HIBAH DANA GAIB


KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

Dalam kesempatan kali ini izinkan ana menghibahkan dana gaib kepada para dangsanak KSIH, yang masing-masing dangsanak insyaAllah akan mendapatkan uang 10 triliun rupiah, adapun jumlah peserta tidak dibatasi, silahkan tulis biodata dangsanak yang bersedia menerima hibah dana gaib ini, ritual hibah dana gaib akan dilakukan selama 40 malam berturut-turut, terhitung sejak tanggal 6 Juni 2015 sampai tanggal 15 Juli 2015. Dilakukan setiap malam bakda isya waktu setempat, bahan yang diperlukan adalah sbb;

1. Kain putih 1 meter, kain hijau 1 meter, kain kuning 1 meter.
2. Kembang 3 macam
3. Lilin merah 1 batang

Lakukan ritual ini diruang khusus atau kamar, matikan lampu, dan nyalakan lilin merah, taruh kain 3 lapis didepan sajadah, lapis pertama kain putih, lapis kedua kain hijau, dan lapis letiga kain kuning, tabur kembang 3 macam ditengah kain, untuk kembang ini harus diganti setiap hari dengan yang sehar setiap malam ritual, adapun wirid ritualnya adalah sbb ;

1. Sholat hajat 2 roka’at, rokaat pertma setelah fatihah membaca surat al ikhlas 3x, begitu pula rokaat keduanya.

2. Setelah salam baca ;
-ilaa hadhrotin nabiyyil mushthofaa muhammadin shollallaahu ‘alaihi wa sallam alfaatihah (baca fatihah 1x)
-ilaa hadhroti nabi sulaiman ibnu dawud ‘alaihissalam alfaatihah (baca fatihah 1x)
-ilaa hadhroti ratu balqis alfaatihah (baca fatihah 1x)
-ilaa hadhroti baraya ibnu sulaiman ‘alaihissalam alfaatihah (baca fatihah 1x)
-Astaghfirullaahal ‘azhiim 3x
-Ya Allah Ya Robbi, saya minta rejeki uang 10 triliyun rupiah langsung kontan bukti nyata 3x
-Terus baca doa nor buat yang pernah ana tulis dahulu di bolog ini, dimulai dengan basmallah, Allaahumma dzishshulthonil ‘azhiim…dst sebanyak 100x

SALAM PANJENENGAN MONGGO

by, Rezky Cinta KSIH

DOSEN ILMU HIKMAH & ILMU LELUHUR KALIMANTAN

Tag: , ,

47 Tanggapan to “HIBAH DANA GAIB”

  1. Sudarman Says:

    Siaap..om sy ikutan daftar..nama sudarman bin madsaeri ..umur 36th ..lahir ..kuningan 25 mei 1979 jawa barat

  2. thorique Says:

    SALAM SALIM

  3. Busyra Stkip Says:

    Mohon diijazahkan kepada saya Guru…!

  4. tri kumara Says:

    Astaghfirullah

  5. qurtill Says:

    Maaf! Jika baru ketahuinya.. Bagaimana caranya.. Contohnya ketahuan pada 23 Jun 2015.. Bila boleh melaksanakan ritual berkenaan? Jumlahnya sehingga 40 hari..

    Mohon penjelasan..

  6. qurtill Says:

    Assalamualaikum…

    Maaf! Jika baru ketahuinya.. Bagaimana caranya.. Contohnya ketahuan pada 23 Jun 2015.. Bila boleh melaksanakan ritual berkenaan? Jumlahnya sehingga 40 hari..

    Mohon penjelasan..

  7. syukron7 Says:

    Qobiltu, ikut daftar, Mohammad Basir

  8. DeadMan KSIH Says:

    silahkan menunggu instruksi selanjutnya dari pngijazah🙂

  9. Pramudyo Says:

    Qobiltu, in sya Allah saya siap menerima dana hibah, Pramudyo Abdul Aziz Sukodono bin Dono Indarto, jl Haji Nawi II no 8, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

  10. sugioto Says:

    assalamualaikum, apa masih bisa daftar Ki DM KSIH…
    klo masih, mau daftar , nama: sugioto bin gito , tgl .lhr.06-10-73, alamat lampung. trmksh…

  11. edy Says:

    Bagaimana cara nya…saya tau hibah ini udsh tgl 21 juni

  12. mpu gandring Says:

    qobiltu hibah dana gaibnya habib….heriapriyanto…data saya ada di hibah macan 4 meratus,saya dari randudongkal,pemalang.

  13. prayoga gemilang Says:

    no.hpmu piro her? ente ilang gitu aja.msh memburu amalan2 yo?

  14. prayoga gemilang Says:

    heri dongkal, hubungi aku di 0857 2787 4444

  15. king Says:

    Mau aja dibodohi orang strees, harus pikir

  16. m.ali fauzi Says:

    qobiltu.nama mohamad ali fauzi lahir 16 april 1979 alamat rw03 rt05 desa lebaksiu kidul kecamatan lebaksiu kabupaten tegal..jawa tengah no hp 085973112547

  17. adigol212 Says:

    Kang Rezky, kal0 skrg masih biasa ikut ga? Sumardi TTL 24-04-74 trims

  18. mpu gandring... Says:

    salam kang yoga..sbgai sohib ana sebenere kangen…mohon maaf lahir bathin…ane blum punya pulsa…insya allah kapan222 ane hubungi antum..ane bukan berburu amalan,,gi butuh duit…kang shre dong solawat kun fayakunya di blog ini….suwun…

    • Prayoga gemilang Says:

      Allahuma solli wa sallim wa barik bi ghoiri khisaab,da-imatan ala nabi muhammad. Bi adaadi anwaa-ir rizqi wal futuhaat.1000x tiap malam.

  19. zenzen Says:

    abis solat isya teraweh aja lebih pasti pahalanya

  20. mpu gandring Says:

    bung yoga….kok bukan solawat kun fayakun yg keluar bang….

    • Prayoga gemilang Says:

      Gk tau tulisanya kemana.malah bagus sholawat yg itu her.bs dapat rejeki tk di sangka2. Asal kuat tiap mlm wirid 1000x.

  21. Rosdiana Siti Syaripah Says:

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya meski saya terlambat mengetahuinya namun semoga saya bisa mengamalkannya sesuai dg hitungan hari dan weton sehingga bernilai 40 hari,nama saya Rosdiana Siti Syaripah binti H.Barnas dan tgl.lahir saya 19-01-1970.

  22. abdullah Says:

    Ane lagi ngebayangin.. kalo dapatnya uang 10 triliun pecahan uang 50 ribu…berapa banyak yaa…trus ngabisinya gimana yaa..trus nyimpannya di mana yaa..pasti di tanya sama ojk,bareskrim,kpk..ini uang dari mana..kalo kita bilang dari langit apa mereka percaya..trus kalo anak2 dan sodara ane tau ane punya uang segitu pasti akan terjadi huru hara…gak jadi aah..ane mending minta sama Allah dicukupkan rezeki buat anak bini..yang bisa memenuhi kebutuhan ane dan keluarga dan barokah..

  23. abdullah Says:

    saran ane kalo mau banyak rezeki dan di bantu masalah dan persoalannya…lebih baik perbanyak istighfar..wong itu sudah jelas kok tertulis di alquran dan hadist…permasalahannya kitanya kurang sabar….nyok kita istighfar..kalo uangnya kurang minimal istighfar 15000 kali

    • qurtill Says:

      Maaf! Bagi mereka yang memahaminya akan perkara ini adalah tidak mustahil. Terjadi ditempat saya seseorang ditahan oleh pihak berkuasa lantas dibicarakan oleh Hakim. Hakim minta ia tunjukkan bagaimana caranya wang tersebut boleh dilakukan dengan kuantiti sebanyak RM200. Yang didakwa melakukannya dengan bahan yang perlu. Dengan izin Allah, wang berkenaan ujud dihadapan hakim. Hakim melepaskannya.

    • al Says:

      betul bung Abdullah, yach berpikir yg rasional saja, bilang bung Qurtil tidak mustahil, betul juga, karena ada teman saya yg bisa ambil uang 1jt setiap minggu, tapi bukan uang/dana ghaib, tapi uang kita rupiah, bangsa jin itu sama saja dengan kita, bermacam-macam agama, berbangsa bernegara dan tentunya punya bank juga dan otomatis punya uang juga, tapi uangnya gak sama dengan uang kita, berhubung gak sama, walau kita bisa ambil, tapi mau kita belanjakan ke mana, lha wong gak sama jadi gak akan laku………..kalo toh di ambil uang dari rupiah, 100 orang saja yg dapat, bakal kacau keuangan negara, ada yg bilang bikin sendiri uang rupiahnya,kalo toh bisa, terus mekanisme kaya nomor serinya dllx gimana, wahai dulur, memang kita perlu uang, tapi sekali lagi berpikirlah yg rasional, satu yg pasti kalo kita mau uang dan pasti dapat, yaitu dengan bekerja dan berusaha, mau berkah di tambah dg do’a

  24. mpu gandring Says:

    bung yoga tlong doakan biar ana bisa main kesitu

  25. Bejo Says:

    Qobiltu, Zakiya Zamil, A.H. bin Achmad Ichwan, o4 mei 1989, jawa timur

  26. ivan Says:

    assalamualaikum sedulur, qobiltu, ivan de’ aguta afianto , 06-08-1997, jawa timur

  27. mohammad Panji Says:

    subhanalloh mudah mudahan alloh ridlo dan berkenan memudahkan segala hajat kita semua amin

  28. nana kuple Says:

    Izin daftar
    Nama. ..maulana yusuf
    Ttgl…. 01-09-1991
    Cikarang bekasi

  29. jokrin bin jibol Says:

    jokrin jibol tel 9197746313 ingin ikuti. insyalah

  30. Syamsul Says:

    Izin daftar. qobiltu. moh samsul bakri (8-1184) alamat besito 3/6 no. 25 Gebog, Kudus.

  31. Nawiazky Says:

    Mantaaapppps

  32. Prayoga gemilang Says:

    Minyak pembuka mata batin.mampu melihat gaib dg mata terbuka.insya allah tinggal pakai,tnp ritual apapun.hub. 085727874444

  33. Wong Langitan Says:

    Drpd baca amalan 1000x utk dpt rejeki tk disangka2 lbih baik krj yg bener tp rejeki sangat jls di dapat… Gunakan akal sehat, mustahil uang jatuh dr langit tanpa kita bekerja

    • qurtill Says:

      Silap pandangan anda…
      Bila anda faham akan konsep rezeki maka seharusnya anda tidak kek kok dalam hal ini..
      Secara fizikal itu hanya 10% dari cara mendapatkannya…
      Sila mengaji semula…

  34. jaja sopiana Says:

    subhanalloh mudah”an barokah dunia akhirat

  35. Yoga Shakti Says:

    hati-hati PENIPUAN!!! ghaib99.blogspot.com, a.n H.asep/heri rohedi.orang ini, dg, keji menjual ayat2 alquran untuk melakukan penipuan. dia menawarkan bantuan spiritual salah satu diantaranya, bantuan DANA GHAIB, dg cara menyuruh transfer sejumlah uang, tapi, itu hanyalah trik saja.

  36. Salikin Says:

    Assalamualaikum wrt bagaimana untuk melakukan Hibah Dana Gaib

  37. Permana Says:

    Assalamualaikum. Saya Permana. Malang. Saya tertarik Hibah Dana Gaib. Bagaimkana caranya? Bisakah Saya menghubungi Panjenengan langsung? E-mail? No. Hp?

  38. egi Says:

    Qabiltu paman .

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: