PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN


Mengaktifkan mata, hati dan telinga batin yang efektif adalah dengan banyak berdzikir dalam pengertian yang sangat luas. Dzikir berarti ingat pada Tuhan. Tentu bukan sekedar nama-Nya, melainkan hukum-hukum-Nya. Dan ketika kita sudah manunggal (kehendak) dengan Allah, atau manunggaling kawula gusti maka kitapun diberi hak untuk melihat dan berbicara dengan Mata dan Lidah-Nya (penjelasan tentang hal ini ada dalam hadis Qudsi riwayat Thabrani), tentu sesuai dengan kualitas “manunggal” yang kita lakukan. Seorang guru tasawuf mengatakan bahwa sekiranya tidak ada setan yang menghalangi, maka manusia dapat melihat kerajaan langit. Dan salah satu cara untuk menyingkirkan setan dalam hati manusia adalah dengan memperbanyak dzikir atau ingat kepada Allah.

KEILMUAN YG DIIJAZAHKAN:
1. AMALAN MEMBUKA MATA BATIN
2. KUNCI INDRA KE-6
3. KUNCI INTI KAROMAH
4. KUNCI ILMU BATIN
5. TEKHNIK MELATIH INDRA KE-6
6. TEKHNIK MENGENDALIKAN STRES
7. FREE CD MEDITASI, DLL.

Infaq keilmuan Rp. 99.000

Ongkos kirim jawa Rp. 30.000, luar jawa Rp. 50.000.

Dan kirimkan biodata lengkap anda : Nama lengkap, Tanggal lahir, Nama orang tua, Alamat lengkap kpd kami, krna kami prlu mempersiapkan media pengisian/pengijazahannya terlebih dahulu.

Sms biodata ke nomor, 02132345408.

MOHON MAAF,MAHAR YANG TERCANTUM DIATAS BUKANLAH HARGA KEILMUAN.
ILMU-ILMU TERSEBUT TIDAK TERNILAI DENGAN HARGA BERAPAPUN,
AKAN TETAPI MAHAR TERSEBUT
HANYALAH SEKEDAR PENGGANTI ALAT-ALAT+
BIAYA KIRIM DAN KEPERLUAN RITUAL PENGIJAZAHAN
MAHAR DITEMPAT LAIN DAPAT MENCAPAI JUTAAN RUPIAH
testi dari sdulur2:

1. alhamdulillah kang, 2 hari udah ada perubahan kang, sbelumnya sholat subuh kadang bolong, 2 hari ini udah rutin lg kang, mudah2an sy bisa konsisten. by, muhammad arfah.

2. maaf mngganggu, sy baru mlaksanakan pnyelarasan ilmu. alhamdulillah sdh merasakan getaran2 gaib. mhn petunjuk selanjutnya. nuwun. by, yanyan.

3. aslm kang dead ane dapet batu warna merah delima bentuk kristal waktu wirid malem. dalam bayang batin terlintas bentuk naga api. terimakasih kang deadman mantap. by, hadiana.

4. Hari ini jam 7 pagi sdh sampek,
sdh saya buka dan saya baca… wah energy nya
sdh berasa gan
ini belum penyelarasan, masih ngtur waktu !

Apalagi nanti stlh penyelarasan yah…. manstab
pokok nya!

Pokok nya jangan ragu deh maharin keilmuan
nya mas deadmanKSIH
awalnya tanya2 mulu, sampai sekarang juga sering tanya2 sih …

tapi tetep di layani dgn
sabar…. by, jc asyari.

5. Assalamualaikum wr. wb.

Saya salah satu murid dari mas deadman yang sudah mengikuti pengesahan/pengijazahan.

Saya share bagi agan” sekalian yang pngn pengijazajan.
Dari ilmu yang telah diijazahkan kang mas deadman..
ane dah bisa ngetes ilmu ane saat pertama kali pengijazahan.
selain itu ane juga udah bisa deteksi isi pusaka dan keberadaan makhluk ghaib.

Disini ane gag smbong cuman pngn ngeshare aja heheheh klo ada yang mau ditanyakan silahkan aja gan PM ato sms ane. by, thedarkofmagici.

6. testi ah……………
ane sempet COD ama agan Dead Man malem rabu kemarin………….

agan Dead Man enak koq diajak sharing knowledgenya…hehehe……..
belum sempat nih penyelarasan karena masih ngatur waktunya dulu………
testi berikutnya setelah penyelarasan ya…………………. by, kuncen edan.

7. Setelah penyelarasan… wah mantapp..
berasa sejuk dingin,, ketika sholat dan zikir lebih khusuk dari biasa, tenang dan nyaman. by, samsul bahri.

8. Salam Sejahtera.

Sesuai pengalaman saya mengikuti gemblengan ini ilmu langsung bisa dipraktekkan mas. Sungguh luar biasa. Allahu akbar.

Rahayu 3x trimakasih ya mas. bnyak perubahan pada saya yg signifikan. by, andhika

9. oh ya mas kemarin tasbihnya ada khodamnya. soalnya pas saya tidur sy mimpi org gede baju hitam berdiri dekat tasbeh. by, eko

10. muantaaaab……. buangeet. by, ki joko dolog

11. Asalamualaikum
alhamdulilah setelah pengisian saya merasakan ada energi yang lain…
Gk kyk biasanya..
Dan tbuh saya seperti tersentak oleh energy itU..
Subhanauloh teman saya pun juga melihat kabuT tipis puTiH menyrubungI raga saya..
Apa itU aura..
Stelah pengIsian wkt dzikir trasa sejuk.. by, buto.

12. Salam ki deadman…alhamdulillah,stelah dua hari pengisian,dan diwirid,telah sya rasakan powernya ki,bdan sya berguncang hebat pda waktu sya test masuk tidaknya ilmu sahadat langit,,padahal pada waktu penyelarasan sya tidak bgitu konsen ki,maklum pulang krja sift malam,jadi penyelarasan nya jam 3an subuh,mana ngantuk cape lagi he he,,(yg penting yakin)tpi ilmu nya masuk jg dan power nya kuat ampe bdan sya berguncang..he he makasih ki deadman. by, sahadatlangitan.

13. mohon maaf sesepuh baru bisa ngasih testi…
krna bru saja pnyelarasan…
badan merasa lebih sgar n energi terasa full,,,
untuk selnjutnya mhon bimbingannya….
l l . by, fajar99.

14. saya dah coba ilmu, dan tadi selepas dhuha saya mencoba menarik energi metafisis, aneh ki tiba2 tangan saya berasa tebal merambat kebadan, dan tangan saya bergerak muter dengan sendirinya….selebihnya mhon bimbingan ki untuk memperdalam penarikan energi ini. by, apriadisamsu.

15. karena bingung mau nesti di mana,pasang di sini aja deh.
awalnya mau beli yang ini,tapi berhubung stelah transfer baru tau harganya naik,jadinya pindah ke sini. yah,sedikit merepotkan om deadman sama bro cisco,tapi alhamdulillah bisa ter-fix-kan dengan mudah .
stelah paket nyampe,malemnya ane baca2 n penyelarasan. berhubung bukan orang yang gampang apalan,jadinya semua2 harus madep tutorial..
but stelah penyelarasan,badan saya bergetar2..hehehehe…yah,tiap orang punya cara respon yang berbeda2 loh… by, 4th Flicks.

16. aslm. wr wb. sy dah bbrapa hari ngamalin ilmu, silat karomah, narik energy metafisis dah sy kuasai, dan sy mulai ke mata batin, baru 2 malam, malam 1 gak ada apa2, tp mlm kedua sy lihat dngan mata terpejam kepulan asap tipis. by, adi.

17. Kemarin sy jg ijazahin semar mesem ke om sy dan alhamdulillah 2 minggu lalu dah nikah.hehehe…
Terima kasih mas ijazah semar mesem.nya…
Thx… by, asrigila.

18. aslm pak kemarin sy udah mandi terus minum tapi cuma membaca niatnya saja yg saya rasa ada semacam kekuatan soft yg melindungi saya. by, singgih kurniawan.

19. asalamualaikum mbah maap lupa kasih FR

jadi setelah penyelarasan pikiran saya lebih tenang mbah ketika sholat malem yang biasanya was was sekarang tenang2 aja
yang ane pertanyakan saya mencoba ilmu terawangan terus ketika fokus di cakra ajna kog terasa ada yang menonjol itu apa ya mbah..

pokonya jangan ragu dengan keilmuan di atas,, mantep deh pokoknya

saya menyatakan best seller. by, cengeh.

20. dll,,,,,,

masih bnyak sdulur2 yg mraskan manfaat dan pengalaman yg menakjubkan stelah mngamalkan keilmuan ini……..!!!!!
ini bukan testi yg dikarang melainkan asli dari para sdulur yg mngikuti program keilmuan……!!!! dan boleh langsung ditanyakan kpd orangnya…!!!! kini giliran anda untuk mncobanya……..!!!!!!! nuwun.

395 Tanggapan to “PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN”

  1. lasiyo Says:

    LASIYO,27041975,NAMA+RANGTUA SUMINAH/PARMIN,JL KUSUMA BANGSA RT5/6 JAMBANGAN BARAT WIROSARI PURWODADI GROBOGAN JATENG

  2. MUHAMMAD YUSUF Says:

    MUHAMMAD YUSUF, 12 ME 1977, ORG TUA : SODIK / NGASUPIN, ALMT:KPR PENGGALANGAN NO. 12A, TEBING SYAHBANDAR KAB. SERDANG BEDAGAI SUMUT,

  3. MUHAMMAD YUSUF Says:

    hp 085262679568

    • Yusuf Says:

      yusuf..kamu harus sabar….krn ilmu itu pake mahar…klo gk ada uang utk mahar…sabar saja

      Mudah2an Allah memberikan bimbingan dari jalan yg berbeda

      Sabar yo…

      hehehhehhehee

  4. muchtar rifai rozaq Says:

    muchtar rifai rozaq,28 oktober 1990,orng tua muchtarom/masliha, almt: dsa jatirawa kec: tarub kab tegal jateng

  5. muchtar rifai rozaq Says:

    tlp 085878661646

  6. N'cep Chepy Says:

    assalamu’alaikum mas deadman,klo boleh tahu,masa riyadhohnya diiringi dengan puasa tidak mas? nuwun

  7. muhamad irfan Says:

    masih bisa ga ikut pengijazahan

  8. bambang eko Says:

    Masih bisa ikutan ga PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN ?
    Dan Infaq keilmuanya masih Rp. 55.000 ?
    Alamatnya yang di Jakarta ada?

    • Samsul Bahri Says:

      Alamat Ki Daed Man / Renalt DM
      Jl Keramat Pulo Gundul No 54, Kelurahan Tanah Tinggi, Kac Johar Baru, Jakarta Pusat, HP 02132345408

      maaf ya Ki,,, saya yang Ngasih Alamatnya. Nggak Apa Kan Ki…
      hihi…

  9. dead man Says:

    monggo silahkan jika mau ijazahan langsung ataupun jarak jauh. nuwun.

  10. Kancil Sang Pendosa Says:

    Ki Deadman……kalau Sang Pendosa kayak saya bisa ga di buka mata batinnya? nuwun.

  11. schurats_study Says:

    mf ki mau tnya..alamt sya khan di ternate, keilmuan yg di ijazahkan di atas dikirim melalui paket yh??? untuk infaqnya per ilmu yh??? mf banyk tanya neh…:)

  12. schurats_study Says:

    ki dead man….mau tnya…sya khan tingglx di ternate, untuk ilmu yg di ijazahkan di atas di krm paket yh (semua ilmunya)???, besar infaq di atas untuk smua ilmu yang di ijazahkan yh????. mf bnyk tanya nehh… :)

  13. sanjaya Says:

    ass.wr.wb…ki masih bisa ikut PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN…
    wassalam…

  14. erbi Says:

    ASS. WR. WB
    Apakah masih bisa untuk ikut PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATI, kapan berakhirnya?

  15. Aji bayu sengkelat Says:

    Mas,sy ingin pengijazahan ilmu bt pengobatan yg setelah ijazah lgsg d praktekkan tnp hrus puasa/wirid dlu ad g?

  16. Casper Says:

    Selamat malam, selamat dan sejahtera kagem Kang dead man
    Saya yg bodo ini mau bertanya, apakah ijsah ini msh berlaku kang…klu kt mengamalkan/ teknik di atas, kira2 berapa lama terbuka MATA BATHIN-NYA…??
    Oh ya salam kenal kenal kang..Mohon di maafkan klu ada kata yg krg berkenan di hati, Matur Nuwun

  17. indra blantar Says:

    ki deadman apakah media pembukaan mata bathinnya?
    adakah wirid atau puasa yang mesti dijalanin?berapa lama?

  18. Si Boeng Says:

    assalamu’alakum, ki…!!!
    salam kenal, izin nyimak…….
    dan mohon do’a dan bimbingannya……..!!!!

  19. meliani Says:

    selamat malam ki, apakah pengijazahan ini hanya untuk umat Islam saja? Terima kasih

  20. bayu syahputra Says:

    asslmkum….sore ki dead man….saya dari wilayah medan,apakah bisa saya bisa ikut membuka mata bathin….caranya gimana ki….

  21. hidayat Says:

    saya masih bisa ikut gk??saya d kawasan cilandak….. klo mo ijazah langsung apakah mahar langsung di bawa??.dan di tangani langsung sama aki??.makasih wasallam…..

  22. ki bocah Says:

    Assalamu alaikum, slm kenal, sekedar ingin berbagi. utk rekan2 yg pngn belajar dan ingin jadi master Reiki Kundalini bisa kunjungi blog saya http://www.kibocahwingisore199.blogspot.com

  23. irfan Says:

    asslm ikutan ki msh bisa ga?gmn cray mahar di krim kmn?email ivan_21@yahoo.com

  24. irfan Says:

    asslm ikutan ki msh bisa ga?gmn cray mahar di krim kmn?email ivant_21@yahoo.com

  25. slamet heri prabowo Says:

    ki…apakah dgan mahar itu…smua ilmu bisa dpelajari sendiri…. maksh

  26. utusan langit Says:

    assalamualaikum..
    Maaf ki klo untk infrmsi d nmr hp itu ato lwt email.. makasih

  27. Hakeem Says:

    Kalau dari Singapore gy mana yah pak??

  28. Amir Says:

    kira-kira pelajar seperti saya bisa nggak.?

  29. Dhuha/fathir Says:

    Assalamu’alaikum, om deadman. Salam takzim kagem panjenengan. Semoga om deadman sekeluarga pinaringan sehat lan selalu dalam keberkahan, alfatehah… Sholalloh ‘ala muhammad. Sy cuman minta do’a om deadman lan sedulur sedanten semoga belajar sy dalam kebatinan di ridhoi dan dimudahkan ALLAH SWT…

  30. miko Says:

    Assalamu’alaikum, om deadman saya miko… ingin mengasah kebatinan agar bermanfaat buat diri saya khususnya dan keluarga dan orang lain, bagaimana cara pengizasahaannya, saya minta nomr telp atau alamatnya om.. agar saya dapat bersilahturami k tmpat om deadman. salam takjim… miko

  31. Mikokimo Says:

    salam salim om miko…salam kenal…namanya mirip nih..

  32. anak pasar Says:

    maaf ki minta alamat yg lengkap di jakarta, biar gampang nyarinya

  33. Gunung Satria Says:

    Bisa dibuka mata batin saya ki ?
    langsung ane bayar

  34. alwi alkaf Says:

    afwan sebelumnya nama antm ini siapa..? Ana pengen blajar sma antm

  35. mabdulwahidabdigg@yahoo.com Says:

    waduh,,di bandrol ya

  36. seribusuluk Says:

    assalamualaikum..ki dead Man…masih bisa ga ikut pengijazahan

  37. Teguh Hariyanto Says:

    Assalamu’alaikum Wrb. Ki Dead Man,
    Salam Kenal.
    Dengan kerendahan hati, sy yg bodoh ini berniat belajar dan memperdalam ilmu hikmah melalui Aki. Mohon izin dan restunya Ki.
    Smoga Allah membalas berjuta kebaikan mealui kasih & sayang-Nya kpd Aki. Amiin.
    Al-Fatihah send to Ki Dead Man… Amiiin

  38. Al Fakir Says:

    salam kenal,sungguh suatu hasanah keilmuan yang bagus..semoga bisa semakin mendekatkan diri kita kepada Allah S.W.T …..mohon izin untuk ngangsu kaweruh…semoga bermanfaat..oh ya..master Dead Man klw ikut posting boleh gak…???salam

  39. ARI prabowo Says:

    alamualikum…
    Itu pengiriman dalam bentuk apa ki?kalo boleh tau minta alamatnya,saya asli solo?

  40. ARI prabowo Says:

    asalamualikum..
    Dalam pengiriman itu nanti dalam bentuk apa?boleh saya mintak alamat?saya dr solo…
    Nuwun.

  41. Frizky Riczky Says:

    asalam mualaikum ,saya dari anggota sapujagat . apakah saya bisa ikut

  42. imamsafii Says:

    APKAH ilmu2 bnar2 dpt di kuasai dg baik..atau trgantung pödasi/wadah batin seseorang..?

  43. karuhun Says:

    Ass.wwb. sekarang masih bisa PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN nya mas Dead man? kalau masih bisa nanti saya kirim bio datanya lewat sms. Terima kasih Wassalam.wwb

  44. yanto Says:

    klo di bandung ada ga …dimana alamatnya…makasih

  45. Sri Mulya Sudjadi Says:

    Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
    Sekarang masih bisa, ndak “PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN” nya mas Dead man? kalau masih bisa, akan segera saya kirim Bio data lewat e-mail.

    Terima kasih

    Wassalamu’alaikum
    Warohmatullohi Wabarokatuh.

  46. Jumar setiawan Says:

    Amalan membuka mata batin

  47. ROHIM MADURA Says:

    MINTA NO REKNG YA USTAD

  48. Sandi Jagat Alif Al Makkyi Says:

    saya juga mau ki dead man ilmunya,…..

  49. ardiizah Says:

    salam ki

    mohon izin PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN ki sya dari negeri seberang brunei gimana ki?

  50. ardiizah Says:

    salam ki

    mohon izin PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN ki sya dari negeri seberang brunei gimana ki?

    mohon bantuanya ki

    • dead man Says:

      salam kmbali. silahkan sms atau hub nmr saya di 02132345408. nuwun.

      • Hj. Ahmad bin Ali Says:

        Assalamu’alaikum wrt sheikh.
        Saya dari Kuala Lumpur Malaysia. Bagaimana saya dari Malaysia, kepingin bangat mau tuntut ilmu maarifatullah ini. bagaimana bisa saya buat bayaran sbg maharnya tuan? boleh tuan cadangkan cara buat bayaran maharnya. Rp90,000.
        Nama lengkap- AHMAD BIN ALI, Tanggal lahir-9 DEC.1957, Nama orang tua(IBU)- ZAWIYAH SONO, Alamat lengkap-LOT 1925, JALAN GAJAH 6, KAMPONG KUBU GAJAH, SUNGAI BULOH 47000 SELANGOR, MALAYSIA.
        MOBILE HP- +60122830426.
        Wassalam.

      • Hj. Ahmad bin Ali Says:

        Assalamu’alaikum wrt sheikh .Saya dari Kuala Lumpur Malaysia. Bagaimana saya dari Malaysia, kepingin bangat mau tuntut ilmu maarifatullah ini. bagaimana bisa saya buat bayaran sbg maharnya tuan? boleh tuan cadangkan cara buat bayaran maharnya. Rp90,000.
        Nama lengkap- AHMAD BIN ALI, Tanggal lahir-9 DEC.1957, Nama orang tua(IBU)- ZAWIYAH SONO, Alamat lengkap-LOT 1925, JALAN GAJAH 6, KAMPONG KUBU GAJAH, SUNGAI BULOH 47000 SELANGOR, MALAYSIA.
        MOBILE HP- +60122830426.
        Wassalam.

  51. aninda Says:

    Hp 085727090008

  52. eko budi raharjo Says:

    ada ga ilmu untuk mengeluarkan benda santet di dalam tubuh,krn dlu ada kerikil yg keluar tp satu masuk lg,makasih

  53. Maryanto Says:

    Ki mohon ijin. Ikut menimba ilmu nya. Karna sy blm bisa apa apa. Trims. Salam hormat murit baru.

  54. Anjes purnomo Says:

    Ass..ki dead man salam rahayu..ki mohon ijazahnya ki..

  55. aditya Radians Says:

    Assalammualaikum,

    Saudaraku, ilmu yg abadi adalah ilmu Allah , sedangkan yg lainnya
    hanya bayangannya saja dan tidak kekal,pikirkanlah baik – baik.

    wasallam,

  56. Hj. Ahmad bin Ali Says:

    Assalamu’alaikum wrt sheikh aditya Radians
    Saya dari Kuala Lumpur Malaysia. Bagaimana saya dari Malaysia, kepingin bangat mau tuntut ilmu maarifatullah ini. bagaimana bisa saya buat bayaran sbg maharnya tuan? boleh tuan cadangkan cara buat bayaran maharnya. Rp90,000.
    Nama lengkap- AHMAD BIN ALI, Tanggal lahir-9 DEC.1957, Nama orang tua(IBU)- ZAWIYAH SONO, Alamat lengkap-LOT 1925, JALAN GAJAH 6, KAMPONG KUBU GAJAH, SUNGAI BULOH 47000 SELANGOR, MALAYSIA.
    MOBILE HP- +60122830426.
    Wassalam.

    • Hj. Ahmad bin Ali Says:

      Assalamu’alaikum wrt sheikh Dead Man.
      Saya dari Kuala Lumpur Malaysia. Bagaimana saya dari Malaysia, kepingin bangat mau tuntut ilmu maarifatullah ini. bagaimana bisa saya buat bayaran sbg maharnya tuan? boleh tuan cadangkan cara buat bayaran maharnya. Rp90,000.
      Nama lengkap- AHMAD BIN ALI, Tanggal lahir-9 DEC.1957, Nama orang tua(IBU)- ZAWIYAH SONO, Alamat lengkap-LOT 1925, JALAN GAJAH 6, KAMPONG KUBU GAJAH, SUNGAI BULOH 47000 SELANGOR, MALAYSIA.
      MOBILE HP- +60122830426.
      Wassalam.

  57. Ali Says:

    Mas yg nmya ilmu tu gk blh dijual mas

  58. andi Says:

    Assalam wr…wb

    Bismillh…….Allohu shomad….al.bathin…ya ghoib…………khufuan ahad
    Itulah Dia…..Dia yg punya itu yg kmu punya.Dia raja yang menguasai kamu dan apa yg di dalammu…..Dia yg membuat sesuatu yg kmu anggap menakutkan……dan yg membuat sesuatu yg kamu anggap luarbiasa…dan yg mengijinkan kamu untuk dpt memiliki….Janganlah kamu lalai dan lupa diri…karena kehebatan yg ada di kamu dalam kuasa dan miliknya…apakah benar yg kamu kuasai dan miliki sudah dapat ridhoNya subhanalloh….wslm

  59. G.Supomo Says:

    ki aku mau ikut PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN…gimana caranya maklum belum ngerti carane

  60. karuhun Says:

    Ass.wwb. ki guru, Alhamdulillah sejak penyelarasan saya merasakan kesegaran badan luar biasa pada waku itu, pilek mendadak hilang (sembuh) padahal saya mandi jam 10 malam, hanya saja untuk merasakan getaran-getaran yang orang lain rasakan, saya belum merasakannya, apakah mesti latihan terus untuk merasakannya atau terus saja mengamalkan amalan tersebut, atau mesti penyelarasan lagi? mohon pencerahannya Ki Guru, Waslm.wwb.

    • dead man Says:

      wslm. pnyelarasan cukup 1 x saja,,,, ya alhamdulillah smoga brmanfaat. insya allah jika sdh diamalkan slama 7 hari akan ada perubahan. nwn.

  61. Ali Nurdin Says:

    Assalamualaikum wr,wb
    Alhamdulillah secara tdk sengaja sy menemukan blog ini , dan saya sangat tertarik dengan isi nya .
    Saya mau nertanya ki Guru, Saya dulu pernah mempelajari ilmu Al-Hikmah, kemudian Kundalini Reiki , kemudian yang masih saya tekuni sampai sekarang pelajaran dr guru saya di cirebon yg bersumber dari Mama KH. Amilin , Bandung .
    Pertanyaannya adalah jika saya mempelajari dan menerima ijazah pembukaan dan mengasah mata bathin apakah ada pengaruh pada pelajaran saya terdahulu ? atau adakah dampak lainnya ?
    Terimakasih

    • dead man Says:

      wslm. ya insya allah tidak,,, malah akan menambah khasanah keilmuan dan wawasan yg kita miliki. dan kebetulan saya juga ikhwan dari al hikmah sendiri. silahkan saja jika brminat. tks.

      • Ali Nurdin Says:

        Terimakasih atas jawabannya ki guru…
        mohon alamatnya dan saya harus bertemu dengan siapa untuk mendaftar pengijazahan nya ki ?
        Terimakasih

      • dead man Says:

        monggo silahkan jika mau datang langsung bisa sms knmr diatas untuk konfirmasi alamat. tks,

  62. seribusuluk Says:

    Bismillahirrahmanirrahim..
    Assalamualaikum wr,wb
    semoga kita semua slalu dibawah naungan Allah dan mendapatkan rahmat dan idyah dari Allah. swt…
    Mas..Dead Man, gimana caranya biar saya mendapatkan PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN…wassalam…

  63. anjes purnomo Says:

    asslmlkm ki deadman..ki bgai mn crnya mndptkn pengisian dn pngijazahn membuka dn mengasah mata bathin ki..nuwun

  64. DeadMan KSIH Says:

    monggo silahkan pngijazahan msih dibuka,,,,,, tks.

  65. kanghadi Says:

    Assalam mualaikum.. ki dead man saya mo tanya apakah mata bathin ini bisa untuk melihat organ dalam/ penyakit……

  66. saryono Says:

    ass……..ki dead man saya kepingin menguasai ilmu merogo sukmo/ trawangan bagai mana caranya ki….mohon bantuanya….

  67. Deni Says:

    Nama:deni mulyana 12/08/84.ibu:yati sumiyati.bpk:gojali
    alamat:kp cibitung rt02/01 telaga asih_cikarang barat_bekasi

  68. Wahono Says:

    Benar-Benar Mengagumkan .””EXCELLENT””
    saya berminat tolong beri bimbingan kang DEAD MAN.Suwun

  69. arry Says:

    caranya gi mana ki, klo pengen daftar ????????
    trus prasyaratnya apa aja ??????????????

  70. dedhyplp Says:

    Ass… Apakah program ini masih add.. Trima kasih

  71. hadifaridz Says:

    assalamualaikum wr wb….. maaf sebelumnya ki deadman hari rabu saya transfer maharnya udah konfirmasi via sms , email & fb. tp kok ga da balesannya ki…. apakah udah di proses, apa belum ki?

  72. Pangeran Samber Nyowo Says:

    asskum mass……
    ijin scan saya ea mas….
    agus kriswanto
    15/08/1990

    dan mohon bimbingan untuk memperdalam keilmuan supranatural saya…
    nuhun..
    wassalam

  73. Pangeran Samber Nyowo Says:

    asskum mass……
    ijin scan saya ea mas….
    agus kriswanto
    15/08/1990

    dan mohon bimbingan untuk memperdalam keilmuan supranatural saya…
    nuhun..
    wassalam

    by samber nyowo

  74. Deni Says:

    Ki,ko no ya mailbox ya..sya trtarik dngn keilmuanya trutama mmbuka mata batin..

  75. Andrey Says:

    Kami tidak pernah sholat apa bisa mengikutin pengijazahan mohon pencerahan ki sepuh sedoyo

  76. andri Says:

    saya sms kok gag di bales bales ya???
    padahal udah lebih dari 2 kali..

  77. Khozin A Says:

    Assalamualaikum.
    Salam ta’dim. Ki bisakah saya mengikuti ijazahan tersebut.?

  78. Artiko Says:

    Apakah ini masih berjalan Ki ?

  79. indra Says:

    Komfirmasi..ki biodata dan mahar sudah dikirim…sms dan bca

  80. Ali Reza Salamat Says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    Saya tinggal di Iran dan saya tertarik ilmum metafisik
    Saya mencari cara yang paling efektif untuk membantu orang yang kecanduan “Minuman Beralkohol” atau kecanduan “NARKOBA”.
    Ada yang bisa membantu saya?
    terima kasih

    Saya tinggal di Iran dan saya tertarik ilmum metafisik
    Saya mencari cara yang paling efektif untuk membantu orang yang kecanduan “Minuman Beralkohol” atau kecanduan “NARKOBA”.
    Ada yang bisa membantu saya?
    terima kasih

    My email: alipasha313@gmail.com

    silahkan kirim tanggapan Anda ke email saya.

  81. udin Says:

    assalamu’alaikum ki…
    sya mau tanya soal mahar sma transfernya gmn ki….
    ni email saya muhammad_nashruddin@ymail.com atau hp 089682032928

  82. Kilalang Buana Says:

    Slam Hormat pak yai…..

  83. Yayan Menembus Batas Says:

    Assalamu’alaikum Ki..
    salam salim dumateng Gusti, Rasulullah, kaliyan panjenengan,,,
    mugi rahayu ingkang sami pinanggih…
    Amin…

    Ki, paketnya udah nyampe hari ini tadi…
    masih mahami tata cara penyelarasan…
    Insya Allah besok mulai penyelarasan…
    mohon bantuan do’a dan bimbingannya Ki…
    nuwun…
    Wassalamu’alaikum

  84. Hadi Wijaya Says:

    mohon maaf sebelumnya ki,bolehkah bagi yang non muslim seperti saya ini belajar

  85. Hadi Wijaya Says:

    dulu saya sempat belajar sedikit ki dari teman,tapi sudah lama saya tidak jalani,apakah kira2 masih bisa saya pelajari lg

  86. udin Says:

    assalamu’alaikum…
    ki sya sudah transfer ke rekening pnjenengan…..

  87. ari Says:

    assalam’km .. sy sngt trTrik dg keIlmuan aki.kira2 ada pantangn’y g sbb sy mrasa msh mdh trGoda hal2 negtf.wassalm’km sy tnggu jwb’y.

  88. eko hadi Says:

    EKO HADI SAPUTRA,Tgl 24-11-1987,
    LISMANTO/SUKMAWARTI
    Jl.Taman Siswa 1.,Belakang SMA N 3 Sampit..
    Sampit-Kalimantan Tengah,
    No HP 08565363867/085387672887

  89. eko hadi Says:

    Assalamuaikum…mohon petunjuknya…

  90. puspita Says:

    ass.. ki saya pernah kirim sms tapi blum ada balasan ya, kirim ongkos transfernya bagaimana? ini no hp saya 03192150542, email saya, pussy_miauw69@yahoo.co.id
    sebelumnya saya terima kasih, mohon bimbingannya ki…..

  91. riandi Says:

    ki masih aktif kan?? saya tertarik sebener nya belajar ilmu ini.. tapi di dalam tubuh saya juga ada “gaib” nya.. apakah nanti akan bertentangan? dan ilmu ki ini ilmu putih kan ya? trims

  92. rakyat banten Says:

    hampura ki ,saya pgn ikut ijazah mata batin ini,tp apakah terjamin keberhasilan’y ,bisa membuka matabatin dan melihat mahluk goib,,,
    soal’y dulu saya pernah belajar tp susah ga kebuka jg,,mh di konfir…

  93. Abbdul Qadir Says:

    T. Hendra Saputra, 12 November 1981,
    Ilyas/ Cut Nurhasnidah
    Jln. Kuta Meugat, Lrg. Nangka No. 16
    hp: 085260108080

  94. rakyat banten Says:

    trs tingkatan yg aki ijzahkan,untk yg msh nol, yg pernah belajar atau yg sdh peka..???

  95. kasdi Says:

    assalamualaikum wr. wb
    Saya tertarik dengan program pengisian dan pengijazahan membuka dan mengasah mata batin, apa masih berjalan ki dead man ? Nuwun

  96. Danang ferianto Says:

    Puh, saya mhon ijasahnya buka mata batin. Saya sudah sms aki. Saya tnggu balasannya puh. Trimakasih.

  97. Danang ferianto Says:

    Danang ferianto
    jl.kartino no.153
    rt.01 rw.02 desa klampisan, dusun bangkok, kec.kandangan, kab.kediri
    64294
    nama ortu sukiman.
    Tgl lahir saya. 01031990
    tlp. 085735905905

  98. teguh waluyo Says:

    sy agamanya kristen apa bisa untuk mempelajari tentang ilmu gaib/kebatinan terima kasih

  99. maulana Says:

    mohon pengijazahan keilmuan dari ki deadman. data telah saya kirim lewat sms. moga diperkenankan menimba keilmuan hikmah dari ki deadman. maturnuwun. ditunggu info selanjutnya

  100. kibayu Says:

    selamat malam ki bayu bio data sy udah sy kirimkan mengenai maharnya sy kirim melalui apa . mohon perhatiannya

  101. kibayu Says:

    saya kan gak bisa melakukan zhikir , saya lain agama ki bayu ..mohon petunjuknya makasih

  102. Dhika Chuakerz Kerabattantrinity Says:

    assalamualaikum wr wb,

    ki deadman. kalo boleh tau alamatnya dimana ya?

  103. mubarok9 Says:

    assalamuallaikum ?
    Apakah skarang mash bisa ikut , pa udah di tutup .

  104. muh syafi,i Says:

    aslmkm ki biodata suda saya krm mohon diperkenan kan nimba ilmunya?kulo tenggo ki?

  105. Attack On Attack Says:

    izin nyimak

  106. muh syafi,i Says:

    aslmkm ki dedman saya dak kirim biodata pemesanan kok belum ada konfirmasi ya?mohon infonya?

  107. narayana Says:

    Saya sudah transfer, tapi ug di sms g ada balasanya. .gmna?, mohon responya

  108. maulana Says:

    mohon sabar para sedulur, ki deadman pasti lgi memproses.. data anda.

  109. maulana Says:

    aslkm. ki setelah mengamalkan keilmuan dari aki, banyak hal-hal baik selalu mengikuti saya. dan juga lebih peka dalam menentukan sesuatu. thks. alfatehah send untuk ki deadman

  110. muh syafi,i Says:

    alhamdulillah ki waktu penyelarasan ada energi yg mengalirditangan….mohon bimbingan dan doa nya ki?supaya manfa,at dunia ahirat…matur nuwun ki deadMan?

  111. iman purnama Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Mas kalau Mau pengisian dan pengijazahan membuka mata bathin dan indra ke 6 berapa maharnya saya di bandung

  112. agung ramadhan Says:

    asslmualaikum wr ,wb
    mas masih ada ga PENGISIAN DAN PENGIJAZAHANnya, sy berminat..

  113. agung ramadhan Says:

    asslamualikum wr,wb..
    mohon maaf sbelumnya ms.
    sy sudah lama ingin bisa membuka mata batin sy, dan bljar tentang ilmu2 goib, tetapi belum ada yang pas untk skrng ini, nah ketika sy melihat situs ini, sy yakin dan tertarik ingin mengikuti, dan bljar ilmu pengisian dan pengijazahan membuka mata batin, sekiranya bisa membantu..
    sy minta tolong kpda ms untuk ini..
    terimakasih ms..

  114. seejoey Says:

    apakah saya blm terlambat,,dgn pengijazahan ini,,,kalo belum,,
    tolong bimbingan nya ki,,,

  115. AKANG Says:

    bos kalo nga punya duit nga bisa ikut belajar dong………..orang iklas itu M
    AHARNYA NGA K DI TARGET X

  116. maulana Says:

    aslmkm. ki…ketika membaca amalan ditubuh seperti ada semut yang berjalan-jalan ditubuh. dan terasa sengkring2 gatal ditubuh, mohon pncerahan ki. waslmkum

  117. agung Says:

    No 02132345408 udah ga aktif

  118. cahaya.kemuning Says:

    Bisa ega jarak jauh buka mata batin indra ke enam

  119. agung Says:

    no lain selain flexi ada bos, ni banyak yang tanya

  120. viend Says:

    Apa paket sudah terkirim ki?
    Trus ngambilnya dmana?

  121. mahdy shinobi Says:

    Ki apakah ilmu ini bisa mengatasi rasa penakut dan stres?
    Mhon penjelasannya

  122. mahdy shinobi Says:

    Ki apakah ini bisa mengatasi rasa penakut dan stres?
    Mhon penjelasannya

  123. Agan_tea Says:

    Mas kalau pengijazahan dan pengisian mata bathin masih berjalan, dan maharnya dikirim ke mana yah

  124. Reikon Says:

    assalamualaikum..
    ki masih ada ga pengisian dan ijazahnya?? saya brminat

  125. Iyan cahpucunk Says:

    Ass,,

  126. Muhammad Abdillah Says:

    Assalamualaikum . maaf saya mau tanya ini bisa gak buat mempermudah belajar

  127. anwar Says:

    ki msh bsa g ikt gjzh k.ilmuan.a

  128. Juwardi Says:

    Ass wr wb,masih ad pengijasahanya ki,bagai mana cara sya mau pesan,ki guru ada ndak pengijasahanya bisa smbuhkan orang kena pelet/gendam,karna istri saya kna pelet,slalu mlamun,tiba2 nangis sndiri,ingat orang itu(yang lakukan) trus sring kosong,sya takut stres dia ki guru,mohon seribu mohon bantuanya ki guru sblumnya ku haturkan maturnuwon,aslmu wr wb

  129. iman Says:

    Kang saya udah smskan biodatanya tapi belum ada balasan, mohon, kompirmasinya

  130. rahmat hidayat di roxy Says:

    Ass. Wr. Wb. Mohon pencerahannya Pak Kyai, program pengisian dan pengijazahan membuka mata batin masih dibuka tidak? saya berminat dan sudah sms, mohon ditindaklanjuti wslm.

  131. rahmat hidayat di roxy Says:

    Allahu Jabbar Allahu Jaddir Jabbarullah Jaddirullah Yaa Allah Yaa Abdul Jabbar

  132. Anas Comunity Says:

    pak saya sudah transfer, mohon smsnya di bales, selanjutnya gimana

  133. kroirurrohman Says:

    mas saya ingin di ijasah kan keilmuan dasyat nya
    mau tranfer ke bank ap mas
    mohon skranya

  134. kroirurrohman Says:

    mas saya mau di ijasahkan keilmuan dasyat nya
    tp mau tranfer ke bank mna..
    saya td udasms ms

  135. Jafar P.S Says:

    Salam persaudaraan dari saya jafar dr perguruan ILMU BELA DIRI JURUS SHOLAWAT

  136. Jalma alus banten Says:

    Kang deadman tadi saya sms tapi blm dpt balasan.
    Kang apa msh bisa di proses pemesanan nya?
    Kalau untk transfer mahar nya ke bank apa, mohon penjelasanya.
    Wasalam

  137. RUSTANDI SUTEJA Says:

    assallammualaikum KI DeadMan, apakah mata batin sy bisa di bantu di bukakan.
    ada paranormal yg bilang bahwa sy tidak berbakat belajar ilmu goib.
    mohon tanggapannya ki.

  138. Jalma alus banten Says:

    Kang teja..kalau ada niat pasti ada jalan..kang teja kalau untk buka chakra saya bisa bantu, hanya skdr share aja kang..hampura

  139. RUSTANDI SUTEJA Says:

    alhamdulilah ada yg menanggapi komentar saya salam kenal kang Jalma alus banten, jika akang memang bisa membantu saya untuk membukakan cakra saya bagaimana cara prosesnya bisa disebutkan tahapannya hampunten pisan.

  140. Jalma alus banten Says:

    Kang teja email saja saya nanti saya beritahukan tata caranya ini email saya kang
    ajaen.online@gmail.com
    semoga gusti Allah memudahkan kang…

  141. RUSTANDI SUTEJA Says:

    kang Jalma alus banten saya sudah kirim e-mail mohon di simak keinginan saya terimakasih

  142. Jalma alus banten Says:

    Kang teja, saya sudah terima email nya, cek kembali email nya kang ..

  143. muhamad desmanto Says:

    klo buat ilmu sedulur papar lima ada apa ngga gan?

  144. muhamad desmanto Says:

    assalamualikum ki deadman
    saya mau tnya klo ilmu pembangkit sedulur ghaib ada ga?

  145. Kang buntut Says:

    Assalamualaikum..
    Kang deadman dalam paket, 30 keilmuan tsb, bisa kita ijazahkan lagi ke orang lain.

  146. Jafar Says:

    Mantap

  147. PUTR4 SUMB4R Says:

    Assallamualaikum,,wr,,wb,,

    Salam sejahtra,,buat kang “dead man”dan segenap warga KSIH,,!!

    Mw tanya kang apa skrng masi bisa/ada paket PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN
    MEMBUKA DAN MENGASAH
    MATA BATIN

    Nah klw ms bs,,berarrti MAHAR dngn ONGKIR nya keluar p,jawa=149.000; donk kang,,,??

    Mhn ptnjuk jka ada perubahan,,??

    Assallamualaikum,,wr,,wb,,,

  148. Hadi Says:

    Assalamu’alaikum, Ki deadman barusan sy SMS ke no Flexi tentang biodata sy, mohon untuk balasannya, syukron

  149. Hadi Says:

    Ki sy sudah transfer untuk mahar nya ke BCA a/n Renalt Desayef ,kira2 paket nya di kirim kpn Ki ya? Wassalamualaikum ,Hadi

  150. Hadi Says:

    Alhamdulillah nuwun ki

  151. muhamad desmanto Says:

    assalamualaikum
    ki pket sya blm smpe” ya udh 1 mnggu lebih atas nama muhamad desmanto

  152. muhamad desmanto Says:

    assalamualaikum
    kang deadman td paket’a sdh smpe hbis shlat jum’at
    dsni ada garam 2 bngkus di apain ya garam’a mhon pncerahan’a
    nuwun

  153. herawanto* Says:

    ASSALLAM MUALLA IKUM WR.WB…
    tertarik ingin belajar
    agar bisa tenang hati dan pikiran…dan lebih dihargai dalam kekurangan/percaya diri(penyemangat)
    tpi maaf,masih ragu..?

  154. zaldy_jombang Says:

    assalamu`alaikum
    ki pket sya blm smpe” ya ?sya transfernya tgl 29 mei. udh 1 minggu lebih. atas nama zaldy abdilah
    mohon kerjasamanya.
    wassalamu`alaikum

  155. zaldy_jombang Says:

    assalamu`alaikum
    ki pket sya blm smpe” ya ?sya udh transfr u/ pket dahsyat tgl 29 mei. atas nama zaldy abdilah
    apakah sya msh hrs nunggu lama? mhon krjasamanya.
    wassalamu`alaikum

  156. zaldy_jombang Says:

    assalamu`alaikum.
    maksudnya, besok udah sampe atau besok baru dikirim? kalo besok baru mulai kirim, kira2 brp hari barang sya terima?
    wassalamu`alaikum.

  157. Hadi Says:

    Assalamu’alaikum ,Ki sy jg mau banyak, paket an sy kok jg blm nyampek Ya ? Wassalamualaikum

  158. pomo Says:

    ki assalamualaikum mau daftar ki penggisian ilmu mata bathin

  159. Hasan Basari Says:

    Assalamualaikum ?. Ki saya mau pengisian langsung di tempat minta alamatnya di jakartanya, dan berapa maharnya? wassalam .Hasan Basari lippo cikarang,Bekasi

  160. kabayan tea Says:

    Assalamu’alaikum,,

    Smoga nikmat dan karuniaNya slalu tercurah kpd Ki Dead Man sekeluarga,
    Sy mau tanya ki,,
    Masihkah bisa saya belajar atu pesan Amalan’nya ?
    Terima kasih,,
    Assalamu’alaikum,
    ,,

  161. kabayan tea Says:

    Assalamu’alaikum,
    Ki saya barusan udh sms,tp belum ada balesan ya,, mohon maaf,,

  162. ino kc Says:

    maaf mas dead man saya sms ko gk pernah ad blsan ,,

  163. aboyras Says:

    Ki udh saya sms ya

  164. Aldo TheRezpector Zeroo Says:

    puh kalo pelajar smp kayak ane bisa ga puh

  165. Rangga Says:

    Kang sy udah krm mahar td pagi,,ngsms akang ko ga d bls2 kang,

  166. Awal Man Says:

    Kalau mau belajar secara langsung, bisa kah?

  167. Satrio Agung Wicaksono Says:

    apakah benar2 bisa pengijazahan dilakukan jarak jauh…??? karena saya juga ingin dapat memilikinya…

  168. manafida Says:

    Salam…saya abdul manaf dari malaysia…sya berminat utk buka mata batin. Bagaimana cara nya sbb sya di malaysia.

  169. Kevin Fytry Utama Says:

    assalamu’alaikum ki,,, ane mau tanya nih,, kan ane tertarik sama ilmu kebatinan.. nah yang aki tulis di atas kan pelatihan dalam bentuk CD,, lalu seberapa besar kemungkinan berhasilnya…

  170. Afif Says:

    Assalamu’alaikum Ki,.. ko no HPnya ga aktif ?

  171. Hakamun Says:

    Assalamu’alaikum wr..wb.. Kang Deadman,, saya pengen ikut pengijasahan. masih dibuka nggak ya?..tks

  172. juarianto Says:

    Assalammualaikaum wr..wb.. kang saya ingin ikut pengijasahan jarak jauh…masih berkenankah panjenengan mengijasahkan kepada saya kang?

  173. erix Says:

    assalammualaikaum kang bisa gak kang berajar..?

  174. indra Says:

    dengan ilmu ini apa kita bisa menyimak alam ghaib secara sempurna,,,?

  175. tribudiono Says:

    permisi ingin jadi warga …..dpk tnh br

    .

  176. Effendy Hasim Says:

    Assalamualaikum mas deadman……
    Sya dari malaysia ingin tahu pengisian dan pengijazahan ini masih dibuka ngak…? Dan bagaimana caranya utk sya sertai nya….?

    Wasalam….

  177. hermawan Says:

    Asalamualaikum kang…..
    ana mhn ikut PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN MEMBUKA DAN MENGASAH MATA BATIN msh bisa ya kang?

  178. Laupen edy Says:

    Assalamu’alaikum, apa kabar hari ini, tentu semuanya sehat2 bukan. Itulah harapan dr saya sebagai kerabat/teman/ sadulur yg jauh d palembang. O ya sy hanya ingin ikut nyimak aja d sini, bolehkan?..

  179. wawan Says:

    alamatnya mana om???

  180. rianrere@yahoo.co.id Says:

    asalamualikum
    saya mau bertanya kalau ilmu ini itu apakah benar tidak menyangkut ilmu hitam dan saya berminat mempelajari ilmi menghilang dari pandangan musuh dan ilmu meningkatkan indra ke 6

  181. subiana Says:

    bg mn cr nya untuk bs mempelajari ilmu membuka mata batin dan bg mn cr tranfer mahar ny a

  182. sidemang Says:

    tolong cek email ki, makasi :)

  183. sidemang Says:

    maaf salah thread ki

  184. leo Says:

    Bisa langsung jarak jauh dong ki saya dari lampung ingin membuka mata batin biar lebih bisa menghargai hidup agar menjadi lebih baik

  185. Maman suryaman Says:

    Buat kang MUHAMMAD DESMANTO yg lg butuh untuk mengaktifkan sedulur kembar atau di sebut juga kakang kawah adi ari2 ada . Di daerah CI AMIS tepat nya DI DUSUN TONGGOH. DESA CIBIRU. KEC SADA NANYA CI AMIS . JABAR. NAMANYA KANG ADE ANWAR AZIZI. PONPES AL HIDAYAH. PIMPINAN: K.H SYARIF. TEPATNYA DEPAN KANTOR SADANANYA. COBA AJA DATANG KE SANA.
    Mohon ma’af buat kang DEAD MAN ini sekedar info gak ada terbesit dalam hati dan fikiranku untuk kurang ajar. Ini sekedar info bagi sedulur yg membutuhkan . Trims. Wassalaam

  186. arie kristianto Says:

    ass….kang mhon maaf jk sy slalu bnyak brtanya bkankah bnyak brtanya perlu agar tdk trsesat djalan :-)
    sy mau brtnya ki jk alamat make alamat saudara/kakak apakah bsa nyampe paketny dlm hal neh mhm pncerahanny….nuwun.

  187. mohhamad sholeh Says:

    Ass..ki saya pengen belajar ilmu kebatinan.klw ilmu kebal terhadap senjata bisa ga ki.klw ilmu kebal terhadap senjata ilmu putih atw termasuk ilmu hitam..nuhun

  188. karmanu Says:

    Karmanu; Malang 12 Februari 1971; Ortu Moch Tarim(Alm)/Partini(Almh) Komp. TWP TNI AL 1 Jl. Amboina 3 Blok E2 No. 13 Rt. 09/019 Cingsana Gn. Putri Bogor
    Hp. 087880008035/08569987626

  189. khusnul maafin Says:

    Malem ki…….bagi pendosa kaya saya bisa nggak ya……. Mohon bimbingannya,tks.

  190. Rahmad hidayat Says:

    Assalamualaikum kang, apa msh dibuka pengijazahan membuka mata bathinnya? maharnya brp kang klo boleh tau. Wasalam

  191. mawan Says:

    Assalamualikum kang deadman, program izazah buka mata batinnya masih bisa ane ikutin ga gan,

  192. rivan Says:

    alamatnya di mn nich?????????????

  193. nignig Says:

    Mohon balasan sms nya Ki, biar bisa mengerti kelanjutan nya bagaimana. terimakasih banyak Ki.

  194. Arief Arianto Says:

    Ustdz deadman saya banyak sms dan call tp kok gak respon sama sekali ya ? kenapa ya ki , respon pertama hnya kasih no rekening dan tlah saya mahar ke BCA ,,,, saya sungguh2 ingin menimba ILMU dari anda mohon bimbingannya , thxs USTDZ deadman smoga kesehatan selalu menyertai kita amin.

  195. bismar Mukomuko Says:

    mau trasfer jrk jauh gmn caranya

  196. Arief Arianto Says:

    mas DEADMAN paketan DAHSYAT saya dah dikirim belum ya ,,,
    yang a/n ari efa rianto jatim
    sudah 9hari kok blm ada no resi sama sekali ya
    nuwun.

  197. sumarno Says:

    ki Dead Man paketan saya dah dikirim belum yaa…? yang a/n sumarno purwokerto banyumas dah 12 hari…ditunggu jawabanya…

  198. anwar Says:

    kang deadman koq paketan saya blm sampe jg,,, ???

  199. Riza Says:

    No hpnya kok gak aktif mas??saya mauu nanya maharnya ditransfer dek mana??

  200. symphonie Says:

    berapa lama y kira2 paketannya akan di kirim, mohon infonya yng sdah pernah nyoba dah sdah dkirim

  201. symphonie Says:

    ok, ki makasih atas infonya

  202. hendrik Says:

    ki sy tingal di bekasi,ada ga alamat yg di bekasi,tks

  203. hendrik Says:

    sy mo belajar langsung ki.

  204. aji said Says:

    maf kok saya sms tapi nggak ada balasan

  205. reno Says:

    saya mau belajar puh..
    tp saya sms gak ada balasan..
    nomor saya XL ujungnya 0363
    Trims.

  206. symphonie Says:

    makasih kang deadman kiriman sdah sampai, setelah sya amalakn reaksinya pusing ditngah2 alis kanan dan kiri, tpi blum bisa nglihat alam lain, sekalian mau tanya obat atau pill itu di gunakannya pas kapan kang deadman
    mohon infonya dan terima kasih bnyak

  207. ridwan afandi Says:

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya tertari ingin mempelajarinya. Yang ingin saya tanyakan berapa maharnya dan bagaimana cara pembayarannya. Nwn

  208. siti khoiriyah Says:

    saya tertarik untuk mempelajari, caranya gimana

  209. bambang Says:

    assalamualaikum wr,wb . saya ingin belajar bagaimana caranya?tq bmbng

  210. hadi triwidyanto Says:

    Ass,,kang aq dh kirim mahar tp smpai saat ini blm dpt pketan….nuwun

  211. Ryanhart Says:

    kii saya sudah sms di deadman tapi blom ada balasan, domisili saya jg jakarta. jadi bisakah saya datang langsung ke tempat ki dead man. krn saya msh awam dan dapat dibimbing langsung :

    Alamat Ki Daed Man / Renalt DM
    Jl Keramat Pulo Gundul No 54, Kelurahan Tanah Tinggi, Kac Johar Baru, Jakarta Pusat,

  212. Eddy Says:

    Assalamualaikum Ki Deadman…. boleh saya ikut diijazah ilmu membuka mata batin ki.. berapa maharnya? via apa kirimnya?… makasih sebelumnya…
    wasaalam…

  213. 081281385858 Says:

    Ass. Ki Deadman, salam kenal……..Ki mau cerita sedikit mengenai pengalaman saya dalam memaharkan suatu paket keilmuan, baik yang benda bertuah atau yang menelan pil (ghotri) dan amalan/dzikiran2nya melalui buku manualnya, atau yang mandi kembang 7 rupa atau kembang setaman atau kembang apa lagi tuh namanya …… dan sambil di adzan kan dan dibacakan lantunan ayat2 Allah sang penguasa alam jagad raya ini di telinga kanan & kiri, kesemuanya itu tingkat keberhasilannya 20% atau hanya sampai sekedar getaran ghaib yang terasa, tidak all dalam paket keilmuan yang ditawarkan. Bagaimana menurut Ki Deadman mengenai pengalaman saya tsb, apa saya nya yang bermasalah dlm menerima paket keilmuan tsb atau paketnya yang kurang TOP Ki ?

    Tks
    tony3013

  214. tony3013 Says:

    Maaf ralat kok jadi no hp yang muncul di says: seharusnya tony3013, wah mhn maaf salah ketik Ki…..

    Tks
    tony3013

  215. nurullaili Says:

    , Assalmua’alaikum,,
    .Maaf kang sblumnya,,, saya krim sms lebih dri 2x kok gak ada blasannya ya,,,? Terimakasih

  216. sri anggraini Says:

    Ass mualikum ki ijin menyimak.nuwun

  217. Basuki Rahmat Says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
    Salam sedulur semua pengasuh dan santri di kampus ini….
    Saya pendatang baru dan sangat tertarik dengan materi yang ada di Blog ini. Mohon izin gabung dan nyantri di kampus ini sedulur2 para pengasuh di sini.
    Mohon bantuan dan bimbingannya dalam menjalankan amalan yang ada sehingga tidak tersesat.
    Semoga berkah dan ridho Allah SWT. senantiasa tercurah bagi kita semua. Amin Yaa Robbal alamin.
    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

  218. maidi rohanto Says:

    Assalamualaikum wrwb..maaf mas saya orangnya paling suka ilmu ilmu kebatinan yg tak keluar jalur islam namun saya orangnya kurang cepat percaya sblum dapat bukti..mohon bimbinganya.

  219. Basuki Rahmat Says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
    Kang DeadMan, saya sudah transfer mahar program Dahsyat+ongkir ke rek BCA Renalt Desayef melalui ATM pada tgl 19-06-2014 pukul 10.08.15 WIB, mohon di proses selanjutnya.
    Sembah Nuwun, Salam Salim Ta’zim.
    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

  220. galang Says:

    apakah sekarang masih di buka pengijasahannya

  221. Andry pamungkas Says:

    Asalamualaikum,,
    kpd ki deadmen selaku pengasuh kampus,,mohon petunjuknya apakah dibulan ramadhan ini kita bisa melakukan ritual kebatinan.dan melakukan pengizajahan ilmu? Tks wasalam

  222. ekay ancurtotal Says:

    Nama: eka chaerudin
    Tanggal lahir: 26 juli 11986
    Nama orang tua,
    Ayah: amirudin
    Ibu: Lamiyah
    Alamat lengkap: kp. Sidamukti rt.3 rw.24 no.77 kel. Sukamaju kec. Cilodong, kota depok-jawa barat 16415

    Nb: mahar menyusul ya om, nunggu gajian bln ini

  223. Deden Firmansyah Says:

    Nama : DEDEN FIRMANSYAH
    Tempat, Tgl. Lahir : 27 Juni 1987
    Nama orang tua :
    Ayah: ENGKOM KUSNADI
    Ibu: ENTIN SUHARTINI (ALM)
    Alamat Lengkap: Kp. Kumpay RT.004 – RW.01 Desa Kumpay
    kec. Jalancagak Kab. Subang Prov. Jawa Barat Kode Pos 41281

  224. firdaus Says:

    Assalammualaikum Kang deadman saya udah sms k nomor akang 2 kali tp blum ada balasan
    Apa pengijazahannya masih bisa kang? jika masih bisa mohon bimbingannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 743 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: