Raja Nazrul,nampaknya persoalan saudara serius sekali…setelah selesai melakoni qulhu balik ini selama 7 malam,saudara boleh mengamalkan sumpah jin untuk membinasakan makhluk halus…

    Bismillah..ana izajahkan sumpah jin warisan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ini kepada Raja Nazrul dan kawan kawan diblog kampus samudera ilmu hikmah ini,mudah mudahan qabul..amin

    Sumpah jin jantan:

    مِيْحٍ رَالٍ نَمْحٍ رَالٍ اَهْلَلٍ أَمِسْبٍ
    دَخَاوْفٍ كَحِيْلٍ نَكِيٍّ مَلُوْدٍ لُوْيَمْلُدٍ
    لَيَمْلُدٍ مَصْلٍ اَهْلَلٍ اَدْخٍ اَدْخُلُقٍ

    MIHIN ROOLIN NAMHIN ROOLIN AHLALIN AMISBIN
    DAKHAUFIN KAHIILIN NAKIYYIN MALUUDIN LUUYAMLUDIN
    LAYAMLUDIN MASHLIN AHLALIN ADKHIN ADKHULUQIN 100x

    Sumpah jin betina:

    لَايَسْتَمِيْنِ مَلِطَ اْلشَّمْسِ لَايَ اْلشَّمْسِ لَيْلَةُ لْكُرْسِيِّ
    مِنَ السَّمَوَاتِ ……اَهْمَاتِ
    ( x٧ )

    [LAA YASTAMIINI MALITHOSY SYAMSI LAA YASYSYAMSI LAILATUL KURSIY YII
    MINAS SAMAAWAATI, (AHMAATI 7x) 100x]

    Bisa saudara Raja Nazrul bacakan pada air,bacakan sumpah jin jantan 100x,lalu tiup tiupkan keair lima kali,lalu bacakan lagi sumpah jin betina 100x dan juga setelahnya di tiup tiupkan lima kali ke airnya..air bisa dibagikan untuk dibuat minum dan mandi,juga bisa disiram ke empat sudut rumah maupun ke empat sudut kampung.

    Manfaat lain dari sumpah jin ini adalah:
    Mengusir dan membunuh makhluk halus yang jahat,mengobati orang kerasukan,mengobati terkena sihir,memagar suatu tempat dari kejahatan makhluk halus,merontokkan susuk,khususnya susuk orang kalimantan seperti untalan minyak bintang,untalan minyak gajah,untalan sulingan mayat,untalan bulu hantu mariaban,memisah orang yang menikah dengan jin,memisah jin peliharaan leluhur yang selalu mengganggu,dll

    • ahmad886r Says:

      wah,,,
      saya juga mau ikut ngamalin ilmu sumpah jin.
      mohon maaf saya mau tanya apakah ada tirakat khusus dalam pengamalan ilmu ini ?

      Salam salim.

      • Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ) Says:

        Wassalamualaikum saudara Ahmad,kalau lampahannya dilakukan 41 malam diluar rumah tidak boleh terhalang atap sekitar pukul 00.00 waktu setempat,sumpah jin jantan dibaca 41 kali,lalu langsung lanjut baca sumpah jin betina 41 kali juga,dan bila ada perlu cukup dibaca 1 kali sumpah jin jantannya maka makhluk halus yang berniat jahat akan menyingkir,dan cukup dibaca 1x sumpah jin betinanya bila bermaksud membunuh…
        Jadi sumpah jin betina ini lebih galak dari sumpah jin jantan
        Cukup diwirid begitu saja,karena ilmu kalimantan jarang pakai puasa…salam panjenengan monggo

    • Raja Nazrul Says:

      Alhamdulilah syukurrrr kehadrat Allah swt yang maha berkuasa,Saya mengucapkan ribuan dan jutaan terima kasih kepadamu Saudaraku Ahdiyani Bin Adam kerana sudi dan bermurah hati memberikan ilmu-ilmu yang amat besar sekali manafaatnya untuk saya yang amat memerlukan pertolongan sebegini.Ya dirumah saya ini ada banyak jin jahat yang suka mengangu saya ketika solat,Amalan Qulhu Balik Versi Dayak milik saudara telah saya lakoni dan terus mengobati bapa saya serta adik dan isteri namun Impak/impactnya membikinkan saya lemah tidak berdaya mahu pingsan,Ini mungkin kerana saya pun sakit namun saya terus cuba kepada bapa,adkdan isteri makanya saya jadi sebegitu m.Hari ini saya teruskan lagi dan tidak sabar ingin melakoni ilmu Sumpah jin pula,Saya didalam keadaan gawat dan apa juga ilmu yang diberikan akan saya lakoni secepat mungkin,Ibarat duduk didalam kepungan musuh dan saudara beri senjata maka mana mungkin saya berlengah lagi.Cara membalasnya tiada untuk kebaikan mu ini melainkan yang termampu oleh saya iatu hadiah fatihah setiap usai solat saya tidak akan lupa saudara,Terima kasih kepada Ki Deadman kerana jikalau saudara tidak mewujudkan blog ini maka saya tidak ketemu dengan ilmu ini,Terima kasih,Waduhhh…..gembira sangat aku hari ini!!!.Saya akan membantu setiap masyarakat yang memerlukan pertolongan tanpa minta balasan supaya bertambah pahalamu saudaraku Ahdiyani Bin Adam.Terima kasih……

    • DeadMan KSIH Says:

      tks amalan akan dipost. nwn. 🙂

  9. Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ) Says:

    Wassalamualaikum saudara Ahmad,kalau lampahannya dilakukan 41 malam diluar rumah tidak boleh terhalang atap sekitar pukul 00.00 waktu setempat,sumpah jin jantan dibaca 41 kali,lalu langsung lanjut baca sumpah jin betina 41 kali juga,dan bila ada perlu cukup dibaca 1 kali sumpah jin jantannya maka makhluk halus yang berniat jahat akan menyingkir,dan cukup dibaca 1x sumpah jin betinanya bila bermaksud membunuh…
    Jadi sumpah jin betina ini lebih galak dari sumpah jin jantan
    Cukup diwirid begitu saja,karena ilmu kalimantan jarang pakai puasa…salam panjenengan monggo

    • Raja Nazrul Says:

      Waduh….Kebaikanmu amat memilukan hati saya ini Saudaraku Ahdiyani Bin Adam!,Saya tidak menyangka sama sekali Hablum minannas kamu terbaik dan harus saya contohi.Insyaallah suatu saat nanti saya akan mencari saudara di Indonesia,Dengar khabar di Indonesia nilai agamanya jauh lebih tinggi,Hablum minallah Hablum minannas.

  10. Romand Batosay Says:

    assalamualaikum

  11. Raja Nazrul Says:

    Assalamualaikum,
    Kepada sedulur/sesepuh/ki yang banyak ilmu….ada kah saudara tahu bagaimana memutuskan hubungan seseorang yang terlarang/Selingkuh/Berzina?.

  12. DJULI YUSBARDI Says:

    MHN IZIN untuk mengamalkannya

  13. Hizib Says:

    Qobiltu ijazah qulhu balik verzi dayak dan sumpah jin jantan dan betina dari mas Resky cool moga manfaat bagi saya

  14. yUsUp (aN@k KecIL) Says:

    MANTAAAAApppp……. ilmu dayak pada nongol….:D
    SAlam salim tuk pengijazah…… bimbinglah terus siapa saja yang ingin belajar ilmu kepadamu,
    ku doakan semoga allah mnenambah ilmu mu…. 🙂

  15. fitri Says:

    assalamualaikum…sy baru disini,salam unt smuany,boleh sy bergabung?

  16. Teja Says:

    Assalamu’alaikum..

    Mas Rezky cool, Mhn ijin ikut mengamalkan Qulhu Bali Versi Dayak,
    serta mhn ijazahan amalan untuk membungkam orang dzolim.
    saya sekeluarga sudah bbrp bulan dapat serangan santet serta setiap hari selalu di fitnah .

    Wassalam .
    Teja

  17. Kevin Says:

    Mhon isin mngamakan suatu saat nanti..

  18. tesa wahyu Says:

    mohon izin mengamalkan qobiltu ki

  19. Raja Nazrul Says:

    Assalamualikum kepada para sesdulur dan sesepuh semua,Saya ingin bertanya untuk kali keduanya,Adakah sesiapa tahu bagaimana memutuskan hubungan terlarang seseorang,
    Begini ceritanya…Abang ipar saya telah menceraikan isterinya dengan talaq tiga,Bermakna tidak boleh lagi bersama namun mereka berdegil dan tetap hidup bersama hingga kini,Apabila dinasihatkan mereka berkata”Dosa aku tanggung”,Bagaimana???sedangkan saya wajib mengusahakan sesuatu dari terus melihat keadaan ini umpama zina didepan mata,Nah…sekarang saya meminta pertolongan sesepuh dan sedulur disini pula,Apa saya ini tidak akan disoal dipadang mashyar kelak?.Membiarkan hal ini berterusan tanpa ikhtiar?.Harap ada nasihat dari sedulur dan sesepuh semua!.

  20. suryatno Says:

    ijin ngamalin ki…

  21. Tabulien Says:

    buat saudara Raja Nazrul, insya Alloh saya mau bantu, tolong nama lengkap serta nama Bapaknya mereka berdua dan kirim ke email saya : tabulien_giad@rocketmail.com

    • Raja Nazrul Says:

      Assalamualaikum semua sesepuh dan saudara-saudaraku!,Kacau….saya masih lagi tgerbelenggu dengan sihir orang yang sama kali ini lagi parah habis semua ahli keluarga saya termasuk anak kecil yang baru berusia belum sebulan di sihir kali ini.Apa nak jadi ???…Seperti si penyihir meningkat kan daya kekuatan sihirnya sekarang.Apa daya saya kerana takut pada undang2 jikalau tidak mahu sahaja saya kasi parang orang ini sampai mati.Sekali lagi saya memohon jikalau ada yang boleh membantu saya.Saya amat binggung sekarag!!!.

  22. Eka Says:

    Qobiltu…moga2 byk mnfaat tuk sy dan smua org.tks

  23. anto104 Says:

    qobiltu ki

  24. zakaria ibrahim Says:

    Ana minta ijin amalin doa ini

  25. Yd Putra Says:

    Assalamualaikum, Ane mo ngikut nehhh,…. sembari belajar dan memahami isi, arti serta manfaat yang ada disini…. mohon izin..

  26. Raja Nazrul Says:

    Ini Malaysia dan rasanya permaianan sihir disini tidak sehebat dari Indonesia namun saya ini masih binggung dan bertanya selalu dalam hati apakah caranya menewaskan terus aqtau matikan sahaja orang yang suka menyihir ini Setakat ini sudah 3 korban yang dikerjainnya termasuk salah satunya ibu saya sendiri.Saya sendiri hampir mati namun Alhamdulilah saya kuatkan semangat dan masih hidup walau dalam kesakitan.

  27. putra 999 Says:

    as.dulur dulur boleh gabung yha?ku baru disini cukup awam.hehealhamdulillah dngn mengucapkn bissmillahirrahmnirrahim
    qobiltu mohon ijin mengamlkn.ilmu Qullu balik dayak karena saya sering dapat serngn sihir.insyah allah dngn mintah pd allah swt dn beriktiar dngn ilmu ini saya bisa balikn santet jahat amin.dn untuk ki alfateha sen

  28. lukman9979 Says:

    qobiltu’ mohon izinnya ya ki..

  29. putra 999 Says:

    as.mas sesepu apa bisah sumpah jin jntan dn betina memenuhi hajat pengamalnya misalnya pelet cewe yg sombong biar termehek mehek ama kita maaf lau pertanyaan saya ngk berkenn nnti kan disetiah in hehe monggo sesepu jawabnnya ditunggu wasalam santutn takdim

  30. akhmad sugiarto Says:

    Assalam Habib
    QABILTU habib izin meamalkan ilmu qulhu balik dan ilmu sumpah jin

  31. tiara, bekasi Says:

    qobiltu.

  32. Syamsul Arifin Says:

    mohon izin mengamalkan…

  33. Syamsul Arifin Says:

    Assalamualaikum…salam kenal Tuan guru-guru dikampus KSIH,saya mohon izin amalkan ilmu diatas &mohon izin amalkan ilmu-ilmu yang telah terdaftar dikampus ini.minta ridhonya yang tlah guru ijazahkan ni…trimkasih

  34. Rm.Rexgo B. Says:

    Mau nitip saran, ilmu ini langka sekali,sewaktu sy msh tinggal di KalTim daerah Sangak2.sekitar th.1979 kakek sy yg asli situ pernah cerita ilmu ini.efeknya sangat dahsyat thd lawan.jadi HATI2 dlm penggunaannya,salam Rahayu dulur KSIH

  35. GARA Says:

    qobiltu mohon izin untuk mengamalkan

  36. adi putra Says:

    kpd shobul ijazah sya izin mengamalkan ilmu sumpah jin
    semoga Allah mmbalaz kbaikn anda
    Amiiiiiinn

  37. budikeyboard Says:

    Kpd shohibul ijazah,saya mintak izin qobiltu mengamalkan ilmu yg ada diblok ini,mana2 ilmu yg saya perlukan,semoga allah swt membalas kebaikan semua pengizasah disini
    Aamiin

  38. aliyamaulina Says:

    izin mengamalkan kulhu balik dan sumpah jin.laku tirakatnya gimana kang.fatehah buat syeh arsyad al banjari dan mas ahdiyani bin adam

  39. melunta Says:

    qulhu balik itu qulhu sungsang kah?

    jika qulhu sungsang, setahu saya kalimatnya dari bahasa suryani…

    kalau manfaat nya sih sama aja…hehehe

  40. muridpakguru Says:

    qobiltu

Komentar Sobat KSIH

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.