ILMU KHODAM


Doa ilmu kodam:
1)syahadat 3x
2)allohumma sholli alaa sayyidina muhammad 3x
3)Istigfar 3x
4)Laa ilaaha illallah 3x
5)Laa haula walaa quwwata illaa billaahil aliyyil azhiim 3x
6)alfatihah 1x

Puasa 3hari dimulai hari

selasa dan malamnya sholat hajat 2/4 rekaat antara jam 1-3 .Lalu setelah salam baca doa ilmu kodam 9x putaran sambil meregangkan tangan/tangan digetarkan sekuatnya dan lama kelamaan tangan akan memiliki getaran secara otomatis.
Lakukan selama 11 hari, dengan perincian: hari 1-hari 3 puasa,sholat hajat,melatih getaran tangan,hari 4-hari11 tidak usah puasa,hanya sholat hajat,melatih getaran tangan
Setelah selesai semua,doa ilmu kodam dibaca 1x setiap hari,dan bila mau menggunakan cukup dibaca 3x.
Proses ritual ini adalah proses pencapaian ilmu kodam.

Tarik kodam jin,tarik sukma,atau puter giling sukma
Tarik sukma adalah menarik sukma seseorang yg kita kehendaki dari jarak jauh dengan tujuan untuk puter gilinh,pengasihan,mencari berita,dsb.
Dengan menarik sukma orang,kita bisa mengajak berkomunikasi dengan sukma orang tsb dan bisa mempengaruhi batin orang tsb sesuai kehendak kita.
Cara menarik sukma /jin dari jarak jauh
-Suci dari hadas/berwudlu
-Duduk bersila,niatkan dalam hati untuk menarik sukma/jin yg kita kehendaki,bayangkan wajah orang yg mau kita tarik sukmanya dan bila menarik jin cukup diniatkan dalam hati ingin menarik jin penunggu tempat tertentu,sambil membaca doa ilmu kodam 1x.
Bila sudah dapat melihat dan menarik sukma/jin.dsb maka sukma tsb sudah bisa diajak berkomunikasi/dialog.
Itulah manfaat tarik sukma/jin yg diantaranya adalah untuk mempengaruhi batin orang tsb agar menuruti kehendak batin kita,apa untuk pengasihan,telepati,pengobatan,dll dengan sugesti yg kita kirimkan dari jarak jauh.

Mengisi kodam jin kedalam pusaka,batu cincin,dll
-Sediakanpusaka/batu cincin,atau apa aja yg ingin diisi dengan kodam jin.
-Sediakan kamar khusus guna melakukan pengisian dan anda dlm keadaan suci dari hadas/berwudhu.Bacakan doa ilmu kodam 121x,lalu tiupkan ke barang yg hendak diisi tsb.Untuk mengetahui barang sudah terisi kodam,gunakan ilmu terawangan dengan niat ingin melihat jin yg ada di barang tsb atau bisa dilihat dengan tidur cipta.Ketika melakukan pengisian kodam kedalam pusaka tsb tergantung niat untuk apa fungsi pusaka tsb.Kalau ingin kewibawaan maka niatkan untuk mengisi pusaka yg berfungsi untuk kewibawan,dll

Kodam setruman/spontan
Kodam setrum/spontan adalah ilmu asmak setrum untuk mengambil pencak silat seseorang dan kita akan secara otomatis bergerak dengan sendirinya sesuai dengan silat yg kita ambil.
-Cara mengambil gerakan kodam setruman
berdiri tegak dengan kedua belah tangan ditaruh di kedua belah pinggang dan kemudian kedua tangan tsb dikuatkan sekuatnya.
Lalu baca doa ilmu kodam 1x sambil hati niatkan mengambil gerak silat seseorang(yg masih hidup atau yg sudah mati.Contoh silat sipitung ,kunfu,karate,dll
Apabila kon konsentrasi anda masuk maka tangan anda dan tubuh anda akan bergetar(diutamakan melatih terus getaran )
Dalam latihan getaran setrum harus memilki keyakinan yg tinggi dan konsentrasi.

Tarik pusaka,harta karun,atau benda -benda bertuah ghaib lainnya.
-Duduk bersila ditempat yg diduga menyimpan pusaka/harta karun,dll
.
Baca doa ilmu kodam 121x dengan khusyuk,konsentrasi,dan tenang.apabila pusaka/harta karun tsb memang berjodoh dengan kita maka tak berapa lama barang tsb akan menampakan didepan kita.Jangan mengambil dengan jalan memaksa,karena efeknya kurang baik bagi diri sendiri.Biarkan pusaka tsb ikut anda dengan sendirinya,karena pusaka juga mempunyai jiwa dan karakter kodam tersendiri
Dalam proses pencapaian ilmu kodam dan mengamalkannya secara rutin dan istiqomah.Insya allah secara otomatis kita akan memiliki kodam pendamping gaib:kiai nogo geni,kiai nogo tatoko,kiai guntur bumi,kiai sindung riwut,dll

 

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

About these ads

154 Tanggapan to “ILMU KHODAM”

  1. wong lamo Says:

    keren,mantab,….ok

  2. Alimudin Says:

    Mantap Ki Tapak Nur Sejagat, Qobiltu Ki atas ilmunya semoga bermanfaat dunia akhirat

  3. uttama adhikari Says:

    izin nyimax

  4. ecko datoek Says:

    ASS…NDEREK NGANGSU…NUHUN

  5. malik Says:

    kalau cuma sekedar buat punya khadim gampang bung,sekarang pertanyaannya,khadimnya itu apa?dan bagaimana syarat ijazah?coba bung lihat dalam kitab asrorul jalilah!postingan beginian malahan sebenarnya membahayakan banyak orang,bung tidak usah marah dan gak usah jawab dulu kalau masih belum baca kita yang aku sebut diatas,ocee…
    maaf kalau omonganku blak blakkan

  6. MBAH JATI Says:

    joni…kamu ditakdirkan akan jadi orang yang blak-blakan.(by:iklan AXIS)

  7. MBAH JATI Says:

    sama persis dengan ajarannya YTH.Bapak Imadudin Pati. Bila ada siswanya Bapak Imadudin Pati yang baca postingan ini, mohon sampaikan salam penuh hormat sepenuh hati dari saya.

  8. umar Says:

    postingan anda dilecehkan,kunjungi:http://santrizaha.blogspot.com/

  9. rakyat jelata Says:

    situs santri zaha, aneh, sombong, diajari budi pekerti nggak ya disana. mbah deadman dan ki tapak, saya kok marah dengan kesombongan mereka melecehkan KSIH.

  10. MBAH JATI Says:

    salam rahayu mbah deadman.

  11. kopral dj Says:

    mantappp….qobiltu……lanjutttt…salam buat sesepuh KSIH

  12. SejatiningUrip Says:

    Salam…apa ki ciri2 nya sukma yg kita panggil tlah datang?kalo ki sendiri blom bisa trawangan..!

  13. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk sejatining urip,memang idealnya bisa terawangan lebih sip,tapi bisa juga tahu cirinya adalah orang yg sukmanya kita pengaruhi insya allah akan menuruti kehendak kita, perhatian ilmu dari saya tidak boleh digunakan untuk kejahatan, saranku imbangin dengan keimanan kita biar seimbang, kalau ada salah sy yg bodoh ini wong ora iso opo-opo ini mhn maaf,silahkan para sesepuh/sedulur menambahi kalau ada kurang atau salah

  14. Putra Sapto Argo Al-Awwam Al-Pemalang Al-Jawiy Says:

    http://www.blogger.com/comment.g?blogID=2560005391731784925&postID=2597076194935917037&isPopup=true

  15. Putra Sapto Argo Al-Awwam Al-Pemalang Al-Jawiy Says:

    Dia Santri ZAHA palsu hahahahahah

  16. resign Says:

    qobiltu…..
    Al-fatihah Sent….

  17. Padepokan Santri Satria As-syifa Says:

    Kunjungan balik ke padepokan kami tunggu yaaa salam rahayu

  18. SejatiningUrip Says:

    Qobiltu ki tapak nur sejgat..

  19. Prabu Parikshit Says:

    ini ilmu setan, bukan ilmu kodam.

  20. wongmdn Says:

    Doa ilmu kodam:
    1)syahadat 3x
    2)allohumma sholli alaa
    sayyidina muhammad 3x
    3)Istigfar 3x
    4)Laa ilaaha illallah 3x
    5)Laa haula walaa quwwata
    illaa billaahil aliyyil azhiim 3x
    6)alfatihah 1x
    Puasa 3hari dimulai hari
    selasa dan malamnya sholat
    hajat 2/4 rekaat antara jam
    1-3 .Lalu setelah salam baca
    doa ilmu kodam 9x putaran,mksdnya gmn ni ki 9x putran tasbih atau 9x putaran dgn ketentuan jumlah yg udh di tentukn di atas, mhn penjelasanya ki tapak nur…

  21. ki tapak nur sejagat Says:

    maksunya baca doa ilmu kodam dr no1-no 6 diulangi sampai 9x

  22. SEDOLOR Says:

    Qobiltu..ki

  23. masagus Says:

    Ijin menyimak dulu, sy masih belum faham
    yg dimaksud Baca doa ilmu kodam 121x itu yg dibaca yg mana
    mohon dibabar lebih jelas

  24. dead man Says:

    bloger atas nma santri adalah seorang provokator. agar sekiranya jngan terpancing. nuwun.

  25. RadaGila Says:

    Ha..ha..ha…. Tapak Nur Sejagat ternyata muridnya ustad Imadudin dari pati…..salam…salam…salaaaaammm…..

    lanjutkan ki……

  26. Ki PAmukt1 Says:

    Askum Sedulur.
    Wah Ilmu Kodam…Qobiltu Ki tapak nur sejagat, salam kenal ya
    ijin ngamalin ilmu kodam nya boleh…?

    Wah..RadaGila kok tau aja (siapa sih) ?

    Nuwun.

  27. kibrjKevin San Says:

    wah2 muantab nih ki tapak boleh donk ngamalin tapi kayaknya serasa ada yang kurang aja…tapi apa ya ????????

  28. satria Says:

    qobiltu…ijin mengamalkan suatu saat nanti…

  29. rambut panjang Says:

    untuk masagus, yg dimaksud baca doa ilmu kodam 121x adalah membaca/wirid doa ilmu kodam dari no1 s/d 6 sebanyak 121x ulangan

  30. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk masagus benar yg dikatakan mas rambut panjang, silahkan mas pamukti berkenan mengamalkan ilmu dariku wong ora iso opo-opo,untuk mas rada gila ilmu kodam ini saya dapatkan dr guruku orang jepara dan boyolali , untuk mas kevin san mata anda sungguh jeli, yg kurang adalah radar goib, maklum uda tua dan mata uda rabun

  31. blue Says:

    kok gak ada yg nyambung sih?
    bacaannya cuma itu doang,syarat syaratnya gak sesuai dengan dikitab kitab hikmah seperti syamsul ma’arif,khazinatul asror dan lain lain?
    ada juga yg ngomongin zaha,ada yg ngomongin provokator,
    apa postingan ini hasil copas dong?!
    pantesan gak sesuai dengan syarat syarat mempelajari ilmu hikmah

  32. keageng Says:

    aku pernah baca sebuah postingan,dimana postingan tersebut menerangkan tentang ijazah dan tanda tanda orang yang tidak punya haq tentang memberi dan menerima ijazah.
    aku baca disini ada kecocokan.
    buat dead man@BERHENTILAH SOK TAHU DAN MENYESATKAN UMAT!

  33. bukaaura Says:

    assalamualaikum.salam silaturahmi

  34. khodirz Says:

    assalamualaikum..
    pengunjung baru nih, mohon ijin mengamalkan..!

  35. mdx tuban Says:

    assalamualaikum wr wb.mbh jati,benar apa yg anda katakan.ilmu khodam tadi persis seperti yg diajarkan ustad imadudin gembong pati.saya sendiri salah seorang murid beliau.namun sudah lama tidak silaturahmi.\

  36. arul al watukeboni Says:

    apakah mempelajari ilmu tanpa tuntunan/ijazah dr guru, itu berarti berguru setan…jk da apa2 siapa yg bertanggung jawab,.

  37. Ajiz Ajja Says:

    Qobiltu ….. izin mengamalkan ….
    lg OL dr fB … maaf ya ….. :)

  38. si pedang angin Says:

    Untuk sholawat harus lengkap jangan terputus.Karena sholawat yang terputus tidak akan diterima Alloh SWT. Itu dikatakan Imam Syafei.Allahumma sholli ‘alaa Muhammad wa aali Muhammad.Untuk tarik khodam atau jin, bisa kitamasukkan ke diri kita dengan sadar atau ke tangan kita juga bisa.tangan kita akan menulis otomatis bila kita komunikasi dengannya. Bisa juga melalui mediator.Dengan cara seperti menarik dan bila ada getaran ditelapak tangan langsung genggam dan masukkan ke mediator melalui ubun2.mediator harus pasrah dan badan jangan dikakukan.sering latihan agar mudah melakukan mediuminisasi.tarik khodam bisa juga dengan RDR atau syahadat langit

  39. mazthrie Says:

    qobiltu..

  40. Yusup Says:

    Dulu saya pernah berkecimpung di aliran ilmu hitam,tp skarang udah enggak dan g mau lag! (tob4t)

    Dan setau saya Enggak ada ilmu setan/hitam yang memakai syahadat,shalawat,hawkallah.. Dan sb4gainya,

    lanjut.. B4ng deadman,ki tapak nur sejagat dan sspuh lainya..

    Ga usah.. Perhatin koment yg g penting yg bisanya cuma menghina ga bisa berkarya,

    saya ga suka orang yg merendahkan KSIH.

  41. Blue emotion Says:

    Assallamualaikum ki,saya izin mengamallan ki..amalan ni mirip dg amalan dr guru saya..tp sya ingin smpurnakan amalan ni ki.

  42. Rehan Says:

    Qobiltu?mhon izinnya ki..
    Mengamlkan khodamnya. Smga bermanfaat.trmks……

  43. wiwid Says:

    askum ki …saya mau tanya alamat kampus samudra ilmu hikmah

  44. kang anton Says:

    wirid sekarang sudah berubah niat,bukan lagi LILLAHITAALA tapi LILLAHI KEKUATAN KHODAM,…jauh dari ajaran islam..

  45. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb. salam kenal kang anton, saya sangat sependapat dan matur nuwun kang atas masukannya, semoga masukan ini berguna untuk kita semua.

  46. davidnov Says:

    qobiltu ki

  47. andikpi Says:

    assalam, kulo manungso seng mboten saget nopo2, putro bade nyuwun izin mengamalkan, tiang kopong nyuwung dikompliti isi kendhilipun. sakderenge ngapunte lan matursuwun,

  48. saya Says:

    Astaghfirullah hal adzim, Ya Allah………………..Kiamat sudah dekat

  49. awan Says:

    mana ada ilmu syetan/hitam pke ayat al-quran…masa kalam Alloh dipake bwt ilmu hitam…

  50. hasyim addenan Says:

    asstagfirullah hal azzim min qulli zambil azzimi wa atubuh ilaiih …. memang benar adanya banyak manusia2 yg di gelincirkan oleh kesesatan

  51. PADEPOKAN SUPRANATURAL DAN BENDA BERTUAH Says:

    Salam rahayu untuk para sesepuh dan sedulur semua. Sedikit ingin berbagi keilmuan untuk mengaktifkan Guru Sejati yang ada pada tubuh kita, yang bisa difungsikan untuk mencari kabar, atau mencari barang yang hilang melalui mimpi. Sebenarnya tidak perlu repot2 untuk minta tolong sama paranormal atau dukun, karena sebenarnya jawaban atas berbagai masalah itu ada di dalam diri kita sendiri, atau bisa dibilang ada guru sejati yang tau segalanya di dalam diri kita. Salah satu cara menyelesaikan masalah adalah dengan cara bermimpi.

    Berikut ini adalah caranya:

    1. Berbaring dengan mata tertutup, dan bayangkan lingkaran putih di depan mata agan, dan di dalam lingkaran tersebut tulis masalah anda (sambil membayangkan tangan agan menulisnya) dalam bentuk kalimat tanya.

    catatan: Tulis masalahnya dengan jelas dan spesifik. kalau tidak jelas, maka jawabannya tidak jelas juga. jadi susah dimengerti. contoh: apakah pacar saya selingkuh?

    2. Katakan kepada diri sendiri bahwa agan akan mengingat mimpi agan dan mintalah bahwa pertanyaan agan akan di jawab. kemudian tidur, buat posisi serelaks mungkin.

    3. Saat bangun, tulislah semua fragmen mimpi yang bisa agan ingat, seperti simbol2, sandi2, atau kode2 yang ada didalam mimpi. Kemudian pikirkan maksud dari simbol2 tersebut sehingga anda dapat temukan jawabannya.

    4. Jika belum menemukan jawabannya, lakukan lagi keesokan harinya dan gabungkan simbol2 mimpi dari mimpi sebelumnya ke mimpi yang baru saja agan alami.

    Teknik2 di atas pertama kali saya gunakan untuk menjawab soal matematika yang diberikan oleh guru saya, karena saya tidak bisa menjawabnya alias susah saya coba selesaikan lewat mimpi, akhirnya pas bangun saya langsung menemukan jawabannya dari mimpi.

    Semoga bermanfaat…!!!

  52. Asep syarif Says:

    salamualaikum wr wb ,
    salam hormat .. maaf kalau boleh saya minta ilmu (wiridnya untuk tarik khodam ) trimakasih

  53. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,untuk mas asep syarif, maaf untuk saat ini saya belum punya rencana untuk memposting ilmu tsb,insya allah lain waktu mas

  54. pengambara sufi Says:

    Salam ..pake sahadat langit jg mantap buat tarik khodam atau sukma …salam ki tapak nur sejagat.

  55. Surya wijayakusuma Says:

    Qobiltu

  56. muhamad faqih m Says:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  57. Incu Eyang Prabu Siliwangi Says:

    Izin menyimak…..

  58. nur arifin Says:

    asalamu’alaikumm
    saya minta ijzin kpda ki tapak nur sajagad untuk mengamalkan & memngunakanya..
    trimakassihh

  59. SIXX Says:

    Deadman Ksih
    May 04 2011
    masih saja ada yg meminta kpd khodam,,,,,, apakah mrka tidak tau bhwa manusia lebih tinggi derajatnya dari jin,,,,???? sholallohu ala muhammad…… teguhkan iman dan keyakinan kami untuk tetap ada dijalanMU ya Rabb.

    Saya baru saja hendak memantapkan hati untuk mempelajarinya, namun saya tersentak saat melihat tulisan diatas ini ketika hendak mencari tahu lebih jauh tentang sdr Deadman melalui FB…
    Mohon pencerahannya terimakasih

  60. ade90 Says:

    asalamu’alaikum

    saya mau tanya………….niku puasane niat sing koyo’ pripun…..?apakah puasane mboten muteh tah nopo niku….?
    mohon bantuannya……….!!!

    wasalamu’alaikum

  61. andik Says:

    assalamualaikum..

    saya mau minta tolong. rekan – rekan disini membantu saya dengan ikhlas.. sudah 1,5 bulan saya berpisah dgn istri, saya tidak bisa menemui juga istri saya tak bisa menemui saya, karena ibu mertua. sudah berbagai cara saya tempuh, berkali – kali datang langsung ke mertua jg hasilnya nihil, minta bantuan ke kyai – kyai sepuh jg sudah,belum hasilnya dan juga beliau – beliau bilang kalo istri saya pagarnya terlalu kuat, dipagari oleh kodham/jin, juga pengawasanya keluarga ketat. sy kawatir istri sy jadi stres juga demikian saya sendiri. Sholat hajat, puter giling, shodaqoh sudah sy laksanakan, sudi kiranya rekan – rekan disini membantu saya.
    sebelumya terima kasih. no hp saya 08813279518

    Wassalamu’alaikum

  62. Ki Jaka Soenda Says:

    qobiltu Ki, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya Alfatihah Sent…
    BUat Ki tapak Nur Sejagat dan Mas Dead Man jangan hiraukan omongan-omongan yang miring yang hanya akan memancing emosi saja yang penting niat kita untuk mempererat tali silaturahmi kita lewat KSIH ini. Bravo KSIH.

  63. kitapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam, untuk mas andik saya ikut bersedih dan prihatin atas cobaan yg menimpa mas andik, sy ikut mendoakan agar segera berkumpul kembali dengan keluarga tercinta, jangan berputus asa terus berdoa memohon pertolongan kepada gusti alloh swt ,kalau mas tinggal di jakarta silahkan datang hari kamis malam ditempat pengajian dan tawasulan mas angker ,insya alloh nanti kita bantu

  64. MAs Agoese Sang Legendaries Says:

    qobiltu KI TAPAK NUR SEJAGAT…matur nuwun sanget mugi allah ijabah…
    al fatikhah…….

  65. Amin Says:

    Muhun ki Tapak Nur, Anjeun Amin. Mohon izin untuk menyimak dan menggunakan penerawangan. Kalo ilmu qodam, sudah lama aku terima, tapi belum pernah ditelusuri, karena sebelum belum tau maksudnya Apa. Abdi dapetnya turunan dari Ki.Muh Samsu ex.Auri. Mungkin tau. Btw, abdi mohon pencerahan lebih lanjut mengenai penerawangan. Mungkin ada referensi/cara2 lain sebagai alternatifnya. Terima kasih banyak atas yang posting.
    Kalau qodam, pesen Alm. adalah untuk di sebarkan dan di manfaatin dijalan yang benar.

  66. kitapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, salam salim mas amin, mhn maaf yg sebesarnya ,sy gak bisa menjelaskan disini, silahkan kalau ada waktu dan rejeki silahkan silahturami ke jakarta,tempat zikiran mas angker

    • Amin Says:

      Wa’alaikumussalam wr.wb. Terima kasih untuk kesempatannya. Ntar kalau ada waktu dan rejeki, saya ke sana silaturrahmi. Tetapi kalau boleh alamatnya, tentu saja akan memudahkan bagi saya.

  67. aang alfian Says:

    saya mendapat amalan ini 13 th lalu dari ust imaduddin Gembong Pati apakah sama?

  68. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas amin silahkan menghubungi mas angker ludiarto

  69. kitapak nur sejagat Says:

    ass wr wb , untuk saudaraku andik di bojonegoro kalau dekat sana sy gak tahu, mas hubungi mas angker/deadman bisa smskan bio datanya nanti kita bantu doa

  70. kitapak nur sejagat Says:

    di smskan aja ke no hp mas angker ludiarto atau mas deadman, bio data lengkap dan permasalahan,maaf ya mas komputer lelet jadi agak lama masuknya

  71. tesa Says:

    mohon izin mengamalkan

  72. djuantasagonzalez Says:

    ass…
    apakah sebelum’y haruz bisa..
    Mempunyai ilmu trawangan dlu untuk menarik sukma/jin..

  73. djuanazev Says:

    ilmu ini sgat bermanfaat

  74. Asan Says:

    Amalan pas mau puasanya gmna ki? Mksh.

  75. Rudy Sejati Says:

    Bisa untuk tambahan referensi pengetahuan…….bagi mereka-meraka yang suka mencemo’oh…mogga mendapatkan limpahan rahmat sehingga hatinya terbuka…..amin

  76. Bernard Bringas Wonogiri Mbonosoro Says:

    apakah setiap orang bisa mengamalkan ajaran d ataas tanaap guru??

  77. andriansyah(sutan sunaroh)(orang pilihan) Says:

    Kalo boleh tanya.. apakah aki orang pilihan.?
    Kalo bener.Aki adalah orang pilihan. apa aki bisa membuka pintu jagad raya yang ada di badan saya ini.
    Atau apa aki bisa menghapus tanda jagad raya yang ada di badan,sejak saya berumur 9 th.
    Tanda yang ada di badan saya berupa tinju di pundak saya. Dan sekarang telah melebar.sampai ke lengan saya.
    Saya tunggu komentar aki secapatnya. terimakasih…….

  78. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,untuk salam kenal buat saudaraku andriansyah, saya hanya manusia biasa,wong ora iso opo-opo, kalau pun ada hanya buat menolong sesama khususnya pengobatan iklas lillahi taala

  79. andriansyah(sutan sunaroh)(orang pilihan) Says:

    terima kasih banyak atas komentar aki.jadi saya harus iklas atas tanda yang telah ada di badan saya ini.atau yang di katakan pada paranormal 2* yang lain adalah orang pilihan. saya minta maaf ki kalo ada kata-kata saya yang kurang baik. Ass wr wb.

  80. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam. mas andriansyah kalau ada waktu, coba silahturahmi ke kita, biasanya setiap malam jumat,kamis malam ada tawasulan, nanti kita insya alloh bisa bertemu disana

  81. djuanazev Says:

    Ass..
    Ki angker, sy mau tanya,
    Apa Tanda2 ilmu ini telah berhasil masuk kedalam tbuh kita ki?

    Dan apa hruz bisa terawangan , jika ingin menarik sukma/khodam.?

    Nuwun.

  82. andriansyah(sutan sunaroh)(orang pilihan) Says:

    ass wr wb. maaf ki. saya kurang ngerti. maksudnya tawasulan itu apa,ki …. ?

  83. djuanda tasa Says:

    Ass..
    Maaf ki,,apa tanda2 ilmu ini sdah msuk ?

    Untk tarik khodam, apakah hrus bisa trawangan?

  84. anak soleh Says:

    Ass..maaf ki
    Untuk tawasulan’y
    kalo bleh tau kesiapa aja?
    Nuwun

  85. ali Says:

    ass, ki apa bisa ilmu ini di ijajah kan kpd saya, saya sudah bnyk mengalami kegagalan dlm bljr ilmu goib, trmasuk ilmu khodam, tlg bls k email saya ki, mhn pencerahannya …

  86. Budi kecil Says:

    Askum,mhn ijin utk mengamalkan…

  87. BK Says:

    ass,,mohon ijin mengamalkan ki..dan bagaimana cara memiliki khodam harimau putih ki??tolong bls ke email saya ya.. putrasumateralampung@yahoo.co.id

  88. Tubagus Arvin Says:

    maaf sebelumya mau nanya nih
    kalau kita ngisi Jin di Batu Cincin
    Menurut pandangan Islam Haram nda ??

  89. edi susanto Says:

    Qobiltu

  90. ierman, Says:

    minta ijin amalkan ki,terima kash

  91. kusdinar Says:

    ass..qobiltu..ijin ngamalinya ki,maaf nih kebetulan lewat..alfatihah..

  92. Hanggit Says:

    Apa semua org bs melakukan ilmu kodam?

  93. ari okon Says:

    klu ngak pakai puasa gmn ki

  94. Feri Juanda Says:

    boleh saya bergabung ??
    jika tidak sesat dari ISlam … dan tidak syirik !!
    saya ingin bergabung/belajar ilmu khodam ..
    tetapi ,, jika syirikk saya tak akan tertarik..
    tolong hub. email saya (feri_superior@yahoo.co.id)

  95. Bambang Purwanto Says:

    qobiltu ijin mengamalkan
    Terimakasih

  96. WONGEDA NYOMAN Says:

    SAYA BOLEH INI……………….AMLAN KAN…………..ILMU…………..NYA KHODAM…………..IO…………..JOGJAKARTA

  97. WONGEDA NYOMAN Says:

    NWN……………………………YA…………………KI………….MUDAH………….BERMAFAT…………….OK

  98. laskar alap-alap putih Says:

    QOBILTU kie,.
    semoga bisa menjadi manfaat untuk aku.
    kegunaanya selain itu apa sajakah??

  99. obor kehabisan minyak Says:

    1)syahadat 3x
    2)allohumma sholli alaa
    sayyidina muhammad 3x
    3)Istigfar 3x
    4)Laa ilaaha illallah 3x 5)Laa haula walaa
    quwwata
    illaa billaahil aliyyil azhiim
    3x
    6)alfatihah 1x

    * amalan ini, udh saya amal kan selama 7 tahun,
    cuma jumlah nya, cmua
    ga terhitung ( tanpa puasa ),
    *saya tanya :
    - apkah saya salah / dosa?
    - apkah ada efex samping nya mbah…???

    * sekian , terima kasih.

  100. arya Says:

    ustadz imanudin tggl dmana ya? Ngmg2

    • aank Says:

      masih di pati,cm sdh gk aktf

    • m yusuf Says:

      asslmkm… semoga Arya mendapatkan barokah Allah swt. kalo bisa jangan ke tmpt yg dimaksud jenengan. ustd IMDN tak ubahnya mengajarkan siapa yg datang ke tmpt nya untuk jadi tukang sulap. banyak sekali diantara mereka yg dtg ke tmpatnya merasa tertipu besar. sekarang tdk aktif karena sdh kena batunya.

  101. tio Says:

    ass.
    @yusup anda bangga ya mengakui diri anda pernah menuntut ilmu hitam.
    apakah dgn cara anda membeberkan itu semua anda akan di takuti.? oh maaf sebelumnya saya tidak merasa takut dan gentar kepada siapapun yg berbuat zholim terutama menyesatkan..
    ini bukan sebuah permainan.. dan tidak sembarangan orang yg bisa mengamalkan jadi saya mohon dengan sangat hentikan perbuatan yg seperti ini segala perbuatan pasti ada balasan.

  102. alva Says:

    mbah, ijin saya mau mengamalkan……

  103. vandi nanang van Says:

    Qolbitu, semoga bermanfaat

  104. alva Says:

    IJIN MENGAMALKAN USTADZ

  105. abie yusuf al maghribi Says:

    ass ,sedulurku apa sih manfaat bljr ilmu kodam,apakah g keluar dr syareat islam, smntra dlm alqur*an sdh jls bhw diantara laki2 gol manusia minta perlindungan pd laki2 dr gol jin,dan itu menambah dosa bagi nya, astagfirulah gmn mnrt sdulur neh

  106. Didik Says:

    Qobilltu….mudah2han barokah amin alfatehah

  107. udin Says:

    itu minimal umur berapa kalau mau nyoba khodam?? Saya pengen nyoba

  108. Nur khafed Says:

    Qobiltu semoga bermanfa’at, saya minta ijazahnya kie untuk mengamalkanya….

  109. adi Says:

    qobiltu.. ijin mengamalkan ki. nuwun

  110. anggara febrianto (@AnggaCaeem23) Says:

    Mintak izin mengamalkan ki, , , ???
    atas ijin ki tapak nur sejagat dan rido allah smoga saya bisa mngamalkan ilmu khodam, , , amiinn.

  111. mk adhe s sh Says:

    punten ka dulur2 anu nganut ka agama alloh,sing kaharade dina ngamalkeun elmu2 anu hnte jelas,komo bari make puasa sareng wirid mah tong sembarangan,bisi aredan maraneh.punten ka anu gaduh iye postingan,tanggung jawab antum tpi kadimana.sareng tpi kadimana elmu nu anjen boga.sing kahade mere elmu di buka2 ken sembarangan.tong di awur2 boga elmu mah.kudu make talek/janji nu bner2 ka anu bga niat hyang ngabogaan elmu eta.abdi hyang nyaho tpi kadimana elmu nu ku anjen di bogaan.menta alamat anjen anu lengkep abdi bde datang ka tempat anjen.

    -Ade Tarikolot cimande-

  112. shodiq Says:

    ki cara mengisi ilmu qhodam saya krang ngerti,tlong di jelasin lgi ki
    biar sya bisa ngisi ya

  113. aji Says:

    assalamualaikum,ijin mengamalkan y,,,

  114. Deni Says:

    Maksudnya dua kalimat syahadat atu syahadatnya

  115. syifa udz dzihni Says:

    qobiltu ki….

  116. Andra Says:

    Qobiltu,mohon untuk mengamalkanya semoga bermanfaat dunia & akhirat….
    Amin…3x

  117. Rasef hakim Says:

    Asalamualaikum wr wb.
    Mohon izin mengamalkan. Makasi mhn bimbnganya tx slanjutya.. Salam

  118. Dwinputra Says:

    Askum.saya mo nnya ilmu pelet semar mesem.saya penasaran pa bnr pelet ampu tu ada.saýa ingin bljar tolong dong kirim lapad2nya..wslam

  119. erlana Says:

    MASIH PERCAYA AMA YG GITU2 AN WISLAH KAREPMU ASAL GAK NEKO NEKO …………

  120. Irvi Says:

    Qobiltu ki. .

  121. Setiyono Says:

    Qobiltu…izin mengamalkan

  122. aziz Says:

    mohon izin sutu sa,at saya ingin mengamalkannya.

  123. masih'arnie dnyss Says:

    bacaan khodam ny gk dijelasan kw ble kirim pak…tp arti ny aj

  124. khaerul umam Says:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar KSIH al-fatihah sent

  125. Onam Sati Says:

    aslkm ki,.qobiltu ya ki,..mudhmudhan ilmu aki bermanfaat untuk semua masnyarakat yang lebih membtuhkan ,terutama saya ya ki hehe:)

  126. Jack Says:

    Yang mau blajar telekinesis (real bisa dibuktikan dgn kasat mata dn rasa) masuk akal dll

  127. ahmad albar Says:

    Qobiltu ki saya terima ijazah ilmu khodam dengan sempurna dari ki tapak nur sejagad dengan sempurna al fatihah sent..

  128. Jambrong Says:

    Salam silaturrahmi.

  129. Dian Says:

    ikut nimbrung, saya pernah mengamalkan ini. tapi utk puasanya pada hari ketiga puasa dilakukan sampai pagi dan tdk tidur.
    apakah sama.
    memang ketika saya coba memanggil gerakan silat / karate seseorang, saya jadi ahli dalam gerakan tsb.
    skrg sudah tdk bisa lagi krn sudah lama tdk di gunakan.

  130. Andry Romy Kurniawan Says:

    Ijin mau Ngamalin ki…
    salam silaturrahmi
    terima kasih…

  131. Rijal Handika Says:

    Assalamualaikum ki apakah ilmu ini bisa untuk menarik pusaka

  132. aank Says:

    Kurang lebih 12 th silam saya mengamalkan ilmu ini,pas hari ke 7 sat latihan terawangan,samar2 ada beberapa sosok berjubah hadir,dan berucap :” ya kami2 ini malaikat yang akan menjagamu” Subhanallah..saya jg murid dr Ust Imaduddin,salam buat sedulur2..

  133. Agguzt Tamma Says:

    cara melihat khodam di benda dengan cara yang instan itu gimana bos???
    mohon bimbingannya bos……..

  134. iim mustaqim lagi belajar syahadat Says:

    khodam2..
    sholat ae urung iso pie to iki….. khodam sejati toh sholat.

  135. arjuna Says:

    Assalamu’alaikum wr,wb ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat.dan mohon doa restunya.maturnuwun.alfatehah send tuk ki tapak nur sejagat wassalamu’alaikum wr.wb.

  136. Mochamad Rizal Says:

    assalamualaikum wr wb.Bagaimana tanda-tanda jika cincin batu akik telah terisi oleh khodam?terima kasih

  137. yusuf Says:

    salam…teman saya pernah ikut program ilmu khodam di gombong dg pembimbing Ust ” Imdn ” . dan di beri lembaran panduan diantaranya Ilmu kebal , terawangan dll. yg bikin saya heran lembaran tersebut banyak berisi TRIK SULAP. berarti secara tdk langsung ngajarin orang-orang yg datang ke tmpt padepokan itu supaya jadi tukang sulap bukan berilmu luhur. apalagi tentang batu merah delima yg Ustd IMDN maharkan (lumayan mahal) trnyata itu rakitan yg ditengahnya terdapat batery sangat kcl. saya hanya berpesan “pangeling-eling” HATI-HATI jangan gegabah apalagi ngaku-ngaku pernah dapat bongkahan batu “MD” di kaki gunung Murio apalagi dg julukan Prof.Khodam (sembarangan sekali antum). segeralah bertaubat dan berhentilah untuk ngaku-ngaku berilmu. barangsiapa yg mengaku-ngaku dirinya…(apapun bentuk pengakuanya) itu menampaka KEBODOHANYA.

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.246 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: