SHOLAWAT RAHASIA / TOP SECRET


kampus samudra ilmu hikmah

Awali dengan salat sunat wudhu,salat sunat taubat,salat sunat tasbih serta salat sunat hajat 12 rakaat.

TAWASSUL kepada :
1.nabi Muhammad swa
2.syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Al-Baqdawi
3.nabi Khidir as
4.malaikat 4
5.raja diraja jin muslim qorin nabi Muhammad.
Habib Al Huda gua hira.
6.h.Abdul Shomad TUAN bojo

7.kedua orang tua
8.diri sendiri.
(untuk no 1-7 baca fatihanya masing-masing 7x dan no 8 baca fatihanya 33x)

SALAWATNYA :

Allahumma salli bighoiri hisab,wasallim bighoiri hisab,wabaarik bighoiri hisab.Daa_imatan.
Alaa nabi Muhammad,wa alaa sulthon waliyullah syekh Abdul Qodir Al-Jiilani Al-Baghdawi,wa alaa nabi Khidir bighoiri hisab.Daa_imatan.
Wa alaa aalihim wasahbihim amma ba’du.

Tata cara
di hari pertama baca sebanyak-banyaknya sampai menyatu dengan badan.
Tanda menyatunya akan turun hujan malam itu,biasanya ini terjadi pada hitungan 400 ke atas.
Hari berikutnya sampai hari ke 7 cukup 200x saja.meskipun tdk terjadi turun hujan lagi.
Akhiri dengan salat sunat witir.
Selanjutnya 100x tiap hari secara istoqomah.
Jika ada hajat cukup baca 11x dan bila ingin turun hujan di saat musim kemarau baca 400x atau lebih.

by, Arwan’K Wija tho BONE
Arwank88@gmail.com

Iklan

Tag: , ,

135 Tanggapan to “SHOLAWAT RAHASIA / TOP SECRET”

  1. ajismuslim Says:

    pertamax qobiltu kang .nama abdul aziz muslim bin mursilah,mohon diselaraskan juga

  2. mankrida Says:

    Reblogged this on krida Club House and commented:
    SHOLAWAT RAHASIA / TOP SECRET

  3. Ahmad Zain Al Lombokiy Says:

    Qobiltu izin mengamalkan,nama Muhamad zainudin,9/9/1985.mohon di selaraskan…

  4. hariyanto Says:

    qobiltu mas

  5. bungakusuma Says:

    Bismillah nyemak sekalian qobiltu, nuwun…

  6. neval313 Says:

    Qobiltu

  7. bungakusuma Says:

    Ngapunten Ki, Syekh Abdul Qodir Al-Jiilani Al-Baghdawi atau syekh Abdul Qodir Al-Jiilani Al-Baghdadi, nuwun

  8. aQ Muji Says:

    @Arwank88@gmail.com (Arwan’K Wija tho BONE)
    RAHASIA/MANFAAT APA AJA MAS ARWAN. TKS

    • Arwan'K Wija tho BONE Says:

      Manfaat mengikuti hajat,baca 11x sehabis salat fardu dan 400x atau lbh setelah salat sunnat seperti yang tertera di atas.
      Istiqomakan 100x dlm sehari,INSYAH ALLAH anda akan mengalami keajaiban-keajaiban yg tdk pernah anda duga sebelumnya.

  9. agus Says:

    Bismillahirrohmairrohim…
    Qobiltu, sy trima ijasah sholawat rahasia-nya semuga diijabah,barokah dab bermanfaat buat semua.

  10. Ahmad Zain Al Lombokiy Says:

    masya Alloh Allohu akhbar,ya Alloh rasanya ngak percaya rasanya,ana mengalami ke ajaiban2 yg aneh,baru pertama kali mengamalkan sebuah amalan lansung terasa karomahnya,tadi siang ana lg kerja sabil baca selawat ini,kok tiba2 mau mendung dan angin kencang,padahal sebelum baca selawat ini langit cerah bangat,rezki ana mengalir terus,,,,baik berupa makan dan uwang,yg lebih penting dari itu semua ana mengali ketenangan bathin yg sulit di ungkapkan dengan kata2.saya ucapkan terimak kasih untuk saudaraku Arwan,k wija tho Bone atas ilmunya,semonga Alloh limpahkan rahmatnya kepada mas dan keluarga dirumah….

  11. moshah Says:

    Qobiltu…mohon ijazah dan izin mengamalkan selawat ini.

    • Arwan'K Wija tho BONE Says:

      Silahkan,semoga membawah berkah.
      Pada malam 1 suro nanti amalkan 1000x dengan ketentuan seperti di atas.Atas izin Allah akan terhindar dari marabahaya bagi diri dan keluarga,dicukupkan rezkinya dlm tahun tersebut dll

      • Arwan'K Wija tho BONE Says:

        Dan bila menghadapi amukan massa bacakan 11 lalu tiupkan ke arahnya atau menghadapi orang zalim lainnya

        • Arwan'K Wija tho BONE Says:

          Begitupun sebelum melakukan tranksaksi apapun baca 11x anda akan terhindar dari tipu daya olehnya

  12. Mang Hasan Says:

    Qobiltu..Mohon Ijin Mengamalkan

  13. Riyadoh Melunasi Hutang Says:

    Insya Allah bermanfaat,.

  14. Ahmad Zain Al Lombokiy Says:

    mas klo untuk pengobatan medis dan non medis caranya apa sm di baca 11x…..

  15. aji pamungkas Says:

    qobiltu ijin mengamalkan kang…

  16. iwan Says:

    izin mengamalkan, qobiltu

  17. mpu gandring Says:

    maaf bang arwank….mo nanya kalo solawat ini buat trawangan lihat khodam,pengasihann dan pelet caranya gimana yaaa…..

    • Arwan'K Wija tho BONE Says:

      Kalau untuk melihat khodam/trawangan tinggal niatkan saja dengan ketentuan seperti di atas biasanya hitungan 400 lebih.
      Bila hanya ingin merasakan getarannya cukup 11x.
      Pengasihan pun sama tp sebelumnya banyangkan dulu target secara utuh sejelas-jelasnya di depan anda baru bc salawatnya dan jgn membayangkan wajah target saat membaca salawatnya,perkuat 11x sesudah salat fardu.
      Untuk urusan rezki yg mendesak baca 400 atau lbh lalu sambung dengan asma ini ; “ALLAHU ALIMUL ADZIM,ALLAHU YAA KARIM,ALLAHU YAA BASHIR”,1000X dan perkuat 11x salawatnya sesudah salat fardu,asmanya juga 11x tp tahan nafas,biasanya hari ke 4 sdh di petik hasilnya

    • Priyo haryoto Says:

      Qobiltu.Mhn ijin mengamakan sholawat rahasia.nuwun

  18. adam Says:

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi oleh Allah SWT.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki, karunia dan rahmatnya kepada pengijasah beserta keluarganya. amin YRA
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi kerabat dan keluarga saya untuk mengamalkan amalan ini.

  19. yoyon Says:

    assalamualaikum wr wb
    slm knl buat pencinta KSIH prknlkan nm sy
    NAPOLION
    asl sumtra tinggal d oki
    sy ingn ikt brgabung menimba ilmu d KSIH INI
    SKALIAN QOBILU SHOLAWATNYA BANG ARWAN

  20. mpu gandring Says:

    terima kasih atas jawabanya kang…satu lagi kalo buat pengobatan sgala penyakit gimana yaaa….

  21. wong welirang Says:

    qobiltu ijazataka wa barokallohu fik.aamiin mksh bang arwan’k wija the bone…maaf itu al baghdawi ato baghdadi ato sma sj

  22. mpu gandring Says:

    sekedar share pengalaman amalkan solawat ini….karena seringnya saya wirid kapanpun dimanapun..dikota tempat saya hidup…alkhamduliillah sering diguyur hujan deras…mudah2an ini rahmat dari allaah…dan setiap saya baca menjelang tidur…begitu bangun saya heran kok ada uang berserakan dikasur…saya sungguh sangat bersyukur…biasanya nggak pernah sarapan pagi….sejak wirid solawat ini kami bisa sarapan pagi…ternyata syafaat rosul berlaku juga didunia,,,,thank,s kang awank….

  23. Arwan'K Wija tho BONE Says:

    Maaf mas,salah ketik.
    “BAGHDADI”

  24. Ahmad Zain Al Lombokiy Says:

    Alhamdulillah berkat karomah selawat ini,sakit yg saya alami di tulang belakang,hahirnya sembuh,dengan media air putih dan di minum sebelum tidur,saat bangun tidur itulah saya mengalami keajaiban,saya merasakan tulang belakang bergerak-gerak dengan sendirinya, tak coba untuk bangun dari tempat tidur,rasanya ngak percaya,rasa sakit itu hilang,biasanya klo bagun tidur sakitnya minta ampun,syukron mas arwan…….

  25. sutrisno Says:

    mohon ijin mengamalkan,dan mohon ridhonya untuk mengamajkannya.sutrisno bin miatun

  26. Ahmad Milkaf Says:

    qobiltu
    mohon ijin tuk mengamalkan

  27. nazir Says:

    qobiltu

  28. doang Says:

    gimana ya kang cara aktifkan daya ilmu gaib misal trawangan agar keramatnya maknyus..berdaya guna…ma kasih..

  29. doang Says:

    maksud saya dengan solawat ini tehniknya gimana sebagai booster amalan lain kang…

  30. muhamad agus salim Says:

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi oleh Allah SWT.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki, karunia dan rahmatnya kepada pengijasah beserta keluarganya. amin YRA
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi kerabat dan keluarga saya untuk mengamalkan amalan ini.

  31. Arwan'K Wija tho BONE Says:

    Beberapa aplikasinya ;

    1.baca 11x sebelum mandi lalu tiup air mandinya,akan awet mudah tdk mudah terserang penyakit juga mahabbah
    2.baca 11x di pagi hari pd saat matahari mulai terbit,akan punya aura kewibawaan orang tidak akan sanggup beradu pandang dengan anda
    3.baca 11x pd saat pertama kali melihat bulan di setiap bulannya paling bagus saat tanggal 2 atau 3,akan di berikan kesehatan dan terhindar dari bala pada bulan itu.Bila pada tanggal 13,14 dan 15 akan memiliki aura pengasihan.
    4.baca 11x sebelum keluar rumah di saat mau bepergian akan di berikan keselamatan sampai kembali,rumah serta apa yang ada di dalamnya akan terhindar dari kebakaran,pencurian dll.
    5.baca 11x sebelum tidur lalu banyangkan apa yang anda hajatkan besok,akan di berikan kemudahan mencapainya/melaksanakannya
    6.dll,silahkan di kembangkan

  32. Arwan'K Wija tho BONE Says:

    2.baca sambil menghadap matahari boleh mata tertutup atau terbukan,banyangkan kedua bola mata anda bagaikan bola matahari dan sinar muka anda bagaikan sinar matahari

  33. Arwan'K Wija tho BONE Says:

    Baca 11x di saat anda bercermin

  34. muhamad agus salim Says:

    Assalam mualaikum wr wb
    Salam hormat buat para pengasuh dan sesepuh ksih juga buat bang arwan serta seluruh saudaraku
    Terima bang arwan atas penjelasan untuk aplikasinya
    Tapi akan lebih elok bila disertakan arti dari sholawat tsb agar kami lebih khusuk mengamalknya , kbtulan sy pecinta amalan sholawat

    Salam sejahtra

  35. Arex.pluto@yahoo.com Says:

    Qobiltu.. mohon izin mengamalkan kang kang arwan

  36. Edy Prabowo Says:

    mohon ijin untk mengamalkan amalan di atas… Qobiltu

  37. Arwan'K Wija tho BONE Says:

    Baca 11x lalu sambung dengan surah An Nas 1x pada saat mau mengunci rumah,akan aman dari gangguan jin dan manusi.
    Baca 11x lalu sambung dengan surah Al Quraisy 1x sebelum membuka pintu rumah/toko di pagi hari.
    Baca 11x lalu sambung dengan surah Al Balad 33x atau semampunya sesudah salat sunat subuh akan di jauhkan dari kefakiran bagi diri dan keluarga.
    Bila mampu baca 11x lalu sambung dengan surah At Taubah : 128-129 6x sebelum makan,akan memberikan kekebalan dari penyakit dan senjata

  38. Imam Sahuri Says:

    assalamu’alaikum

    mohon ijin mengamalkan, saya ingin membuat agar pasangan kembali suka, setia dan nurut diajak ke jalan Alloh SWT

  39. muhammad iqwan Says:

    assalamu’alaikum……….mohon ijin untk mengamalkan amalan di atas… Qobiltu

  40. abu david Says:

    Qobiltu, saya terima ijazah sholawat rahasia ini dengan sempurna dari mas arwan, mohon ijin untuk mengamalkan, salam hormat.

  41. wahyu hidayat Says:

    Assalamu alaikum.mohon ijin mengamalkan kang, nama wahyu hidayat bin ramli.sy sudah lama sakit di dada.semoga dengan perantara sholawat ini.penyakit sy bs sembuh.aamiin!

  42. hermannusa Says:

    Assalamu alaikum.mohon ijin mengamalkan kang,baik untuk diri sendiri,maupun untukmemnbantu sesama umat,Rerimaksih.atas sharing keilmiannya.Wassalam

  43. edi purwanto Says:

    Assalamualaikum
    Qobiltu kang,mohon ijin untuk mengamalkannya…terima kasih.

  44. Tri Agung Setyawan Says:

    ijin buat ngamalin ya kang

  45. kakayo72 Says:

    Bismillaah Qobiltu .
    Alhamdulillaah.. makasih kang Arwan’K amalannya smoga berkah Aami!n..

  46. adul Says:

    mohon ijin mengamalkan,dan mohon ridhonya untuk mengamajkannya.trimakasih

  47. dewa ruci Says:

    qobiltu,atas ridhonya swolawat rahasia .

  48. macanali Says:

    qobiltu kang Arwan’K Wija tho BONE izn mengamalkan.. dengan puasa ga kang..?

  49. talawengkar Says:

    qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan

  50. agung Says:

    Assalamualaikum…Mohon penjelasannya Arwan K Wija the Bone …untuk pelaksanaan sholat sunah yg 12 rokaat hanya utk sholat hajatnya saja atau masing2 sholat sunat dilakukan 12 rokaat.
    Mohon ijin untuk saya amalkan

  51. sumedang tahu Says:

    Assalamualaikum…..Mohon penjelasannya Arwan K Wija the Bone…..apa boleh untuk mengangkat atau menarik barang pusaka dan mendohirkannya…..mohon atas kefakiran saya dan saya ucapkan beribu2 trima kasih ….

  52. Ahmad ramdani Says:

    Absen dulu.

  53. Isa Musa Says:

    Qobiltu….mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dari dunia sampai akhirat..

  54. DeadMan KSIH Says:

    allohumma sholli ala sayyidina muhammad 🙂

  55. Yasin Says:

    izin mengamalkan…

  56. heryk Says:

    Mohon ijin ngamalin kang, qobiltu. Hery kurniawan. 3/11/1979

  57. Sefri Says:

    Qobiltu. Trima kasih bang arwan’k

  58. ubanan Says:

    qobiltu… ijin mengamalkan sholawatnya, moga berkah.. amin.. alfatehah sent ila Arwan’K Wija tho BONE wa shohibul ijazah…

  59. tujudua Says:

    Qobiltu…utarimai
    tabe’ mohon ijin mengamalkan, Arwan’K Wija tho BONE

  60. Kukuh Says:

    Izin mengamalkan bang Arwan ..’Qobiltu’…
    Terima kasih.

  61. Daeng Rezky Cinta KSIH Says:

    Qabiltu…
    Salawat ini sama dengan salawat yang ana punya dicatatan dangsanak, salawat warisan dari leluhur ana yang hijrah dari sulawesi ke kalimantan, akan tetapi leluhur ana bukan orang bone / bugis, melainkan orang makassar, dan masih keluarga kerajaan suku makassar..
    Salah satu khasiat salawat ini agar selamat sampai tujuan ketika berlayar, adapun leluhur ana orang makassar tersebut menyeberang dari sulaweisi ke kalimantan tidak menggunakan perahu, akan tetapi menaiki penyu raksaksa, dan konon katanya pula, berkat amalan salawat ini jadi bisa bersahabat dengan penyu langka tsb, dan bisa selamat mengarungi ombak lautan sampai kalimantan…sebagian pusaka kerajaan gowa yg beliau bawa, ana yang pegang.

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

  62. ahmad Says:

    qobiltu kang,Arwank88@ gmail.com
    mohon ridho dan ijazahnya,mga manfaat fiddunya walbakhiroh.amin.
    serta trimaksih kang daeng rezky atas blognya, sekalian usul agar postingan kiriman disharing tkt ada ilmu yg sesatkn akidah dr ilmu kopas buatan rangkaian sendiri.

  63. Gantama Says:

    Maaf sebelumnya, Apa sholawat ini bisa disertakan artinya? supaya ngga’ was-was waktu ngamalin.
    Terima kasih.

  64. Kukuh Says:

    Karena khawatir di tempat saya tidak kunjung datang musim penghujan, air sumur sudah mulai agak sulit naik di mesin air dan kata BMKG akan terjadi kemarau panjang saya coba ngamalin hari rabu jam setengah 9 pagi. Sampai hitungan 400 an tidak terlihat gejala hujan…Saya mulai kurang percaya dan saya cukupkan amalan di hitungan 400-an itu..Eh, sorenya terjadi mendung tapi belum turun hujannya..Dan akhirnya hujan pun turun lumayan deras besok sore kamisnya, bahkan sangat deras kamis tengah malam itu. Luar biasa …Alhamdulillah. Allahu akbar..Terima kasih sebesar2nya kepada bang Arwan dan Ki Deadman.

  65. GANAR Says:

    mohon izin untuk mengamalkan, semoga di ridhoi Allah

  66. Warjono Says:

    Asalamualaikum wr wb qobiltu … Ijin mengamalkan sholawatnya kang Arwan’kwija The Bone.mohon diselaraskan nama:warjono binti warsinah

  67. rizqyzakariyya Says:

    qobiltu sholawat rahasia

  68. arifin Says:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu, sy trima ijasah sholawat rahasia-nya semuga diijabah,barokah dan bermanfaat buat semua. Allahumma sholli ala Muhammad wa sallim

  69. nurcahyo Says:

    qobiltu mhn izin mengamalkan puh

  70. abdulmajid98 Says:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan ust, terimakasih banyak moga berkhah dunia akhirat.. Amiin

  71. Badar Says:

    Qobiltu

  72. bagi2bisnis Says:

    qobiltu

  73. Ran's Says:

    qobiltu

  74. sumardi Says:

    Qobiltu.Ijin mengamalkan,makasih

  75. Ki maghrobi Says:

    Qobiltu kang

  76. Em.romly Says:

    Assalamu’alaikum wr wb trutama pemilik block kang deamain dan kpd kang arwan qobiltu 3x mohon ijin mengamalkannya smuga bermanfaat dan berkah dunia dan diakhirat kelak

  77. ki maghrobi Says:

    qobiltu kang semoga berkah allah buat antum

  78. Derajat Langit Says:

    QobiLtu Ijin mengamaLkan dan mengajarkan kpd sdra”yg mungkin membutuhkan..smg berkah Aamiin,,

  79. budiono Says:

    Qobiltu izin mengamalkan…

  80. adigol212 Says:

    Qobiltu ki mhn ijin mengamalkan inshaAllah

  81. Mulyadi Hubby Says:

    QOBILTU ..
    INSYA ALLAH ingin melaksanakanya

  82. moch soleh Says:

    qobiltu kang

  83. Mumin Says:

    Qobiltu ijin mengamalkan solawat nabi.rahasia

  84. sunda Says:

    qolbitu izin mengamalkan nya

  85. irul Says:

    qobiltu kang…mohon ijin mengamalakan

  86. susanto Says:

    mf kg arwan mw nanya,apa anda murid dr kg dedy mais ato cm copas dr fbnya coz dia mrasa anda melanggar hakny mmposting slwt rahasia ini tnpa izinnya.mf klo ada slh kata kg…

  87. eko Says:

    Ass. Wr. Wb.
    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan Insha Allah

  88. Moch.Hasby Says:

    Assalamua’laikum.qobiltu bang arwan ,mohon ijin mengamalkan..wslm

  89. Rosihuddin Says:

    assalamualaikum…..qobiltu kang..izin mengamalkan

  90. muridpakguru Says:

    qobiltu terima kasih

  91. ady Says:

    QOBILTU_MAS_ARWAN_SMG_MANFAAT_DUNIA_AKHIRAT…AMIN.

  92. chambali Says:

    Mohon ijin mengamalkan ustad Qobiltu.

  93. adigol212 Says:

    Q0biltu.
    I jin mengamalkan InshaAllah.
    Makasih

  94. Riadi Says:

    qobiltu…semoga berkah alfatihah

  95. Alby Zegher Says:

    qobiltu,izin mengamalkannya

  96. Wawan setiawan Says:

    Qobiltu…

  97. asma Says:

    ikut qobiltu kang…

  98. M.ji Says:

    Qobiltu,izin mengamalkan

  99. Sefri Safikri Says:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan dan diselaraskan, sefri safikri 9-9-1978. Terima kasih kang.

  100. Arjuna Says:

    Assalamu ‘alaikum wr wb….Qobiltu ki ,moga manfaat dunia akhirat….maturnuwun wassalamu’alaikum wr wb.

  101. noor Says:

    ijin ngamalkan

  102. Riadi Says:

    izin menerima shalawatnya Bang Arwan’K Wija tho BONE

    semoga berkah….alfatihah…

  103. ade Says:

    Assalamualaikum, mhn izin copy paste dan kelak diamalkan, smg berkah…. alfatihah wassalam

  104. Krezno Says:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki. Alfatihah

  105. zubaidy Says:

    Mohon ijin mengamalkan SHOLAWATnya. Insya Alloh saya akan share pengalaman setelah mengmalkan sholawat ini.
    Semoga Alloh SWT senantiasa meridhoi kita semua. Amin…

  106. aguswahyudi759740771 Says:

    Assalamu’alaikum wr wb.. Qobiltu Bang Arwan’k mohon izin ngamalkan.terimakasih Bang.

  107. aris noviziwanata Says:

    qobiltu. sya trima ijazah sholawat rahasia dari kang arwan, secara lengkap dan sempurna.

  108. Arif Says:

    Qobiltu, mohon ijazahannya utk di amalkan. Smoga bermanfaat utk kita smua. Aamiin.

  109. jozz syafii Says:

    qobiltu sholawatnya

  110. rahmadipurbaya Says:

    QOBILTU kang

  111. afkarn Says:

    qobiltu izin mengamalkan

  112. Anwar Says:

    Bismillahirrohmaanirrohiimi
    Kang izin ijazah nya dan amalannya.. Semoga Allah membalas kabaikan akang.. Amin

  113. bram Says:

    qobiltu ijazataka

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: