ILMU RAHASIA PENGOBATAN


YA ALLAH, YA HUWA, ALLADZII LAA ILAAHA ILLA HUWA.

Tata cara:
Baca 200x lalu tiupkan di air lalu diminumkan atau langsung ditiupkan tubuh/bagian yang sakit.

Faidah:
Selama orang yang sakit masih ada umur, insya allah akan sembuh.

http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

About these ads

Tag:

76 Tanggapan to “ILMU RAHASIA PENGOBATAN”

  1. Muhammad Yasin Says:

    terima kasih atas ilmunya. al fatihah utk sedulur sedulur KSIH

    ________________________________

  2. ewan Says:

    alhamdulillah…..moga diizinkan oleh tuan utk diamalkan…

  3. zaki Says:

    moga diizinkan utk diamalkan…

  4. thorique Says:

    SALAM SALIM

  5. andrymacz Says:

    Assalamualaikum,,ijin mengamalkan,,

  6. agusthoni/masjid kubah emas depok Says:

    Qobiltu master…

  7. agusthoni/masjid kubah emas depok Says:

    Qobiltu master…
    Artinya gmn y…maklum msh awam…

  8. manbaha Says:

    minta ijazah mengamalkan…

  9. arya Says:

    izin..ngamalinn…ustadz..

  10. Mohd Shah Says:

    Salam tuan,
    minta izin ngamalnya…
    Terima kasih

  11. othmanbin jaafar Says:

    assalamualaikum… izin saya amalkan

  12. joe.m.rahya Says:

    assalamualikum mohon ijin untuk mengamalkan nya….semoga bermamfaat bagi orang banyak…amin

  13. andrymacz Says:

    ijin nongkrong di pojok ahh

  14. Cah Angon Says:

    Salam utk yg ijasahin amalan ini.

    Mhn maaf mau tanya amalan ini utk MENGHILANGKAN RASA SAKIT…? ATAU MENGHILANGKAN PENYAKIT….? ATAU MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN PENYAKIT…? ATAU BENAR2 YAKIN MENYEMBUHKAN PENYAKIT…?

  15. Ki Ageng JJ Says:

    @Cah Angon : intinya ilmu ini utk penyembuhan, yg penting di istiqomahkan pengamalanya hanya mencari Ridho Allah, insya Allah kalau sdh istiqomah maka karohmah akan mengikuti bagi si pengamalnya, dan apa bila ada yg minta tolong , silahkan di sembuhkan dgn perantara lafad di atas, dan hakekatnya Hanya Allah SWT yg menyembuhkan, kita hanya perantara penyambung do’a utk kesembuha tsb, semoga apa yg sy sampaikan bermanfaat, spy do’a kita ini mudah di ijabah, silahkan wedaranya ada di fb sy: kiagengjj

  16. Ki Ageng JJ Says:

    http://www.facebook.com/kiageng.jembarjumantoro.56

  17. Chery Yulienarko Siswadi Says:

    Qolbitu mhon izin tuk di amalkan..

  18. Zoel Fiqar Says:

    ass.ki ageng….adakah aurod khusus pada wiridan ini

  19. sunandika Says:

    asalamualaikum.. Thanxz dh berbagi ilmu

  20. dikayudis Says:

    Qolbitu mhon izin tuk sayA amalkan..

  21. Dika Naxbassiszcomunitytunggal Says:

    asalamualaikum.. Ki apakah amalan tersebut. Bisa menyembuhkan diri kita sendiri.. Mhon ijin mengamal’a..

  22. Ary Kandiyaz Says:

    SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH SAMUDRA ILMU HIKMAH,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

  23. Siswanto Says:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan untuk menolong sesama !!!

  24. eksan Says:

    ijin ngamalaken, mg bermanfaat untuk semua

  25. eddi Says:

    assalaamualaikum ki…..
    mohon ijinnya untuk mengamalkan tks

  26. bungakusuma Says:

    nderek nyemak……..

  27. pgen dadi wong bejo Says:

    qobiltu ki… mhon ijin ngamalken…

  28. canrezek Says:

    Ijin mengamalkanya

  29. Rudi Says:

    Ass.wr.wb.. ..Qobiltu lillaahi ta’ala.. ..mohon izin mengamalkan Ki.. ..semoga bermanfaat dunia akhirat.. ..Alfatihah ==> sent

  30. pakde salim Says:

    assalamualikum mohon ijin untuk mengamalkan nya….semoga bermamfaat bagi orang banyak…amin
    salam takzim buat para sesepuh KSIH, dan semua siswanya

  31. humaidi Says:

    qobiltu.mohon izin mengamalkan..

  32. David Says:

    Assalammualaikum minta izin mengamalkan?

  33. robi93 Says:

    qobilto ki, saya mohon ijin mengamalkan dan menyebarkan buat yg membutuhkan, biar org indonesia pd sehat semua.. amin, semoga Allah Memberkahi..

  34. fahrizal Says:

    Assalammu’alaikum wr wb.. mohon ijin ngamalkan ya ki…oya ki… amlannya di bc setiap lesai sholat fardhu atau gmn ki…. sebelumnya terimah kasih bnyk ya ki…. wassalammu’alaikum wr wb…

  35. mahadi Says:

    Ki ijinkan mengamalkannya semoga manfaat

  36. Moshah Says:

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya…

  37. Ary kandiyaz Says:

    Di KWA…Di SONGGOBUMI…DiKSIH….Hehehe mau nyebarin fitnah kemana lage broooo….Hehe
    Kaga ada kerja’an yaa?

    • DeadMan KSIH Says:

      Bukankah mas murid kang idris?

      • yuda gresik Says:

        salam hormat kang wong alus,saya udah 3 tahun baca artikel kwa , kang idris,songgo bumi,kasih.. Atau apa, saja fine2 aja mohonlah untuk blok blok silaturrahmi kayak gini jangan dijadikan ajang promosi togel,atau menjelekkan satu pihak/golongan karna suatu masalah pribadi.itu saja nuwun

  38. putra Says:

    As wr wb
    Kih mintak ijin untk mengamalkannya ya,,,
    Al’fatiha

  39. wahyu Says:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki…

  40. Arismunandar Says:

    Minta izin mengamalkan..!

  41. Hariyanto Says:

    Qobiltu..Ms deadman

  42. teman najib Says:

    akan aku coba utk mengobati semua penyakit pada diri aku, mohon doa restu sedulur2 kabeh,,,

  43. budy Says:

    Assalamualaikum……pendatang bru ijin untuk mengamalkan…..trimah ksih…..

  44. Budak melayu Says:

    qobiltu.

  45. jaluabang Says:

    asalamualaikum mohon ijin amalan ini, utk adiksaya ariani yg sakit kanker di sarjito jogja,juga mohon doanya dari semua warga di sini mtrnwn

  46. R.Zebua Says:

    ijin mengamalkannya,mas smoga bermanfaat

  47. Jayadi Says:

    Assalamualaikum,,,,,,,,mohon izin tuk mengamalkanya smoga bermanfaat

  48. toni Says:

    mohon ijin saya simpan amalan ini dan suatu saat ijin juga utk mengamalkanya terima kasih KSIH,sukses selalu

  49. abu Says:

    mohon ijinkan saya mengamalkan

  50. nompo Says:

    ijin mengamalkannya,mas smoga bermanfaat

  51. Eddi Herman Says:

    Ijin copy pas,mungkin akan berguna ,mohon ridhonya semoga Allah SWT ngebalas amal nya terimakasih

  52. teman najib Says:

    yang ditiupkan apanya ? apa bacaannya ? jawab dong……

  53. umar Says:

    mohon ijin untuk mengamalkan doa penyembuhan tersebut, semoga Allah SWT memberi kesehatan untuk diriku,

  54. udin Says:

    bagi teman2 yg ingin ilmu rejiki lancar silahkan tlp saya
    085249659667

  55. wongawam Says:

    Ki, sy lagi mengamalkan ajian Rahasia Pengobatan…..mohon ijin dan restunya…..kalo boleh tahu, terjemahan bebasnya gimana ya Ki ? maklum sy abangan.

  56. cong kenik Says:

    mohon ijin mengamalkan

  57. Ayong Says:

    assalamualaikum ki…!! mohon ijin untuk di amalkan ki…
    semoga allah membalas semua kebaikan aki….

  58. mylife19752013 Says:

    Zikir ini bagus kerana disaat saya mencubanya untuk diri sendiri belum sampai kiraan 200 sudah sampai belalang tuju oleh pengamal ilmu hitam kepada saya.Izin mengamalkannya Ki….

  59. habib Says:

    qobiltu ,izin mengamalkan dan menyebar luaskan untuk kebaikan

  60. iyan Says:

    ijin ngamalin ki ageng semoga manfaat. Amin.

  61. joko tingkir Says:

    qobiltu,,,mohon izin untuk mengamalkan,,,,,,,,,,,,,,,

  62. canrezek Says:

    Asalamualaikum, ijin ngmlin ya om buat bntu org

  63. aboyras Says:

    Izin ki bisa digunakan

  64. lukman9979 Says:

    qobiltu’ mohon izinnya ya ki..

  65. Sunni aswj Says:

    mohon ijin utk mengamalkan..

  66. Rusmadi Says:

    Asalammkm..mf ki,.mohon izin ,mhon ke ihklasn..atas ilmu atau pengetahun yg aki tebarkan untk kmi terutama sya smga apa yg ak tbar ini akn tmbu , brbunga dn berbuah hinga brmanfaat buat kmi,sya dn sodara2 lainnya semoga ALLAH mridoi kami,sya dn anda ,..amin

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.242 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: