ASMA’ TAHAN MELEK


” Manik coyo boyo,coyo coyo bahyo,sari-sarine alloh,ya allah kulo nyuwun betah melek,laailaahaillalloh muhammadur rosuululloh”
Cara:

asma’ dibaca ketika sedang menjalankan ritual.

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

Iklan

27 Tanggapan to “ASMA’ TAHAN MELEK”

  1. Yusup Says:

    Hadir…

    Ijin nyimak ki…

  2. ki tapak nur sejagat Says:

    *****************************AJI LEBUR NEPSU*********************************
    ” Linta lintu,ora rambut ora untu ora mangan ora turu ora laliyo berkah iro………………………………………hu allah.”
    Pati geni sehari semalam.lafal dibaca pada tengah malam sebanyak 313x..
    keterangan: pada aktu menjalani ritual,ketika sampai titik-titik diisi”wong sejagat” dan waktu menggunakan ajian ini lafal ‘berkah iro………….’ diisi orang yg dituju…
    kegunaan: keselamatan,pengasihan,hipnotis,membuat orang yg pemarah jadi penyayang.

  3. Yusup Says:

    H!h!h! Mantep ki…

    Ilmu LEBUR NEPSUnya,

    lanjuT.,

  4. ismunanto Says:

    salam kenal buat ki tapak nur sejagad.
    Ki mohon bimbingannya sya pernah dibaiat ilmu naluri dri suatu padepokan.
    Dg mengamalkan ALLAH ALLAH sbyak2nya slama 40 hri tpi kok g ada hsl yg sy rasakan.
    Mhn dilihat apkh ilmu ini dh msk/blm?
    Atau sy ini g ada bkt supranatural.krn sy slalu gagal dlm mempelajari ilmu hikmah.
    Mhn maaf jk ad yg g berkenan
    ismunanto
    lahr : 5sept 1985
    almt : manjung kec/kab wonogiri jawa tengah

  5. ki tapak nur sejagat Says:

    insya allah saya coba bantu dari jarak jauh,boleh minta no hpnya mas,

  6. awanku22 Says:

    ass… Salam kenal ki tapak nur…

  7. awanku22 Says:

    nambah ya ki…
    Ak kmaren mengamalkan asma asr, tp pada waktu pati geni ak tertidur di tengah malam,mohon bantuan dari ki tapak nur utk menerawang asr saya apa sudah sempurna apa blm? Dan kalo boleh ak di ijazahi ilmu trawangan beserta qodam nya,mohom kirim email ke awanku@ymail.com
    maaf dah minta2 ki nuwun…

  8. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, untuk mas awanku22,setahu saya asr gak pakai pati geni,asr lebib baik pengijasahan langsung secara lisan/dihapal ,tidak boleh ditulis,ada yg 3 hari aja udah berasa,standar 7 hari,ya kalau kelewat satu hari dari ketentuan ya di ulang lagi mas, untuk terawangan lgsg aja dengan mas deadman pakarnya

  9. ismunanto Says:

    ini no hp sya
    085293280956
    trimaksh ki

  10. ismunanto Says:

    maaf ki sy mau tnya lg
    sy sring mengamalkan amalan, tpi knp sya tdk bsa menggunakan amalan itu.
    Menurut sya saat mengamalkan amalannya trasa getaran dan energi msk.
    Apkh sy tdk berbkat ya ki.
    Trima ksh sblmnya.
    Mhn maaf byak tnya

  11. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas ismunanto,banyak faktor mengenai hal itu, ilmu dipelajari satu persatu,jangan borongan,karena wadah tubuh kita belum tentu bisa menampung, perkuat tenaga dalam,kalau tenaga dalam kita kuat insya allah mempelajari ilmu hikmah kebatinan lebih mudah, pebaiki sholat kita(maaf),perbaiki sikap tingkah laku kita dalam kehidupan sehari-hari, coba mas mengamalkan asmak sungai rajeh insya allah energi keilmuan dalam tubuh bisa bangkit,bersa, dan bisa dipergunakan, dan harus yakin dan sabar, dll

  12. lukman Says:

    Ass….Ki Tapak Nur Sejagat, ikut bergabung ki dan mulung elmu.smoga bermanfaat Amin

  13. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,monggo mas lukman

  14. lukman Says:

    ki maaf klo Ilmu LEBUR NEPSU diganti tdk puasa pati geni,misal puasa yang lain (misal puasa melek aja shari semalam). mohon penjelasannya ki. Hatur nuhun

  15. ki tapak nur sejagat Says:

    maaf mas lukman,ilmu tsb lakunya musti pati geni sehari semalam,dapat dari sononya(guru) ya begitu

  16. ismunanto Says:

    trima kasih penjelasannya Ki
    memeng smua yg Ki tapak nur sejagat kt kan benar.
    Sy mengamalkan lbh dri 1 asma dan jg solat jg msh bolong2.
    Sy akan mencoba mengamalkan ASR.
    SALAM HORMAT SY BUAT KI TAPAK NUR SEJAGAT

  17. lukman Says:

    absen aja…trim ksih ki ats penjelasannya

  18. Suwarno Madlord Says:

    asalamualaikum wr.wb, ma’af mbah kyai…dengan segala kerendahan hati saya mohon pada mbah kyai kiranya berkenan mengajari saya ilmu terawangan, tentunya ada laku atau syarat yang harus saya lakukan, dan apa ada bagian untuk saya ? mohon petunjuk mbah kyai… terimakasih. wasalam.

  19. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,untuk mas suwarno saya gak pantas disebut kiai, saya hanyalah manusia yg penuh dengan dosa,kotor,dan banyak kekurangan, untuk belajar terawangan bisa dengan mas deadman, pakarnya, ada waktu silahkan datang ke tempat mas angker, nanti kita sharing/tukar pikiran

  20. masagus Says:

    Ass wr wb
    selamat malam ki dead man apa khabar
    salam hormat buat Ki Tapak Nur Sejagat juga para pengasuh di kampus energi sejati
    sy tertarik dgn asma tahan melek yg diposting disini,
    krn kalo nyetir mobil sy gampang banget ngantuk, sampai pernah diseruduk truk waktu di tol jagorawi , cuma ada sedikit yg sy mau tanyakan disini tertulis : asma’ dibaca ketika sedang menjalankan ritual., maksudnya RITUALNYA YG BAGAIMANA KI
    Mohon penjelasannya yg lebih terinci
    trim’s atas atensinya

  21. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,insya allah amalan di atas bisa dipergunakan sesuai kondisi, misal waktu menyetir, waktu belajar,dll, dibaca seiklasnya yg penting yakin,insya allah

  22. nyoman kenther pamungkas Says:

    qobiltu…. ki…ya,jogja

  23. feri kurniawan Says:

    assalamualaikum,,,numpang gabung lan ngelmu ki,,,,,
    gimana cara amalan ilmu terawangan ki,,,,terima kasih

  24. Agus supriyanto Says:

    Assalamu’alaikum ki tapak nur sejagad…

    mau tanya ki.. dulu saya prnah diajari beberapa ilmu pengasihan..
    diantaranya adalah :

    ghaib rasul

    ajian jaran goyang
    semar mesem &
    semar mlaku
    .. ilmu yg pernah saya amalkan adl ajian jaran goyang,, tp tak berhasil.. mohon petunjuknya kira² ilmu mana yang cocok untuk saya amalkan ki.??
    sblmnya trimakasih

  25. Setiyono Says:

    Qubiltu

  26. dur Says:

    qobiltu ki

    terimakasih

  27. afdhol Says:

    qobiltu..

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: