Ilmu Untuk Bertemu Nabi Khidir As


Salam sedulur dan para leluhur, yang senantiasa selalu diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT. Kali ini saya akan mengijazahkan sebuah keilmuan dari Ilmu Hikmah, yang di khususkan untuk memanggil atau bertemu dgn Nabi Khidir AS.

Dalam pengerjaannya memang tidak gampang seperti membalikan telapak tangan. Selain sipelaku harus bersih lahir dan bhatinnya, sipelaku juga harus mempunyai mental beja dan memiliki kesabaran saat riyadohnya.

Kunci Amalan:

YAA LATHIIFAN BIKHOLKIHI WAYAA ‘ALIMAN BIKHOLKIHI WAYAA KHOBIIRON BIKHOLKIHI TUFBI.

Cara Laku:

-Lakukan semedi atau meditasi, selama 40 hari dipinggir Laut/Sungai.

-Setiap pg pukul 07 bc Kunci Amalan sampai jam 09, dan malam pukul 11 sampai pukul 01.

Hari terakhir Insya Allah akan ada yang datang seorang pria bersorban bernama Nabi Khidir AS, dengan mempunyai ciri ibu jari tidak bertulang/lunak.

Semoga bermanfaat…!

By, Kerta Raharja
supramistik@yahoo.com
Hp.085213753882.

About these ads

23 Tanggapan to “Ilmu Untuk Bertemu Nabi Khidir As”

  1. cah cilik Says:

    pertamax
    qobiltu, moga bermanfaat dunia akhirat.

  2. KHAQQI Says:

    copas dari buku nih?

  3. 1razz Says:

    Qobiltu…mohon izin diamalkan.

  4. NAGA BASSIA Says:

    SALAM RAHAYU…

  5. uttama adhikari Says:

    absen malam

  6. Sholawat Says:

    Asslkm, yaa lathiifam bi- kholqih, yaa ‘aliimam bi- kholqih, yaa khoobirom bi-kholqih, ulthuf binaa yaa lathiif, yaa ‘aliim, yaa khobiir, yaa allooh, wassalam

  7. Sholawat Says:

    Ralat : yaa khobiirom bi-kholqih

  8. Kerta Raharja Says:

    Makanan/minuman/rokok bisa digunakan sebagai media pelet dan pengasihan. Caranya setelah kita melaksanakan amalan di bawah ini, maka berikan makanan dan minuman tersebut ke orang yang akan kita pelet atau orang yang kita hendaki. Maka orang yang memakan dan meminumnya, akan segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa-biasa atau bahkan membenci kita, akan berganti menjadi sangat menyayangi dan merindukan kita.

    Amalannya cukup sederhana sebagai berikut:

    1. Sediakan makanan/minuman/rokok.

    2. Baca ayat QS An Nisa: 84 sebagai berikut: ASALLAAHU AN YAKUFFA BA’SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA’SAN WA ASYADDU TANKIILAA (41 kali). Setiap selesai membaca maka tiupkan pada makanan/minuman/rokok.

    3. Setelah selesai mewirid ayat tersebut,bacalah doa: YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT MENIKO MUGI-MUGI …….. (sebutkan orang yang akan dipelet) WELAS ASIH TRESNO DUMATENG KULO

    4. Selanjutnya berikan/hidangkan makanan/minuman/rokok yang telah kita wirid tersebut kepada pria/wanita pujaan hati Anda. Usahakan dia tidak tahu maksud Anda.
    Dengan ijin Allah SWT, maka mereka akan langsung kena pelet yang kita bikin .

    Karena amalan ini mudah dijalankan maka banyak muda-mudi yang berminat dan ternyata hasilnya ces pleng. Mau coba? Silahkan…

  9. Sholawat Says:

    Asslkm, tambahan biar lebih makyos, sering2 di lakukn biar energinya joss and menyatu jadi darah daging, he he…Wasslm

  10. nasihat Says:

    hati2 semua…kalo mau ktemu Nabi Khidir ‘Alaihissalam nanti aja ketemu di surga,kata Rasul SAW seseorang akan dikumpulkan denagn orang yang dicintainya (Shahih)..jadi klo mau ketemu,cintailah Nabi Khidir,tapi hidupkan syari’at Muhammad SAW…

  11. brur Says:

    Qobiltu..

  12. CIK JAFAR Says:

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…
    SAYA PENGAMAT BLOG NI, TAK BERANI
    KOMENT, TAPI SAYA CUBA NAK KOMENT, AGAKNYA KWA NI SI SUSUPI WAHABI, UNTUK DI ADU DOMBA…

    CUBA LIHAT LAMAN NI…

    http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad

    Seorang aktifis ruqyah yang bernama Perdana Ahmad (24) dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah S.H. Hukuman ini diberikan kepadanya lantaran terdakwa terbukti secara meyakinkan melanggar Pasal 310 KUHP jo Pasal 335 KUHP dengan tulisannya dalam buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan Praktik Sihir pada Reiki, Tenaga Dalam dan Ilmu Kesesatan”.

    Dalam bukunya itu, Perdana Ahmad menyebut praktik pengobatan bio energi yang dilakukan pelapor, Syaiful M. Maghsri, dianggap menggunakan ilmu sihir jin dan setan. Padahal, menurut pelapor, dirinya dalam praktik pengobatan tersebut tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan Perdana Ahmad. Dalam sidang terpisah, Syaiful M. Maghsri juga dinyatakan sebagai terdakwa karena telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad.

    Apa yang terjadi kemudian?

    Kantor pengobatan alternatif bio energi di Yogyakarta pada hari Kamis (09/03) didatangi oleh sekitar 200 orang massa bersenjata tajam, bersorban dan bercadar, serta mengatasnamakan dirinya sebagai Laskar Jihad dan berbagai ormas lainnya. Massa langsung masuk dan mencari Syaiful M. Maghsri, bahkan sempat meneror karyawannya. Berbagai properti di tempat tersebut juga sempat dirusak. Aksi baru berhenti setelah kedatangan satu peleton Poltabes Yogyakarta.

    Di Bantul, rumah Syaiful M. Maghsri pun tidak luput dari serangan. Rumahnya dilempari oleh bom molotov oleh orang-orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan mobil. Akibatnya, mobil sedan Syaiful rusak, kaca-kaca jendela pecah, dan atapnya terbakar. Seseorang yang menyebut dirinya sebagai ‘simpatisan Perdana Ahmad’ menyatakan dirinya bangga telah terlibat dalam aksi demikian. Pengakuan itu disampaikannya pada milis terapi ruqyah yang memang Perdana Ahmad aktif di dalamnya.

    Lihatlah , pengadilan secara meyakinkan sudah membuktikan bahwa yang namanya Perdana Ahmad itu adalah tukang fitnah berkedok ustadz . Pertama korbannya adalah Bapak Syaiful M Maghsri . Perdana Ahmad MEMFITNAH Bapak Syaiful M Maghsri menggunakan Sihir , setelah pengadilan MEMBUKTIKAN secara MEYAKINKAN bahwa Perdana Ahmad itu hanya sekedar tukang fitnah , dan dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh majelis hakim pengadilan yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah SH , tetapi karena lobby pengacaranya dan mungkin hakimnya kasihan pada orang yang menyedihkan seperti ini , jadi Perdana Ahmad tidak di jebloskan ke dalam sel . Perdana Ahmad juga , kalah berantem dengan Bapak Syaiful M Maghsri , jadilah beliau terdakwa karena dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad . Setelah Perdana Ahmad tidak berhasil menyerang Reiki secara argumen , maka dia kemudian mencari-cari sasaran lain . Dicarilah perguruan Tenaga Dalam yang lain untuk diserang secara argumen , tapi tanpa bukti .

    Siapakah sesungguhnya Perdana Ahmad ? Mengapa dia begitu bersemangat untuk fitnah sana fitnah sini ? Siapakah sponsornya ? Apa motivasinya ? Adakah rahasia lain dibalik itu ? Mengapa dia menggerakan atau membiarkan massa ormas lain untuk membalaskan dendam pribadinya ? Dari mana diperolehnya dana untuk membiayai pembuatan bom molotov dan teror yang dilakukan ? Mengapa setiap dimintai bukti dia suka menghindar ? Apakah ada hubungannya dengan Noordin M Top ? Sampai sejauh mana jaringan yang dia punya ? Berapa orang pasukannya ?

    Sebetulnya masih banyak sekali pertanyaan . Tapi siapapun Perdana Ahmad yang mengaku seorang Ustadz dan sering ceramah , perkataannya sangat jauh dari menyejukan umat . Isi nya hanya provokasi dengan membawa-bawa ayat , untuk membuat umat menjadi terpecah belah . Sangat jauh beda dengan AA GIM atau Ustadz-Ustadz yang lain , yang tiap kata-kata nya itu sangat menyejukan dan membawa perdamaian bagi umat . Kita harus waspada , karena sekarang banyak sekali agen –agen yang menyusup untuk memperdayai umat islam . Hal semacam begini justru jauh lebih berbahaya daripada teror BOM . Apabila Bom hanya meledak di satu tempat , dan korbannya jelas terlihat , meskipun hal inipun terkutuk juga , bahaya fitnah pemecah umat seperti gaya Perdana Ahmad ini justru jauh lebih luas dampaknya , dan akan merusak mental umat secara permanen . Kalau rusak fisik akan mati fisik , kalau rusak mental akan mati mental , dan itu biasanya menular dan akan ditularkan . Perdana Ahmad ini jauh lebih berbahaya daripada Noordin M Top , yang pintar bikin Bom High Explosive , tapi Perdana Ahmad bisa bikin kata-kata High Expansive yang akan meluas di kalangan orang-orang yang bodoh dan baru belajar agama . Hal ini membuat orang tidak berpikir secara rasional , dan gampang melakukan tindak agresif , serang dulu , mikir belakangan . Serang dulu mikir belakangan dengan di iming-imingi jihad dan surga , adalah modal utama untuk memotivasi para teroris . Seharusnya Badan Intelijen Nasional , mewaspadai kegiatan Perdana Ahmad ini , jangan sampai nanti kecolongan lagi seperti yang sudah-sudah . BIN juga seharusnya menyelidiki betul , siapa tokoh utama atau aktor intelektual dibalik kegiatan Perdana Ahmad ini . Kata Bang Napi , WASPADALAH !!! . Cara Perdana Ahmad “ membangun kebencian dengan berdalih jihad “ sungguh luar biasa . Dia jelek-jelekan semua pihak yang berpotensi berkembang , dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar , agar semua orang berpikiran buruk pada sasaran . Kalau usahanya berhasil , maka dia akan tertawa , karena misinya berhasil dalam rangka memecah belah umat . SELAMATKANLAH UMAT ISLAM DARI BAHAYA PERPECAHAN ..!!!!!! jangan percaya secuilpun apa yang dikatakan Perdana Ahmad , karena semua berisi penyebab perpecahan dan adu domba .

    Tolong sebarluaskan ini agar masyarakat mengerti .
    Tag: perdana ahmad

    APA BETUL MACAM TU..??? BAHKAN DIBLOGYA ADE ARTIKEL MACAM NI, TENTANG KEJADIAN DI BANYUWANGI, KEMUNGKINAN DILAKONKAN OLEH ORANG-ORANG WAHABI, MASYA ALLAH…

    ADA KOMENT MACAM NI YANG DI HAPUS OLEH PERDANA AHMAD…HANCURLAH UMAT ISLAM NI…BEGADOH SESAME..

  13. Bimbim Surabaya Says:

    amalan apa amalan tuh masak harus gitu caranya tlg jgn buat orang jadi melakukan yg tdk harus di lakukan lbh baik melakukan yg wajib di lakukan.bertemu nabi khidir apa selalu harus begitu cara dengan ciri ciri itu.coba buktikan aku pengin mengenal u.

  14. heru Says:

    dalam riwayat…nabi khidir hanya dipertemukan kepada para kekasih Allah yaitu nabi dan RasulNYA juga kepada para manusia pilihanNYA….seperti apakah keadaan para kekasih Allah itu??..mereka yang menjalankan Al-qur’an dan Sunnah secara kaffah dan tercermin dalam akhlaq kehidupannya sehari2…Insya Allah klo kita bisa menjalaninya karena ALLAH dan mengharapkan RidhoNYA dan Allah berkehendak atas hal tsb…maka bertemulah…tidak segampang tulisan ini bertemu dengannya…jangan2 yang mendatangi adalah Iblis Laknatullah,untuk lebih menyesatkan kita…tafakurilah saudara2ku tercinta…:)

  15. hangtaha Says:

    Numpang lewat

  16. bagus santri anom Says:

    segala sesuatu di alam jagad ini terjadi atas izin Alloh.jadi memohonlah hanya kpd dzat yg maha diatas maha.matur nuwun mugi barokah…

  17. alvin brother Says:

    saya mohon izin smoga bermanfaat.

  18. hehehe Says:

    terima kasih

  19. arif Says:

    mohon do’a restu semoga berhasil …..

  20. Sang kelana Says:

    Assalamualaikum ,,,
    Apakah peng ijajah amalan di atas (kisanak)/sadulur2 pernah bertemu Nabi Khidir As ??

  21. Banditz lampunk Says:

    wallahua’lam…

  22. paijo edan Says:

    preeeeeeeeeeeeeeet bohong smuanya,loe sendiri ja gak bs sok ngajarin org

  23. fardan Says:

    tidak mungkin bisa.dia itu nabi sk kareppe dewe alias sekehendaknya sendiri kalau mau menemui orang.

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.237 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: