[Share]Cara Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi


Mungkin para sedhulur di jagad lelembut ini pernah atau sedang punya masalah apa saja, baik dengan seseorang atau kehilangan barang. Sebenarnya tidak perlu repot2 untuk minta tolong sama paranormal atau dukun, karena sebenarnya jawaban atas berbagai masalah itu ada di dalam diri kita sendiri, atau bisa dibilang ada guru sejati(mungkin para sesepuh …ada yang mau babar bab guru sejati, ada yang bilang berbentuk harimau putih dsb) yang tau segalanya di dalam diri kita.

Salah satu cara menyelesaikan masalah adalah dengan cara bermimpi

Sedikit mengutip dari postingan mas PHJ yang berjudul alam sadar dan bawah sadar bahwa otak, mempunyai 4 fase gelombang yaitu Bheta, Alpha, Theta, dan Delta.

…bla…bla…gelombang theta

Fase gelombang otak pada frekuensi/cyclon 8-4 Hz/Second. Fase gelombang otak yang lebih dalam, yaitu saat anda meditasi atau trance. Fase ini sangat bagus untuk proses auto-sugesti/auto-hypnosis. Pada fase inilah mimpi terjadi, sehingga dengan teknolgi yang mampu mengontrol fase ini, anda dapat memperoleh mimpi “Extra-Sensory Perception” atau biasa disebut kewaskitaan/wangsit. Melalui fase ini anda dapat menemukan jawaban yang tepat atas suatu permasalahan yang rumit dan berat. Dapat mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, tanpa harus susah payah melakukan penelitian dan pengumpulan data terlebih dulu.

Maka untuk penjabaran dan langkah2nya menyelesaikan masalah lewat mimpi adalah sbb:

1. Berbaring dengan mata tertutup, dan bayangkan lingkaran putih di depan mata anda, dan di dalam lingkaran tersebut tulis masalah anda (sambil membayangkan tangan anda menulisnya) dalam bentuk kalimat tanya.

catatan: Tulis masalahnya dengan jelas dan spesifik. kalau tidak jelas, maka jawabannya tidak jelas juga. jadi susah dimengerti.

contoh: apakah pacar saya selingkuh?

2. Katakan kepada diri sendiri bahwa anda akan mengingat mimpi anda dan mintalah bahwa pertanyaan anda akan di jawab. kemudian tidur, buat posisi serelaks mungkin.

3. Saat bangun, tulislah semua fragmen mimpi yang bisa anda ingat, seperti simbol2, sandi2, atau kode2 yang ada didalam mimpi. Kemudian pikirkan maksud dari simbol2 tersebut sehingga anda dapat temukan jawabannya.

4. Jika belum menemukan jawabannya, lakukan lagi keesokan harinya dan gabungkan simbol2 mimpi dari mimpi sebelumnya ke mimpi yang baru saja anda alami.

Karena saya masih jg belajar, mungkin itu saja dari saya,,monggo di babar dengan sudut pandang masing2,,tidak ada mantra tidak ada klenik, kelihatannya memang iseng2, tapi dari iseng2 itulah biasanya akan muncul sesuatu yang hebat.

Selamat mencoba dan semoga berhasil

Salam rahayu (salim sek kanggo poro sesepuh)

by, muhammad rifai anwar

Iklan

8 Tanggapan to “[Share]Cara Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi”

  1. Mr.Zm Says:

    Mantaph jga nich perlu d coba om ijin ea om daedman salam salim..

  2. ir. pangeran chandra buana Says:

    koq sepi !!!!!!!!!

    wah kayaknya masih tidur semua n3 ??????

    bangun,,,bangun,,,,bangun,,,,,bangun,,,,;,,

    kopi nya ada diatas meja ya !!!!!!

    silahken diminum ,tapi jangan berebut ya !!!!!

    he,,,,,he,,,,,hek,,,,

  3. DewaTimur Says:

    Saya juga sering cari info apa saja melalui mimpi tp gk semua benar.Saya juga sering cari info apa saja melalui mimpi tp gk semua benar.

  4. DewaTimur Says:

    Saya juga sering cari info apa saja melalui mimpi tp gk semua benar.

  5. Wong anyar Says:

    Assalamualaikum
    ikut gbung om deadman
    cra tu agk mrip ama yg aku peljri,Cm sdkit ada perbedaan nya:”Aku akn mengingat mimpi dgn sgt jelas dan mengerti semua maksudnya”kta2 ni diucpkn stlh pemrogmn mslh.
    trimakasih byk ya om

  6. hera Says:

    qobiltu

  7. dede lukman Says:

    Aslm,slm knal,ijin amalkan ya,mas muhammad

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: