Ijazah Kitab Ilmu Hikmah


Bagi – Bagi Syawalan….!!!!
Salam kepada sahabat Facebooker dan Hikmater dimanapun berada, beberapa waktu belakangan ini ana banyak mendapat CURHATAN dari para Facebooker maupun Hikmater mengenai sisi kelam kehidupan mereka. Baik itu masalah ekonomi ataupun lingkungan pergaulan mereka yang notabene dianggap kurang bersahabat. Sudah jamak sekiranya sebagian mereka mencari solusi baik itu secara lahiriyah maupun bathiniyah. Sebagai bagian dari umat Islam yang mengharuskan membantu saudaranya yang dalam kesusahan, ana tergerak hati untuk membantu sedulur semua. Sayangnya ana bukan orang “ SAKTI ‘ yang punya kemampuan spiritual yang mumpuni. Keluhan sedulur saya tampung sebagai bentuk peduli saya kepada sedulur

semua. Sebagai seorang “santri “ mungkin dahulunya saya banyak menerima Ijazah yang berhubungan dengan keluhan itu.
Nah….kebetulan saya menulis dua buah RISALAH kecil tentang Fadhilah surah Yasin dan Waqiah. Risalah itu saya beri nama :
1. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan ).
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan. Isinya antara lain :

• Aurad Yasin Harian ( Diamalkan berdasarkan hari dalam seminggu )
• Wirid Kailani / Wirid Jailani ( cara membaca yasin dengan Hizib Jaelani )
• Faedah Surat yasin Untuk Menghancurkan Musuh / Orang Dholim
• Untuk Menghilangkan Keruwetan dalam segala urusan
• Untuk menarik orang yang pergi ( Puter giling )
• Qolbu Qur’an ( Hati / Inti dari setiap surah didalam surah yang ada di Al-Qur’anul Karim )

2. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit. Isinya Antara lain :
• Ijazah Waqiah Fadhilah Al-Habib Syarif Bin Muhammad Al’aydrus, Bandung
• Ijazah Dhuha Waqiah Ust.Muhammad Zainur Rakhman
• Ijazah Waqiah KH. Abu Amar Al-Hafidz, Lebo Batang
• Ijazah sirrul Waqiah Al-Habib Muhammad Bin Ali Bin Ahmad Syahab
• Ijazah Waqiah Al-Imam Al-Quthub Al-Habib Ahmad Bin Hasan Al-Atthos Ra.
• Sekilas Habib Ahmad bin Hasan Al – Atthas Ra.
• Sholawat Taskhirul Arwah
• Sholawat Fulus

Singkat cerita….mumpung masih bulan baek nih, ane mau sadaqohkan kedua kitab itu kepada sedulur facebooker maupun Hikmater. Dengan harapan semoga berguna untuk sedulur semua. Bagi sedulur yang di Palembang bisa mampir ke rumah saya untuk mengambil kitabnya. Tapi Bagi yang diluar daerah….afwan jiddan, ane terpaksa minta kerelaan antum untuk membantu ongkos kirimnya. Ana berharap kepada sedulur semua, seperti harapan para Salafush sholeh kepada kita “ marilah kita menempuh Thoriqoh / jalannya para salafush sholeh dengan berwasilah kepada Asma-NYA Yang Agung ( At-tasharruf bil asma Al-Illahiyah wal ayat Al-Qur`aniyah ) !! ” Mengikuti kebiasaan para Salaf tidak akan membuat kita rugi dan celaka, Insya Allah kita akan menemui keberkahan di dalam hidup kita. Apapun itu bentuknya selalu ada Makhroj / solusi dalam setiap kendala hidup.
Aurod, terlebih itu warisan dari para Aulia…bukan hanya sekedar SUGESTY THERAPY tapi merupakan KUNCI PEMBUKA semua hajat. Kewajiban antum Cuma satu : ISTIQOMAH….ga ada yang lain. Antum mesti yakin yang HAQQUL YAQIIN.
Siip….bagi yang minat antum bisa hubungi ana di no : 0853 – 7704.2596. Ana cetak kitab ini ga banyak, hanya sekitar 50 eksemplar saja untuk tiap judul. Syaratnya hanya satu : ANTUM HANYA BISA PILIH SATU DIANTARA DUA ( 2 ) JUDUL DIATAS. Mari sama-sama berdoa agar KITA SEMUA DIBERI KECUKUPAN REZEQI OLEH ALLAH SWT, DIBERI KEMULIAAN HIDUP SELAMA DIDUNIA DAN TEMPAT KEMBALI YANG INDAH DI AKHERAT KELAK. Amiin….

9 Tanggapan to “Ijazah Kitab Ilmu Hikmah”

  1. Samsul Bahri Says:

    Assalamualaikum…
    Saya ingin sekali menerima ijazahan ini, mohon izinnya….. bolehkah bukunya/kitapnya diupload dulu di internet kedian saya download atau diformat dalam file zip/pdf dan dilampirkan ke email saya: samsulbahri_jb@yahoo.com

  2. Teguh Hariyanto Says:

    Sugeng Rahayu tuk Guruku Ki Deadmen

    Sy tertarik dengan RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan ). mohon kiranya kesudiannya untuk memberikan ijazah & restunya terhadap pilihan sy tersebut. Smoga bermanfaat untuk sy kedepannya & smoga Aki sll dlm Kasih-Sayang Allah SWT.
    Al-fatihah untuk Guruku Ki Deadman Kasih… Amiin

  3. rakyat banten Says:

    klo mau ijazah langsung alamt’y di mana???

  4. fitriyani Says:

    ass…..apa boleh saya amalin buat untuk membenteng diri dari hal2 goib…..tp saya kurang paham ….mohon bimbingannya

  5. sahbudin Says:

    ASMARA SERAT CINTA’
    (amalan ini diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri tahun 2006, harga amalan ini waktu itu minimal 17.5 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

    Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana, Bada’tu bismillahi ruhii bihi tadat ilaa kasfi asrori bibathinihin thawat, sa altuka bil ismil muadzom qodruhu bi ajin ahujin jalla jalyut jal-jalat,samii-un sari-un bil ijaabati sayyidiiy bihaqqi Laa yaa khimin bihi dzulmati anjalat bi jahi Laa yaa laghwin jalabtu maqoshidi bihaqqi Laa yaa fuuruin alal fauri ajalat bi ismi Laa yaa ruutsin bisathwathi qohrihi bi i-izzi Laa yaa ruughin umuurii tayasarat binuuri Laa yaa rusyin bisyiddati bathsyihi Laa yaa syalasin bil ismii sa’-di aqbalat, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

  6. abdul qohar/adisurya Says:

    assalamu`alaikum….ki mohon restu nw mengamalkan ijazah tsb,,,,smg barokah amiin,,,wassalamu`alaikum,,,,

  7. Wong Ganteng Says:

    qobiltu

  8. khamsa Says:

    alhamdulillah qobiltu ijazatakum bilijabah wal minalloh taa1ala warridlo walwushul wanahn u fiqobdlihi wabasthih amin trmksh

  9. khamsa Says:

    alhamdulillah qobiltu ijazatakum birridlo walqobul walijabah walwushul minallohi ta!aal lakumljazaa uljazuul sanget mtrswn

Komentar Sobat KSIH

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.