KHASIAT SURAT AL-FIIL


Surat Al-Fiil merupakan surat yang ke-105 dan terdiri 5 ayat, yang diturunkan di kota Mekkah surat ini mempunyai fadilah yaitu bila Surat Al-Fiil, dibaca seratus kali akan terlihat

suatu yang mengherankan bagi musuh dan orang yang iri hati. Surat ini baik dibaca bagi orang yang memusuhinya atau hasud.

6 Tanggapan to “KHASIAT SURAT AL-FIIL”

  1. Samsul Bahri Says:

    1. Hadir dan nyimak and kopas dok

  2. R AD DHUHA SUJONO BUMIHARJO Says:

    Ass. Salam kenal dan sehat selalu… saya sedang mengalami masalah keluarga, ibu saya terhasut orang lain. Hingga ibu saya tidak mengakui anak anaknya. Padahal pengorbanan anak anak sangat luar biasa demi orang tua, saya dan adikku bekerja demi melunasi hutang hutang orang tua. Hingga keluar sekolah. Ilmu apa yg harus saya lkukan agar keluarga hidup tentram. Sms saya 081328515009

  3. GERBANG REZEKI SULAIMAN | abikusuma Says:

    […] KHASIAT SURAT AL-FIIL […]

  4. tai wan hei Says:

    Mohon ijin tuk mengamalkn

  5. Eka srisusanti Says:

    Bgmn cr mengamalkn surah al-fiil agar hjat trkabul…aq pngen bgtz d lamar n d nikahi oleh kekasih q

  6. Mujaim Says:

    Assalmu alaiku mohon ijzahnya dan mengamalkannya

Komentar Sobat KSIH

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.