PELATIHAN REIKI LEVEL 1


wb051432

Saya telah mengumpulkan panduan ini sebagai bantuan bagi mahasiswa Reiki baru serta berpengalaman Reiki Master – ditulis dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti, tujuan saya adalah untuk membawa kejelasan dan pemahaman kepada semua orang yang membacanya. Perlu diketahui bahwa untuk berlatih Reiki Anda harus menerima attunement dari berkualitas Reiki Master – informasi lebih lanjut tentang hal ini dibahas di tingkat satu bagian.

LEVEL1
Reiki Tingkat I adalah langkah pertama yang menarik energi penyembuhan yang indah ini. Agar bias bekerja dengan Reiki Anda harus menerima attunement dari Reiki yang berkualitas Master / Guru – ini dapat diterima secara langsung atau dari jauh sebagai energi tidak memiliki waktu atau pembatasan jarak. Jika Anda mencari di internet Anda akan menemukan banyak berbeda guru yang menawarkan attunement Reiki dan program baik dalam pengaturan kelas dan sebagai kursus internet.

Secara pribadi saya merasa tidak ada perbedaan antara secara langsung atau jarak attunement -perbedaannya adalah dalam pengajaran. Jika Anda menghadiri dalam pelatihan orang yang akan memiliki tangan pada praktek dan pengetahuan yang sering tidak dapat diajarkan melalui internet. Namun banyak praktisi Reiki yang telah belajar dari jauh dapat bekerja dengan standar tinggi yang sama dan ketekunan sebagai seseorang yang telah menerima mereka pelatihan di ruang kelas. Luangkan waktu Anda memilih guru Reiki – bagaimana perasaan Anda ketika Anda berinteraksi dengan mereka? Jika intuisi Anda memberitahu Anda bahwa seorang guru tertentu sangat cocok untuk Anda kemudian ikuti bahwa bimbingan batin.

APAKAH REIKI?
Reiki (diucapkan Ray Key) adalah kata dalam bahasa Jepang yang terdiri dari dua karakter “Rei” dan “Ki”.
Rei – adalah Jepang untuk spiritual atau sakral
Ki – adalah Jepang untuk energi.
Reiki secara harfiah diterjemahkan sebagai Energi Spiritual
Rei mewakili Roh Kudus, Misteri, Gift, Nature Spirit atau Roh Terlihat.
Ki mewakili Energi Fisik Alam, Talent atau Perasaan.
Reiki, dengan modal “R”, adalah sistem pendukung penyembuhan tertentu, dibagi menjadi tiga tingkatan, yang telah diwariskan dari Reiki Master untuk siswa selama seratus masa lalu tahun sejak penemuan kembali oleh Mikao Usui. Reiki bukanlah pengganti dari obat konvensional, tetapi bisa menjadi berguna Terapi gratis. Selama sesi Reiki tidak mencoba dan mendiagnosa masalah.

APAKAH attunement AN?
Untuk menggunakan Reiki Anda perlu menyesuaikan diri.
Sebuah attunement adalah upacara spiritual tradisional yang membantu Anda untuk terhubung ke Reiki Sumber Energi. Ini adalah kelahiran kembali yang baru. Banyak hal yang mungkin atau tidak mungkin terjadi selama dan setelah attunement. Sebuah attunement adalah kesadaran pemberdayaan-diri kita. Attunement adalah semua yang Anda butuhkan untuk menggunakan energi Reiki dalam kehidupan Anda sendiri dan bagi mereka di sekitar Anda. Sebuah Reiki Master Teacher melakukan attunement ini.

APA YANG AKAN TERJADI SETELAH SAYA REIKI I Attunement?
• Chakra Anda dibuka dan Anda terhubung ke sumber Reiki
• Anda dapat menyalurkan Reiki melalui tangan Anda sendiri atau orang lain dengan Anda
link ke sumber Reiki
• Anda akan semakin menyadari apa yang perlu Anda lakukan dalam hal Anda
penyembuhan
• Anda mungkin menjadi lebih intuitif dan psikis
• Perubahan lebih lanjut akan terwujud dalam hidup Anda yang diperlukan dan khusus untuk kamu

BAGAIMANA REIKI KERJA?
Jangan mencoba untuk memahami bagaimana Reiki bekerja. Tidak ada yang benar-benar tahu cara kerjanya. Reiki bekerja bahkan jika kita tidak memahaminya. Hanya akan Reiki dan seluruh hidup Anda akan berubah. Jika Anda tidak percaya saya hanya berlatih Reiki! Praktek Reiki! Praktek Reiki! Dan akhirnya Anda akan menemukan kebenaran. Kebenaran itu sederhana: Anda Reiki.
Reiki hanya dapat digunakan untuk kepentingan yang lebih tinggi.

REIKI TIDAK
• kultus Agama
• Operasi Psikis
• Imajinasi
• Psikoterapi
• Teknik Medis
• Metode Diagnosis
• Bentuk pengendalian pikiran
• Praktek Kedokteran
• Teknik Pijat
• Shamanisme

PENDIRI REIKI

Mikao Usui 1865-1926
Pendiri Usui Reiki
DR HAYASHI 1880-1940
Pensiunan Angkatan Laut Officer dan ahli bedah dan salah satu Usui 21 siswa guru
Hawayo TAKATA 1900-1980
Salah satu Dr Hayashi 13 siswa dan bertanggung jawab membawa Reiki ke Barat

PRINSIP REIKI
Berikut adalah prinsip-prinsip Reiki seperti yang saya ajarkan: –
Hanya untuk hari ini: Aku akan bersyukur atas segala berkat saya.
Hanya untuk hari ini: saya tidak akan khawatir.
Hanya untuk hari ini: Saya tidak akan marah.
Hanya untuk hari ini: Aku akan melakukan pekerjaan saya dengan jujur.
Hanya untuk hari ini: Aku akan bersikap baik kepada tetangga saya dan setiap makhluk hidup.

INTI DARI REIKI PENGGUNAAN
menerangkan dengan sederhana
(1) Untuk hari ini – pentingnya “hari ini”, berlaku untuk semua lima prinsip.Bagaimana Anda hidup hari ini menentukan apakah Anda akan menyelesaikan diperlukan sedang belajar. -Today- Adalah kumpulan saat. Hal ini mengajarkan kita untuk sepenuhnya hidup masing-masing dan setiap saat dan sepanjang hari ini.
(2) Jangan marah – memulihkan keseimbangan pikiran dan emosi dengan Reiki.Hidup tenang dan damai. Kemarahan menyakitkan orang lain dan diri sendiri.
(3) Jangan khawatir – Reiki penguasaan adalah langkah untuk belajar sepenuhnya mempercayai alam semesta.Tidak memiliki kekhawatiran yang tidak perlu dan ketakutan. Lakukan yang terbaik hari ini dan membiarkan semesta mengurus sisanya, menjaga ketenangan pikiran Anda. Ini adalah kunci untuk menjadi bebas dari rasa takut untuk percaya pada alam semesta dan akan dengan alam semesta.
(4) Bersyukurlah – Anda alami menjadi berterima kasih jika Anda menerima manfaat Reiki dan membiasakan diri dengan Reiki sehari-hari.
(5) Bekerja keras – Usui Reiki menunjukkan bagaimana memanfaatkan Reiki dalam kehidupan sehari-hari dan bekerja. Sebuah malas pikiran adalah buruk bagi Anda. Orang akan tumbuh melalui kerja dan belajar melalui kehidupan sehari-hari.
(6) Bersikap baik kepada orang lain – Rasa kesatuan dapat dikembangkan secara alami melalui Reiki penyembuhan (praktek cinta) Sebuah masyarakat yang sehat hanya dapat dibentuk melalui kerjasama sejumlah besar orang. Dalam dimensi universal tidak ada perbedaan antara diri dan orang lain, hanya keberadaan jiwa yang sama. “Jadilah baik untuk lain adalah sinonim untuk “Jadilah baik kepada diri sendiri”.

REIKI TINGKAT
Dalam Usui Reiki ada tiga tingkatan yang diajarkan secara tradisional.
Tingkat I – Reiki Tingkat I (disebut Shoden di Jepang) yang diajarkan kepada mereka yang ingin belajar menggunakan Reiki Energy. Kelas diajarkan oleh Master Reiki dilatih untuk lulus attunement dan mengajar Reiki. Tradisional Usui Penyembuhan Sistem menggunakan satu set empat attunement. Bahan kelas Reiki Saya biasanya meliputi posisi tangan yang digunakan saat melakukan Reiki pada diri sendiri dan orang lain, prinsip-prinsip Reiki, dan sejarah Reiki. Anda kemudian menerima attunement. Setelah Anda telah menerima attunement Reiki Anda sebuah Praktisi. Apakah Anda berlatih Reiki atau tidak adalah pilihan Anda.
Tingkat II – Reiki Tingkat II (disebut Okuden di Jepang)
Tingkat II umumnya termasuk tiga Simbol Reiki (Focus, Harmony, dan Connection), Mental / Emotional Healing, Penyembuhan Jauh, simbol menggunakan dan makna diajarkan dan siswa menerima satu attunement.
Tingkat III (Guru Tingkat) – Tingkat Ketiga Reiki (disebut Shinpiden di Jepang) adalah Guru Tingkat Reiki. The Usui Guru Simbol itu makna dan aplikasi yang diajarkan.Simbol ini melengkapi tiga lainnya simbol diajarkan di Level II.Master diajarkan bagaimana untuk memulai lain ke Reiki menggunakan proses attunement.Setelah menerima attunement untuk tingkat manapun adalah penting bahwa Anda melakukan perawatan diri sekali sehari selama 21 hari untuk membantu mulai untuk menyembuhkan diri sendiri.

Chakra

Cakra adalah faktor kunci dalam semua aspek Reiki dan Anda harus memiliki dasar pemahaman tentang apa yang mereka.
Ada 7 Chakra utama. Mereka adalah portal energi di mana energi mengalir. Ketika Chakra tersumbat ketidakseimbangan terjadi. Jika tidak dibersihkan maka penyakit dan Penyakit dapat memanifestasikan dirinya.
1. Pertama Chakra – Root Chakra yang terletak di dasar tulang belakang. Hal ini terkait dengan kelangsungan hidup dan kemampuan kita untuk tanah diri di dunia fisik.
2. Kedua Chakra – Chakra sacral terletak tepat di bawah pusar. Hal ini terkait kapasitas seksual dan reproduksi kita.
3. Chakra Ketiga – Surya Plexus terletak di belakang ulu hati yang memberi kita kekuatan pribadi kita di dunia.
4. Keempat Chakra – Jantung Chakra yang terletak di jantung dan memberi kita kemampuan untuk mengungkapkan cinta.
5. Kelima Chakra – Chakra Tenggorokan terkait dengan kreativitas dan komunikasi.
6. Keenam Chakra – Third Eye Chakra terletak antara alis. Ini adalah pusat intuisi dan kesadaran.
7. Ketujuh Chakra – Crown Chakra yang terletak di bagian atas kepala. Ini adalah berhubungan dengan hubungan pribadi dan spiritual yang ke alam semesta.

PENGOBATAN SENDIRI
Mengobati sendiri berguna untuk mendapatkan energi Anda mengalir. Hal ini memungkinkan Anda untuk merasakan energi Reiki mengalir melalui Anda seperti pergi ke bagian tubuh Anda yang membutuhkannya.Cukup tempatkan tangan Anda pada bagian-bagian tubuh Anda, kepala, mata, tenggorokan, bahu, perut,paha, lutut, punggung dan ke mana saja Anda tertarik untuk.

THE REIKI SESI
Ketika Anda akan memperlakukan orang lain, mempersiapkan diri. Pertama sikat aura Anda dan kemudian bermaksud bahwa aliran energi Reiki Anda. Intent adalah kata kunci untuk aliran energi!Menyikat aura Anda adalah teknik sederhana di mana Anda menyapu tangan Anda ke bawah masing-masing sisi tubuh Anda dari kepala sampai kaki, dengan cara yang sama untuk pengeringan diri setelah shower

TUBUH SCAN
Scanning adalah teknik yang berguna untuk mengetahui. Sekarang jelas bahwa Usui mengajar Teknik scanning. Scanning adalah menempatkan tangan Anda ke dalam bidang energi lain mencoba untuk merasakan perbedaan dalam bidang energi mereka. Anda pada dasarnya merasa untuk apa pun yang berbeda. Apakah orang yang akan dipindai berbaring, dan mulai mahkota. Pindahkan tangan sekitar 2 dan 6 inci di atas tubuh. Pindahkan tangan Anda dari puncak kepala sampai kaki dan cadangan. Ini mungkin memakan waktu beberapa melewati. Merasa jika tampaknya panas, dingin, berputar, cepat, lambat,kacau, dll Ini adalah teknik yang membutuhkan banyak latihan untuk menjadi mahir. Selain itu, ingat untuk tidak pernah mendiagnosa apapun. Hal ini berguna dalam menemukan tempat-tempat yang mungkin perlu perhatian ekstra selama sesi penyembuhan. (Namun harus ditambahkan di sini bahwa sejak Reiki tidak penyembuhan dan bertindak untuk orang tertinggi baik, bahwa kita mungkin tidak dapat mempengaruhi penyembuhan dengan cara ini dengan Reiki di setiap kasus.)

POSISI TANGAN
Ketika memperlakukan orang lain ada sejumlah posisi tangan untuk digunakan. Setiap posisi adalah berlangsung selama 3 sampai 5 menit, lebih atau kurang, sebelum pindah ke posisi berikutnya. Percayalah Anda intuisi. Pada saat Anda mungkin merasa dipimpin untuk menempatkan tangan Anda pada area tertentu, dan dalam hal ini Kasus percaya intuisi Anda dan melakukan itu. Sesi reiki dilakukan dengan klien sepenuhnya berpakaian. Ketika bekerja di sekitar daerah pribadi Anda memegang tangan Anda sekitar 3 sampai 5 inci di atas wilayah bukan langsung pada orang. Hal ini berlaku umum bahwa pada tingkat yang Anda dapat mengobati teman-teman dan keluarga dan biasanya Anda harus berada pada tingkat dua sebelum mengobati secara profesional. Selalu pastikan Anda memiliki asuransi praktisi sebelum mengobati membayar klien.Ketika Anda melakukan sesi Reiki Anda dapat merasakan panas yang mengalir melalui Anda tangan ketika Anda sampai ke daerah-daerah tertentu klien Anda. Mempertahankan posisi itu sampai Anda tangan dingin. Diperingatkan bahwa panas ini bisa sangat intens! Ini tidak akan pernah menyakiti meskipun!Posisi tangan yang saya gunakan ditampilkan pada beberapa halaman berikutnya. Kadang-kadang saya tidak meminta klien untuk menyerahkan bagi saya untuk mengobati belakang karena mereka sering sangat santai dengan tahap ini dan dapat membawa mereka keluar dari negara ini relaksasi untuk meminta mereka untuk mengubah lebih. Anda bebas memilih dalam hal ini. Reiki akan mengalir ke bagian tubuh yang membutuhkan di mana pun Anda menempatkan tangan Anda.Ikuti intuisi Anda dan Anda tidak akan salah!Sebelum pengobatan memastikan bahwa orang tersebut meletakkan atau duduk dengan nyaman dan hangat cukup. Cuci tangan Anda dan menyetel musik lembut dan membakar dupa jika Anda memilih untuk.
Minta orang tersebut untuk menghapus sepatu mereka dan menutup mata mereka dan rileks. Ketika Anda menempatkan tangan Anda di posisi pertama berkata kepada diri sendiri “Reiki On”. Hal ini akan fokus Anda niat untuk memulai aliran Reiki. Ingat bahwa energi Reiki akan mengalir melalui Anda dan tidak dari Anda sehingga Anda tidak harus merasa terkuras – sebenarnya Anda akan menerima Pengobatan reiki sementara memperlakukan orang lain !!!! Anda mungkin juga menempatkan tangan Anda ringan di setiap posisi atau menahan mereka beberapa sentimeter di atas setiap posisi jika klien memilih untuk tidak disentuh. Memegang tangan Anda di atas tubuh bisa membantu ketika memperlakukan seseorang dengan luka bakar atau penyakit kulit. Pada akhir pengobatan Reiki sesi berjabat tangan Anda ringan untuk memutuskan sambungan dari energi Reiki.Jangan meminta orang tersebut untuk segera bangkit karena mereka mungkin merasa mengantuk untuk sementara waktu. Menawarkan mereka segelas air dan memungkinkan mereka untuk mengambil waktu mereka berdiri. Menginformasikan klien bahwa mereka harus minum banyak air dan mungkin akan melewati air lebih sering sebagai racun meninggalkan tubuh mereka. Kadang-kadang gejala dapat menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik – ini adalah normal dan merupakan bagian dari prosedur penyembuhan. Saya sarankan bahwa mereka memiliki Tentu saja dari 3 perawatan selama 3 minggu untuk manfaat maksimal.

Posisi REIKI Tangan untuk Self-Pengobatan

BERSAMBUNG bisa lihat http://www.manusiaalif.blogspot.com/2015/03/sambungan-latihan-reiki.html

by, Manusia Alif
r.efendi57@yahoo.com

Tag:

3 Tanggapan to “PELATIHAN REIKI LEVEL 1”

  1. ki anggara Says:

    nice

  2. Juan Says:

    Sorry for commenting in English. I translated the site and I have to congratulate you for putting this together. This concise guide will definitely help understanding Reiki. Thank you agin

  3. Manusia Alif Says:

    Juan:
    thank you for providing input to speak better inggris.Maaf Indonesian sisters so that all can understand.
    Greetings saudararku blocked ksih

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: