Program Keilmuan


Keilmuan yang diberikan antara lain :

01.  Ilmu Hikmah           : Ilmu2 yang mengandung tenaga dalam tingkat tinggi dan ilmu

memanggil jin, Ilmu Tarik Batu Mustika dan Pusaka

02.  Ilmu Hizib               : antara lain : hizib nash, hizib latif, hizib andarun dan hizib autad

03.  Ilmu Asma              : Asma kurung, Asma Nurul Iman, Asma Birhatin dan Asma Sirr

04.  Ilmu Kanuragan       : Aji Kasoran (Rajeg Wesi), Aji Lebur Wojo, Aji Tameng Wojo, Aji Segoro Geni

: Aji Macan Putih, Aji Bandung Bondowoso, Aji Brajamusti dan Aji Qulhu Geni

05.  Ilmu Pagaran           : Pagar Gaib Badan, Pagar Gaib Rumah, Pagar Gaib Kembalikan Serangan

Lawan.

06.  Ilmu Mahabbah        : Pelet Asmoro Wengi, Pelet Jaran Goyang, Pelet Semar Mesem, Pelet Semar

Kuning, Pelet Kirim Mimpi, Ilmu Penderas Rejeki, Membuat minyak pengasihan

Mengisi Bedak Pengasihan, Membuka Aura.

07.  Ilmu Pelarisan          : Pelarisan Bumbu Pemikat, Penarik Langganan

08.  Ilmu Pengobatan       : Pengobatan Diri Sendiri, Pengobatan Media Air, Pengobatan Media Candu

09.  Ilmu Indra ke 6         : Ilmu Pembuka Batin, Ilmu Trawangan, Ilmu Meraga Sukma.

10.  Ilmu Perang Gaib     : Ilmu Nur Bumi, Ilmu Perang Sukma, Memanggil Kodam Batara Karang, Bikin

Musuh jadi Apes

11.  Ilmu Pengisian         : Ilmu mengisi Badan, Ilmu Mengisi Benda

Keilmuan diatas mahar 1 juta sudah termasuk minyak utk mandi + kapsul pembuka aura, bonus sorban, tasbih dan Candu Obat.

Dengan program keilmuan diatas anda sudah bisa mengobati diri sendiri dan orang lain, tinggal buka praktek saja. Yang serius dan ingin punya ilmu silahkan kirim mahar nya ke Rekening : BCA :  0011 303 985 – Erni Marlina,  Ongkos Kirim Dalam Negeri Rp. 50.000, Luar Negeri Rp. 100.000, untuk konfirmasi khusus SMS : 0858 9059 3103 Ki PAmukt1

——————————————————————————————————-

26 Tanggapan to “Program Keilmuan”

  1. Wonk katro Says:

    Mantap nh programy tp maaf ki mw tanya kalo cmn mw salah satu program saja bs ga ki, cthy prog indra ke-6 aj. Klo bs brp mahary terimakasih

  2. pamukt1 Says:

    Maaf baru bisa balas karna ada kesibukan, utk program indra ke 6 silakan dtg langsung ke tempat sy.

  3. chibasama Says:

    keren-keren neh programnya, ki klo mau program ilmu hikmahnya aja bisa ga ki…? klo boleh tau alamat sama nomor teleponya dong ki

  4. khoirul Says:

    ma’af ki,,apakah ilmu trsbt bs di test dan di uji di mn dn kpn sj?

  5. bambang sutrisno Says:

    Ki saya tertarik dengan ilmu indra 6 aja ki berapa maharnya…

  6. sutarno Says:

    Belajar sendiri apa didampingi sampai bisa waktu bisa berapa lama?..1jt utk semua atau satu. Jenis ilmu?

  7. firman sidik Says:

    maharnya berapa ki?untuk semua ilmu

  8. Hasan amirudin Says:

    Asslmkm. Nama saya hasan amirudin. Untuk alamat kampus samudra ilmu ada dimana?

  9. budisetiawan Says:

    bohong, dia sendiri gak bisa apa apa. paranormal gadungan

  10. budisetiawan Says:

    coba aja. dia bisa terawang baju yang kalian pakai gak. kalo gak itu namanya paranormal gadungan

  11. Anton Arifin Says:

    nembahnuwon,,, sanget Ki…

  12. putadiano Says:

    Asallamuallaikum ki apakah ngak buka cbang di bali ki atas jwbnya aku ucpkan mkasih

  13. KAWULO ALIT Says:

    untuk tentang keilmuan bisa datang langsung ke alamat ki pamukti di jalan sumur bor ,cengkareng jakarta barat…atau bisa menghubungi ki pamukti silahkan bertanya pada ki deadman ksih untuk nomor yang dapat dihubungi karena sudah ganti nomor..yang saya tahu…

  14. Fahmi Nc Says:

    Assalam…
    Program ke Ilmuan yg di sebutkan di atas, masuknya ke diri kita secara pengisian atau pake riyadhoh sndiri? Wsllam..

  15. Ki.Asmoro Depok Says:

    Assalamualaekum Wa Rochmatullahi Wa Barakaatuh ..

    saya tertarik tuk mengikuti program ini,demi mengejar ridho ALLAH SWT ..
    tp jujur,,saya tidak punya biaya . .

    bisa kah saya tetap mengikuti program??

    wassalam,,

  16. Agus Triono Says:

    Maaf ki klo saya mau ijazah “Ilmu Mahabbah” saja bs g y?
    nuwun

  17. No name Says:

    Program indera 6 berapa mahary ki n syaraty apa aj. Mhn dijwb ki biar kami2 pd jelas..matursuwun

  18. anti fks2i Says:

    ki dead man kapan postingan penerimaan konsultasi oleh si afi corey alias mengaku magelung sakti palsu dihapus!!! karena si alfi corey penipu kagak ada ilmunya

    lihat muka si alfi coreng/ sialfi corey/ si penjilat/si penipu tidak sedap di pandang mata

  19. goeznoel al fakir Says:

    Assalamu’alaikum…
    Ki, ada program yg hemat tidak?
    Wassalam

  20. ilus Says:

    alamat jelas nya sumur bor mana ,kata nya paranormal koq bego

  21. muhammad rafi Says:

    maaf ki jika ingin mengamalkan amalan indra k enam se baiknya d mlam hri apa siang hri??

    nuhun,,,

  22. raufurrahim Says:

    Boleh kurang maharnya ki???

  23. muhamad desmanto Says:

    assalmualaikum
    ki dead man saya mau lngsung dtng ktmpat, tlong saya ijin mnta alamat nya

  24. arie Says:

    ass….ki tlng sms ke 02191409913/lwat email sy blhenkzex@yahoo.com balasan atas pertnyaan2 sy neh dmana alamat jelas lbh tpatnya kdiaman KDM mhon jwbnnya,nuwun ki?

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.241 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: