Ya Allah … Ampuni Hambamu ini yang terlalu banyak Menuntut KepadaMu


Ya Allah, inilah aku, hamba yang telah Kau beri nikmat, sebelum dan sesudah Kau ciptakan,

Telah Kau perintahkan aku untuk mematuhiMu tapi aku membangkang,

Telah Kau larang aku mengerjakan maksiat tapi aku melawan,

Karena hawa nafsu dan musuhMu membantuku melakukan itu

Inilah aku di hadapanMu, kecil, hina, rendah dan ketakutan,

Mengakui dosa besar yang sudah kulakukan

Dan begitu banyak kesalahan yang sudah kukerjakan

Ampunilah semua dosa-dosaku, yang kecil hingga yang besar yang kiranya tidak akan terampuni bila aku tidak memohon ampunanMu dengan sepenuh hati,

Ya Allah,Ampunilah semua dosa-dosaku yang sengaja aku lakukan atau yang tiada pengetahuanku tentang dosa yang sudah aku lakukan,

Ya Allah, Ampunilah semua dosa-dosaku yang kemarin, hari ini dan yang aku lakukan di sisa umur pemberianMu ini

Ya Allah, Berikanlah kepadaku ampunan seperti yang Kau berikan ampunan pada orang-orang yang Kau kasihi,

Berikanlah kepadaku hari ini bagian untuk memperoleh keuntungan dari ridhaMu

Ya Allah, ampunilah kesalahan, kebodohan dan keterlaluanku dalam segala urusan, dan ampuni pula segala dosa yang Engkau lebih mengetahui daripada aku

Ya Allah, aku telah banyak berbuat zhalim terhadap diriku sendiri, dan tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau, maka curahkanlah ampunan dan belas kasih kepadaku dari sisi-Mu. Sungguh Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Y a Allah, Ampuni Hambamu ini yang terlalu banyak Menuntut KepadaMu Yang telah lalai akan kewajiban sebagai umat Nabi Muhammad SAW.

ALLAHUMMAGFIRLII KHATIIATII WAJAHLII WAISRAA FII AMRII KULLIHI WAMAA ANTA A’LAMU BIHI MINNI

AMIEN

by, Rivansyah Ajah

6 Tanggapan to “Ya Allah … Ampuni Hambamu ini yang terlalu banyak Menuntut KepadaMu”

  1. bahagia1 Says:

    Allahummaghfir lanaa waliwaalidaina wa masyaayikhinaa wal muslimiina wal muslimaat wal mu’miniina wal mu’minaat. Aamiin Ya Mujiibassaa’iliin…..

  2. Yusup (aN@k kEcIL) Says:

    Allahumma amin…

  3. rohim's Says:

    amiin yaa robbal’alamiin….

  4. endruwtjahyo@ymail.com Says:

    ass wr wb

  5. Omeng Telah Berbeda Says:

    amin yaa roball’alamin

Komentar Sobat KSIH

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.