ASMA’ BROJO


(kekebalan dari pusaka dan pukulan)

shollallohu alaihi wasallam opo ratuning wesi,ireng-irenging moto opo ratuning wojo,putih-putihing moto opo ratune pamor,kuning-kuninging moto opo guruning pucu’e brojo, ingkang ngadek setengaheng moto,alloh.

Mutih(tanpa puasa) sekuat-kuatnya, selama mutih asma’ dibaca 313x.

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

12 Tanggapan to “ASMA’ BROJO”

  1. Oyong Heliyanto Heliyanto Says:

    Saya mohon izin mengamalkan,send alfatehah..kagem,KI DED MAN,KI TAPAK NUR SEJAGAT…..

  2. Yusup Says:

    Nyimak ki…

  3. ki tapak nur sejagat Says:

    ***************AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG*****************
    Jam 12 malam ke atas lakukan sholat hajat khusus 4 rekaat dengan 2 salam,rekaat pertama sesudah alfatihah bacalah surat aliklash 10x, rekaat kedua sesudah baca alfatihah bacalah surat aliklash 20x lalu salam,rekaat ketiga sesudah baca alfatihah baca aliklash 30x, rekaat keempat setelah baca alfatihah baca surat aliklash 40x lalu salam.Setelah sholat hajat,baca fatihah seperti dibawah ini:
    a)Ila hadrotin nabiyyil musthofa muhammadin rosulillahi shollallohu alaihi wasallam,alfatihah 1x
    b)Ila hadroti nabiyyulloh yunus alaihi salam,alfatihah 1x
    c)Khusushon sayyidina wamaulana sulthonul auliya syekh abdul qodir jaelani,alfatihah 1x
    Lalu baca doa nabi yunus ini 1000x
    Laa-ilaaha illa anta subhana inni kuntu minadhdholimiin 1000x.
    Kemudian baca hauqolah dibawah ini 300x
    Laa haula walaa quwata illa billahil ngaliyyil ngadzim 300x
    Lalu berdoa:
    Ya nabi yunus as dengan barokah doamu,saya mohon kasiat doa ini semoga aku dapat melunasi hutang-hutangku.
    Lakukan cara diatas selama 40 malam berturut-turut dengan sabar dan iklas.Insya allah cepat lunas hutangnya dengan jalan yg tidak disangka-sangka.

  4. ki tapak nur sejagat Says:

    **********Agar tidak pernah kekurangan uang*****
    Bacalah ya mughni (yang maha kaya) 1111x setiap habis sholat isyak,bila diamalkan dengan iklas dan tekun serta istiqomah mohon ridho allah,insyaa allah tidak akan kekurangan uang selamanya
    ***********Agar penghasilan bertambah besar*********
    Setiap habis sholat fardhu kirim alfatihah ke nabi muhammad saw 1x,lalu baca surat al-insyiroh/alam nasyroh 40x selama 7 hari berturut-turut. Setelah 7 hari,setiap habis sholat fardhu hanya cukup dibaca 1x saja

  5. Yusup (aN@k kEcIL) Says:

    Mangt4bs.. Ki..

  6. ki tapak nur sejagat Says:

    ***************ASMA’ KAROMAH***************
    Untuk jual rumah, tanah dll agar cepat laku.Ambil tanah yg akan dijual secukupnya, kemudian beri minyak non alkohol secukupnya..
    Baca kunci pembuka sampai selesai dengan niat anda ,isi dengan ya allah ya robbi dengan izin dan ridho dan hidayahmu agar tanah/rumah cepat terjual dengan harga yg pasti dan aku berjanji jika terjual nantinya, yg rp…………………akan aku gunakan untuk……………..
    Kunci pembuka:
    Asyhadu alla ila haillallah wa asyhadu anna muhammadar rosulullaah 41x

  7. ki tapak nur sejagat Says:

    yusuf gimana badan/tubuhmu setelah kemarin di ruqiah

  8. Yusup (aN@k kEcIL) Says:

    B4dan aku enteng ki…

    Alhamdulillah ki Sekarang aku leb!h mikirin d0sa.. Enggak kaya sebelumnya terlalu ngejar ilmu.. (bener yang aki bilang)

    ki, apakah seburuk itU diri saya.. Seh!ngga harus di ruqyah berkali2 apa jin2 yang ada dalam tUbuh saya ini sangat b4nyak ya..

    Sumpah ki, saya menyesal sangat karna dulu pernah belajar ilmu h!tam..

    Huh…

  9. ki tapak nur sejagat Says:

    saya sangat senang kamu (yusuf)uda baikan,kamu pada dasarnya anak baik,punya keinginan untuk berubah menjadi anak/orang baik, manusia gak ada yg sempurna, utamakan dulu sekolah buat masa depan yg cerah, sering-sering kumpul dimajelis,sharing pendapat dengan orang yg mengert/orang tua

  10. Yusup (aN@k kEcIL) Says:

    Iyuch… Ki..

    Makas!h pencerahanya..

  11. wawan saja Says:

    salam. wahh.. ajian baru za aki2 minta ijasah dung ki kalo dibolehin.. hehehe.,.,.,

  12. raden eyang Says:

    puinter banget……..hati-hati duluuuuuur

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: