MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GAIB


Izinkan ana mengizajahkan cara mengaktifkan 12 saudara gaib kepada kawan-kawan KSIH yang berminat, yang mana dalam izajahan kali ini diwajibkan mengetik kata qabiltu beserta nama asli, nama ibu, tanggal/bulan/tahun lahir, alamat tempat tinggal, karena ada sesuatu selubung yang harus ana bukakan kepada kawan-kawan yang menjalankan izajah ana kali ini..Makanya tinggalkanlah biodata kalian dikolom komentar agar bisa ana ketahui..

Tatacaranya :

-Berpantang makan yang bernyawa dan yang dikeluarkan oleh hewan yang bernyawa (seperti susu, telur, madu, sarang walet)

-Berpantang selama 41 malam 41 hari (tidak puasa, hanya berpantang makanan yang di atas saja)

-Ritual dimulai hari Ahad (malam Ahad), terhitung satu hari itu sekitar lebih kurang 24 jam, terhitung mulai azan maghrib sampai azan maghrib

-Amalan selama ritual dibaca setiap malam (awal malam atau tengah malam atau akhir malam), sebagai berikut :

1.ilaa hadhrati khushuushon saudara gaibku, sumsum, kalukum, gunggum, saraf, QumQum, camariyah, tambuniyah, uriyah, Qudriyah, darsiyah, tubaniyah, lambungsiyah,syai-ullillaahi lahumul faatihah…(BACA SURAT AL-FATIHAH 313x)

2. YAA ALLAAH YAA BAATHIN 313x

-Membacanya harus dalam keadaan wudhu, dan sebelum membaca siapkan kembang 7 macam dalam mangkuk (mangkuknya agak besar agar bisa di isi air sekira terendam kembang-kembang tersebut)

-Mangkuk yang berisi air dan kembang tersebut kalian taruh di depan kalian, lalu baca amalan di atas, selesai wirid tidak usah di hembuskan pada air kembang tersebut

-Yang mana air kembang itu nantinya di campur ke se ember air dibuat mandi pada jam 12 malam atau jam 4 pagi atau di antara jam 12 malam sampai jam 4 pagi…Niat mandi adalah niat mandi tobat

-Amalan dan mandi dilakukan selama ritual, yakni selama 41 malam

-Malam 41 kalian akan bertemu dengan 12 saudara gaib kalian sendiri secara jaga (melihat dengan mata kepala sejelas-jelasnya)

-Untuk selanjutnya, amalan untuk di istiqamahkan adalah :

1.ilaa hadhrati khushuushon saudara gaibku, sumsum, kalukum, gunggum, saraf, QumQum, camariyah, tambuniyah, uriyah, Qudriyah, darsiyah, tubaniyah, lambungsiyah,syai-ullillaahi lahumul faatihah…(BACA SURAT AL-FATIHAH 7x)

2. YAA ALLAAH YAA BAATHIN 313x

-Yakni di istiqamahkan setiap hari, waktunya antara jam 4 sore sampai jam 4 pagi

-Bagi yang ingin ritual ini yakni dimulai malam Ahad, dan malam Sabtunya terlebuh dahulu berkirim fatihah seperti di bawah ini :

ilaa hadhrati raden arya wangsa dan dua belas saudara gaibnya, syai-ullillaahi lahumul faatihah..(BACA FATIHAH 313x)

SALAM PANJENENGAN MONGGO

by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

Iklan

Tag:

109 Tanggapan to “MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GAIB”

  1. thorique Says:

    SALAM SALIM

  2. rizalsasaki Says:

    qabiltu, nama : Samsu Rizal, nama ibu: Samin, 04/04/1979, Narmada, Lobar.NTB

  3. deni hardi Says:

    qabiltu
    nama : deni hardi. nama ibu : ibu odah.
    tgl lahir : 04/01/1975
    alamat : kampung babakan karang Gg.20 des.singaparna kec.singaparna kab.singaparna tasikmalaya jawa barat.

  4. hermawan Says:

    Qobiltu Kang Rezky,….
    Alhamdulilah sdh aktif kmbali di BLOG KSIH
    Salam Salim Rahayu….

  5. hermawan Says:

    biodata:
    Rayum Hermawan
    nama ibu:Hayati
    ttl:bekasi 11-10-1976
    jl.pertigaan citarik RT.002/003 karangsari cikarang timur bekasi

  6. khaerul umam Says:

    qabiltu
    nama : khaerul umam. nama ibu : amanah.
    tgl lahir : 21/04/1987
    alamat : kampung kadubeureum lor des. kadubeureum kec. padarincang kab. serang

  7. Ahmad Yusro Latif Says:

    qobiltu
    Nama:Ahmad yusro latif. nama ibu Pariyem
    tgl lahir kurang jelas yg pasti rabu pon 1979
    alamat :dukuh karangsari rt04/rw 07,desa sumur,kec:brangsong .kab:kendal jawa tengah

    alamat mukim sekarang dlm perantauan,di kampong bongor ,daerah grik perak darul ridzwan malaysia,33320

  8. hantu blau Says:

    ketawa tawa baca postingan ustad rezky cool di blog sebelah, ternyata julukannya habib (hantu binian) hehehe,…… ntah itu ustad ahdiyani asli atau bukan istilah habibnya bikin ku geli ketawa tawa

  9. lilis Says:

    qabiltu
    nama:lilisidayanti nama ibu : Rujiati
    tgl lhr : 13/07/80
    alamat blok a rt.07 bangunrejo, tenggarong seberang,kukar,kaltim

  10. taufik belajar Says:

    alhamdl..salam takzim guru habib rezky..akhrx sy lihat guru lg,stelah pemberitaan miring,tdk brtanggjwb..
    tp kyakx sy tdk bs ikt ijazahn,sulit cr bungax d papua,apalgi dpke untk 41kali..
    semangat2…
    waskumlam.wr.wb..

  11. deni hardi Says:

    salam salim utk para sesepuh,guru besar KSIH, juga para sadulur ………

  12. bungakusuma Says:

    Bismillah… Qobiltu

    Nama : NANANG KUSMAYADI
    nama ibu : SUSIATI
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 17 AGUSTUS 1975
    Alamat tempat tinggal : Jl. Tambak Wedi Baru 14 / 62 Surabaya

    Matur nuwun….

  13. rey Says:

    qobiltu.nama ane.Rino arya bagus binti siti maryam lahir malam jumat 02 april 1982 alamat ane ds.lokpaikat kab.tapin.mohon pengijazahannya..buat habib salam kenal ane mau gabung bi barkati guru sekumpul

  14. Jamudin Says:

    Apa do’a nabi adam as.

  15. KASNO Says:

    Bismillah… Qobiltu

    Nama : KASNO
    nama ibu : SADIYEM
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 12 MARET 1972
    Alamat tempat tinggal : Perum BKD Blok-12 No.C-71 RT 003/010 Kebonmanis, Cilacap.

  16. tunas bangsa Says:

    Qobiltu saya terima ijazah ilmu ini dari al mu’jiz al ustadz rezky (izin mengamalkan n mohon bimbingannya) nama=KASMA BINTI SUMINAH, lahir =hari sabtu tahun 1981, alamat=desa lembarawa brebes jateng, untuk tanggal n bulannya kata ibuku lupa katanya pak ustadz jadi tidak aku cantumkan, n sudilah kiranya pak ustad rezky menghubungi nomor aku ini=083837094471 miscol atau sms aja ya ustadz, illahadroti sohibul ijazah ustadz rezky cool(ahdiyani bin adam) al fatiha……

  17. Nube Says:

    Alhamdulillah guru sudah posing lagi
    Salam salim untuk guru habib ahdiyani dan habib deadman
    Iyin nyimak dulu guru
    Salam rahayu:-)

  18. Sugeng Achyari Says:

    qobiltu
    Nama : Sugeng Achyari
    TTL : Sidoarjo, 25 Agustus 1978
    Nama Ibu : Buati
    Alamat : Jl. Doho RT. 02 RW. 01 Desa Ketapang, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo – JAWA TIMUR

  19. eko hadi Says:

    qalbitu,
    Nama : EKO HADI SAPUTRA
    Nama Ibu : SUKMAWARTI
    TTL : 24 November 1987
    Alamat : Jl.Taman Siswa 1,Sampit-Kalteng.

  20. Wangsa Vivi Says:

    qabiltu…
    nama: wangsana
    nama ibu: warni
    tgl lahir: 16-02-1971
    alamat: jl.yosudarso. gang deli raya no 181
    kel: lemahwungkuk. kec: lemahwungkuk. kota cirebon
    jawa barat

  21. mansuradnan Says:

    rawuh malih…

  22. odi Says:

    qobiltu
    Nama: Rodiansyah. nama ibu galuh atau arpiah
    tgl lahir 15 pebruari 1980
    alamat : jl. puri indah gg. swsrga2 rt. 040, kel. sei kapih,kec: sambutan. kota samarinda kaltim.

  23. Habib Wahyu / Love Kiss Says:

    Ui urangnya..napa habar ?..bulih lah ulun ikutan daftar ?

  24. rey Says:

    bib.bolehkah bungax di ganti minyak (misik.ja faron.hajaral aswad.)?????

  25. Thohirin Says:

    Qobiltu..
    Nama shohirin , nm skrg THOHIRIN
    Lahir hari senin pon, januari 1980
    tgl lahir eggak tahu persisnya
    nama ibu Aromah
    alamat Rt05 Rw02 ds.cepagan kec.warung asem kab Batang ~jateng
    no hp 085878362302

    apa manfaat dan kegunaan pembangkitan saudara kmbar 12 ini Habib ?
    Mohon balasannya !!

  26. aftahul arian Says:

    qobiltu kang saya trima ijazannya.
    Nama saya aftahul arian
    Nama ibu saya hayatun
    Saya lahir tanggal 14-03-1998
    Saya tinggal di Jabon, lombok tengah. Nusa tenggara barat.

    Kalo bisa kang tolong kirim nomer telponya kang biar nanti saya bisa transferin sesuatu seadanya.

  27. deni hardi Says:

    Hadiir..

  28. maulana yusuf Says:

    qobiltu
    nama: maulana yusuf
    nama ibu; rukiyah
    alamat: kampung langkap lancar rt04/02
    kec.serang baru
    kab.bekasi

  29. Rezky Cool Says:

    Ana setiap kamis sore selalu chek nama-nama kalian,yakni setiap malam jum’at ana membangkitkan yang mendaftar…

    Dalam rangka bulan maulid nabi muhammad saw ini ana berencana menghibahkan 100 ekor khodam gaib macan putih, apakah ada yang berminat ya, yang tidak punya ilmu trawangan nanti ana kasih kuncinya agar bisa melihat macan putihnya

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    • m.ramli Says:

      guru saya blm bisa menerawang.

    • Acep Gunawan Says:

      Saya Ikut gabung tuan guru 100 ekor khodam gaib macan putih dan ilmu nur muhammad

      • Acep Gunawan Says:

        Tambahan biodata saya :
        saya mohon bisa daftarkan 1OO ekor ghaib macan putih dan membangkitkan Nur Muhammad
        Nama : Acep Gunawan
        Tgl lahir : 16 Oktober 1963
        Bunda : Nani
        Alamat :Ratujaya Rt.03/05 Depok
        ‎​​Wassalam,
        Alfatihah buat Habieb, semoga tuan guru sehat dan sejahtera selalu, amien…

    • hermawan Says:

      Jika diperkenankan ikut gabung
      gimana kabarnya kang Rezky…???
      salam salim rahayyu…

    • indra Says:

      Assalamualaikum. wr.wbr… ijin guru
      Rezky cool ikut daftar penghibahan 100
      ekor haddam macan putih dan
      pembangkitan nur muhammad.
      Nama. : indra jaya giri
      Tgl lahir: 01-09-1987
      alamat: rt 02 desa krayan bahagia kec.longikis kab. paser kalimantan timur
      Nama ibu: iis tati

    • Sul Says:

      kenapa ya email saya ke bang rezky susah masuknya.

    • hasan Says:

      qobiltu nur kasan, sarofah, 2/7/83, taluk kuantan riau,
      blh juga hibah khodam macan putih& masih awam ne kang soal terawangan..

    • bagi2bisnis Says:

      Alhamdulillah ada barokah maulid nabi Muhammad SAW. ane ikut hibahan macan putih + kunci utk bs melihatnya. data ane :
      Nama. : hasni sofyan
      nama ibu : hasnah
      Tgl lahir: 09-10-1979
      alamat: desa lihung kec.karang intan kab. banjar kal-sel

  30. Ahmad Yusro Latif Says:

    Assalamualaikum kang Rizqi ana blmpunya ilmu trawangan,mturnuhun salam rahayu

  31. taufik belajar Says:

    pengen baangeet… tp apa daya,tak sanggup cri bunga dmn…apalgi guru mw hibahkan macan putih…aduh sayang gbs ikt antri…

  32. Alam Nasyroh Says:

    Qobiltu ya ustad,, ini biodata ane nama : Fahrur rozi, tgl : 07 jan 1984, nama ibu : Muslimah, alamat skaran: Sapta mulia, rimbo bujang, m.tebo.jambi. saya mohon untk bangkitkan Nur Muhammad juga ya Ustad. matur suwun, brokah manfaat dunia akhirat..

  33. indra mulya Says:

    ini apaan si…
    ko pada pada nulis biodata.

  34. Muhamad Fazri Says:

    qabiltu
    nama asli : Muhamad Fazri
    nama ibu : Marliani
    tanggal/bulan/tahun lahir : 13/11/1990
    alamat tempat tinggal : Jl. Industri KM. 104 desa maracang kec. babakan cikao kab. purwakarta

  35. belajar wordpress Says:

    Qobiltu…HAbib Raden Arya Wangsa.
    Nama : agus ahmad wahyudi
    nama ibu : umi hanik hasanah
    TTL: Jombang 3 april 1978
    alamat sekarang: Rangan Luar Rt 003 depan rumah pak Rt kec,kuaro kab,paser kalimantan timur. Mohon izin untuk mengikuti membangkitkan 12 saudara ghaib dan hibah ilmu terawang.terimakasih banyak saya ucapkan kepada Guru Habib Raden Arya Wangsa.

  36. jajaka sunda Says:

    Qobiltu, nama fauzan ahmad, ibu : Dedeh K, ttl: tasikmalaya, 26 juli 1992… Mohon izin untuk mengikuti membangkitkan 12 saudara ghaib dan hibah ilmu terawang.terimakasih banyak saya ucapkan kepada Guru Habib Raden Arya Wangsa.

  37. jajaka sunda Says:

    saya sekarang masih tinggal di Tasikmalaya

  38. Sul Says:

    Ass.Wr.Wb. dimana alamatnya bung Rezky Cool di amuntai,…apa ada no hp yang bisa di hubungi

  39. juhriyani Says:

    Ass…mohon ijin mengamalkan…guru

  40. tunas bangsa Says:

    tuan guru rezky aku juga mau dong kunci trawangannya

  41. hayat setyawan Says:

    Qobiltu…HAbib Raden Arya Wangsa.
    Nama : hayat setyawan
    nama ibu : siti rikmah
    TTL: penusupan pangkah rt 01/01.. kota tegal
    Mohon izin untuk mengikuti membangkitkan 12 saudara ghaib dan hibah ilmu terawang.terimakasih banyak saya ucapkan kepada Guru Habib Raden Arya Wangsa.l 16 agustus 1990

  42. akhmad sugiarto Says:

    qobilto habaib,,,data saya
    nama : akhmad sugiarto
    nama ibu : siti masmudah
    ttl : paringin 01- 10- 1979
    alamat : harapan baru rt 11 kel batu piring kec. par-sel kab, balangan
    no hp. 082148812299
    terima kasih atas berkenan habaib me ijajah kah ilmu 12 saudara gaib dan kunci ilmu terawang

  43. akhmad sugiarto Says:

    assalam bib,,,clo pian berkenan ulun minta tolong terawangan ulun,,apa ulun mempunyai pendamping ghoib,,,klo ada bagaimana cara berkomunikasinya,,,makasih atas berkenan habib membantu saya dan ijajah nya,,,dan sya ingin juga nc ijajahnya khadam bayangan semar,,,maaf bib uln lancang,,,akhmad sugiarto biti siti masmudah ,,,balangan

  44. YANTO Says:

    qobiltu…. habib Raden Arya Wangsa.
    nama : suprianto( yanto )
    nama ibu : Supiah
    ttl : pontianak 17 -06 – 1963
    alamat ; jl. kayu manis no.37a kota pontianak
    no hp. 081323049027
    terima kasih habib mohon ijin di ijazahkan ilmu 12 saudara gaib

  45. black212 Says:

    Qobiltu
    Nama : Taufan Solihin
    TTL : Batam, 2 Februari 1983
    Alamat : Jln.Kutilang 5 No 25 Batam center Kepri, Mhn Bimbingannya Habib ats Ilmu 12 Saudara Gaib trimakasi wassalam

  46. black212 Says:

    Qobiltu
    Nama : Taufan Solihin
    TTL : Batam, 2 Februari 1983
    Nama Ibu : Alm ( Siti Taty Rohjaty )
    Alamat : Jln.Kutilang 5 No.25 Batam Center Kepri, Mhn Bimbingannya Habib atas Ilmu 12 Saudara Gaib Trima kasi Wasslam

  47. sahbudin Says:

    My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi yang beriklan sangat bombastis di majalah misteri, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17 cupu ENERGI HAQ NUSANTARA
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DI BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU DI BINTARA BEKASI

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DI BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU DI BINTARA BEKASI

  48. Kunjang Mulyana Says:

    Qabiltu
    Nama : Kunjang Mulyana
    Nama ibu : Ani
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 13 Juli 1980
    Alamat : Kp. Ciselang RT 02/10 Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang – Jawa Barat

  49. Lamsin Membukajendela Memandangrembulan Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb para saudara terksih, saya mau menyampaikan berita duka dari teman sekaligus sahabat saya yang dikenal sebagai Rezky Cool, beliau sore tadi terjatuh dari pohon kelapa, langsung dilarikan ke rumah sakit ulin Banjarmasin, dan sampai saat ini belum sadarkan diri..
    Saya selaku sahabat mewakili beliau, meminta maaf jika ada tersalah dalam pergaulan di dunia maya internet selama ini

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

    • Sul Says:

      Katanya ustad Rezky punya kodam macan,punya ilmu macam macam,tapi jatuh dari kelapa aja tak kuat,apa kodamnya sudah kabur atau ilmunya sudah hilang.

  50. racun Says:

    halah paling kabar bohong (fitnah) lagi nech,,, masa ORANG SAKTI BERILMU TINGGI JATUH DARI KELAPA K.O ??? GA MUNGKIN

  51. sweetheart99 Says:

    heran… jatuh dari kelapa kok bisa update facebook? astafirullah… jauhi fitnah

    • hermawan Says:

      mungkin cucunya pohon kelapa disimpen dkt laptop kang…. karna Facebookan’nya klamaan kang rezki jadi ngantuk trs nyender ke pohon klapa. krna pohonnya terlalu kecil kang rezky jadi jatuh dech. hehehehe…. maaf.!!!

      smoga kang rezky sehat wal afiat & tdk trjadi sesuatu kejadian apapun trhadap kang rezky maupun kita yg sering online di sini…

      Salam … Salim… Rahayyu…

  52. qobiltu nama-adam ibu-darning tempat tinggal;-kabupaten surabaya,kecamatan sambi kerep,desa-made tgl lahir 17-12-1995 NOmer hp:085732101393 Says:

    http://www.dewakumatz.com

  53. Erwin Ajjh Says:

    Bismillah… Qobiltu

    Nama : Erwinsyah
    nama ibu : Eliyati
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 14 November 1979
    Alamat tempat tinggal : Jl. Gunung Krakatau No.88 Rt.009/Lk.01
    Kel.Kupang Kota – Kec.Teluk Betung Utara
    Bandar Lampung – Lampung

  54. deni hardi Says:

    Assalammu’alaikum..wr..wb.
    Salam hormat guru besar
    ustdz Rezky Cool mohon ijin
    juga ridhonya utk mengikuti
    penghibahhan 100 ekor
    khodam gaib macan putih,
    beserta kuncinya agar bisa
    melihat macan putihnya,
    juga pembangkitan nur
    muhammad.
    QABILTU
    Nama. Deni hardi.
    Nama ibu. Ibu odah.
    Tgl lhr. 04-01-1975.
    Alamat. Kampung babakan
    karang Gg.20
    des. Singaparna kec.
    Singaparna kab.singaparna
    tasikmalaya jawa barat.
    Trimakasih semoga ustadz wendapatkan limpahan berkah dari ALLAH SWT. khususon ustadz
    Rezky Cool send Al-fatihah 7 X .
    Wassalamu’alaikum..wr..wb.

  55. yulio Says:

    qobiltu
    nama: sidik yuliono
    nama ibu: supartiah
    tgl.lahir:24 juli 1991
    alamat: ds.pulorejo rt01/rw08 kec.winong kab.pati jawa tengah

  56. REZKY-COOL Says:

    rupax terkenal y ngaranku disini y mang bib wahyu trima kasih lh…
    Tp…kw lh kd ngaranku lg misal bib wahyu/raja jail / love kiss/ mas han/ sopyan abdalla / nor aini / nanang banjar atau yg lainx kasian aq mang aey

  57. reyhan Says:

    nah ketahuan habib wahyu rupanya pake nama rezky cool,,, tuh rezky cool yg asli komentar

  58. akhmad sugiarto Says:

    malam ni bulan maulid sampe ujungnya sudah,,kapan mengijajahan membangkitkan nur muhammad nya bib,,

  59. Rezky Cool Says:

    Amang lamsin tolong jangan fitnah ana,,pembagian hasil penjualan sawah itu sudah sesuai kesepakatan,,sampiyan nanti ana kirimi iwak papuyu babanam (ikan pepuyu bakar) supaya tidak dendam dengan ana lagi ya.

  60. Rezky Cool Says:

    Untuk REZKY-COOL PALSU atau abah soultan dan komplotan kawan-kawannya tolong jangan ganggu group KSIH sampiyan sabarataan handak ana kirimi iwak papuyu babanam jua kah ? biar tidak suka fitnah.

  61. Rezky Cool Says:

    akhmad sugiarto @ untuk sekarang masih rencana penghibahan 100 khodam gaib macan putih,,sekarang ini ana sedang mengetiknya

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

  62. aryo pabelan Says:

    qobiltu
    nama: alwan rifai
    nama ibu; siti ruwiyah
    alamat: kampung tegalsari rt 01 /IX Pabelan Kartasura solo

    dan qobiltu 100 khodam macan putih

  63. anto9 Says:

    qobiltu
    nama: Tanamal mujianto
    nama ibu; surati widyastuti
    alamat: Bandung, jawa barat

  64. muhammadkhoirulhuda Says:

    nama.muhammadkhoirulhuda.nama. ibu kiptiyah.tgl16 bulan agustus 1977 lahir di kota malang.hari kamis pahing

    • edy sunardi Says:

      Asalamu’alaikum amang guru Rezky cool… daftar ulang untuk hibah 100 hadham macan putih dan kuncinya, juga pembangkitan nur Muhammad.
      Nama: edy sunardi.
      Binti. : hindun.
      Tgl lahir: 27 april 1974.
      alamat: rt /rw. 02/05 cililitan kramatjati jakarta timur.
      Terima kasih… salam rahayu…3x.

  65. Rezky Cool Spesialis pembaca doa (S.Pd) Says:

    Muhun maaf atas keterlambatannya kawan kawan kSIH, akibat ana setiap malamnya masih menghadiri acara maulid dari masjid ke masjid, baiklah ana akan melengkapi keterangan hibah 100 khodam gaib macan putih yang tinggal di areal candi agung,
    Yang mana pendaftaran akan ditutup pada tanggal 19-Februari-2014 pukul 23.00 Wita, dan ritual dilaksanakan pada tanggal 20-Februari-2014 pukul 21.00 Wita,untuk wilayah lain menyesuaikan.

    Perlengkapannya adalah ketan putih plus abon manis parutan kelapa sebagai makanan macan putih, yang juga nantinya setiap malam jum’at manis/ malam jum’at legi memberi makan macan putih ini (sesajen),ketannya sebanyak 3,5 liter dibentuk gunungan tumpeng dan inti manisnya menyesuaikan.

    Pada tanggal 20-Februari-2014 pukul 21.00 Wita taruh sesajin di depan kawan kawan, dan baca :

    -ila hadhratin nabiyyil mushthafa muhammadin shallallahu ‘alaihi wa sallam,alfatihah (dan baca fatihah 1x)
    -ila hadhrati abil ‘abbasil khidhir,alfatihah (dan baca fatihah 1x)
    -ila hadhrati nabi sulaiman bin daud ‘alaihis salam,alfatihah (dan baca ftihah 1x)
    -ila hadhrati raden putra datu candi agung,alfatihah (dan baca fatihah 100x)

    -Bismillaahirrahmaanirrahiim
    Allaahumma nuurussamaawaati wamaafil ardh,kamaa nuurusysyamsi wal qamar,allaahumma sirrullaah nuurbuwwati yaa rasuulullaah.
    Allaahumma dzisshulthanil azhiim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin,aaamiiin. 7x

    -Assalamu’alaikum haddam macan putih candi agung,hadhir hadhir hadhir,silahkan engkau hirup sari pati sajian ketan ini. 1x
    -Setelah 30 menit ketan dan inti manisnya bisa dimakan bersama keluarga atau dibagi ketetangga, dengan dibacakan dahulu doa selamat 1x :

    ALLAHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FIDDIIN, WA’AAFIYATAN FILJASADI, WAZIYAADATAN FIL’ILMI, WABARAKATAN FIRRIZQI WATAUBATAN QABLAL MAUTI, WARAHMATAN ‘INDAL MAUTI WAMAGHFIRATAM BA’DAL MAUUT, ALLAAHUMMA HAWWIN ‘ALAYNAA FII SAKARAATIL MAUTI WANNAJAATA MINANNAARI WAL’AF-WA ‘IN-DAL HISAAB

    -Dan untuk seterusnya khodam macan putih diberi makan 35 hari sekali yaitu setiap malam jum’at manis/jum’at legi (bisa sehabis maghrib atau sehabis isya penyajian ketan beserta abon parutan kelapa manisnya),ketika sudah siap sajiannya ucapkan 1x :

    Assalamu’alaikum haddam macan putih candi agung,hadhir hadhir hadhir,silahkan engkau hirup sari pati sajian ketan ini.

    -Setelah 30 menit sajian bisa dimakan atau dibagi ketetangga dengan dibacakan doa selamat terlebih dahulu
    -Dan bagi kawan kawan yang telah menerima hibahan khodam macan putih akan tetapi belum memiliki ilmu trawangan dan hendak melihat wujud khodam macan putih ini, bisa menggunakan kunci sebagai berikut :

    1.Allahumma shalli wa sallim ‘alaa sayyidinaa Muhammadanizh zhaahir 11x (tanpa bernafas)

    2.La tudrikuhul abshara wa huwa yudrikul abshar wa huwal lathiful khabir 7x (tanpa bernafas)

    3.Assalamu’alaikum haddam macan putih candi agung, hadhir hadhir hadhir (ketika mengucapkan ‘hadhir’, jentikkan jari tangan telunjuk kanan ke tanah/lantai)

    4.Syamkhaahiirin Syamhaahiirin 100x (seratus kali), lalu ucapkan 1x :
    inkuntum hadhartum ayyatuhal arwaahu fa aruunii min syu’aa-ikum nuurakum

    -Ritual untuk melihat wujud khodam macan putih ini bisa dilakukan malam maupun siang hari dengan syarat ruangan harus gelap gulita tidak boleh sedikitpun cahaya masuk kedalam ruangan bagi mereka yang belum memiliki ilmu trawangan

    -Macan putih yang ana hibahkan ini sangat kuat bisa disuruh mengangkat mobil yang telah dilarikan oleh pencuri,untuk dibawa kehadapan kita,dll

    Dan ana minta tolong kepada kang Hermawan agar mendata peserta hibah khodam gaib macan putih cukup nama aslinya saja beserta nama ibunya,sedangkan untuk alamatnya biar ana nantinya yang mengecek ulang.

    SALAM PENJENGAN MONGGO

  66. umpukakah Says:

    qobiltu
    nama: afrileston
    nama ibu; triwarni
    alamat: bogor, jawa barat

  67. Holidin Says:

    qobiltu
    nama: Holidin
    nama ibu; Titi Hasim
    Tgllhir: 4 Maret 1973
    alamat: bandung, jawa barat

  68. jahidin Says:

    qobiltu
    jahidin
    20 -04- 1975
    siti umi kulsum
    graha asri
    jl cisanggir 3a blok r no7 cikarang timu
    bekasi.

  69. chairil anuar Says:

    ass.
    chairil anuar
    nma ibu maryatul kiptia
    tgl lahir 05 02 1974
    mohon bimbingan nya wss.

  70. NASRUL MILUDI HERU SUCAHYO Says:

    Qobiltu, NASRUL MILUDI HERU SUCAHYO, ibu LULUK KARDIATI, 15 april 1967, Jl. Raya driyorejo 187 Gresik Jatim 61177

  71. abidzakiikoe (@abidzakii) Says:

    qobiltu, RAMADHANIL, ibu Bastiyah, 6 agustus 1979, jl bangau no.15 Prabumulih palembang

  72. Sarifuddin Says:

    Qobiltu
    Nama : Sarifuddin
    Nama Ibu : Rohani
    Tgl : 12 Juli 1984
    Alamat : Dsn. Tambegan Barat Arosbaya-Kec. Arosbaya-Kab. Bangkalan-Madura

    Terima kasih.

  73. fawajurrahman Says:

    apakah masih di buka…???

  74. batara indra Says:

    Salam salim..

    Ikut nyimak dulu ki rezky cool..

    Salam paseduluran..

  75. Hidayat Says:

    Qobiltu.
    Nama : Warno Hidayat
    Ibu : Siti Salgiyah
    Lahir : 16 Maret 1968
    Alamat : GGL H3/18 – Jakarta

    Mohon ijin mengamalkan.
    Terima kasih

  76. maulana Says:

    kobiltu amalakan

  77. Lan Says:

    Qobiltu, 12 saudara kembar

  78. rudy afrizal Says:

    Qobilthu
    nama:Rudy afrizal
    ibu:syarifahanum
    tanggal/bulan/tahun
    19/mey/1982
    jln.klamono gatu
    kota balikpapan
    kalimantan timur

  79. Rezky Cinta KSIH Says:

    Insya Allah setiap minggu/bulannya selalu ana cek nama terbaru disini dangsanak, untuk ana tawassulkan..

    Dan dalam kesempatan kali ini izinkan ana mengizajahkan ilmu trawangan mukasyafah ritual 3 hari sudah bisa menembus alam gaib, izajah ilmu trawangan ini ana dapat ketika jadi santri di daerah bangil dan sekitarnya, yakni sbb :

    1.Puasa bilaruhin 3 hari, selasa, rabu, kamis. Hari terakhir melek tidak tidur kurang lebih 24 jam lamanya, yakni melek dari waktu sahur hari kamis sampai jam 7 pagi hari jum’at. Malam selasa ketika azan magrib berkumandang, sudah terlarang makan yang bernyawa, akan tetapi belum berpuasa karena mulai puasanya setelah waktu sahur selasa pagi.

    2.Selama puasa wiridkan asma yaa Allaah yaa Baa-thin 333x ba’da fardu, dan ditambah malam jum’atnya wirid yaa Allaah yaa Baa-thin 3.333x dimulai pukul 22.55. Tawasul fatihahnya kepada Nabi Muhammad Saw, Nabi Khidhir, para malaikat, dan syaikh Abdal Qoodiril Jiilaanii.

    3.Setelah ritual, asma tersebut tetap diwird ba’da fardu saja sebanyak 15x tanpa tawasul.

    NB: untuk izajah ilmu trawangan mukasyaf dari bangil ini, dangsanak KSIH yang berniat mengamalkannya wajib menulis Qobiltu dan mencantumnkan biodata lengkap untuk ana tawasul dan doakan.

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    • edy sunardi Says:

      Asalamualaikum pak ustadz Rezky dan ki Deadman salam rahayu semuanya… terima kasih untuk pak ustadz Rezky yg sudah berkenan membuka ijasah ilmu trawangan yg sudah saya tunggu dari kemarin, saya tetap hadir di forum ksih ini walaupun jarang koment, dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para peserta hibah macan gaib. Dan untuk ijasah ilmu trawangan dari ustadz Rezky saya mengucapkan Qobiltu saya terima dengan sempurna ijasah ilmu terawangan dari ustadz Rezky ksih .dan untuk itu saya lengkapi data saya:
      nama: Edy sunardi binti hindun,alamat cililitan kramatjati jakarta timur,sebelumnya saya banyak ucapkan terima kasih ……salam rahayu rahayu rahayu.

  80. Ajis khan Says:

    qobiltu ustd rizky,ilmu terawang mukasyafah dari bangil.abdul aziz muslim bin mursilah.1-4-1983.desa kemuning kec. kramat kab.tegal RT02|02

  81. mpu gandring Says:

    qobiltu ilmu trawanan bangilya …heri apriyanto,pemalang

  82. mpu gandring Says:

    habib….tllong buka selubung gaib saya buat ngamalin 12 saudara gaib jumat depan..heri apriyanto bin siti rdhyati,randudongkal,pemalang,jateng,rt 22/3 bldk arjuna

  83. suhaeli anom Says:

    Qobiltu

    Nama : suhaeli
    nama ibu : sanitri
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 21 agustus 1967
    Alamat tempat tinggal : Perum Daru Indah Rt022/02 no.4 tigaraksa Tangerang-Banten

  84. rizqyzakariyya Says:

    qobiltu ilmu mengaktifkan 12 saudara ghaib dari Kang Rezky/ahdiyani bin adam
    nama : Ricky Rusadi
    nama ibu : Supiyah
    tgl lahir : 20 september 1989
    alamat : jl.anggrek no.30, RT 1,RW 3, Ds.Ngoro,Kec.Ngoro,Kab.Jombang, Jatim

  85. ratu niang Says:

    Pak ustadz..
    Qalbitu pak..
    Nama : nur indah ayu lestari
    Ibu. : murni
    Tl. : 07/05/1979
    Add. : jl. Pratama 101 tanjung benoa, nusa dua bali

  86. muridpakguru Says:

    Qobiltu nama Mukti bin sunti 4-8-1978 mempawah kalbar

  87. eko Says:

    qobiltu,
    nama eko saputra 5-5-1997
    ibu nurul afidah

  88. anak bawang Says:

    terlambat.., apakah bisa menyusul..? aryanto96@gmail.com

  89. Rizalullah Says:

    Qobiltu,
    nama : ade hermanto
    nama ibu : sukini

  90. master Says:

    Qobiltu untuk ilmu membangkitkan 12 saudara goib dan ilmu terawang mukasyafah

  91. rqy Says:

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu 12 saudara goib
    Nama:muhammad ardianta
    Nama ibu :sanih
    Tanggal/bulan/tahun:31-05-2002
    Alamat:kp.jati rt 04 rw 02

  92. Hendra Agnes Says:

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz REZKY beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz REZKY juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GHOIB tersebut dari Bapak Ustaadz REZKY dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz REZKY supaya saya berhasil dalam mengamalkan MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GHOIB tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Samudera Ilmu Hikmah. Dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Samudera Ilmu Hikmah ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz REZKY atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz REZKY beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz REZKY serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz REZKY juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  93. Budi Harto Says:

    Qabiltu
    Nama : Budi Harto
    Nama ibu : Zuriah
    Tanggal/bulan/tahun lahir : 9 Nopember 1969
    Alamat : Jl. Abd. Sani Mutholib Link 10 Kelurahan Terjun
    Kec. Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara

  94. abraham abdullah Says:

    Qobiltu….alfateha

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: