ASMA’ KAROMAH


Untuk jual rumah, tanah dll agar cepat laku.Ambil tanah yg akan dijual secukupnya, kemudian beri minyak non alkohol secukupnya..
Baca kunci pembuka sampai

selesai dengan niat anda ,isi dengan ya allah ya robbi dengan izin dan ridho dan hidayahmu agar tanah/rumah cepat terjual dengan harga yg pasti dan aku berjanji jika terjual nantinya, yg rp…………………akan aku gunakan untuk……………..
Kunci pembuka:
Asyhadu alla ila haillallah wa asyhadu anna muhammadar rosulullaah 41x.

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

About these ads

70 Tanggapan to “ASMA’ KAROMAH”

  1. Yusup (aN@k kEcIL) Says:

    Mangt4bs..

    Ijin nyimak.. Lag! Lag! Lag!,,

  2. masagus Says:

    ASS WR WB
    salam HORMAT SY tuk pengasuh kampus S I H
    salam salim buat Ki Tapak Nur Sejagat
    mohon ijn dan ridhonya mengamalkan ASMA’ KAROMAH nya
    kebetulan sy bergerak di bidang Properti

  3. masagus Says:

    testimoni ; buat semua saudaraku asma karomah ini bagus buat sarana penglaris bila anda punya toko / rmh makan , sy dah jalankan caranya pagi2 sebelum buka usaha asma sy baca 3 x tahan nafas pertama hadap kiblat kemudian utara, timur , selatan
    lalu hadap atas dan bawah alhamdulilah cukup manjur
    kalo untuk jual properti baru mau sy coba
    trim;s buat KI Tapak Nur Sejagat yg udah posting asma ini
    jadi tambah semangat mengamalkan
    salam

  4. Agues aditya Says:

    Ass..ijin menyimak…ngmg2 yg dibca dl kunci pembuka atau niat atau malah ya allah ya robbi…dst….mhn penjelasnya trmksh sblmya ki…salam

  5. Agues aditya Says:

    Ass..mf tnya lgy hehe…kalo untk melariskan dgangn asma di bca 3x thn nfs,…itu yg dimksd bagian asma yg mana?kunci pembuka?…tlg dibls ya pertnyaan sy jg untk jual tnah yg dibca dulu it yg kunci pembuka/niat/ya allah ya robbi dst…trimksh …salam

  6. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam untuk mas agues, lebih baik sholat hajat dulu,kemudian tawasul, baca kunci pembuka lalu doanya/niatnya

  7. neval Says:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan ki

  8. wadae' Says:

    qobiltu izin mengamalkan Ki….
    setelah sholat hajat, tawasul, baca kunci pembuka lalu do’a (niat) selanjutnya tanah yg kita ambil dikemanakan Ki?…apa tanah tsb disebar dilahan yg akan dijual atau bagaimana?…terimakasih Ki.

  9. ika Says:

    assalamualaikum,
    insya allah sya juga berniat membantu orang tua untuk jual rumah, bila memang bisa membantu asma karomah ini. mohon bantuann infonya detail apa yang harus di lakukan dari awal hingga selesai membaca kunci pembuka..
    terima kasih banyak sebelumnya.
    wassalam.

  10. ram zebua Says:

    qobiltu, ijin mengamalkannya

  11. Fai Says:

    Assalam mualikum,
    Setelah itu,tanah nya di apain? makasih ya infonya, dan saya minta ijin untuk menggunakan asma ‘ karomah.

  12. Budi Says:

    mohon beri petunjuk,knp rumah saya susah untuk di di jual.padahal sudah di tawar kan dengan harga murah.#terimakasih.

  13. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,maaf br sekarang bisa saya balas,untuk wadae,ika,fai,sebelumnya kita sholat hajat minimal 2 rekaat,tawasul,baca kunci pembuka,lalu sebutkan niat/doa sesuai petunjuk amalan ilmu diatas, kemudin tiupkan ke tanah yg telah kita ambil dan telah dikasih/ditetesin minyak non alkohol misalnya minyak misik putih/hitam,jafaron merah ,dll secukupnya aja, kemudian tanah tersebut ditabur/disebar kembali ke tanah/tempat yg mau kita jual,insya allah niat/doa para sedulur dikabulkan oleh allah swt

  14. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk budi, banyak faktor untuk hal tersebut,silahkan mas/saudara budi mengamalkan ilmu ini,kalau belum berhasil dicoba lagi,jangan putus asa,perbanyak doa kepada allah swt,niatkan kalau kejual sebagian disisihkan buat anak yatim piatu/rumah ibadah/kaum duafa tanpa membedakan agama,suku,iklaskan hanya mencari ridho alloh swt

  15. rinnyh Says:

    trims info nya ki,mohon ijin mengamal kan nya…

  16. Faldi Says:

    Assalamualaikum wr.wb
    yang di maksud kunci pembuka apa ya ki?..salam

  17. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, untuk faldi yg ganteng, kunci pembuka adalah membaca/wirid sahadat 41x

  18. Bayu Says:

    Kalo buat warung bisa gk ki, terus gimana cra nya ki?

  19. joni Says:

    utk tawasulanx, slain kpd Nabi, apakh ad khususon utk sanad iLmunya,ato tawasuL umum.
    sklian mnta izin&ridox u mngamlkan

  20. Gimbal gembol Says:

    Assalamu’alaikum ki..sy mau tnya ni ki..sy kn saat ni lg ngewarung sy mau mnt petunjuk’y ki krna sy blm pham bnr mhon d blz cra yg bnr untuk mnggunakan ilmu ni trima kasih wslm

  21. wahonocoroko Says:

    Mohon izin mengamalkannya ki
    Matur nuwun

  22. ragiel Says:

    mohon izin mengamalkan Ki, matur suwon..

  23. Noor ipansyah Says:

    assalamualaikum wr.wb “ki tanya klo tanah dan rumah yg mau saya jual,klo tanah nya di hamburkan kembali ketanah nya,terus klo rumah nya gimana ki” sekian dan terima kasih,wasalam tolong balas ya”

  24. anti fks2i Says:

    ki dead man kapan postingan penerimaan konsultasi oleh si afi corey alias mengaku magelung sakti palsu dihapus!!! karena si alfi corey penipu kagak ada ilmunya

    lihat muka si alfi coreng/ sialfi corey/ si penjilat/si penipu tidak sedap di pandang mata

  25. febrian Says:

    Ijin mengamalkan ki…

  26. Katamsi Says:

    Saya mohon izin untuk mengamalkannya Ki

  27. muhammad Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb, mohon ijin ki untuk sya amalkan ilmunya……………

  28. herry shin Says:

    sy py cincin dan sabuk yg mengandung asmak karomah.dlm ptunjuknya bs d jajal/coba dg pencak gaib.tp blm bs2.mohon ptunjuk dan mohon ijin mengamalkan asmak karomah yi…. dr herry

  29. edim15 Says:

    ass..minta ijin utk mengamalkan,mkash wass..

  30. rizface Says:

    mhn ijin mau mengamalkannya …mau jual rumah sdh lama belum laku2 ..wassalam

  31. muchamad robit Says:

    mhn ijin,,,kobiltu sy trima ijazahnya,,

  32. Marsudi ilmi Says:

    Maaf ki klu diamalkan selain muslim apa boleh,saya jual rumah belum laku,caranya bagaimana ki…
    Mohon balasan.Trim

  33. Menderita tiada akhir Says:

    mohon ijin mengamal kan nya…

  34. Bayu pcr Says:

    Mohon ijin mengamalkan ki,mksh infonya,

  35. Azizul Says:

    as salam ki, qobiltu ya ki, jazakallah

  36. BAS Says:

    Apakah saya bisa mengamalkan amalan ini, kebetulan saya mediator tanah dan rumah. Mohon ijin

  37. adam Says:

    Ass Wr Wb, Ki ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkannya khusus buat saya dan mungkin juga untuk keluarga dan kerabat saya.
    Semoga pengijasah beserta seluruh keluarganya senantiasa diberkahi dan dilindungi Allah SWT. amin

  38. eka Says:

    sy qobiltu ki…smua amalan dr aki…moga ada manfaat nya.

  39. Okza Tovandika Says:

    izin mengamalkan ki.. terima kasih..

  40. lia Says:

    jika rumah dah full bangunan semua …tak ada sisa tanah , gmn ?

  41. eko Says:

    Izin untuk di amalkan ya ki………nuwun

  42. eko Says:

    mohon izin untuk di amalkan karena hasil penjualan sebagian untuk bayar hutang ………. nuwun

  43. ahmad fahrudi Says:

    mohon ijin mengamalkannya Ki

  44. Lies Nurida Subardini Says:

    Lies Nurida Subardini
    Mohon ijin mengamalkannya Ki, rumah saya sdh 10 thn belum laku2

  45. Setiyono Says:

    Izin copas dan izin mengamalkan

  46. muridmu Says:

    Ijin ki
    minta alamat email nya yaaaaaa, trims

  47. winkbiz Says:

    kira2 berapa kali dilakukan??

  48. November Oscar Says:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya Ki? Al Fatihah buat Ki Tapak Nur Sejagat. Semoga menjadi amal saleh.

  49. jun Says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Izin mengamalkan ilmi ini ki. Trmksh.

  50. khaerul umam Says:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar KSIH al-fatihah sent

  51. m. nugroho Says:

    ki tapak nur sejagat, saya mohon ijin untuk mengamalkan asma karomah, kebetulan kerjaan saya jual dan beli tanah/rumah diperusahaan property, suwun…al fatehkah buat ki tapak nur sejagat

  52. said Says:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki,, trima kasih

  53. rhanda Says:

    mau tanya beli minyak misik/jafron itu dimana

  54. wong bodho Says:

    ass wr wb,untuk mas rhanda,biasanya hari jumat pas sholat jumat biasanya disekitaran mesjid( mesjid besar) banyak pedagang menjual minyak non alkohol atau minyak yg mas cari.
    Dengan mengharapkan ridho alloh swt saya ki wong bodho memberanikan diri membuka praktek pengobatan untuk segala macam penyakit,insya alloh.Biaya terapi seiklasnya dan bagi yg benar-benar tidak sanggup/gak punya biaya silahkan datang aja.
    Tempat praktek di mal mangga dua ,lantai 5,blok b no 53,jakarta pusat.

  55. ateng tarmana Says:

    assalamu’alaikum WR.WB
    izin untuk mengamalkan do’a ini,semoga bisa bermanfaat bagi saya,begitu pula orang lain,sebelumnya saya berterimakasih kepada keluarga besar KSIH al-fatihah sent,berkat blog ini mudah-mudahan bisa menjadi solusi untuk menjual rumah saya,yang sudah lama belum laku-laku ..
    ki tapak nur sajagat saya mohon do’a restunya,terima kasih ..

  56. Gumelar Says:

    Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
    Izin mengamalkan Ki…Suwun

  57. aspar Says:

    Mohon izin

  58. herman Says:

    assalamualaikum. mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya. semoga allah membalas segala kebaikan aki. wasalam

  59. WONG GANTENG Says:

    qobiltu

  60. andy Says:

    ass. wr. wb. mohon ijin mengamalkan dan izin utk ditularkan pada saudara dan teman aya ki…

  61. Dadang Aizam Says:

    Assalamu’Alaykum warohmatullahi wabarokaatuh. Izin mengamalkan Ki…** Qobiltu~terima kasih. nuwun

  62. nurmansyah Says:

    Asswrwb.Mhon ijin tuk mengamalkannya.Wass

  63. arjuna Says:

    assalamua’laikum wr wb ijin mengamalkannya dan mohon doa restunya moga bermanfaat dunia akherat.maturnuwun wassalamu’alaikum wr wb

  64. Daeng tamara Says:

    Assalamu’alaikum, Ki . . . Mohon keridhoannya u/saya mengamalkan ilmu ini. Tks

  65. nadiya Says:

    Ijin mengamalkan ki.. Syukron

  66. addulhalim Says:

    qobiltu muah mudahn sampen ridok

  67. sri wanti Says:

    ijin mengamalkan ki’semoga bermanfaat utk kluarga sy

  68. adul Says:

    ijin mengamalkan ki’semoga bermanfaat………
    trimakasih

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.241 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: