AJI NANANGHARIADI, Utk merubah daun yg ada digenggaman tangan kita mnjadi uang selembar


Bismillah…….
sy ikhlas mengijazahkan amalan AJI NANANGHARIADI.
Utk merubah daun yg ada digenggaman tangan qta mnjadi uang selembar

Mantranya: ALLOH PAMIYARSO HINGSUN SUKMO NANANG HARIADI PINARINGAN DOYO LAN KEKUATAN MRINTAHAKE OPO WAE SAKING DOYONIPUN SHOMSOMIN DOYO AL QOWIYU 1000 x

trus dilanjut dg brdoa:
“HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “

Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakukan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu, biidznillah…

tawasul keilmuan:

1.Ridho illahi ta’ala
2.nabi muhammad saw
3.malaikat muqorobin
4.sahabat4 / kulafaur rosyidin
5.nabi yunus as
6.nabi khidir balya bin malkan
7.syeh abd.qodir jaelani al baghdad
8.syeh syarief hidayatulloh sunan gn.jati cirebon
9.khususon mbah kuwu sangkan cirebon
10.khususon eyang lawu
11.khususon eyang wiroguno
12.ila ruhiman ajazani ila muntaha
13.khususon shohibul hajat… bin… (nama ibu kandung).

Slama lelaku sambil bakar dupa gn.kawi 3btg.

by, ki sukmo sejati

Iklan

106 Tanggapan to “AJI NANANGHARIADI, Utk merubah daun yg ada digenggaman tangan kita mnjadi uang selembar”

  1. Satrio Mataram Says:

    ass…

  2. elankq Says:

    ijin berkunjung

  3. sukmo sejati Says:

    sy prnah pny sdikit pngalaman ktika mnggunakan amalan ini.. mohon ijin utk berbagi sdikit cerita & mohon utk mnjadikn koreksi…

  4. ta KWA Says:

    selamat siang….sedulur….

    @ dead man : salam damai selalu.
    @ ki sukma sejati : mantap ki….

  5. sukmo sejati Says:

    ketika sy pulang dr cirebon mau pulang ke kalimantan, trnyata dompet sy ketinggalan dipondok.. mau kmbali dr stasiun gambir ke cirebon kan trlalu jauh, akhirnya sy putuskn utk membaca amalan tsb, subhanalloh… trnyata bnr2 trjadi, uang 100rb ada digenggaman tangan kanan sy stlh sy ambil daun & bacakn amalan tsb. akhirnya sy putuskn naik DAMRI ke bandara, tp didlm bis sy ulangi lg mnggenggam daun sbnyak 10lmbar, stlh turun dr bis sy buka tangan sy trnyata ada lg uang 1juta (pecahan 100rb).. Maha Besar Allah dg sgala Kuasanya… akhirnya sy bs pulang ke kalimantan dg “daun” yg telah diridhoi Allah ta’ala…
    Maaf, mohon mnjadi koreksi apabila ada ksalahan dlm penyampaian pngalaman sy ini, tdk ada maksud utk menyombongkn diri…

  6. Madid Musyawaroh Says:

    Ijin menyimak mas deadman

  7. wongmdn Says:

    ijin nyimax

  8. wongmdn Says:

    @om dead man/satria bergitar
    ijin nyimax and klu cocok aq pergunakan
    @all kampus samudra ilmu hikmah salam ta’zim

  9. pitulikur Says:

    assalamualaikum om deadman dan warga semua, ijin nyimak ya……

  10. pitulikur Says:

    assalamualaikum@ki sukmo……mohon ijin nanya…
    apakah uangnya tsb brsifat sementara aja…..mksd saya, bbrp wktu bisa jadi daun lagi……
    trus…. apakah lelaku ini brhubungan dgn khodam negatif alias mnta tumbal….dan berdampak negatif suatu hari nanti….
    mohon maaf sdalam dalamnya kepada sohibul ijasah…..maafkan saya orang awam yg banyak ingin tahu ini….maturnuwun…….

  11. PAmukt1 Says:

    Assalamu alaikum……
    Masya Allah …. Apa bisa begitu ya…??? lha koq kayak ilmu ma’rifat ya….
    yang HATI nya menjadi KUN, LISAN nya menjadi FAYAKUN…….
    semoga para sedulur tidak menjadi takabur dengan kemampuan seperti itu, tapi gunakanlah ketika benar2 membutuhkan….AMIIIN….
    Nyuwun Pangapunten Ki Sukmo Sejati cuma mengingatkan poro sedulur.
    Monggo dilanjut…..

    Nuwun…

  12. sulabani Says:

    sallam Ki,mau tanya? Yg di baca 1000x apa cuma shomsomin doyo al qowiyu? Terus, ratuning yotro…(titik2 di isi apa?).. Maaf Ki,biar jelas?

  13. kang emen Says:

    Ass..Ki satria bergitar lam knl tlng scan aq donk akhr2 badnku sering linu2 wss..

  14. wong mbohol Says:

    @ki sukmo: qobiltu dan minta no hpnya untuk bimbingan lebih lanjut….

  15. Kanjeng Alam Biru Says:

    Absen sekalian Qobiltu Ki….

  16. Ki Ageng JJ Says:

    NDEREK NYIMAK

  17. Aji bayu sengkelat Says:

    Om deadman salam rahayu,ap kbr?

  18. Antok jangkung Says:

    Salim dulu ama ki deadman, ijin nyimak dulu ki

  19. sukmo sejati Says:

    ikut ndeprok ya…

    SALAM seduluran…

  20. dead man Says:

    @sukmo sejati,,,,,,,,,,,,,,,ki ijazahan kerejekiannya saya tunggu. tmn2 menunggu ijazahan panjenengan dan bimbingannya.

  21. Pecinta Habib Says:

    Salam takzim untuk sohibul bait deadman, salam hormat sama ki sukmo juga sedulur semua..
    @ ki sukmo : Mohon maaf saya nanya dikit, pada saat puasa dibaca 1111x apa berarti doa seluruhnya dibaca 1111x atau ALLOH PAMIYARSO 1000X trus doa selanjutnya HINGSUN NITAKAHE 111x ? yang 111x setelah fardu apa doa secara keseluruhan ? Makasih atas penjelasannya….

  22. mencari ridho allah. Says:

    aslamkm,om dead man ikutan gelar tikar biar dapat baroka nya,izin ngamalin ki sukmo sejati semoga bermanfaat buat saya kalau lagi keppet musafir.

  23. nasrudinkb Says:

    Numpang lewat, salam kenal semua untuk warga Kampus Samudra

  24. kucing garong Says:

    masih bingung.itu yg 1000x bacanya kpn ki? yg di bc 1111x yg atas apa bwah?

  25. sukmo sejati Says:

    Salam sedulur…
    sdikit pnjelasan:
    1.slama puasa> slesai sholat 5waktu bca do’a 111x & mantra 111x.
    2.slama puasa> stlah sholat hajat malam, nyalakn dupa gn.kawi 3btg, trus bertawasul, kmudian bca mantra 1000x, stelah itu br bca do’a 1111x.
    Smoga dpt dipahami & brmanfaat bagi sedulur2 smua… Amin..
    yg msh blm paham, silakn inbox ke FB sy (sukmo sejati).
    SALAM

  26. Pencari kejelasan Says:

    Tahun 2009 ada yang nyebarin amalan ini di internet namanya eko cindy hp 081806989390 dan jauh lebih lengkap (coba di google) gus har/Nanang hariadi dulu pernah pencalonan gub DKI dari KOmunitas BUdaya Kesenian Indonesia/KOBUKI ( coba google lagi) apa ki sukmo sama dengan eko cindy atau saudara seperguruannya dan apa hubungannya dengan gus har/ nanang hariadi yg di sebut di ajian ???? Mohon dijawab demi kebaikan sedulur semua…

    • sukmo sejati Says:

      subhanalloh… trima kasih infonya sedulur, selama ini sy blm prnh ktemu atau kenal dg eko cindy / gus har… krna sy menerima amalan ini tahun1994 dr kyai sy di rajagaluh ( kyai joyo, putra dr kyai wiroguno ).
      sedangkn nanang hariadi itu bukan nama orang, tp merupakan penggalan dr: NA=Nandang NA = Narimo NG= NGakoso HA= Hananing RI= Roh Ingsun A=Alloh DI = Dumadi (jadi Ajian Nananghariadi singkatan dari Nandang Narimo Ngakoso Hananing Roh Ingsun Alloh Dumadi).
      Mohon maaf apabila kurang berkenan utk dipahami & dilakoni… mohon mnjadikn koreksi…
      Suwun..
      Salam seduluran

  27. Pencari kejelasan Says:

    Suwun penjelasannya…biar ndak ada keraguan buat yang mau mengamalken….

  28. Rey pranata Says:

    Mohon bertanya ki sukmo sejati..bila hendak digunakan dibaca tahan nafas 3x,apakah maksudnya mantra dan doanya dirangkap sekaligus pembacaannya sebanyak 3x???atau hanya doa saja yang dibaca ketika hendak digunakan tersebut???

    • sukmo sejati Says:

      mantra dbca 3x tanpa nafas, trus dilanjutkan bca do 3x dgn tahan nafas..
      mdh2an dpt dipahami mas rey…
      Salam

  29. Ki Ageng JJ Says:

    @sukmo sejati: salam karaharjan katur panjenengan sekeluarga.
    apa panjenengan dr cirebon

    • sukmo sejati Says:

      Salam salim kawulo kagem ki ageng jj…
      dalem asli kelahiran pati – jateng, namung keleresan ngangsu “kawruh” dateng jabar-jateng-jatim, salah setunggale saking cirebon ki…

  30. tarjo Says:

    ikut bertanya juga ki sukmo sejati, selama tirakat tersebut,titik-titik di isi bacaan apa?

  31. agus munandar Says:

    ki sukmo sejati…nick yang make sukmo sejati banyak banget di FB???

  32. surip Says:

    izin nyimak…

  33. surya Says:

    nuwun ki sukmo sejati…saya juga hendak bertanya,kata pada “HARIADI”…pengucapannya itu seperti apa? apakah hariyadi atau hari-adi?? terima kasih sebelumnya ya ki

  34. surya Says:

    Ki sukmo sejati tinggal di berau kah…baru tau saya abis liat FB…dijalan apa ki,siapa tau saya nanti mampir 🙂

  35. surya Says:

    saya di murjani ki,tetanggaan nih…ntar kapan-kapan ku mampir ya,biar dapet berkatnya 🙂

  36. Roll_on Says:

    Assw ki..pd saat melaksanakan puasa dan merapalkan mantra,apa di haruskan jg menggenggm daun sebyk uang yg diminta?

  37. yogatantra Says:

    assaamu alaikum,

    nderek nyimak, dan mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti ..
    terimakasih ..

  38. dimaz Says:

    ki ini beneran ngga……???

  39. Detopa88 Says:

    ki ni beneran gak?…kalu bener puasanya yang baik tu dimulai pada hari apa?… dan puasa mutih tu puasa yg bagaimana ya?..

  40. Detopa88 Says:

    dan ilmu ini bisa transfer gak?…

  41. sigit_k Says:

    qobiltu ijin ngamalaken ki…salam

  42. bowo Says:

    Ass, Qobiltu Mengamalkan ki Sukmo Sejati
    SemoGa Bermanfaat Bagi diri saya, keluarga orang lain yg membutuhkan
    Wss, wr, wb

  43. are Says:

    Mohon ijin ngamalin ya ki…
    thanks…

  44. randys mahesa Says:

    qobiltu…..
    izin mngamalkan ki dan mhon doa rstu
    dan smoga aki slslu d bri rhmat dan hdayah oleh4JJI SWT….amiiin

  45. AB Says:

    Terima kasih ki sukmo sejati atas ilmunya, saya terima ijazahnya dan salam rahayu dari saya ingin memperdalamnya mohon ki kusumo sejati sudi email saya ke nova.adiwinata@gmail.com saya ingin mempererat silaturahmi. Dan mengamalkannya serius karena sudah lama sekali sya ingin punya amalan seperti ini, mengingat saya diperantauan sumatra.

    Salam hangat.

    AB
    Nova.adiwinata@gmail.com

    Nb : mohon kirimkan emailnya ya ki kusumo…nuwun

  46. a.e Says:

    Mohon ijin ngamalin ki…

  47. rojali Says:

    ijin nyimak ki sukma sejati,mantep ilmunya ki,

  48. mazthrei Says:

    qobiltu mohon izin untuk di amalkan..

  49. Eko Widodo Says:

    klu mau mengamalkan apa saya masih perlu ijazah sama sampean lagi Ki ??????? mhn d bls,,,,,,,

  50. Rd.surya lelana Says:

    Qobiltu

  51. damar sasongko Says:

    ilmu yang langka…
    qobiltu ijin mengamalkan, alfatehah sent ..

  52. Gus Bolong Says:

    Qobiltu Ki.. Sx mhn izin untk mngamalkan sklgs buat kluarga dan anak cucu nant bserta org lain xg skiranx jg layak jg mmilikinx.
    Baarokallah alaik wa jazaakallah khoirol jaza’ fiddunya walakhiroh,alfatihah..

  53. kayangancity Says:

    qobiltu buat ngamalin ki….moga bermanfaat di dunia dan di aherat..amien ….alfatihah sent…

  54. kayangancityagus Says:

    mohon ijin ngamalin ki……moga bermanfaat bagi saya didunia dan di aherat amien…. alfatehah sent.

  55. rajscorpion Says:

    Mohon izin ngamalkan Ki…thanks

  56. gandrung Says:

    Asslkm…mhn maaf ki sy mau nanya klo mantra di bca 1000x mmbthkan wktu krng lbh 2 jam sdngkn doanya di baca 1111x mmbthkn wktu krng lbh 3 – 4 jam ki..,hal tsbt d lakukan hbs shalat hajat.lalu pd wkt msk shalat subuh wiridan doa trsbt blm slesai gmana ki?lalu shalat subuhnya gmana ki?mhn pnjelasannya sy yg msh bodoh ini ki..,skali lg sy mhn maaf bnyk brtnya.

  57. gandrung Says:

    sbb dlm mewiridkan mantra maupun doanya kan tdk bs grusa grusu shngga dlm pmbacaan mantra n doa trsbt tdk bs d hayati msk k dlm hati krn pmbacaannya trburu2,sbb mantra n doa trsbt kalimatnya pnjng. utk mengamalkan asr versi blora klmtnya lbh sdkit dr mantra n doa trsbt n d baca 1000x mmbthkan wktu krng lbh 2,5 jam,gmana mnurut pndptnya panjenengan,mhn solusinya ki.atau shalat hajatnya d laksanakan mulai jam 11 mlm?trima ksh

  58. Zulfikar Says:

    Aslm. Ki Sukmo Sejati…

    Sy mohon izin untik mengamalkan ijazah Aji Nanang Hariadi, semoga berkah dan masylakhat duniawi ukhrowi,

    dan skaligus sy ingin bertanya, apakah dalam lelaku tirakatan ajian ini puasa mutehnya bisa diganti puasa ngrowot (misalkan cuma makan salah satu umbi2an; ketela/Kentang/Tales atau jenis polo pendem yg lain). krn waqila dr salah seorang Kyai Puasa Muteh Boleh diganti dengan puasa ngrowot (Buka dan Sahur hanya menkonsumsi dg satu jenis Polo Pendem) ? demikian atas segala kekurangan mohon maaf dan koreksi. Paseduluran Selamanya!!!

  59. ajisaka Says:

    alhamdulilah…ternyata masih adajuga yach.. ilmu itu dijaman canggih ini.maaf kang sy motnya katakakang gutunya dari kyai rajagaluh .apakah rajagaluh majalengka kang..?kebetulan sy orng majalengka asl…….
    i

  60. Ahmad ramdhanie Says:

    Qobiltu ki,,,
    Mudah”n suatu s’t nnti sy bs ngamal kn ilmu ini.

    Alfatehah buat sedulur semua.

  61. Elbe Says:

    Qobiltu.. Izin mngamalkn suatu saat smga berkah dan mnfaat bwt prbdi, klrga srta ssma yg sngt mmbthkn kelak. Bwt sohibul ijazah ki sukmo sejati beserta guru dan gurunya, sanad ajian nanang hariadi. Alpatihah. Sent. Mtr nwn..

  62. Ki Jaka Soenda Says:

    Slm. Ki Sukmo Sejati…

    Sy mohon izin untik mengamalkan ijazah Aji Nanang Hariadi, semoga berkah dan maslahat duniawi ukhrowi dan Karomahnya sama dengan Ki Sukmo Sejati Alfatihah sent…. 3x

  63. ghoniy Says:

    Qobiltu.. Izin mngamalkn suatu saat semoga berkah dan maslahat duniawi ukhrowi

  64. Mohamad Azwan Bin Abdul Razak Says:

    Qobiltu..ijin ngamalin..makasih ki sukmo sejati…al-fatehah.

  65. miftahul Says:

    assalamualaikum wr wb sya izin mengamalkn imunya ki dan semoga kebaikan ki sukmo d blaz lebih bnyak oleh alloh swt…amin

  66. wongdeso Says:

    assalamualaikum……..
    Qobiltu ki sukmo jati,mohon ijazah nya &mohon do,anya untuk mengamalkan ajian nanang hariadi,alfatiha khususon jami,l sil silati min hadihi ajian nanang hariadi wabil khusus eyang sukmo jati wa ilahadrotin nabi muhammad s.a.w. Bisirril fatihah..7x

  67. Woto Says:

    assalamualaikum. .qobiltu mohon ijin mengamalkanya. semoga bermanfaat dan barokah . .bagi yg sudah mengamalkan tolong di sheere donk biar qt2 tambah semangat dan yakin

  68. ilhamsalsabila Says:

    mudah mudaha saya juga bisa terbantukan

  69. Supangat Says:

    Ijin memahami ya ki sukmo jati.,dan ijin mengamalkan suatu ketika…mf jika saya lancang.

  70. umam Says:

    qobiltu..ijin ngamalin

  71. Aswan Says:

    Mohon izin dan qobultu Ki Sukmo sejati, smg allah memberikan limpahan rakhmatNYA buat Ki Sukmo amin ya rabbal alamin

  72. Indra Diasa Says:

    Ki Sukmo Sejati, bisa krmn email fb?
    terlalu banyak nama nya sukmo sejati, jadi susah nyari nya..
    nuwun ki

  73. wong jowo durung jowo Says:

    qobiltu…..moga brmanfaat dan moga menjadi amal untuk ki sukma sejati
    Aman gag sesepuh

  74. wong jowo durung jowo Says:

    qobiltu…..moga brmanfaat dan moga menjadi amal untuk ki sukma sejati
    Aman gag ki……

  75. jajaka sunda Says:

    qobiltu ki…

  76. bintang timur Says:

    qobiltu ijin mengamalkan

  77. bintang timur Says:

    assalamualaikum ki, saya mau cerita selama mengamalkan ilmu nanang hariyadi, saya puasai 40 hari pas dihari 35 sampai 40 hari,

    saya melihat cahaya yang menyilaukan berwarna kuning, trkadang ungu. yang saya tanyakan kira2 apa artinya ya ki…? terus ilmu nanang hariyadi ini pa sudah bisa di gunakan….? mohon bantuan pencerahannya aki….terima kasih

  78. rahmadipurbaya Says:

    Qobiltu ki

  79. guru Says:

    Qobiltu ki sukmo sejati

  80. muhammad amin Says:

    Qobiltu ki sukmo sejati

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: