Pengalaman Ilmu Pelet Dari Sobat KSIH


Assallamualaikum. Wr. Wb

Salam persaudaraan untuk semua Sesepuh dan para sedulur semua yang ada di KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta lindungan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan ini saya sebagai penulis ingin menuliskan sebuah Kisah Nyata tentang Ilmu Pelet yang pernah dialami oleh salah seorang kawanku yang berasal dari Propinsi Jawa Barat.

Kisah nyata ini di alami oleh

salah seorang teman lamaku bernama Agung Permadi. Kisah ini ia alami pada tahun 2008,ibarat pepatah cinta di tolak dukun bertindak,itulah mungkin pepatah yg paling tepat bagi pria yg lahir di kota ciamis-jawa barat ini.Karena cintanya kepada seorang gadis bertepuk sebelah tangan,agung nekat meminta bantuan kepada makhluk yg berasal dari bangsa ghaib bernama NYIMAS DEWI SRI dengan tujuan agar sakit hatinya dapat terbalaskan.

Alkisah, Agung yg saat itu bekerja sebagai kuli bangunan di sebuah proyek perumahan di kota bandung,menyukai seorang gadis bernama Riska. Seringnya berjumpa,membuat agung menanamkan rasa cinta kepada sang gadis.Semakin lama perasaan cintanya semakin terus berbunga, akhirnya pada suatu hari Agungpun mengungkapkan perasaannya tersebut pada sang gadis,sayangnya perasaan agung tak sama dengan perasaan sang gadis,cinta agung yg begitu besar,di tolak mentah-mentah oleh sang gadis pujaan.Agung sadar,selain wajahnya yang pas-pasan,agung juga tidak punya materi atau harta yang ia miliki,tp yang membuat agung sakit hati adalah penolakannya yg di ikuti dengan kata cacian & makian yg membuat hati agung hancur berkeping-keping.Setelah kejadian tersebut,agung seakan tak punya harapan lagi untuk hidup,agung tak bisa lagi fokus dalam menjalankan aktivitasnya,karana di kepalanya hanya ada riska & kata cacian yg ia lontarkan pada agung.di saat agung yg sedang terpuruk karena masalahnya tersebut,datanglah rahmat teman sepropesinya yg ingin membantu rahmat karena iba melihat agung seperti itu!

Pada suatu hari agungpun di ajak oleh rahmat ketempat sang paranormal yg bermukim di kota kerawang,konon paranormal yg akrab di panggil bpk ujang ini sering menolong orang yg sedang kesusahan seperti halnya masalah yg sedang agung hadapi.waktu menunjukan pukul 22,mereka baru sampai di tempat tujuan.seolah sudah banyak tahu perihal kedatangan mereka ketempatnya,tanpa banyak basa basi agungpun segera di ajak memasuki sebuah kamar khusus dengan cahaya remang untuk rytualnya.di awali dengan pembakaran madat,menyan,candu,dsb.pak ujang mulai berijab kabul pemanggilan makhluk dari bangsa ghaib yang konon akan membantu masalah yang agung sedang hadapi.setelah tugasnya selesai,pak ujangpun segera keluar kamar meninggalkan agung untuk melanjutkan rytual.dengan posisi duduk bersila,mata terpejam fokus pada suatu titik di dalam kepalannya,agung mulai berkomat kamit mengamalkan mantera yg di bekali oleh sang paranormal. Semakin lama,suasana di kamar tersebut semakin hening & lembab,agung yg sedang fokus dalam meditasinya tiba-tiba di kagetkan oleh hembusan angin yg menerpa tubuhnya di ikuti munculnya sesosok ular besar yg semakin lama berwujud sesosok wanita cantik berbusana kebaya pada jaman dahulu kala.

“hom swasti yastu” (tanda salam) ucap sosok wanita tersebut.
“nya..nyai siapa?”tanya agung yg sedang di landa rasa kaget & takut
“saya NYIMAS DEWI SRI,ada apa mas memanggil saya?”jawab wanita tersebut
“sa..saya ingin agar orang yg telah membuat sakit hati saya bertekuk lutut,apa nyai bisa bantu saya?”agung memohon
“mas agung sekarang pulang,bawa pusaka keris SEMAR KUNCUNG ini,dia akan datang ketempat mas & memohon agar mas mau jadi suaminya.tapi ingat jangan sampai di permainkan,kalau tidak dia akan gila!”jelas wanita tersebut sambil memberikan sebuah benda berbentuk keris bergambar semar
“ya nyai,saya janji untuk menikahinya!”sembari agung mengambil benda tersebut
tak lama kemudian,setelah menyerahkan benda tersebut, sosok wanita yg cantik itu menghilang di telan kegelapan.

Singkat cerita,merekapun kembali ketempat mereka tinggal.besoknya setelah kepulangan dari tempat sang paranormal,agung yg baru terbangun dari tidurnya kedatangan seorang tamu.betapa kagetnya agung karena ternyata tamu tersebut adalah riska sang gadis pujaan yg telah menolak mentah-mentah cintanya.tak sempat agung bertanya,riska tiba-tiba menangis sambil memegang tangan kanan agung yg memohon-mohon agar agung memaafkan atas sikap kasarnya kepada agung & meminta agar agung mau menjadi pacarnya.agung yg bingung atas perubahan sikap riska yg berubah 180 drajat,mengiyakan permintaan riska tersebut!
Semenjak kejadian tersebut,3 bulan kemudian merekapun melangsungkan pernikahan!
Sampai saat ini setelah beberapa tahun menikah,& telah di karunia seorang putra , Agung masih merahasiakan semuannya kepada sang isteri. Agung berharaf agar pernikahannya langgeng,mungkin suatu saat agung akan berkata jujur untuk mengungkapkan semuanya kepada Riska isteri cintanya!
Penulis tidak menginginkan para pembaca untuk mengikuti hal yang tak patut ditiru tersebut, semoga tulisan ini dapat di ambil hikmah dan pelajarannya. Wassallam. Wr. Wb

by, Padepokan Supranatural dan Benda Bertuah
supramistik@yahoo.com

11 Tanggapan to “Pengalaman Ilmu Pelet Dari Sobat KSIH”

  1. WONG KAMPUNX Says:

    Kalau pngn dpt jdoh seharus nya perbanyak amal kebajikan / amal ibadah, supaya dikabulkan Alloh.

  2. VENDRA Says:

    BAGI SAYA YG NAMA NYA JOMBLO, DITOLAK CEWEK, DIREMEHKAN CEWEK DLL HAL BIASA. GW SDH 12 THN SERING BERDO’A MINTA JODOH TP TDK ADA HASIL NYA. SAYA BUKAN DIBERI JODOH TP MALAH DIBERI BERBAGAI MASALAH YG RUMIT. SEMAKIN JAUH JODOH.

  3. Rajos yuyu Says:

    Ak mau ilmu gigolo,berapa biayanya?

  4. irfan ham Says:

    Sakit hatiku bila cintaku di tolak mentah2….””bagi’iiN ilmu peletnya dong…email:irfan ham 92@facebook.com

  5. boy Says:

    boleh tau alamat dukunnya yg di kerawang..?

  6. Arman Says:

    Minta alamatnya yg di krawang

  7. Raja Nazrul Says:

    Ya…kepada Sesiapa termasuk Admin jikalau ada ilmu pelet yang bagus untuk hal seperti sahabat2 kita ini harapan saya semoga di berikan kepada mereka,Asalkan di jadikan untuk kebaikan dan bukan kemaksiatan.Saya kasihan melihat mereka!.

  8. rachmat hidayat Says:

    saya sakit hati ditinggal istra saya mau ilmu pelet yg manjur

  9. Arman Says:

    Bagi alamat dong di krawang

  10. joni Says:

    Mas admin,mohon info alamat pak ujang paranormal di karawang.tks

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: