DOA MENCUCI MUKA AGAR TAMPAN DAN CANTIK


DOA MENCUCI MUKA AGAR TAMPAN DAN CANTIK

“Bismillahirohmannirohim.Niat ingsun raup banyu ing telaga mulya. Tanganku salaka,wadanaku mancur mencorong kaya-kaya kaca banggala sinangling,ling dumeding. singa Andulu marang aku padha pangling laaillahaillalah

Muhamad da rasullullah. Sambil membhatin bc doa tsb diatas ,cucilah wajah dgn air sejuk. insya Allah.

by, Agus Ginting

http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

About these ads

Tag: ,

21 Tanggapan to “DOA MENCUCI MUKA AGAR TAMPAN DAN CANTIK”

  1. maulana Says:

    izin nyimak ki..

  2. ari Says:

    assalamualaikum,

    KI BAKSOS KWA JAKARTA KAPAN LG AKAN DI ADAKAN???

  3. kawamanyaki Says:

    eikeh ga tau ertinya. apkah ttp berfungsi klo diamalkeun..?

  4. maulana Says:

    izin mengamalkan ki…

  5. marmiji Says:

    KRISTEN BUKAN AGAMA JESUS.

    Semua umat Kristen pasti menganggap Jesus pembawa risalah dan beragama Kristen. Tetapi pemeluk Kristen pasti tidak dapat memberikan bukti bukti berlandasan hukum di kitab Bibel bahwa Jesus beragama Kristen. Diwaktu Jesus masih hidup tidak ada kata Kristen terdengar di telinga. Munculnya nama Kristen setelah Jesus meninggal dunia. Nama Kristen pertama kali dideklarasikan ketika beberapa orang dibawa Barnabas ke Tarsus untuk menemui Saulu/Paulus kemudian bersama sama ke Anthiokia. Disitulah istilah Kristen pertama kali muncul. Kisah para rasul 11:23-26

    ”setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah bersukacitalah ia. Dia menasehati mereka supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena barnabas orang baik penuh dengan roh kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus / Paulus. Dan setelah bertemu dengan dia dibawanya ke Anthiokia. Mereka tinggal bersama sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.. DI ANTHIOKIALAH MURID MURID ITU UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN”.

    Menurut catatan sejarah yang ditulis kalangan Kristen sendiri antara lain buku ”Relegions of file” Jesus lahir sekitar 4 tahun sebelum masehi. Dan wafat sekitar tahun 29 masehi. Barnabas dan Paulus memberi nama Kristen agama yang mereka ciptakan pada tahun 42 masehi.

    Apakah Risalah Jesus masih dilanjutkan oleh agama Kristen yang dideklarasikan Paulus? Kita bandingkan kata kata Jesus dengan kata kata Paulus. Sabda Jesus dalam Matius 5:17

    ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, SATU TITIKPUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TORAT sebelum semuanya terjadi”.

    Lukas 16:17

    ”LEBIH MUDAH LANGIT DAN BUMI LENYAP DARI PADA SATU TITIK DARI HUKUM TAURAT BATAL”

    Matius 5:19

    ”Barang siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil dan mengajarkan kepada orang lain dia akan menduduki tempat yang paling rendah dalam kerajaan sorga. Barang siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah hukum Taurat dia akan menduduki tempat yang tinggi didalam kerajaan sorga”.

    Lukas 10:25-26

    ”GURU, APA YANG HARUS KUPERBUAT UNTUK MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL? JAWAB JESUS, APA YANG TERTULIS DALAM HUKUM TAURAT, APA YANG KAU BACA DISANA”.

    Hukum Torat antara lain haram mengkonsumsi darah; ”Imamat 7:26-27, Ulangan 12:16, Imamat 19:26”, yang melanggar harus dilenyapkan.

    Haram mengkonsumsi babi; ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan.

    Haram minum khamr / minuman keras ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”.

    Sunat / khitan hukumnya wajib ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan.

    Jenazah wajib dibungkus kain kafan ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”.

    Jesus patuh pada hukum Torat antara lain beliau disunat, tidak mengkonsumsi darah, daging babi, minuman keras dan menharamkan juga kepada murid muridnya dan pengikutnya. Bahkan ketika beliau wafat masih menggunakan hukum Torat yaitu jenazahnya dikafani dengan kain lenan berwarna putih bersih.

    Anehnya umat Kristen mengagung agungkan orang yang namanya Paulus dibanding memenuhi perintah Jesus. Hampir jarang terjadi umat Kristen yang mengharamkan darah, daging babi, minuman keras, malahan itu makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari hari.

    Demikian juga sunat, kalau terjadi peristiwa sunat pada orang Kristen hal itu disebabkan faktor sosial / kebiasaan dilingkungannya. Belum pernah mendengar orang Kristen meninggal jenazahnya dibungkus kain kafan seperti Jesus. Semua itu karena umat Kristen mengikuti perintah Paulus.

    Surat kiriman Paulus kepada jemaah Roma 7:6

    ”Tetapi SEKARANG KITA TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab KITA TELAH MATI BAGI DIA, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut roh dan BUKAN dalam keadaan lama MENURUT HURUF HUKUM TAURAT”.

    Secara spesifik sunat / khitan dihapus Paulus melalui ”Galatia 5:2-6, 6:15”, ”Korintus 7:18-19”. Darah, daging babi dan minuman keras hukumnya haram dihapus Paulus melalui ”Korintus 6:12,10:25, Kolose 2:16, Timotius 4:4, Roma 14:17”.

    Jika Jesus bukan pencetus Kristen lalu ajarannya berupa apa? Kita teliti satu persatu ajar Jesus yang tertuang didalam Bibel.

    1. Yang jelas Jesus masih mempergunakan syariat / ajaran Musa melalui hukum Torat ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, SATU TITIKPUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TORAT sebelum semuanya terjadi”, Matius 5:17. ”Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? Jawab Jesus, apa yang tertulis dalam hukum Taurat, apa yang kau baca disana”. Lukas 10:25-26.

    2. Mengucapkan SYAHADAT. Jesus menyatakan bahwa Tuhan itu hanyalah Allah dan Jesus hanyalah pesuruh Allah ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3.

    ”Maka kepadamulah ia ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu ialah Allah dan kecuali Tuhan yang esa tiada yang lain lagi”. Ulangan 4:35.

    ”Maka jawab Jesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah, dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”.

    Markus 12:29. ”Dengarlah olehmu hai Israril adapun Hua Allah kita Hua itu Esa adanya”. Ulangan 6:4.

    3. Mengerjakan SHOLAT. ”Berwudhu dengan membasuh tangan dan kaki sebelum masuk rumah ibadah”. Keluaran 40:31-32. ”Melepas kasut / alas kaki ditanah kudus”. Keluaran 3:5. Josua 5:15. ”Menghadap kiblat”. Mazmur 5:8. ”Berdo’a denganmenengadahkan tangan”. 1Timotius 2:8. ”Sujud” Mazmur 95:6. Josua 5:4. Matius 26:39.

    4. BERPUASA. Jesus melakukan puasa di bulan ke sembilan untuk memenuhi perintah Tuhan yang tertuang dalam Taurat. Yeremia 36:9. Keluaran 34:28, Matius 4:2.

    5. MEMBAYAR ZAKAT. Matius 6:2-4. Ester 9:22.

    Jikalau Jesus mengucapkan syahadat, mengerjakan sholat, melaksanakan puasa dibulan kesembilan dan membayar zakat kepada orang orang miskin maka Jesus memeluk agama apa? JESUS BERAGAMA ISLAM – PAULUS BERAGAMA KRISTEN. Jesus berkata;”AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU”. Jika ingin mengikuti jejak langkah Jesus harus melakukan apa saja yang dikerjakan Jesus agar sampai kepada Bapa. Tetapi jika ingin beragama Kristen dan menjadi penganut Paulus, harus tunduk dan setia dengan ajaran ajaran Paulus melalui Surat Paulus kepada jemaat di Roma, 1Korintus, 2Korintus, Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, 1Tesalonika, 2Tesalonika, 1Timotius, 2Timotius, Titus, Filemon.

    Secara mendasar ajaran Jesus dengan ajaran Pulus sangat berlawanan. Jesus masih memegang teguh HUKUM TAURAT sedangkan PAULUS melenyapkan HUKUM TAURAT.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 7:56 am said:

    BENARKAH PASTI MASUK SORGA

    Para pemeluk agama Kristen selalu mengatakan barang siapa percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat DIJAMIN PASTI MASUK SORGA. Pernyataan tersebut sangat tidak dapat diterima logika atau akal sehat. Bagaimana mungkin seseorang yang berperilaku buruk dalam kehidupannya sehari hari / perampok, pencuri, pemadat, pemerkosa, pezina, pembunuh, penganiaya, pemabuk dan perbuatan perbuatan bejad lainnya, apakah mereka mereka itu juga pasti masuk sorga hanya karena percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat? Dimana dalil atau landasan hukum yang tertera di Bibel jika percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat dijamin masuk sorga? Tidak ada dalilnya satupun apabila percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat pasti masuk sorga.

    Justru yang percaya Jesus sebagai Tuhan tempatnya adalah di neraka karena dianggap sebagai si penyesat dan anti Kristus. . Matius 7:21 ”BUKAN ORANG YANG MENYERUKU TUHAN TUHAN AKAN MASUK KERAJAAN SORGA”.

    Kemudian Jesus berkata, yang tidak mengaku Jesus Kristus telah datang sebagai manusia adalah penyesat dan anti Kristus ”2Johanes 1:7.

    Ayat itu tidak dapat diputar putar lagi siapapun apakah pendeta, pastur, pimpinan gereja, atau umat Kristen yang menganggap Jesus sebagai Tuhan adalah penyesat dan anti Kristus. Yang menganggap Jesus sebagai Tuhan adalah manusia yang ingkar dengan kata kata Jesus.

    ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3.

    ”Dan barang siapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku”. Markus 9:37.

    ”Dan barang siapa menolak Aku, ia menolak yang mengutus Aku”. Lukas 10:16.

    Jesus tidak pernah mengaku dan menganggap dirinya sebagai Tuhan tetapi hanya pesuruh atau utusan Tuhan.

    DI BIBEL TIDAK ADA JESUS BERKATA AKULAH TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU.

    Apabila umat Kristen ingin memperoleh kehidupan yang kekal di sorga maka umat Kristen harus menjalankan perintah Jesus dan bersuri tauladan terhadap perilaku kehidupan Jesus. Apa kata Jesus jika ingin memperoleh kehidupan kekal di sorga? Lukas 10:25-26

    ”GURU, APA YANG HARUS KUPERBUAT UNTUK MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL? JAWAB JESUS, APA YANG TERTULIS DALAM HUKUM TAURAT, APA YANG KAU BACA DISANA”.

    Jesus konsekwen dengan ucapannya karena dia menjalankan apa yang diucapkan yakni menjalankan semua yang tetulis didalam Taurat:

    Mengucapkan SYAHADAT.
    Jesus menyatakan bahwa Tuhan itu hanyalah Allah dan Jesus hanyalah pesuruh Allah
    ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3.

    ”Maka kepadamulah ia ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu ialah Allah dan kecuali Tuhan yang esa tiada yang lain lagi”. Ulangan 4:35.

    ”Maka jawab Jesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah, dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”. Markus 12:29.

    ”Dengarlah olehmu hai Israril adapun Hua Allah kita Hua itu Esa adanya”. Ulangan 6:4.

    Mengerjakan SHOLAT.
    ”Berwudhu dengan membasuh tangan dan kaki sebelum masuk rumah ibadah”. Keluaran 40:31-32.

    ”Melepas kasut/alas kaki ditanah kudus”. Keluaran 3:5.

    Josua 5:15. ”Menghadap kiblat”.

    Mazmur 5:8. ”Berdo’a dengan menengadahkan tangan”.

    1Timotius 2:8. ”Sujud” Mazmur 95:6. Josua 5:4. Matius 26:39.

    BERPUASA.
    Jesus melakukan puasa di bulan ke sembilan untuk memenuhi perintah Tuhan yang tertuang dalam Taurat. Yeremia 36:9. Keluaran 34:28, Matius 4:2.

    MEMBAYAR ZAKAT.
    Matius 6:2-4. Ester 9:22.

    DARAH HARAM.
    Jesus melaksanakan perintah Taurat dan juga menjahui larangan segala bentuk yang tertulis dalam Taurat. Haram mengkonsumsi darah ”Imamat 7:26-27”, yang melanggar harus dilenyapkan.

    BABI HARAM.
    Haram mengkonsumsi babi ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan.

    KHAMR HARAM.
    Haram minum khamr/minuman keras ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”.

    SUNAT WAJIB.
    Sunat / khitan hukumnya wajib ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan.

    KAIN KAFAN.
    Jenazah wajib dibungkus kain kafan ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”. Jesus jenazahnya dikafani sebelum dikubur.

    Di Bibel juga tidak ada kata ”PASTI”, yang ada juga kata ”jika Allah menghendaki” dan di risalah Islam bermakna ”Insyaallah”. Saya kutip ayat ayat Bibel yang menyatakan ”jika Allah menghendaki”.

    Yakobus 4:13-17 ……..Sebenarnya kamu harus berkata, jika Tuhan menghendaki, kami akan berbuat ini dan itu. …..”.

    Kisah para rasul 18:21 ”Dia minta diri dan berkata, aku akan kembali lagi kepada kamu, jika Allah menghendakinya. Lalu bertolaklah dia dari Efesus”.

    Alkitab cetakan tahun 1960, Kisah para rasul 18:21 ”Sambil meminta diri dia berkata, Insyaallah aku akan kenbali kepadamu.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 8:06 am said:

    BENARKAH BIBEL MENYATAKAN JESUS LAHIR 25 DESEMBER?

    Lukas “1:5-31”,
    kelahiran Jesus dapat diketahui dengan menghubungkan kelahiran Johanes Pembabtis. Ketika Jesus mulai dikandung Maria, Johanes berumur 6 bulan dalam kandungan ibunya yang bernama Elizabeth. Suami Elizabeth yang bernama Zakarya adalah imam yang melayani di Yerusalem bersama sama dengan rombongan Abia. Menurut catatan sejarah pelayanan berlangsung sekitar tanggal 13-19 Juni (The Companion Bible 1974). Saat itulah Zakarya diberitahu malaikat bahwa isterinya mulai mengandung. Jika Johanes mulai dikandung ibunya bulan Juni maka ia dilahirkan bulan Maret dengan perhitungan 9 bulan dalam kandungan, sehingga diketahui kelahiran Jesus 6 bulan setelah Johanes dilahirkan yaitu akhir Agustus atau awal September. Jesus tidak lahir bulan Desember menurut Bibel.

    Lukas ”2:1-6”,
    pada waktu ada pendaftaran penduduk / sensus, pergilah semua orang mendaftarkan diri dikotanya masing masing. Demikian juga Yusuf Arimatea dengan Maria datang ke Yudea di kota Betlehem, saat tiba di Betlehem Maria melahirkan. Kelahiran Jesus bertepatan dengan diadakannya pendaftaran penduduk menguak tabir bahwa sensus kejadiannya pasti bukan musim dingin yang bersamaan bulan Desember. Sensus pasti diadakan saat cuaca cerah bersamaan bulan Agustus / September sehingga semua orang berbondong bondong mendatangi tempat sensus. Mustahil sensus diadakan bulan Desember karena dibulan itu suhu dingin dan jalan jalan becek karena hujan yang mengguyur bahkan disertai hujan salju. Sensus dalam keadaan demikian akan membuang buang harta dan tenaga karena penduduk pasti memilih tinggal didalam rumah untuk menghindari cuaca dingin dan tidak mau mendatangi tempat sensus. Jadi mustahil Jesus lahir bulan Desember menurut Bibel.

    Lukas ”2:7-8”,
    Jesus dilahirkan kemudian dibungkus kain lampin dan dibaringkan dalam palungan/tempat makanan ternak, domba, sapi dsb. Karena tidak ada tempat untuk menginap. Didaerah daerah itu ada gembala gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam. Kelahiran Jesus bersamaan dengan beradanya para gembala dipadang Judea pada waktu malam yang sedang menjaga kawanan ternak mereka mengungkap misteri dan menjadikan terang benderang tentang kelahiran Jesus. Keberadaan para gembala dipadang Judea pada waktu malam menjaga kawanan ternak mereka peristiwanya pasti bersamaan musim panas . Jikalau para gembala diwaktu malam berada dipadang Judea bulan Desember maka ternak dan para gembala akan mati beku karena dibulan Desember suhu udara di Judea sangat rendah dan salju turun bukan hal yang mustahil. Menurut Bibel Jesus tidak lahir bulan Desember.

    Matius ”2:9-10”,
    mengabarkan kelahiran Jesus ditandai dengan gemerlapnya bintang dilangit. Apabila dipadang Judea dikota Betlehem terlihat gemerlapnya bintang dilangit terjadinya pasti musim panas bertepatan dengan bulan Agustus / September. Pada musim dingin yang bersamaan dengan bulan Desember langit diatas Betlehem dan padang Judea tertutup kabut awan diwaktu siang maupun malam. Siang hari matahari tidak nampak lebih lebih dimalam hari bintang bintang berada dibalik gelapnya awan. Menurut Bibel Jesus tidak lahir bulan Desember.

    Kelahiran Rasulallah Isa as didalam Al Qur’an.
    Allah swt menginformasikan kelahiran Nabi Isa bin Maryam tersurat dalam Surah Maryam ayat 22-26,

    ”maka rasa sakit akan melahirkan memaksa Maryam bersandar pada pangkal pohon korma, ia berkata aduhai alangkah baiknya aku mati sebelum ini, aku menjadi barang tidak berarti lagi dilupakan. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah, janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan mata air dibawahmu dan goyanglah pangkal pohon korma kearahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah korma yang masak kepadamu, makan dan minumlah dan bersenang senanglah”.

    Berdasarkan Al Qur’an, Nabi Isa as dilahirkan bersamaan dengan masaknya buah korma yang ada di pohon. Korma yang lagi berbuah masak dipohon terjadinya pasti musim panas bersamaan dengan bulan Agustus/September. Nabi Isa lahir bulan Agustus / September bersamaan buah korma yang sedang masak dipohon.

    INJIL MARKUS DAN INJIL JOHANES BUNGKAM SERIBU BAHASA TENTANG KELAHIRAN JESUS.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 11:03 am said:

    THE FIVE GOSPELS.

    Umat Kristen di Indonesia sangat tabu jika mengkritik Bibel karena menganggap isi Bibel murni kata kata Jesus. Tetapi pada tahun 1993 di kota Samona – California USA, dan disponsori oleh Westar Institute justru para cendekiawan Kristen mengadakan seminar membahas isi kandungan Bibel. The five Gospels ”Matius – Markus – Lukas – Johanes – Thomas” adalah kitab sucinya umat Kristen yang dibahas dan diseminarkan. Yang hadir dalam seminar adalah para ahli agama Kristen / teolog yang bergelar proffesor dan doktor dari 76 negara. Tidak satupun orang yang beragama Islam datang. Maksud seminar adalah ”to search for the authentic words of Jesus and what did Jesus really say”.

    Hasil seminar sangat menggemparkan Dunia Kristen karena “eighty two percent of the word ascribed to Jesus in the Gospels were not actually spoken by him”; delapan puluh dua persen (82%) kata kata yang dianggap berasal dari Jesus di dalam Bibel TIDAKLAH BENAR BENAR DIUCAPKAN JESUS. Perhatikan dengan seksama, YANG MENGOREKSI BIBEL ADALAH ORANG ORANG KRISTEN YANG BERGELAR PROFFESOR DAN DOKTOR / PARA CENDEKIAWAN YANG BERAGAMA KRISTEN / PARA TEOLOG dari 76 negara. YANG MENGOREKSI BIBEL BUKAN SARJANA SARJANA ISLAM. Kalau kritik datangnya dari umat Islam pasti orang orang Kristen menuduh subyektif – prasangka buruk – fitnah – anti toleransi agama dsb. Isi / kandungan Bibel hanyalah delapan belas persen (18%) murni kata kata Jesus sedangkan delapan puluh dua persen (82%) bukan kata kata Jesus.

    Itulah kesimpulan dari seminar Westar Institute membahas dan mengkaji kemurnian Bibel. Kata kata Jesus hanya 18% didalam Bibel sedangkan 82% bukan kata kata Jesus. Lalu 82% kata kata siapa? Jesus adalah kekasih Allah sedangkan iblis adalah musuh Allah. Apakah isi Bibel yang 82% kata kata ……..si penyesat dan pengkhianat Jesus? Saya juga baru tahu kalau ada Injil Thomas, saya kira hanya Matius, Markus , Lukas dan Johanes. Saya tambah ilmu dari teolog proffesor/doktor.

    Umat Islam akan menunggu jawaban dan melihat sampai sejauh mana argumentasi para pemimpin gereja dapat mematahkan kritik para cendekiawan Kristen / teolog / ahli agama kristen yang bergelar proffesor dan doktor dari 76 negara bahwa Bibel mayoritas (82%) bukan kata kata Jesus.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 7, 2011 at 3:44 am said:

    PENEBUS DOSA.

    Datangnya Jesus ke dunia menurut ajaran Kristen adalah untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa. Bayi yang baru dilahirkan sudah berdosa lantaran dosa Adam dan Hawa. Yang dijadikan patokan Kristen bahwa kedatangan Jesus unruk menebus dosa tertuang dalam Kisah Para Rasul 5:31;

    ”Dia inilah ditinggalkan tangan kanan Allah menjadi raja dan juru selamat akan mengaruniakan tobat kepada Bani Israel dan keampunan dosa”.

    Matius 1:21

    ”Maka ia akan beranakkan anak seorang laki laki dan hendaklah engkau menamakan dia Jesus karena dialah yang akan melepaskan kaumnya dari segala dosanya”.

    Kalau diperhatikan dan dicermati maka kedua ayat tersebut menyatakan bahwa Jesus hanya penebus dosa untuk Bani Israil saja bukan untuk semua manusia. Kedatangan Jesus hanya untuk kaumnya Jesus yaitu kaum Bani Israil. Karena di Bibel menyebutkan dengan tegas bahwa kedatangannya untuk Bani Israil.

    Matius 5:24:

    Maka jawab Jesus, tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil”.

    Dalam Bibel berbahasa Belanda ”Bijbellezingen voor het huizgezin” bab De orderdanen van het koningrijk hal 834 ayat 12: Toen de vrouw van Kanaan tot Chistus kwan Hem smekende haar dachter te genezen wat zei hijtoen? Maar hij antwoordende zeide: Ikben neit gezonder dan tot de verloren schapen van huis Israel.

    Artinya, ketika seorang perempuan dari Kanaan datang di hadapan Kristus mengemis-ngemis padanya supaya mengobati / menyembuhkan anaknya, maka Jawab Jesus, tiadalah aku disuruhkan kepada yang lain, hanya kepada segala domba yang sesat dari antara Bani Israil.

    Setiap manusia pada waktu dilahirkan sudah memikul dosa atau menerima warisan dosa dari dosanya Adam dan Hawa. Itulah ajaran Kristen yang disebarkan oleh pemimpin pemimpin Kristen maupun perintah gereja. Apakah di dalam kitab sucinya umat Kristen juga ada aturan mengenai dosa waris. Seharusnya umat Kristen mengacu kepada kitab sucinya karena itu firman Tuhan nya. Hendaknya umat Kristen bersikap kritis terhadap siapapun, jika ada pendapat yang bertolak belakang antara kitab sucinya. Meskipun pendapat itu datang nya dari para pemimpin Kristen dan para pemimpin pemimpin gereja Harusnya umat Kristen membuka nurani terhadap kenyataan. Jangan menutup hati terhadap kebenaran dan jangan membutakan diri pada keadaan. Jangan hanya seperti kerbau yang dicocok hidungnya kemudian dituntun kemanapun diikuti. Harusnya dibaca Bibel dan kemudian berfikir. Inilah bacaan dalam Bibel yang berkaitan dengan dosa waris.

    Yeheskiel 18:20:

    ”Orang berbuat dosa juga akan mati, maka anak tidak akan menanggung kesalahan bapaknya, dan bapakpun tidak menanggung kesalahan anak anaknya. Kebenaran orang yang benar akan tergantung atasnya dan kejahatan orang fasikpun akan tergantung atasnya”.

    Ulangan 24:16:

    ”Janganlah orang dihukum mati karena anaknya dan janganlah juga anak mati karena ayahnya, setiap orang harus dihukum mati karena kesalahannya sendiri”.

    Yeremia 31:29-30

    ”Pada waktu itu orang tidak berkata lagi, ayah ayah makan buah mentah gigi gigi anaknya menjadi ngilu. Setiap orang yang makan buah mentah giginya sendiri menjadi ngilu.

    2Tarawih 25:4

    ”Janganlah ayah mati karena anaknya dan jangan anak mati karena ayahnya. Setiap orang harus mati karena dosanya sendiri.

    Matius 26:7:

    ”Sebab anak manusia akan datang dalam kemuliaan Bapanya diiringi malaikat malaikat, pada waktu itu Dia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

    Ternyata Bibel menolak doktrin dosa waris. Berarti dosa Adam dan Hawa ditanggung mereka sendiri dan tidak dapat diwariskan kepada keturunannya. Berarti bayi yang baru dilahirkan itu suci. Dosa baru melekat pada seseorang apabila anak sudah menginjak dewasa atau aqil baliq. Ukuran dewasa untuk laki laki apabila sudah pernah keluar sperma dan untuk permpuan kalau sudah menstruasi, itu ajaran Islam.

    Jesus juga mengakui kesucian anak anak bahkan jika anak anak meninggal dunia sebelum dewasa tempatnya di sorga.

    Matius 19:14:

    ”Berkata Jesus, janganlah dilarangkan anak anak itu datang kepadaku karena orang yang sama seperti inilah yang memiliki kerajaan sorga”.

    Dalam sejarah agama Kristen ada yang disebut ”biechten” yaitu orang yang berbuat dosa dan ”de biechtafleggen” yaitu orang yang meminta ampun atas dosanya, dan ”biech vader” yaitu orang yang diberi wewenang untuk menghapus dosa.

    Setiap orang yang menyesal atas perbuatannya dapat dihapus dosanya dengan membeli selembar surat dengan menyebutkan bahwa orang yang berdosa telah diberi ampun dan dihapus dosanya. Surat penghapusan dosa itu disebut “aflaat brieven” atau “indul gences”
    Yang artinya kemurahan Tuhan. Akan tetapi aflaat brieven pada zaman dulu dipropaganda “gepredicht” di Jerman oleh seorang rahib bernama Tetzel tahun 1517 atas perintah Paus Leo. Sebagian penjualan dari aflaat brieven digunakan untuk pendirian bangunan gereja Sint Pieter Kerk di kota Roma.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 13, 2011 at 3:32 pm said:

    SALIB.

    Datangnya Jesus kedunia menurut ajaran Kristen adalah sebagai juru selamat dan untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa dengan jalan harus disalib. Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes. Keempat Injil tersebut mengisahkan tentang disalibnya Jesus. Namun keempat Injil yaitu Matius, Markus, Lukas dan Johanes, tidak satupun mengatakan Jesus disalib untuk menebus dosa warisan Adam dan Hawa.

    Disalibnya Jesus menurut Injil Matius 27:11-26, Markus 15:1-5, Lukas 23:33-53 dan Johanes 19:1-19 adalah korban ketidakadilan hukum saat itu, bukan mati untuk menebus dosa manusia, penyebabnya adalah:

    1 Karena Jesus mengaku raja orang Yahudi.
    2. Karena Jesus mengaku bisa merobohkan dan membangun Bait Allah dalam waktu tiga hari.
    3. Karena dengki dan hasutan imam imam kepala.
    4. Karena tuntutan banyak orang yang telah dihasut oleh imam imam kepala dan tua tua.
    5. Karena Pilatus takut akan terjadi kekacauan bila Jesus dibebaskan.

    Perjalanan menuju bukit Golgota keempat Injil mengisahkan.

    Matius 27:23 ”Simon dari Kireni dipaksa memikul kayu salib Jesus”.
    Markus 15:20 ”Simon orang Kireni, bapa Iskandar dan Rufus dipaksa memikul kayu salib”.
    Lukas 23:26 ”Simon dipaksa memikul kayu salib Jesus”.
    Johanes 19:17 ”Jesus memikul kayu salibnya sendiri menuju bukit Golgota”.

    Kata kata terakhir Jesus ditiang salib menurut Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes.

    1. Injil Matius 27:46:”Kira kira jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eli, Eli lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”.

    2. Injil Markus 15:34:”Dan pada jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eloi, Eloi lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”.
    Injil
    3. Injil Lukas 23:46:”Ya Bapa kedalam tanganMu kuserahkan nyawaku”.

    4. Injil Johanes 19:30:”Sesudah Jesus meminum anggur asam berkatalah dia: ”Sudah selesai”. Lalu dia menundukkan kepalanya dan menyerahkan nyawanya.

    Apakah ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya? Pasti hanya satu ucapan Jesus itu yang benar atau semua ucapannya salah. Mustahil ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya. Ucapan dari mulut seorang Jesus pada tempat dan waktu yang sama tapi ucapan kata kata yang keluar dari mulut Jesus berbeda beda. Apa itu tidak mustahil?

    Kejanggalan kejanggalan dalam kisah disalibnya Jesus.
    Ada beberapa kejanggalan kejanggalan dalam kisah penyaliban Jesus, selain tidak ada keterangan yang akurat Jesus disalib untuk penebus dosa, kata kata Jesus setelah disalib beda beda antara keempat injil, juga siapa yang memikul kayu salib. Lebih lebih terjadinya gempa bumi dahsyat sehingga tirai dalam Bait Allah carik terbelah dua dari atas sampai kebawah dan batu batu gunung terbelah belah, dan kubur kuburpun terbuka dan beberapa mayat orang suci bangkit pula dari kuburnya. Matius 27:46-56. Dengan adanya gempa bumi besar apakah tidak terjadi kekacauan yang sangat hebat? Karena penyalib pasti akan lari ketakutan untuk menyelamatkan diri sehingga lupa akan orang orang yang disalib termasuk Jesus. Apakah Jesus juga sudah mati setelah disalib dengan rentang waktu hanya beberapa jam dengan peristiwa gempa dahsyat? Orang disalib baru mati setelah lebih dari puluhan jam karena kehabisan cairan dan infeksi. Jesus belum mati saat terjadi gempa dahsyat karena gempa berselang tidak beberapa lama setelah disalibnya Jesus. Setelah terjadi gempa dahsyat Jesus lepas dari salib kemudian menyelamatkan diri dan tidak pernah mati disalib.

    Tidak terbunuhnya Jesus dikayu salib terkuak juga dalam Johanes 19:34-42 ”seorang dari prajurit menikam lambung Jesus sehingga keluar darah dan air”. Keterangan ini menunjukkan Jesus belum mati sebab orang mati jika ditusuk lambungnya tidak akan keluar darah dan air. Setelah Jesus diturunkan dari salib oleh Nikodemus dan Jusuf Arimatea lalu dibubuhi minyak mur dan minyak gaharu limapuluh kati beratnya. Kemudian dikapani dan ditaburi rempah rempah sebelum dikubur dibukit batu/digoa. Jesus yang belum mati karena keluar darah dilambung dan luka salib diobati oleh Jusuf Arimatea dan Nikodemus dengan minyak mur dan minyak gaharu yaitu obat anti infeksi dan pemampat darah. Setelah kurang dari empat puluh dua jam sebelum Minggu pagi Jesus sudah sembuh karena obat yang dibalurkan dilukanya kemudian keluar dari kubur. Jadi Jesus dikubur masih dalam keadaan hidup. Harap diketahui kuburan orang Jahudi jaman dahulu berada di goa goa gunung kemudian ditutup dengan batu sehingga masih ada sirkulasi udara. Mengubur jenazah bukan ditimbun tanah seperti bayangan kita.

    Beberapa pendapat tentang penebusan dosa.

    1. Jika pengorbanan Jesus adalah mutlak dan tidak terbatas meliputi segalanya maka manusia boleh bebas sepenuhnya berbuat sesuka hatinya, dan jika doktrin penebusan dosa itu benar maka hukum Tuhan tidak akan lagi mengikat hamba hambanya, sebab hukuman atas dosa telah dibayar oleh Jesus.
    2. Pengorbanan itu seharusnya manusia yang melakukan untuk Tuhan, bukan Tuhan untuk manusia. Jika Jesus itu Tuhan mengapa justru Tuhan yang mengorbankan dirinya sendiri untuk manusia? Ini sungguh mustahil, sebab Tuhan dengan mudah mengampuni dosa dosa manusia dengan tidak menggunakan cara cara sadis dan biadab yang tidak berperikemanusiaan dan sangat mengerikan yaitu disalib.
    3. Mengapa Tuhan baru menemukan jalan keluar mengampuni dosa manusia dalam rentang ribuan tahun semenjak dari Adam sampai dengan Jesus. Bagaimana nasib jutaan manusia yang telah mati, sebelum Jesus disalib untuk menebus dosa? Apakah mereka tidak ada yang ke sorga karena belum pernah mengakui Jesus sebagai Tuhan dan penebus dosa?

    Kitab suci Al Qur’an – kisah penyaliban Rasulallah Isa as.

    Dan ucapan mereka ”Sungguh kami telah membunuh Almasih Isa Putra Maryam Rasulallah” padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya. Tetapi yang mereka bunuh adalah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang orang yang berselisih paham tentang pembunuhan Isa benar benar dalam keraguan tentang siapa yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu. Kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak pula yakin yang mereka bunuh itu Isa. Tetapi yang sesungguhnya, Allah telah menyelamatkan/melindungi Isa kepadaNya. Dan Allah adalah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Surah An Nisaa’ ayat 157-158.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 15, 2011 at 11:38 am said:

    SALIB.

    Datangnya Jesus kedunia menurut ajaran Kristen adalah sebagai juru selamat dan untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa dengan jalan harus disalib. Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes. Keempat Injil tersebut mengisahkan tentang disalibnya Jesus. Namun keempat Injil yaitu Matius, Markus, Lukas dan Johanes, tidak satupun mengatakan Jesus disalib untuk menebus dosa warisan Adam dan Hawa.

    Disalibnya Jesus menurut Injil Matius 27:11-26, Markus 15:1-5, Lukas 23:33-53 dan Johanes 19:1-19 adalah korban ketidakadilan hukum saat itu, bukan mati untuk menebus dosa manusia, penyebabnya adalah:

    1 Karena Jesus mengaku raja orang Yahudi.
    2. Karena Jesus mengaku bisa merobohkan dan membangun Bait Allah dalam waktu tiga hari.
    3. Karena dengki dan hasutan imam imam kepala.
    4. Karena tuntutan banyak orang yang telah dihasut oleh imam imam kepala dan tua tua.
    5. Karena Pilatus takut akan terjadi kekacauan bila Jesus dibebaskan.

    Perjalanan menuju bukit Golgota keempat Injil mengisahkan.

    Matius 27:23 ”Simon dari Kireni dipaksa memikul kayu salib Jesus”.
    Markus 15:20 ”Simon orang Kireni, bapa Iskandar dan Rufus dipaksa memikul kayu salib”.
    Lukas 23:26 ”Simon dipaksa memikul kayu salib Jesus”.
    Johanes 19:17 ”Jesus memikul kayu salibnya sendiri menuju bukit Golgota”.

    Kata kata terakhir Jesus ditiang salib menurut Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes.

    1. Injil Matius 27:46:”Kira kira jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eli, Eli lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”.

    2. Injil Markus 15:34:”Dan pada jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eloi, Eloi lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”.
    Injil
    3. Injil Lukas 23:46:”Ya Bapa kedalam tanganMu kuserahkan nyawaku”.

    4. Injil Johanes 19:30:”Sesudah Jesus meminum anggur asam berkatalah dia: ”Sudah selesai”. Lalu dia menundukkan kepalanya dan menyerahkan nyawanya.

    Apakah ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya? Pasti hanya satu ucapan Jesus itu yang benar atau semua ucapannya salah. Mustahil ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya. Ucapan dari mulut seorang Jesus pada tempat dan waktu yang sama tapi ucapan kata kata yang keluar dari mulut Jesus berbeda beda. Apa itu tidak mustahil?

    Kejanggalan kejanggalan dalam kisah disalibnya Jesus.
    Ada beberapa kejanggalan kejanggalan dalam kisah penyaliban Jesus, selain tidak ada keterangan yang akurat Jesus disalib untuk penebus dosa, kata kata Jesus setelah disalib beda beda antara keempat injil, juga siapa yang memikul kayu salib. Lebih lebih terjadinya gempa bumi dahsyat sehingga tirai dalam Bait Allah carik terbelah dua dari atas sampai kebawah dan batu batu gunung terbelah belah, dan kubur kuburpun terbuka dan beberapa mayat orang suci bangkit pula dari kuburnya. Matius 27:46-56. Dengan adanya gempa bumi besar apakah tidak terjadi kekacauan yang sangat hebat? Karena penyalib pasti akan lari ketakutan untuk menyelamatkan diri sehingga lupa akan orang orang yang disalib termasuk Jesus. Apakah Jesus juga sudah mati setelah disalib dengan rentang waktu hanya beberapa jam dengan peristiwa gempa dahsyat? Orang disalib baru mati setelah lebih dari puluhan jam karena kehabisan cairan dan infeksi. Jesus belum mati saat terjadi gempa dahsyat karena gempa berselang tidak beberapa lama setelah disalibnya Jesus. Setelah terjadi gempa dahsyat Jesus lepas dari salib kemudian menyelamatkan diri dan tidak pernah mati disalib.

    Tidak terbunuhnya Jesus dikayu salib terkuak juga dalam Johanes 19:34-42 ”seorang dari prajurit menikam lambung Jesus sehingga keluar darah dan air”. Keterangan ini menunjukkan Jesus belum mati ketika masih ditiang salib sebab orang mati jika ditusuk lambungnya tidak akan keluar darah dan air. Setelah Jesus diturunkan dari salib oleh Nikodemus dan Jusuf Arimatea lalu dibubuhi minyak mur dan minyak gaharu limapuluh kati beratnya. Kemudian dikapani dan ditaburi rempah rempah sebelum dikubur dibukit batu/digoa. Jesus yang belum mati karena keluar darah dilambung dan luka salib diobati oleh Jusuf Arimatea dan Nikodemus dengan minyak mur dan minyak gaharu yaitu obat anti infeksi dan pemampat darah. Setelah kurang dari empat puluh dua jam sebelum Minggu pagi Jesus sudah sembuh karena obat yang dibalurkan dilukanya kemudian keluar dari kubur. Jadi Jesus dikubur masih dalam keadaan hidup. Harap diketahui kuburan orang Jahudi jaman dahulu berada di goa goa gunung kemudian ditutup dengan batu sehingga masih ada sirkulasi udara. Mengubur jenazah bukan ditimbun tanah seperti bayangan kita.

    Beberapa pendapat tentang penebusan dosa.

    1. Jika pengorbanan Jesus adalah mutlak dan tidak terbatas meliputi segalanya maka manusia boleh bebas sepenuhnya berbuat sesuka hatinya, dan jika doktrin penebusan dosa itu benar maka hukum Tuhan tidak akan lagi mengikat hamba hambanya, sebab hukuman atas dosa telah dibayar oleh Jesus.
    2. Pengorbanan itu seharusnya manusia yang melakukan untuk Tuhan, bukan Tuhan untuk manusia. Jika Jesus itu Tuhan mengapa justru Tuhan yang mengorbankan dirinya sendiri untuk manusia? Ini sungguh mustahil, sebab Tuhan dengan mudah mengampuni dosa dosa manusia dengan tidak menggunakan cara cara sadis dan biadab yang tidak berperikemanusiaan dan sangat mengerikan yaitu disalib.
    3. Mengapa Tuhan baru menemukan jalan keluar mengampuni dosa manusia dalam rentang ribuan tahun semenjak dari Adam sampai dengan Jesus. Bagaimana nasib jutaan manusia yang telah mati, sebelum Jesus disalib untuk menebus dosa? Apakah mereka tidak ada yang ke sorga karena belum pernah mengakui Jesus sebagai Tuhan dan penebus dosa?

    Kitab suci Al Qur’an – kisah penyaliban Rasulallah Isa as.

    Dan ucapan mereka ”Sungguh kami telah membunuh Almasih Isa Putra Maryam Rasulallah” padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya. Tetapi yang mereka bunuh adalah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang orang yang berselisih paham tentang pembunuhan Isa benar benar dalam keraguan tentang siapa yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu. Kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak pula yakin yang mereka bunuh itu Isa. Tetapi yang sesungguhnya, Allah telah ”rafi’ukaillaya” mengangkat/menyelamatkan/melindungi Isa kepadaNya. Dan Allah adalah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Surah An Nisaa’ ayat 157-158.

    Memang terjadi perbedaan pendapat diantara umat Islam tatkala menafsirkan ”rafi’uka illaya” yaitu sebagian berpendapat diangkat kelangit jasmani dan rohaninya. Sebagian umat Islam berpendapat diselamatkan – dilindungi dari bahaya pembunuhan salib dibukit Golgota kemudian diselamatkan dan dilindungi di bukit Qumran, beristri beranak pianak meneruskan risalah tauhid, wafat secara alami dan dimakamkan disitu. Surah Ar Rad ayat 38:”Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa rasul sebelum kamu Muhammad dan Kami memberikan kepada mereka isteri isteri dan keturunan. Surah Ali Imran ayat 36-37:”Sesungguhnya aku menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya dan anak keturunannya dari godaan syaitan yang terkutuk. Maka Tuhan menerima permohonannya dengan penerimaan yang baik. Surah Al Maidah ayat 110:”Dan ingatlah diwaktu Aku menghalangi Bani Israil dari keinginan mereka membunuh kamu, dikala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan keterangan yang nyata …….”. Surah Al Mu’minuun ayat 50:”Dan Kami telah jadikan Isa Putra Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi kekuasaan Kami dan Kami melindungi mereka disuatu tanah tinggi yang datar yang banyak padang rumput serta sumber sumber air bersih yang mengalir”.
    Tempat yang tersebut dalam Surah Al Mu’minuun ayat 50 adalah bukit Qumran tempat ditemukannya jenazah Siti Maryam dan Isa Almasih beserta kuburan keluaraga dan pengikutnya. Ditemukan juga naskah naskah kuno dalam lembaran lembaran kulit domba dan lempengan lempengan tembaga yang bertuliskan bahasa Ibrani Kuno tentang risalah Nabi Isa sebagai Rasulallah/utusan Allah tentang ketahuhidan. Tuhan hanyalah Allah. Shahadad – sholat – puasa – zakat – haji.
    Reply
    muhammad muchrodji, on March 15, 2011 at 2:11 pm said:

    MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK

    Kejadian 1:5-19 ”Hari PERTAMA Tuhan ciptakan adalah siang dan malam. Hari KEDUA Tuhan ciptakan cakrawala atau langit. Hari KETIGA Tuhan ciptakan tanah/darat air/ laut dan diatas tanah ada tumbuh tumbuhan yang bertunas segala tumbuh tumbuhan yang berbiji dan pohon pohonan yang menghasilkan buah. Hari KE EMPAT Tuhan ciptakan matahari rembulan dan bintang bintang.

    Apabila kita kaji berdasarkan logika dan diurai dengan kajian ilmu pengetahuan dan teknologi maka penciptaan alam semesta yang diberitakan dalam Bibel bertolak belakang dan menyimpang jauh dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Kenapa?

    HARI PERTAMA diciptakan SIANG dan MALAM. Bagaimana mungkin matahari rembulan dan bintang bintang belum ada/belum tercipta SUDAH DIKETAHUI SIANG DAN MALAM. Bukankah diketahui siang apabila matahari terbit dan diketahui malam apabila matahari terbenam dan muncul rembulan atau bintang bintang dilangit. Matahari rembulan dan bintang bintang dicipta hari keempat.

    HARI KETIGA diciptakan pohon pohon pada bertunas muda, tumbuh tumbuhan menghasilkan biji dan pohon pohon menghasilkan buah.. Bagaimana mungkin matahari belum ada/belum tercipta POHON POHON SUDAH TUMBUH TUNAS TUNAS MUDA, MENGHASILKAN BIJI BIJIAN DAN POHON POHON MENGHASILKAN BUAH. Bukankah menurut ilmu tumbuh tumbuhan/botani pohon pohon dan tumbuh tumbuhan dapat berkembang dan menghasilkan buah apabila ada terjadi asimilasi antara tumbuh tumbuhan dengan sinar matahari. Matahari diciptakan hari keempat.

    Imamat 11:19 – Ulangan 14:18:”Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ……meragai dan kelelawar. BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

    Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
    BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!

    Imamat 11:21-23:”…..segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”. Serangga kakinya enam atau delapan.
    BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

    Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
    BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

    Kejadian 6:15:”…..ukuran bahtera Nuh tiga ratus hasta panjangnya limapuluh hasta lebarnya tiga puluh hasta tingginya”. Bahtera sebesar itu dapat memuat 2 juta sampai dengan lima juta pasang species binatang.
    BIBEL SALAH: NUH TIDAK BISA MEMBUAT BAHTERA SEBESAR ITU.

    Kejadian 7:19:”… banjir meliputi bumi ditutupinya semua gunung yang tinggi diseluruh kolong langit”. Tidak mungkin terjadi banjir diseruluh kolong langit karena bangunan bangunan purba Babilonia yang didirikan jauh sebelum ada Nuh, bangunan bangunan itu masih tetap utuh setelah banjir reda.
    BIBEL SALAH: BANJIR ZAMAN NUH BUKAN BANJIR GLOBAL !!!

    Imamat 14:49-53:” …. seekor burung disembelih diatas belanga berisi air mengalir …. memercik ke rumah tujuh kali …. maka rumah itu menjadi tahir”. Penyembuhan penyakit kusta dengan darah burung.
    BIBEL SALAH: DARAH BURUNG TIDAK BISA MENYEMBUHKAN KUSTA !!!

    Bilangan 22:30:”bukankah aku ini keledaimu yang kamu tunggangi selama hidup ……”.
    BIBEL SALAH: KELEDAI TIDAK BISA BERBICARA BAHASA MANUSIA.

    Ulangan 1:1:”Perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel ………..”. Orang Israel yang jumlahnya lebih dari enam ratus ribu orang (Keluaran 12:37).
    BIBEL SALAH: MUSTAHIL MUSA BICARA DENGAN RATUSAN RIBU ORANG !

    Josua 10:12-14:”kata Josua matahari berhentilah … juga bulan …. maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak……”.
    BIBEL SALAH: MATAHARI – BULAN TIDAK PERNAH BERHENTI BEREDAR !!!

    Hakim hakim 7:12:”unta mereka tak terhitung jumlahnya seperti pasir ditepi laut banyaknya”. Berarti bumi ini dipenuhi oleh hewan yang namanya onta karena jumlahnya trilyunan seperti jumlah pasir ditepi laut.
    BIBEL SALAH: KEBERADAAN ONTA DIDUNIA TERBATAS JUMLAHNYA !!!

    Hakim hakim 16:17-22:”disuruhnya mencukur tujuh jalin rambutnya maka kekuatan menjadi lenyap”.
    BIBEL SALAH: KEKUATAN MANUSIA LENYAP JIKA DIBERI OBAT BIUS !!!

    2Tarawikh 21:20 – 22:1-2” ………….”. Ahazia berumur empat puluh dua tahun ketika menjadi raja. Ahazia menggantikan ayahnya yang meninggal pada umur empat puluh tahun. Ahazia umurnya lebih tua dua tahun daripada ayahnya.
    BIBEL SALAH: UMUR ANAK PASTI LEBIH MUDA DIBANDING AYAHNYA !!!

    Mazmur 12:16:”matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang”. Menurut medis zaman modern sinar matahari diwaktu siang dapat mengakibatkan penyakit katarak dan kanker kulit.
    BIBEL SALAH: MATAHARI SIANG DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT !!!

    Yesaya 30:26”terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik”. Para ahli perbintangan/astronum mengatakan bulan tidak mempunyai sinar sendiri dan hanya bisa memantulkan sinar matahari.
    BIBEL SALAH: SAMPAI KAPANPUN CAHAYA BULAN TIDAK AKAN TERIK !!!

    Matius 17:20”sekiranya kamu punya iman sebesar biji sawi kamu dapat berkata kepada gunung, pindah dari sini kesana, maka gunung itu akan pindah.
    BIBEL SALAH: MANUSIA TIDAK BISA MEMINDAHKAN GUNUNG !!!

    Matius 24:29-30:”matahari akan menjadi gelap, bulan tidak bercahaya dan bintang bintang berjatuhan dari langit, pada waktu itu akan nampak anak manusia …..”. Dalam keadaan gelap gulita ada benda yaitu seorang manusia yang masih bisa dilihat. Pada saat itu belum tercipta alat bantu modern untuk melihat dalam kegelapan.
    BIBEL SALAH: DALAM GELAP GULITA MATA TIDAK BISA MELIHAT !!!

    Kesesuaian Al Qur’an dengan IPTEK.

    Salah satu contoh kebenaran Al Qur’an dengan kajian IPTEK adalah penciptaan manusia. Surah Al Mu’minuun ayat 12-14:” Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati berasal dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani yang disimpan dalam tempat yang kokoh/rahim. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah. Lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang. Lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan makhluk yang sempurna/manusia. Maha Suci Allah pencipta yang paling baik”.

    Pada abad ketujuh Al Qur’an sudah bicara tentang spermatozoa. Pengetahuan tentang spermatozoa baru ditemukan abad tujuh belas. Al Qur’an juga menginformasikan fase fase tentang kejadian manusia dari setetes mani, segumpal darah dan segumpal daging jauh sebelum adanya penemuan penemuan ilmiah modern. Al Qur’an adalah pengabar pertama tentang fase fase janin didalam rahim.

    Kemudian dalam Surah Az Zumar ayat 6:” Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang berbuat demikian adalah Allah Tuhan kamu Tuhan yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Dia maka bagaimana kamu dapat dipalingkan“.

    Dokter ahli bedah Perancis yang bernama Maurice Bucaille menjelaskan pembentukan janin terjadi dalam tahap kejadian demi kejadian. Dan janin berada dalam tiga kegelapan semasa kehamilan. Menurut Bucaille yang dimaksud dengan tiga kegelapan adalah lapisan yang memisahkan janin dari dunia luar. Janin hidup dalam kegelapan membrane plasenta – kegelapan rahim – kegelapan dinding perut.

    Akhirnya Maurice Bucaille memeluk Islam dari sebelumnya beragama Katholik akibat dari penelitian ayat ayat Al Qur’an yang dicocokkan berdasarkan data data ilmiah ilmu biologi modern dan informasi Al Qur’an sangat tepat. Apabila membaca Al Qur’an dengan tekun akan ditemukan ayat ayat yang berbicara tentang reproduksi manusia. Yang mengagumkan hati adalah ayat ayat Al Qur’an sangat sesuai dengan periodesasi pembuahaan dan kehamilan berdasarkan data data ilmu biologi modern. Demikian kata Bucaille. Sebagaimana orang Eropa yang beragama Kristen, Bucaille juga sangat membenci Islam. Islam adalah agama orang orang bodoh dan agama orang orang yang tidak beradap, kata Bucaille ketika masih memeluk agama Katholik. Tetapi setelah memeluk Islam, Bucaille berdakwah keseluruh penjuru dunia tentang kebenaran Al Qur’an dan balik menyerang Bibel yang isinya banyak mengandung ayat ayat yang tidak relevan dengan kajian kajian IPTEK.

    Tentang pembentukkan janin dr Bucaille menjelaskan kata nutfah dalam Al Qur’an berarti setetes air mani yang dapat membuahi ovum dan bersatu dengannya. Kata alaqah dalam Al Qur’an bermakna penempelan yang kuat pada ovum setelah dibuahi menetap didalam rahim dan menempel didindingnya. Kata al mudghah dalam Al Qur’an menunjukkan segumpal daging lembut yang tidak memiliki bentuk tertentu. Kata amsyaj gamete dalam Al Qur’an adalah sperma laki laki yang terdiri dari berbagai cairan yaitu cairan testis yang mengandung zat pembuahan, yang dihasilkan dari kelenjar prostat, kelenjar cooper dan kelenjar litree. Al Qur’an ketika menggambarkan sel yang telah dibuahi dengan gemete tidak menyalahi fakta sebenarnya, karena sperma laki laki merupakan campuran dari beberapa cairan.

    Itu adalah sedikit contoh kandungan Al Qur’an tentang terdapatnya fakta fakta ilmiah yang tidak mungkin diketahui manusia di tanah Arab pada abad ketujuh. Tetapi fakta fakta ilmiah dijelaskan oleh Al Qur’an dengan tepat dan diakui kebenarannya pada zaman ini setelah diciptakannya alat alat bantu modern dibidang medis.

    Nabi Muhammad tidak pernah belajar biologi, tidak pernah belajar ilmu kedokteran, tidak pernah belajar ilmu bedah kandungan, tidak pernah belajar spermatozoa. Jadi Al Qur’an bukan karangan Muhammad. Al Qur’an adalah firman Tuhan pencipta manusia.

  6. Musyafir Says:

    Qobiltu.

  7. cipli99 Says:

    Apakah ilmu ini sudah di.ijazah.kan umum?
    Kalau sdah. Mh0n izin menggunakan ilmu.ny,

  8. restu Says:

    ini bener ngga nyeleweng ?

  9. Cukik Says:

    Mh0n ngamalin kang.

  10. dikayudis Says:

    Qobiltu Qobiltu,,

  11. selly Says:

    apakah itu benar??

  12. Ecca D'bright Says:

    ilmu KEJAWEN kah,.???????????

  13. Ecca D'bright Says:

    hmmmmm .. jawab dunx Pak Agus ??? . kasih penjelasan kek … ?

  14. asep Says:

    izin tuk mengamalkan

  15. setiawan mrdn Says:

    assalamualaikum mhn ijin mengamalkan

  16. anonim Says:

    assalamualaikum izin ngamalin ki

  17. Reski Shaputra Says:

    Izin mengamalkan ki

  18. dicka Says:

    assalamu alaikum
    ozin mengamalkannya

  19. agus Says:

    Qobiltu, mhn ijin mo ngamalin ilmunya tads

  20. agus Says:

    Qobiltu, mhn ijin ikut mengamalkan

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.242 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: