IMU RAJA PELET DARI PASUNDAN


Inilah rahasia ilmu pelet yang menjadi andalan para raja ditanah pasundan tempo dulu,yang sekarang tidak banyak dimiliki oleh orang pada umumnya,beruntung sy dipertemukan dengan pewaris ilmu RAJA PELET ini yang terbukti memiliki 11 istri hidup damai dalam bahterai rumah tangga,menurut penuturan beliau siapapun yang telah menguasai ilmu ini dengan sempurna maka apa yang dia cita-citakan akan menjadi kenyataan,misalnya ingin memiliki banyak istri,sukses dalam berbisnis,ingin naik jabtan dll,untuk mengobati rasa penasaran dan menambah khasanah, maka inilah kunci rahasia ilmunya;

Mantra”SIR ATI SIR RASA-SIR RASA,RASA DIA RASA AING,RASA DIA BENANGKU AING,KACAK CLAKAN CAI,KARACAK KUB ANGKUB,ITIL DIA KU KONTHOL AING,KONTHOL DIA KU ITIL AING,PUNGKEB,

”Mohon maaf kalau isi mantranya agak kurang sopan{jorok} tapi inilah mantra aslinya,untuk menguasai keilmuan diatas harus ditebus puasa mutih 3 hari 3 malam lalu pati geni 1 hari 1 malam. Ilmu dahsyat ini bisa ditest kepada binatang sekalipun agar tunduk dan takluk,misalnya ular,buaya,harimau dll. Cara penggunaannya baca mantra 3 kali tahan nafas lalu tiupkan ditelapak tangan kanan,terus towel/jabat tangan yang dituju,dengan catatan harus mengenai kulit. Konon pengaruh ghaibnya tdk akan hilang jika bukan yang mengobati pemilik ilmunya langsung.

by, bayu brojomusti
bayubrojomusti@yahoo.co.id

https://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

Tag:

82 Tanggapan to “IMU RAJA PELET DARI PASUNDAN”

  1. Attack On Attack Says:

    apa ada efek sampingnya ke kita ki..terus nyembuhin yang dah kena peletnya gmna?

  2. syautan Says:

    mantab and luar biasa raja peletnya ki! tp atut, ah!! bwt ngmalinnya,law ngg salah ni amalan pelet ini mh dari bangsa jin jenis gendoruwo cik sunda tea mh gandaruwo mern he.he..coz konon ktanya bngsa jin tsb energinya kasar!jdi ilmunya pun to the point tanpa basa-basi he..he.. emank sich super joss!! kalo mau amalin mh! silahkan aja kalo ada yg brni mah! soal efek? tau sndirilah..gendorwoo..

  3. arya Says:

    ijin mengamalkan ki..truz arti dr mantranya gmn ya ki..karena aku gak mahir bahasa sunda..

  4. syautan Says:

    Arya@ ente jngan bilng ngg mahir bahasa sunda,bilng aja ngga bisa alias ngg tau,itu bahasa udah masuk peringkt paling bawah dalam tataran bahasa sunda alias kasar banget he..he.. peace bro! tp law ane boleh ksih saran,kalo mau ngamalin suatu ilmu itu jngn bnyak tanya,yg penting tau kegunaannya apalagi ini jenis mantara law orang sunda bilang jangjawokan,kecuali kita belajr ilmu agama,kta hrs tau artinya,sekali ah! peace bro..!

  5. syautan Says:

    Arya@kalo mau dibilang musyrik,luar biasa bro! panjang lg bahasannya he..he..jujur aja ni berkaitan dgn dunia gaib,pasti ada take and give,trus bahasa memang kasar ada koxxxl dll,krna keluar dri jenis tsb yg sesuai dgn karakter jin tsb,dlm khasanah mantra ataw jangjawokan,bahkan ada yg sngat sulit dipahami sekalipun dia menguasai bhasa sunda,karna mengandung siloka atau bhasa pantun atw dibilang boleh dibilang dibalik rahasia ada rahasia he..he.. kya asr,tpi intinya jngn bilng musyrik law niat ngamalin yg semacam ini,ingat ayat 6 surat al-jin lho! tp sudahlah jngn bhas nti panjang alurnya wkwkwk…peace lg dech bro! udh dzuhur mau sholat,kang deadman@ maaf jdi panjng2 nih commentnya,smoga ksih selalu axis,peace…

    • arya Says:

      monggo sholat riyeen…ya udah makasih atas informasinya..
      Intinya puasa mutih 3 hari 3 malam(seperti puasa ramandhan tp makan dan saurnya nasi putihan sja)gk tentu hari apa/hari apapun boleh
      pati geni gk tdr/ gk makan sehari semalam..
      Untk menundkan bitanang bs di tiup /lain2 cz gk mungkin kan kalau nyentuh ular
      M0HON KOREKSINYA.. .

  6. maulana Says:

    coba po yo????

  7. Yudie kelana Says:

    Mohon izin mengamalkan ilmunya”

  8. Ary Kandiyaz Says:

    SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH SAMUDRA ILMU HIKMAH,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

  9. dendy Says:

    ilmu pelet di atas kira-kira berapa jumlah yg harus di baca selama puasa?

  10. dendy Says:

    dan mohon izin utk mengamalkannya

  11. KI BAYU BROJOMUSTI Says:

    mantra dibca sbnyak2nya,bgi yg mau mengamalkannya,silahkn krimkan biodta via email.

  12. khiabuyasunandika Says:

    as.wr.wb.. Khi ijinkan saya mengamal’a.. Smoga hikmah

  13. ***_nurcahyo_*** Says:

    QOBILTU…KI…..

  14. sholvan Says:

    bagaimana cara mencari orang hilang?ayah saya sudah tua sudah pikun keluar rumah sudah 1 minggu gak pulang 2.bisa di bantu gak?

  15. ali Says:

    lanjut

  16. iwan Says:

    xi……xi…..xi…..
    dasyat ki

  17. tukang sinau Says:

    mau pelet yang dari minang nih..seperti rajaryzalkelayang

  18. Jured Says:

    QOBILTU KI, MOHON IJIN UTK.NGAMALIN

  19. Diki Ardiansah Says:

    asslmm km..pak tolong bi”AT kan sya untuk blajar ilmu pelet pasundan ini dong.

  20. Hasbi doank Says:

    Izin mengamalkannya ki,saya udah krim biodata ke email ki brojomusti

  21. ahmad Says:

    qobiltu mohon mengamalkanya
    trimakasih

  22. ahmad Says:

    qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya

  23. lanang tersesat Says:

    qobiltu banget….mantaf

  24. lanang tersesat Says:

    tapi ane masih bingung ki brojot…gimana kalo ane nyentuh buaya?
    kalo dia ngegigit siapa yang tanggung jawab nih….

  25. lanank Says:

    Mohon petujuk tuk pengamalan aji raja pelet mbah dan kuncian dan pembukaan nya terimakasih mbah izin nya.

  26. sarsono Says:

    minta ijin tuk ngamalinnya ki.

  27. anak dewa Says:

    ki mohon izinnya and minta doa restunya dari aki
    tuk ngamalinya
    wasallam

  28. Radhen Wallantacka Says:

    ini mah nama’y ilmu pelet TELUH ITIL dr baduy,,puasa’y 3 hari,,trakhir’y pati geni dan saat brbuka’y pke…(rahasia deh) ilmu ini sngat brbahaya,jika trsengat ilmu ini si target vagina’y gatal/hory sma pelaku,,jika tdk d senggamai akan gila.khodam’y ilmu adlh ratu kuntilanak.

  29. Radhen Wallantacka Says:

    ini mah nama’y ilmu pelet TELUH ITIL dr baduy,,puasa’y 3 hari,,trakhir’y pati geni dan saat brbuka’y pke…(rahasia deh) ilmu ini sngat brbahaya,jika trsengat ilmu ini si target vagina’y gatal/horny pengen d gauli sma si pelaku,,jika tdk d senggamai akan gila.khodam’y ilmu adlh ratu kuntilanak.

  30. zaenal Says:

    ijin ngamalKen guru

  31. Radhen Wallantacka Says:

    bwt sdulur ku kalau bs jangan deh ngamalin ilmu nich,,pikirlah masa depan.d balik kesenangan ada kesengsaraan yg menanti..

  32. deden012@yahoo.co.id Says:

    kaya pelet di daerah saya .. namanya teluh itil … cuman beda doang sedikit doang…..

  33. Ustadz Ahdiyani Al-Banjari Says:

    Kalau di tanah banjar kalimantan selatan,segala jenis pelet yang menyebut kelamin pria maupun wanita,sangat dipastikan membawa sial,sial disegala bidang kehidupan.

  34. Peretdoang Says:

    Minta izin mengamalkan…… Insya allah saya dah siap.

  35. BENI GUSTANTO Says:

    MOHON IZIN MENGAMALKAN

  36. anak dewa Says:

    sapa yg udh ngamalin ilmu pelet ini.minta testimoninya donk ?

  37. Putra laut selatan Says:

    Qobiltu

  38. jahelangkung Says:

    permisi adakah yg sudah sukses ngamalin ilmu ini ??

    kalo ada minta testimoninya donk……………………..

  39. jarot generasi jr Says:

    .asalam mualaikum wr.wb
    qi nyunken ijin kanggo ngamalken na sareng nyunken pidu’a na

  40. Wong Ganteng Says:

    qobiltu ki

  41. hadrian Says:

    Tu benar…drmana ank tu dapat.

  42. herman Says:

    Punten ki, mohon ijin klo kapan2 sy memerlukan, sy amalkan salam by, herman

  43. BAYU BROJOMUSTI Says:

    buka puasanya makan cabai rawit,sudah bnyak yg membuktikannya,cman klau kurang bermanfaat sbaiknya tdk usah diamalkan,ckup sbgai pengetahuan,soal ilmu pelet yg lainnya dn lbih bgus msih bnyak,sperti ilmu pelet sabdo dadi warisan para wali.

  44. Anak dewa Says:

    Ki brojo pas buka trakhir pati geni y,buka ma cabe rawit’a….
    Setelah itu amalan’a d baca rutin ga tiap hari.mohon penjelasan’a dr k brojo

  45. Anak dewa Says:

    Qobiltu ki brojo,ane mo ngamal’n.moga aje ni ilmu bisa ane gune’n dgn bae….
    Ane trima ilmu ini dgn sempurna dr ki brojo.
    Alfateha….buat ki brojo

    ntr lau ane sukses ane mo testimoni d sni.mnta doa’a y smua’a…amin

  46. AHMAD ZAKARIYA Says:

    mohon.izin untuk mengamalkannya ki.matur nuwon

  47. taufik belajar Says:

    qobiltu untk dsimpan.
    baca ceritaq.sepupuq anakx paling cntik satu desa.artis kalah.aq tdk brlebih2an.apa adanya.dy udh lamaran dg org,kerja mapan jg ganteng.stelah 1 hr bis lamaran.dy kabur sm orang gtw kmn.kluargax udh mati2an cari.smpai brtahun2.bapakx sakit2an,kurus kering mkir anakx.brbgai cara.uang.dll habis..,tp g ktemu.ada kabar dy d Sby.dy pulang 1kali,sdh punya anak bayi prempuan.dy tinggal bgt sj trus.mghilang lg.kluargax sdih.trlbih bpakx.dirawatlah cucux itu.sangat menyakitkn!
    kluarga mncri tdk henti2.puter giling k dukun mana sj tiap org bicara,di datangi ma bapakx.tahajut jamaah tiap malam dg ibunya.brdoa.menangis tiap malam smpai kering gbs keluar air mata dan suara.brtahun2 bgtu terus.dmn ada kabar,ato ada org pintar yg kasih tau bpakx langsung pergi.tp tdk ktemu jg.bpakx kerja pande besi.bkn org yg mampu.sgat pas2an.tp dy tetap brusha sbisa mgkn cr ank prempuanx.itu adl kasih dan rasa sayang org tua.bhkan smpai mati akn cari anakx.kpikiran apa yg trjd dg anakx,apa sehat,sakit,makan apa.dperlakukan bgmn,sedih ato tidak.yg pasti pkiran brcmpur aduk mmbwt org tuax smkin parah dlm kterpurukanx.
    kmrn lebaran,anakx pulang.dengan yg katanya “suami”x.orgx brbadan besar tinggi,hitam,jelek skali.tdk jelas kerja apa.sangat kontras dg sepu2q yg cntikx kyak artis2.pas pulang kmrin,bapakx kaget skali,smpai gbs gerak.gbs apa2,lalu menangis sejadi2nya..menangis smbl teriak2..

    sepu2q crita k ibuq.beberapa kali lewat dpn rumahq,bhkn dy liat ibuq gendong cucux(keponakanq).tp entah knp dy tdk bs pulang.skrg anakx sm org jelek itu kl tdk salah sdh usia sekolah,cantik spt ibux.
    penderitaan dan kesedihan. yg di alami keluarga korban pelet.contoh nyatax ini.bapakx,dan keluargax mnanggung kesedihan luar biasa,smpai kurus kering.sakit2n
    maaf jk aq berdoa yg tdk baik untk kalian pengguna pelet yg hanya menuruti nafsu kalian saja..tdk mikir derita ksedihan korban dan kluargax.
    aq brdoa smg keluargaq,adik perempuanq,istriq,anak perempuanq kelak.trhindar dr pelet yg tdk brtggjwb,krn nafsu laki2.aq tau bgmn penderitaanx..
    maaf panjang.tp ini kenyataan.
    bersihkan hati kalian, belajarlah..,dan tirukan sifat2 para wali,kendalikan ego dan nafsu.aq jg belajar dr nol.bawa kbhagiaan untk org lain.bkn penderitaan.

  48. BAYU BROJOMUSTI Says:

    setelah selesai puasa setiap hari cukup dibaca 3 kali saja,salam persaudaraan….

  49. Anak dewa Says:

    Tergantung orang’a.
    Buat istri tau buat maen” gtu aja

  50. kanda prabu Says:

    ass…
    mohon ma’af ki….. saya mo ralat sedikit.
    ” Sir ati sir rasa, rasa aing rasa sia rasa si beunang ku aing, ka cakclakan cai karacak. kep angkep ( tumbung sia ka kontol aing atau kep angkep kontol sia ka tumbung aing ) pangkep

  51. fizar Says:

    ki minta tatacara mengamalkannya yg tepat karena sya sangat membutuhkannya…ki terimakasih ki…

  52. BAYU BROJOMUSTI Says:

    w.slm,trim ksih buat kanda prabu.

  53. balak Says:

    Cra buat pelet cwe biar takluk ama kta itu 1,jujur 2,ramah+ sopan santun 3,punya niat & ikhtikad baik…

  54. teguh (@teguh62940533) Says:

    minta ijin tuk ngamalinnya ki

  55. zul Says:

    Ki kl puasa mutihny it gmn sm dengn puasa romadon it ga mulai jm 6 trs buka jm 6 sore ap slm 3 hr 3 mlm it kita cm makan nasi putih ma air puih aj ap gmn

  56. Hasbie Doank Says:

    KALO KITA DAH BERHASIL MENGUASAI ILMU TERSEBUT,GMN CARA NGOBATINNYA KI..MOHON PENCERAHANNYA.THANKS…

  57. ahmad Says:

    qobiltu ki

  58. Yoga Shakti Says:

    assalmualikuum, maaf numpang share, saya tahu ilmu ( GENDAM PENGERETAN) ini pertama kali, dari iklan KI BAYU BROJOMUSTI di tabloid Posmo.waktu itu saya kirim Mahar….ribu, Via Transfer BANK, saya ambil program jarak jauh.mantra nya persis sama yg ada di blog ini, tapi puasanya cuma Pati geni sehari semalam , jam 06.02 makan cabai( rawit) jumlahnya 41 biji.sy sdh mencoba mengamalkannya tapi sampe saat ini saya blm berhasil, ternyata lumayan berat ritual ini,. beberapa bln kemudian KI BAYU BROJO MUSTI ,pasang iklan lagi, tapi kali ini PROGRAM GENDAM PANGERETAN tanpa puasa. saya coba kirim mahar via transfer Bank ,maharnya saya ambil yg paling murah …. juta,saya sdh coba tapi sampe sekarang gak ada hasilnya, saya heran knp koq ki bayu brojomusti memposting ilmu ini dg bebasnya, sedangkan saya harus keluar mahar jutaan , untuk mendapatkan ilmu ini???
    salam

    • Bayu Brojomusti Says:

      W.slm.Mas Yoga…dalam mengamalkan suatu ilmu itu butuh suatu keyakinan,kesungguhan dan kosentrasi,selain itu juga butuh bimbingan dari seorang guru,yg tujuannya agar dlm pengamalan ilmu yg kurang dipahami bisa ditanyakan,bahkan tempat mengoreksi ketika kita belum berhasil,terkadang tnpa disadari ketika menjlani prosesi ritual keilmuan terjdi kesalahan,tentu dlm hal ini bsa berpengaruh pda tingkat keberhasilan,meskipun blum berhasil bkn berarti gagal asalkan siap mengulang kembli prosesi rtualnya,dan tetap berkomunikasi dgn sang guru.Jgan cpat mengambil kesimpulan klu blum tau letak dimana kesalahan yg menghambat suatu keberhasilan.

  59. la Says:

    Qobiltu

  60. wong welirang Says:

    Qobiltu

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: