SPIRIT KHODAM TINGKAT TINGGI


1001 MANFAAT KESAKTIAN, PENGASIHAN, KEWIBAWAAN, PENGOBATAN, DLL

 

SILAHKAN DIPILIH SPIRIT YG ADA DIDALAM TASBIH

LION:

-KEWIBAWAAN

-KEBERANIAN

-GERTAK MUSUH LANGSUNG LEMAS

-PERLINDUNGAN

-KEJAYAAN

-PROTEKSI ENERGI NEGATIF

-PENAWAR ILMU HITAM

-ANTI PELET

-TENAGA DAHSYAT

-TOLAK BALA

-MEMENTALKAN ENERGI NEGATIF

-KHARISMA TINGGKAT TINGGI

-ATTACK MUSUH

-DEFENSE

-DAPAT DIPANGGIL DAN DIHADIRKAN

-FREE PENGISIAN N IJAZAH ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI

-DLL

RP 750.000

 

TIGER:

-KEWIBAWAAN

-KEBERANIAN

-GERTAK MUSUH LANGSUNG LEMAS

-PERLINDUNGAN

-KEJAYAAN

-PROTEKSI ENERGI NEGATIF

-PENAWAR ILMU HITAM

-ANTI PELET

-TENAGA DAHSYAT

-TOLAK BALA

-MEMENTALKAN ENERGI NEGATIF

-KHARISMA TINGGKAT TINGGI

-ATTACK MUSUH

-DEFENSE

-DAPAT DIPANGGIL DAN DIHADIRKAN

-FREE PENGISIAN N IJAZAH ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI

-DLL

RP 750.000

 

LION & TIGER:

-KEWIBAWAAN

-KEBERANIAN

-GERTAK MUSUH LANGSUNG LEMAS

-PERLINDUNGAN

-KEJAYAAN

-PROTEKSI ENERGI NEGATIF

-PENAWAR ILMU HITAM

-ANTI PELET

-TENAGA DAHSYAT

-TOLAK BALA

-MEMENTALKAN ENERGI NEGATIF

-KHARISMA TINGGKAT TINGGI

-ATTACK MUSUH

-DEFENSE

-DAPAT DIPANGGIL DAN DIHADIRKAN

-SUARA MMPUNYAI ENERGI

-MAMPU MNGISI BENDA2

-MAMPU MNGISI ORANG

-DAPAT MNGIJAZAHKAN KEILMUAN YG TELAH DITURUNKAN

-DAPAT MMBUAT AIR PENGOBATAN

-MENARIK PUSAKA

-MENGHADIRKAN KHODAM

-PUKUL ORANG BISA PINGSAN

-KESELAMATAN DALAM PERJALANAN

-FULL POWER

-FREE PENGISIAN N IJAZAH ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI

-FREE PENGISIAN N IJAZAH ILMU MATA BATIN

-FREE CD MEDITASI (TRAWANGAN, BUKA CHAKRA, INDRA KE-6)

-DLL

RP 1.250.000

 

pesan:

jangan jadikan benda ini sbagai media yg dapat merubah keyakinan dan ketauhidan kita kpd allah swt karena meyakini ada kekuatan yg lebih besar dari kekuatan allah swt, benda ini hanya sebuah media perantara yg dimana itu semua atas kuasa allah swt. dan ingatlah dosa yg paling besar adalah dosa syirik yg mnyekutukan allah swt. jadikan benda ini hanya sebagai salah satu media perantara saja,,,,!!!!!

 

 

Ongkos kirim jawa Rp. 30.000, luar jawa Rp. 50.000, luar negri Rp. 100.000

Dan kirimkan biodata lengkap anda : Nama lengkap, Tanggal lahir, Nama orang tua, Alamat lengkap kpd kami, krna kami prlu mempersiapkan media pengisian/pengijazahannya terlebih dahulu.

Sms biodata dan pemesanan ke nomor, 02132345408.

35 Tanggapan to “SPIRIT KHODAM TINGKAT TINGGI”

  1. DeadMan KSIH Says:

    pertamax yg baru……

    • noy malang Says:

      Assalamu’alaikum Ki Deadman….mau nanya’ nih…email ki magelung wasesa yang benar apa ya…kok mental terus tiap saya email?..sekalian ki deadman….mohon dibantu tatacara ilangin hawa negatif/energinya yang kita tidak tahu darimana sumbernya….kasihan saya dan keluarga..bawaannya ada yang goda hawa amarah terus…matur nuwun…

  2. noy malang Says:

    Salam salim…assalamu’alaikum

  3. Mohamad Says:

    assalammu alaikum Ki deadman. Selain dari lion n tiger apa bisa di isi dgn khadam lain e.g. raja naga emas. Sekian.

  4. gana Says:

    Assalamualaikum..
    Mas saya udah transfer mahar tp ko barangnya belum dateng2 sih?

  5. raka mahendra riyandi Says:

    asslamualaikum…
    mas saya mau beli yg tiger….!!!

  6. Budi kecil Says:

    Askum,mau tanya ki pake amalan lg ga ki kalo kt berminat dgn tasbih ini ki…

  7. Ridwan saleh Says:

    asalamuallaikum wr.wb ki deadman.. Saya berminat dgn Lion & tiger tetapi sebelum nya saya mau tanya apakah serasi keilmuan ini dgn tenaga dalam kundalini dan reiki aliran gtummo yg saya dalami dan saya aflikasikan untuk kemasylatan ummat ? ? Kalau tidak cocok kira2 ilmu apa yg cocok di padukan dgn yg sudah saya punya… Trimakasih banyak ki .. Salam asah asih asuh puji RAHAYU 3X

  8. kiki Says:

    assalamualaikum wr wb ?..ki ane mw tnya nh,apakah ada pntangan trtntu untuk stiap barang ?.. ane insya Allah mw pesan yg lion..

  9. ewan Says:

    Salam tuan, saya Safwan dari Sabah, Malaysia. Saya amat berminat untuk mendalami ilmu tuan iaitu keilmuan Spirit Khodam Tingkat Tinggi bahkan izinkan saya berguru dari pihak tuan.Selain itu, saya bericita-cita untuk membuka pusat perubatan Islam di Daerah Lahad Datu, Sabah…. InsyaAllah…

    Oleh itu, molek lah kiranya agar tuan dapat memberikan cara-cara pembayaran mahar dan dilampirkan sekali butiran lengkap tuan utk tujuan tersebut….

  10. ewan Says:

    Salam tuan, saya Safwan dari Sabah, Malaysia. Saya amat berminat untuk mendalami ilmu tuan iaitu keilmuan Spirit Khodam Tingkat Tinggi bahkan izinkan saya berguru dari pihak tuan.Selain itu, saya bericita-cita untuk membuka pusat perubatan Islam di Daerah Lahad Datu, Sabah…. InsyaAllah…

    Oleh itu, molek lah kiranya agar tuan dapat memberikan cara-cara pembayaran mahar dan dilampirkan sekali butiran lengkap tuan utk tujuan tersebut….

    email saya: kriss2490@yahoo.com
    phone no (hp): +6 013 8872567

  11. ewan Says:

    sakam ki, saya safwan dari malaysia…sudah beberapa kali saya call, sms dan email kpd ki tetapi tdk ada jua sebarang jawapan dari pertanyaan saya…tujuan saya hendak mempelajari keilmuan dari ki bukanlah dari niat yg tidak baik tp landasan saya utk mempelajari ilmu dari ki supaya saya dapat berbakti kpd masyarakat dgn ilmu pengubatan islam selain dari perubatan moden…
    jika tulisan saya ini ada menjengkelkan, saya pohon ribuan kemaafan…mudah-mudahan,segala jasa baik dari ki akan senantiasa dibalas dengan kerahmatan dan ‘inayah dari Nya….

  12. ewan Says:

    Assalamau’alaikum ki….mudah-mudahan ki dan keluarga sihat belaka hendaknya…..harap,suatu masa nanti..dapatlah pemesanan dari luar negeri dipenuhi seadanya…untuk pengetahuan ki, saya pernah memelajari ilmu khadam tp saya tk tahu mana silapnya sehingga saya tdk dapat merasa kehadiran mereka (khadam) walaupun sepatutnya, saya akan merasai kehadiran mereka semasa proses pengaktifan….hanya yg saya rasa adalah ketenangan yg amat baik sekali dan tidak ada rasa takut serta berdebar2 semasa mengaktifkan ilmu khodam tersebut….
    Jika ada sebarang komen dari ki, harap dapat memberi tunjuk ajar kepada sayaa bagi mendalami sesuatu ilmu…moga ki dan sekeluarga senantiasa diberkai ‘inayah dan redho Nya….

    Safwan, Sabah.Malaysia

  13. Muhammad Syahid Says:

    Ass.wr.wb.
    Hati hati dengan perjalanan yang siapapun lakukan yaitu disimpang jalan di bawah ini
    1.JL.Sirik Mutlak
    2.JL.Sirik Kofi
    Untuk yang sering melalui tentu sangat memahami mungkin bisa menghindari bahaya itu, namun untuk pejalan yang baru lewat, sangat sangatlah berbahaya, ternyata banyak jalan yang licin, yang siap untuk menggelincirkan siapapun yang lewat, dan akhirnya tidak sampai tujuan. Wasalam

  14. ewan Says:

    Salam ki,saya ada sms tp tidak dibalas sms nya….

  15. Safwan Says:

    Salam ki,saya safwan dari Malaysia….bagaimana dengan paket keilmuan khodam tingkat tinggi yg dimaharkan dari ki….

  16. wiranta kusuma Says:

    assalam alaikum .. ki saya mau tanya kalau yang gabungan dari semua spirit hewan (singa,macan,ular,monyet,kuda,naga) berapa maharnya ? wasalam

  17. Razqa Abyan Naufal Says:

    assalamu alaikum, ki mohon petunjuk tadi saya sms aki. terima kasih

  18. Razqa Abyan Naufal Says:

    assalamu alaikum ki, mau tanya kalo untuk pemesanan dalam kota bagaimana caranya ki?

  19. khafidz aulia Says:

    ki insya allah aku mau lion & tger tpi aku masih kecil umur 13 thn dan aku mu tanya apakah musrik klo pnya khodam
    khafid

  20. samsul arifin Says:

    Assalamualaikum
    Kapan ada lagi pengisian tasbihnya ki deadman,saya berminat????
    Klo ada lg sms/ tlp ke no ini
    081916406006
    Wassalamualaikum

  21. Ichsan Taufiq Says:

    Tetap syirik brother..satu sisi kamu jualan tasbih itu.. yg katanya powerfull..sisi lain kamu menghindar takut disebut syirik (padahal memang syirik) bhw tasbih kmu gak punya kekuatan dan hanya Allah yg memberi izin sehingga kamu kuat..itu 2 pernyataan yg sgt kontradiktif…arti yg sesungguhnya adalah..buang smua benda2 yg membuat seakan2 org lain yakin akan keampuhannya..dan berdoalah kalian masing2 pd Allah, berharaplah sungguh2 akan pengampunan Allah dan Keberkahan dari Allah..itu saja cukup!!!

  22. agus salim Says:

    Maaf tanya ni ki! klo non muslim bisa gak ?

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.248 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: