ASMA’SUPAYA ILMU BANYAK


Qul lau kaanal bakhru midada likalimaati robbi lanafidal bakhru

Qobla an tanfada kalimaatu robbi walau ji’na bimislihi madadan
Cara: dibaca sesudah sholat fardhu 7x terus menerus(istiqomah).

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

37 Tanggapan to “ASMA’SUPAYA ILMU BANYAK”

  1. Yusup Says:

    Pertamax..

    Nyimak lag! Ki…

    Yg b4nyak ilmu apanya ki?

    Ilmu ghaib apa ilmu yg lain?

  2. Agues aditya Says:

    Qobiltu …apa dgn bgt segala ilmu bs cepat di hafal ki..

  3. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,maksudnya mudah menghapal,mudah mempelajari suatu ilmu tentunya ilmu yg baik yg di ridhoi allah,insya allah

  4. Yusup Says:

    0wh…

    Kya aku ne susah bnged ngapalin,

    belet (b.sunda)

    h!h!h!…

  5. ki tapak nur sejagat Says:

    yusuf yg minggu kemarin datang tawasulan ditempat mas angker bukan,

  6. Yusup Says:

    Iyuch… Ki,

    yg aki ngas!h ASR k’aku itU,

  7. tapak langit Says:

    nyimak,,,,bagi dong asr nya….ki tapi yg punya syeh subakir ada gak….nuwun….wassss….

  8. Yusup Says:

    @ki tapak nur sjagad:

    ki, sebelumnya saya minta maaf, mungkin malam jum’at ini saya tidk datang k’rumah mas angker untuk tawasulan, mungkin malam jum’at depan saya b4ru bisa datang,

    karna c0b4aanya ki LAHIR BATIN, tp saya ma temen saya terus berusaha ki sampai sempurna,

    dan melawan c0b4anya, ilmu hikmah tingkat tinggi ternyata tingg! Juga c0baanya,

    tp gpP, d0ain ki saya trus berusaha sampai sempurna dan menuju yang tingkat ke 2.

  9. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk yusuf utamakan dulu sekolahnya,untuk asr insya allah bisa yusuf kuasai dengan baik,yg penting utamakan dulu sekolah buat masa depan yg lebih cerah, untuk ki tapak langit saya yg bodoh ini gak ada asr yg aki cari, sudi kiranya kitapak langit berkenan berbagi ilmu buat kita semua

  10. Yusup Says:

    Emm… Iya ki…. Siap laksanakan..

  11. ki tapak nur sejagat Says:

    yusuf nanti kalau ada waktu datang tawasulan di tempat mas angker insyaa allah nanti saya kasih
    iimu pengobatan atau asmak suryani,insya allah

  12. mamad Says:

    qobiltu ki…fatehah tuk mujiz

  13. Yusup Says:

    @aki tapak nur sjgd:

    Alhamdulillah…

    Insya alLah ki pasti saya datang,

    hduh…
    Ga sia2 saya berkelana,

  14. awanku22 Says:

    ass, salam kenal… ki tapak nur,kalo boleh ak minta alamat ki tapak nur kirim email ke awanku@ymail.com
    bila ada kesempatan ingin berkunjung ke tmpt ki tapak nur,klo blm ada kesempatan minta pengestunya dan ijasah serta pengisiannya jarak jauh dari ilmu asma2 yg lain dari ki tapak nur….

  15. arjuna kencana Says:

    ki tapak nur sejagat Saya minta alamat mas angker donk…?

  16. arjuna kencana Says:

    oia ki syarat bisa tawasulan Di rumah ki angker apa ki..???
    Bawa rokok/gmna…?
    Kebeneran saya Pecinta Tawassul & Shalawat
    /kirim alamat ki mas angker ke alamat email saya aja ki Tapak Anjas.syahalam@yahoo.com

  17. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas arjuna kencana mas awanku22,silahkan datang aja ke tempat mas angker, tawasulan diadakan tiap malam jumat, insya allah gak sia-sia,dapat teman,insya allah dapat ilmu, gak pakai syarat,bebas,gratis

  18. Mohd Johari Bin Mohd Dasuki Says:

    Assalamualaikum Ki… Nama saya Muhamad Johari, saya dari Malaysia, saya sangat berminat dengan ilmu dan amalan yang Ki ajarkan, lebih-lebih lagi, ianya dari jurus ilmu kebatinan. Terimakasih Ki…

  19. Nanang Kusmayadi Says:

    nderek ngamalaken Ki………………………

  20. haryokinasih Says:

    qobiltu ki..

  21. sumantri Says:

    apa artinya ki

  22. neval Says:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan ki

  23. miko Says:

    Ass.Ki nur sejagat… namaku miko, aku ingin silahturami dan belajar ke ilmuan pada ki.. di mana alamatnya, atau kirim alamatnya ke imelku Ki….. mikodoang@yahoo.co.id terimakasih Ki… ilmu Ki Nur bermanfaat untuk dunia dan akherat. aamiin….

  24. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, mas miko silahkan datang ke tempat mas angker, nanti bisa nanya ama mas deadman,insya allah tiap tawasulan malam jumat saya hadir disana,kalau rumahku jelek,maklum aja orang gak punya,insya allah kalau ketemu aku ijasahkan ilmu/tranfer tenaga dalam/ilmu pengobatan,insya allah

  25. yhayank aiiu Says:

    ki minta izin copy

  26. sanjaya32 Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb…kalau ada rezeki dan jodoh…mau ngikut hadir menemui Rektor KSIH, Ki Tapak Nur Sejagat dan para sepuh dan sdulur semua…
    Wassalam

  27. Wong Lanang Nyoto Says:

    qobiltu

  28. jakapoleng Says:

    qobiltu kang

  29. triecolin13 Says:

    qobiltu,Ki Tapak Nur Sejagad,sy ijin mengamalkan ya..nuwun

  30. agus Says:

    Qobiltu, mhn ijin dan doanya semuga saya bs mengamalkan Ustads

  31. oky.rasta Says:

    Bissmillahi AllahuAkbar,,,,,,,mudah2an selaras ya kang Deadmanksih _/’\_

  32. Asri Says:

    Qobiltu ki DeadMan KSIH, mohon ijin dan doanya semoga saya bisa mengamalkannya…

  33. Syas Mendri Says:

    Assalamualaikum .. Ki Tapak Jagat , izimkan sya mengamalkanya .. Oh ya Ki skalian mau nanya apakah boleh mengamalkan banyak amalan Dan apakah ada efek negatifnya ?
    Mohon pencerahannya buat Ki Dead Man salam kenal .. 🙂

Komentar Sobat KSIH

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.