AJIAN 1000 HAJAT


Untuk mendapatkan solusi tepat 1001 problem kehidupan dengan cara memohon kepada allah swt agar mendapatkan jalan terang.Ritual dibawah ini bisa diulangi setiap malam..
– Sholat hajat 2 rekaat ditengah malam,setiap selesai membaca surat alfatihah, baca surat al iklash 3x.
– Setelah salam baca:

“Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin sholaatar ridhoo wardho ‘an ash-haabihir ridhoo.” 100x
– Doa nurun nubuwwah 100x
– Yaa allah yaa lathiif 300x
– Surat alam nasroh 5x
– Kemudian berdoa memohon kepada allah: Yaa allah,hamba mohon……(sebut niat/keinginan).lalu pergilah tidur.

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

Iklan

62 Tanggapan to “AJIAN 1000 HAJAT”

  1. akhmad Says:

    ass..wrwb…terimakasih ilmunya… bolehkah saya mengamalkannya dan untuk doa nurun nubuwahnya gimana yah lapaznya…terimaksih …semoga allah meridoi kita semua

  2. wilis Says:

    waduh dpt ke2
    kalah sma mas akhmad ,,hiihh

  3. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, silahkan mas akhmad menghubungi mas deadman, doanya panjang,insya allah beliau tahu

  4. Yusup Says:

    Mantabs… Ki.. Judulnya,
    AJIAN 1001 HAJAT,

    salam kenal ki tapak nur sejagat dari saya.

  5. Yusup Says:

    Eh… Maaf salah..

    1000 mksdnya bkn 1001,

    hehehe..

  6. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, ya ,salam kenal juga mas yusuf

  7. wahab Says:

    assalamu’alaikum.wr .wb
    mohon ijin untuk mengamalkan?
    terima kasih

  8. dianoputra@yahoo.co.id Says:

    ikut nyimak

  9. prayoga Gemilang Says:

    berapa hari pengamalan maksimalnya ki ?

  10. Alimudin Says:

    Q0biltu Ki, saya terima ilmunya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat

  11. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas prayoga gemilang,salam kenal ,bukannya mas yg di majalah misteri itu?sepertinya mas udah mengetahui jawabannya?

  12. ki tapak nur sejagat Says:

    *******ASMA’SUPAYA ILMU BANYAK********
    Qul lau kaanal bakhru midada likalimaati robbi lanafidal bakhru
    Qobla an tanfada kalimaatu robbi walau ji’na bimislihi madadan
    Cara: dibaca sesudah sholat fardhu 7x terus menerus(istiqomah)

  13. ki tapak nur sejagat Says:

    *****************SUWUK OBAT ANAK NANGIS*********
    “Poro leluhur podo nyuwu’i,meneng-meneng ojo nangis,turuho”
    Cara: jika anak menangis bawalah keluar halaman dan bacalah asma’ kemudian ditiupkan ke dahinya.

  14. ki tapak nur sejagat Says:

    *********ASMA’ TAHAN MELEK*******
    ” Manik coyo boyo,coyo coyo bahyo,sari-sarine alloh,ya allah kulo nyuwun betah melek,laailaahaillalloh muhammadur rosuululloh”
    Cara: asma’ dibaca ketika sedang menjalankan ritual

  15. wong kulon Says:

    qobiltu mohon izin ngamalin ki.. wsassalam

  16. hery apryanto Says:

    qobiltu ki…

  17. neval Says:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan ki

  18. suud ismail kertah Says:

    assla wr wbr kpada wongalus samudra ilmu hikmah yansaya mulyakan ,ijingkan saya mau ikut gabung

  19. Oboy_wiboy Says:

    Izin untuk mengamalkan Q, Mohon ke ikhlasannya. Tks

  20. Oboy_wiboy Says:

    Agar saya mudah mengamalkannya . . . Amin.

  21. Oboy_wiboy Says:

    Agar saya mudah mengamalkannya . . . Amin ya robbalalamin . . . . .

  22. herman Says:

    ass…..salam kenal ki.. Apa boleh aku yg masih baru masuk,boleh mengamalkanya ki,matur nuwun, wasalam….

  23. kitapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam , monggo mas herman ,silahkan diamalkan,bebas siapa aja boleh mengamalkan semata-mata mencari ridho allah

  24. alex gunadi Says:

    amalannya gmana?

  25. Ismilianto, M.PD. Says:

    Ass, ki. Mhn doanya ki agr dg ajian ini, hajat sy dikabulkan Allah, amin. Smg berkah bg kita semua amin

  26. teguhhw Says:

    berapa hari mengamalkan ki

  27. enda Says:

    ass…..wr,,,,wb
    ki saya mohon ijin untuk mengamalkanya…
    dan berapa hari mengamalkanya?
    sebelunnya saya ucapkan terima kasih.

  28. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,untuk enda amalkan sampai niat /doa/hajatnya tercapai,insya allah alloh mengabulkan doa para sedulur

  29. mahya Says:

    assalammu’alaikum ….
    maaf mau tanya ,, sholat hajat klo di kerjakan sebelum tidur boleh pa ga ya ki ???

  30. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam ,untuk mahya( boleh),biasanya sholat hajat dikerjakan malam hari,lebih bagus lagi diatas jam12,karena waktu itu lebih tenang ,berzikir,berdoa juga lebih khusuk,

  31. Prawirno Says:

    Asslkm wr.wb. Smoga ki, snntsa kbr baik,sht. Maf, klw bsa tnya: Mhn krimkn cnfrmsi Bimbngn dr Ki via k email saya: FullAmaln2 sblm mmplajari Ilmu2Kedigdayaan, adakh tnda2 ilmu tsb mrsap k tbuh, 3. Kok tmn bljr ilmu, ilmu nya blm mrsap ataukh mngkn kurng suci.bribdh dsb. Ki, Mhn pnzlsan Bimbingan nya. Thnks

  32. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,untuk mas prawirno ,tanda/ciri suatu ilmu masuk tubuh adalah pd saat berdzikir akan merasakan perasaan berubah menjadi tenang,damai,tenteram,pikiran terasa enteng/ringan,dan adanya perasaan lega dalam dada,adanya hawa dingin/panas yg menerpa tangan,wajah,tubuh,atau berkeliling di sekitar leher kita saat sedang berdzikir,adanya gumpalan awan berwarna putih/sinar dikelopak mata saat kita konsentrasi berdzikir dan mata terpenjam,dll. sedangkan untuk ilmu yg dipelajari belum meresap kedalam tubuh diantaranya waktu pentranferan ilmu dr seorang guru ke murid kitanya gak yakin sehingga ilmu/energi yg masuk terputus-putus, melanggar pantangan/norma agama/norma susila dll,saranku perbaiki 5 waktu kita,kalau ada salah segera kita bertobat,puasa senin kamis. silahturami ke kaum ulama, sabar,kumpul aja ke kampus wong alus, karena sy sendiri termasuk ke pengurusan kwa jakarta

  33. mashadi Says:

    Assalamu`alaikum ki,,,
    pengamalan do`a nurbuwat apa tdk melalui pengijazahan terlebih dahulu.
    saya sering baca artikel mengamslkan doa tsb tanpa guru bisa stres atau gila, Apa benar ki terima kasih pencerahanya

  34. zarka Says:

    minta ìzin untuk mengamalkan.
    trimakasih atas ilmunya,smoga kita slalu dalam lindungan yg kwasa, dan slalu dikabulkan sma hajat kita. amin.
    matur suwun.

  35. Dhea Says:

    assalamuallaikum wr wb..

    Izin mengijazahkanya boleh ki..?trima kasih

  36. Muhammad Rusdi Says:

    Assalamuallaikum wr.wb
    Qobiltu Ki izinkan saya mengamalkannya

  37. Kodok ijo Says:

    Assalamualaikum ki,ijin mengamalkan

  38. Kodok ijo Says:

    Ijin mengamalkan ki..

  39. sumardi Says:

    Assalamuallaikum wr.wb
    Qobiltu Ki izinkan saya mengamalkannya

  40. army Says:

    Assalamualaikum wr,wb.Ki,,
    izin mengamalkan…

  41. m faiz Says:

    kobiltu

  42. m faiz Says:

    kobiltu mohon ijazahnya

  43. ali lukman79 Says:

    assallamu’alaikum izin Share sebelumnya mohon maaf,tentang Do’a Nurun Nurbuwwah,mana yang dipakai di ayat Wa mustajabil qur’anil adhiim,atau wa mustjabil lukmanil Hakiim,mohon jawabanya,sebelum ny sy ucpkn terima kasih salam ukhuwah buat semuanya.

  44. Gustav Efendi Manurung Says:

    Maaf Ki kalau bisa tolong bacaan yang bahasa arab bisa ga di tulis dalam tulisan arab taku salah dalam pembacaannya terimakasih

  45. sugito Says:

    Qobiltu….saya terima amlan dengan baik dan sempurna…
    Mohon ijin mengamalkan

  46. Acep Sudrajat Says:

    Ass Alykm,
    Mohon ijin mengamalkannya, hatur nuwun. Wslm Wrb.

  47. aboyras Says:

    Izin untuk bisa di amalkan

  48. Raksa dimanjati Says:

    ijin menyimak dan mengamalkannya kii

  49. Raksa dimanjati Says:

    ijin menyimak dan mengamalkannya kii.
    salam kenal dan salam peseduluran.orang baru dan mau ikut gabung diblog ini.gimana caranya nya untuk gabung????..trima ksih.wassallam

  50. Mas Ajie pujakesuma Says:

    Assalamualaikum WRWB.
    qobiltu Ki mohon ijin saya yang fakir beserta istri suatu saat untuk mengamalkan semoga menjadi amal baik dunia dan akhirat
    matur suwun

  51. tiara, bekasi Says:

    walaupun tidak tahu apa itu nurun nubuwah, pokoknya qobiltu dulu deh…

  52. elang perak Says:

    qobiltu tuan guru

  53. Isa Musa Says:

    qobiltu ki….moga dapat mengamalkannya

  54. rocky Says:

    Assalamualaikum wr.wb…ki saya mengamalkan doa tersebut setelah tdr kok jiwa saya seperti mau lepas dr badan saya trus kayak orang mengigau ki…mohon pencerahanya…

  55. Rusydhi Says:

    Assalamualaikum.lama tak berkunjung disini masih ramai ya sukur moga bermanfaat..

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: