MENARIK BENDA PUSAKA 2


Bacalah surat al iklas 1000x,sambil membakar buhur+bubuk kayu cendana di tempat yg diprediksi ada benda pusakanya, tawasul dulu baru membaca amalannya.

kalau gak ada buhur/kayu cendana bisa digantikan dengan membaca “SIRULLOH WUJUDULLOH 2222x.

 

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

About these ads

53 Tanggapan to “MENARIK BENDA PUSAKA 2”

  1. uttama adhikari Says:

    PERTAMAX

  2. Mc.GOBED Says:

    Absen
    Ke-2

  3. Tunggal Jagad Says:

    Qobiltu bro..

  4. zenzen Says:

    bisa kan untuk menarik harta ghaib…untuk pengunciannya bagaimana?…mohon pembabarannya…qobilti ki

  5. suara langit Says:

    Padepokan Santri Satria Assyfa

    Kami hadir ditengah-tengah masyarakat yang Insya Allah dapat membantu segala keluhan dan masalah yang Insya Allah Bisa Menangani :

    1. Pengobatan Medis Ataupun Non Medis Membersihkan Energi Negatif RUMAH, TOKO, TEMPAT USAHA, dengan Metode Ruqyah dan Do’a yang berfungsi untuk menentramkan Rumah, melancarkan usaha,penglarisan, dll. Mahar Infaq Rp. 500.000,-
    2. Terapi Ruqyah Bathin Mahar Infaq SEIKHLASNYA
    3. Terapi Halilintar Mahar Infaq KESEPAKATAN
    4. Terapi Shambala As-Syifa Mahar Infaq KESEPAKATAN
    5. Hipnoterapi Mahar Infaq KESEPAKATAN
    6. Mengeluarkan/menghilangkan SUSUK, SANTET, GENDAM,TELUH,GUNA-GUNA,PELET, dll Mahar Infaq KESEPAKATAN
    7. Terapi Bekam/ Al Hijamah Mahar Infaq Seikhlasnya
    8. Pengijazahan Keilmuan Mahar Infaq KESEPAKATAN
    9. Pelatihan Penghusada Assyifa (untuk mengobati diri sendiri)
    10. Pelatihan Master Penghusada Assyifa (untuk mengobati diri sendiri dan orang lain)
    11. Pelatihan Tenaga dalam Pusat Inti
    12. Pelatihan Pengembangan diri Metafisika
    13. Pelatihan keparanormalan yang beriman

    Adapun Produk yang kami sediakan untuk anda adalah :

    1. Air Teraphy Pengobatan ( ATP ) 1 Botol Air mineral ukuran 600 ml Infaq Mahar Rp. 115.000,-
    2. Air Kecerdasan ( AK ) 1 Botol Air Mineral Ukuran 600 ml Infaq Mahar Rp. 125.000,-
    3. Tasbih Karomah
    a. Kayu Stigi Infaq Mahar Rp. 100.000,-
    b. Kayu Cendana Infaq Mahar Rp. 115.000,-
    c. Kayu Gaharu Infaq Mahar Rp. 300.000,-
    d. Kayu Galih Asem Infaq Mahar Rp. 100.000,-
    e. Tasbih Maghrobi Infaq Mahar Rp. 150.000,-
    4. Haykal Jaljalut ( H J ) berfungsi untuk Kewibawaan, Pengasihan, Keselamatan, dll. Infaq Mahar Rp. 157.000,-
    5. Haekal Gantung ( HG ) berfungsi untuk Mengamankan Harta yang ada dirumah atau TOKO, mahar infaq Rp. 155.000,-
    6. Sorban Putih Berajah ( SPB ) dapat dirajah sesuai keinginan baik untuk kadigdayaan ataupun untuk keselarasan mahar infaq Rp. 161.000,-
    7. Minyak Non Al Kohol
    a. Misik Putih Asma ( MPA ) Mahar Infaq standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    b. Misik Hitam Asma (MHA) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    c. Jafaron Asma ( JA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    d. Melati Asma ( MA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    e. Kasturi Putih Asma ( KPA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    f. Kasturi Kijang Asma ( KKA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    g. Malaikat Subuh Asma ( MSA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    h. Seribu Bunga Asma ( SBA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    i. Dua Ribu Bunga Asma ( DBA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,
    j. Cendana Asma ( CA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    8. Bedak Pengasihan ( BP ) membuka aura agar tetap bersinar Infaq Mahar disesuaikan dengan Bedaknya
    9. Mustika Indah Keselarasan ( MIK ) Mahar Infaq Rp. 150.000,-

    Perhatian…….!! : Barang yang kami sediakan melalui ritual terlebih dahulu jadi tidak instan. Akan kami sesuaikan dengan hari lahir Anda……
    Tuntaskanlah Hajat dan Keinginan Anda, hati-hati barang palsu dan penipuan, Iklan atau Tidak Iklan kami tetap hadir melayani Anda.

    Pemesanan Hubungi :
    KI JAKA WIJAYA ASSYIFA No HP. 08118601737 ( Penanggung Jawab Terapi Shambala, As-Syifa dan Al Hijamah,terapi lilin,Terapi Gurah, Terapi Buka Aura Wajah, Terapi Reflexiologi )
    PUTRA ROMO KALAM No HP. 0818 0633 2879 ( Penanggung Jawab Terapi Ruqyah, Hipno Terapi, Terapi Qolbu Suci, Terapi Deteksi Ghoib )
    KI LUMANTORO No HP. 08811509822 ( Penanggung Jawab Terapi Halilintar )
    DEAD MAN No HP. 021 32345408 ( Penanggung Jawab Pengijazahan Keilmuan dan terapi reiki islam,buka mata batin, Keparanormalan )

    Ongkos Kirim ( dalam negeri Rp. 50.000,- luar negeri Rp. 100.000,- )

    Alamat Praktek :
    SABTU dan MINGGU 14.00 s/d 21.00 WIB
    Di Jl. Melati No. 125 Tg. Priok Jakarta Utara (PATOKAN IMIGRASI JAKARTA UTARA )
    Di Luar hari itu mohon Janjian

  6. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, untuk mas zen-zen,ilmu tsb insya untuk menarik pusaka bisa tapi untuk harta ghoib/dana ghoib belum di coba, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi guru besar mas pamukti, sekedar saran dari saya lebih baik kita bekerja keras, tiap bulan sisihkan 2,5% buat fakir miskin,anak yatim piatu,

  7. bukan ghaib Says:

    qobiltu ki atas keilmuanya.tp apakah bs jg menarik/menatralisir energi negatif suatu tempat.terus terang saya mau pindahan rumah yg lama g d huni..?

  8. sanjaya32 Says:

    Ass wr.wb…Mau nanya Ki Tapak Nur Sejagat…Kalau pengambilan pusakannya dari rumah meskipun kita tahu letaknya jauh bisa ga Ki…dan pusaka itu kan konon katanya ada khodam penjaganya…lalu apa ga marah tu khodamnya kita ambil pusakanya Ki…he2x…mohon pencerahannya ya Ki..
    Wassalam

  9. Jc Asyari Brandal Lokajoyo Says:

    Qobiltu ki…

  10. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,bisa mas sanjaya,dengan mengambil sedikit tanah di tempat yg kita prediksi ada pusakanya, meminta dengan baik-baik insya allah dikasih, ya namanya manusia suka mengambil dengan cara paksa dengan kesaktian yg dimiliki,biasanya ada pertarungan, si kodam penunggu pusaka so pasti marah

  11. sanjaya32 Says:

    Ma kasih Ki pencerahannya…biasanya ada dampak negatifnya tidak Ki…o iya Ki saya pernah ada yang mau narik wesi/besi kuning tapi katanya si khodamnya/penungggunya minta di sediakan burung dara yang putih 7 ekor bagaimana itu menurut Ki…maaf ya Ki banyak nanya…tpi lbih baik nanya kan Ki dri pda sesat di jalan…he3x

  12. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,untuk mas bukan goib,biasanya rumah yg lama gak dihuni pasti dihuni oleh makhluk halus, saranku adakan tawasulan/istighotsah/pengajian/syukuran,doa mhn kepada allah swt agar bisa menghuni rumah tsb dan yg goibnya tidak mengganggu, banyak ilmu/cara untuk membersihkan/pagaran goib suatu tempat/rumah ada yg pakai ilmu hizib contoh hizib syekh abdul qodir jailani,hizib ayat kursi,dll, dengan ilmu asmak,dengan menanam media rajah/kerikil/paku yg uda diasmak, atau mas bisa mengasmak air putih/garam dengan asr versi apa aja sebanyak 41/111x bisa dipadukan dengan kulhu geni atau rdr kemudian disiram / ditabur ke sekeliling rumah/tempat,semoga sukses

  13. ki tapak nur sejagat Says:

    kalau kodamnya minta yg macam-macam apalagi uda bertentangan dengan syariat ya cuekin aja mas, takutnya setelah dapat kelak dikemudian hari rewel ,tambah puyeng mas, saranku lebih baik pegang ilmu mas jauh lebih baik daripada pegang pusaka

  14. sanjaya32 Says:

    Alhamdulillah…Ingeh Ki…Mantapsss pencerahnnya…sekali lagi ma kasih Ki, atas saran dan pencerahanya…Kapan-kapan saya nanya lagi ya Ki…ngarep.com
    Wassalam

  15. Among tani Says:

    @ki tapak nur sejagat salam hormat …Ki sy mau mita tolong, sudi kiranya me scen sy…karena selama mengamalkan ke ilmuan…apa ada yg masuk apa tdk Ki…?

  16. ki tapak nur sejagat Says:

    mas among,untuk scan ilmu/kodam mustinya ama mas deadman(pakarnya),kalau melakoninya benar ya pasti masuk ke badan,biasanya terasa ada energi yg bergerak didalam tubuh,dan amalan untuk mengetahui sesuatu yg bersifat rahasia/goib bisa mengamalkan ” ALAYA LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR”sebanyak 140x,kemudian langsung tidur ,biasanya ada gambaran yg ingin kita ketahui

  17. Among tani Says:

    Trima kasih ki…atas infonya…slm salim dari sy Ki…dan sy mhn bantuanya @Ki deadman sudi kiranya scan sy…sebulumnya sy ucapkan trima kasih.

  18. Among tani Says:

    @Ki tapak nur s…benar ki sy merasakan energi merambat di tubuh sy,kususnya di kedua telapak tangan merambat ke2 pundak,ada hawa dingin kadang hangat.namun semenjak sy mengamalkan asr energi itu berubah jd panas.apalagi kalo sedang konsentrasi energiya sangat terasa sekali.

  19. Alimudin Says:

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam Salim Ki Tapak Nur Sejagat, saya juga Ki paling susah belajar ilmu ghaib krn selalu gagal baik yg bermahar atau gratisan selalu gagal alias tdk pernah berhasil. Padahal sy pengen sekali belajar ilmu ghaib.

    Apakah ada yg salah dalam diri sy atau ada sesuatu yg menghambat masuknya ilmu. Mohon Ki discan atau diberi amalan agar ilmu yg sy amalkan cepat menyatu dengan badan saya

  20. Tunggal Jagad Says:

    Tut.. Tuit.. Tuit.. Mesin scanner bekerja.. Hehe..

  21. Tunggal Jagad Says:

    Mas Alimudin harus lebih konsentrasi, mengosongkan pikiran bukan berarti tidak berpikir apa apa lho.. Dan yg penting ikhlas.. Lebih intensif jangan bolong2 ya.. Hehe.. Ngaciiirr…

  22. MBAH JATI Says:

    qobiltu, saya terima ijazah ilmu menarik pusaka dengan lengkap dan sangat sempurna dari mahaguru yang mulia tuan ki tapak nur sejagad. terima kasih.

  23. bukan ghaib Says:

    trima kasih atas jawaban/masukanya..ki..insya Allah akan saya jalani

  24. Nawiazky Says:

    manstapp izin menyimak…..
    dan tetap konsisten mengusulkan adanya suatu pratikum khusus yg dipandu dan diselenggarakan oleh Dewan Dosen KaSIH mengena hal ini ;-)

    salam,

  25. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,untuk mas alimudin,belajar ilmu goib tidak seperti kita makan cabe langsung terasa pedas,,belajar ilmu goib itu butuh waktu,kesabaran,istiqomah,yg terpenting ada guru yg iklas lillahi ta’ala membimbing kita bukan yg hanya mau uangnya doang, setelah ber rumah tangga dan setelah punya anak pun belum terlambat, ilmu goib juga ada efeknya seperti sulit punya keturunan(gak semuanya),rejeki sulit,dll,disinilah dibutuhkan pengawasan seorang guru sekali lagi guru yg iklas lillahi ta’ala
    Kita tentukan dulu mau kearah mana,misalnya pedagang ya belajar/wirid amalan kerejekian,pengasihan,sales ya wiridnya pengasihan,securiti ya wiridnya ilmu keselamatan/kekebalan, kalau mau semua ,kita intropeksi dulu diri kita apakah sanggup, apakah wadah tubuh kita bisa menampung, kalau ada salah saya mohon maaf, dan mohon para sesepuh/sedulur mengkoreksi

  26. ki tapak nur sejagat Says:

    mbah jati bisa aja,biasanya seseorang dipanggil maha guru orangnya uda kaya ,punya rumah dan mobil yg bagus,sedangkan aku wong kere melarat,rumahnya aja gubuk reyot,kuli lagi,he..he..he…

  27. kopral dj Says:

    mantapp…qobiltu ki tapak nur sejagat….salam buat rekan2 di jakarta raya

  28. jerry Says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam utk para sepuh semua di kampus samudra ilmu hikmah…
    Selama ini saya tidak ada guru yg dampingi,cman ngandelin hati.bagaimana kalau spt itu ki tapak nur sejagat?
    Nuwun sewu… :)

  29. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb,untuk mas jerry, bersabar dulu nanti juga akan dapat seorang guru,saranku mendingan mondok di pesantren siapa tahu kita akan dapat seorang guru yg membimbing kita untuk memperdalam agama n ilmu hikmah, hati nurani gak pernah bohong/salah,para sesepuh/sedulur silahkan mengkoreksi/menambahi

  30. nasihat Says:

    jangan campur yang haq dengan yang bathil…Al Ikhlas itu memurnikan Allah,bukan mensyirikkan Allah…kena tipu semua,yang begini2 permainan jin

  31. Alimudin Says:

    Terima kasih banyak Ki Tapak Nur Sejagat atas pencerahannya

  32. Nanang Says:

    Ilmu kelakone kanti laku…..Semoga semua bisa memahami…

  33. yoko79 Says:

    saya rino ki…mau tanya gimana caranya mendiamkan anak yang sedang rewel atau ketempelan mahluk halus…terima kasih sebelumnya ki atas petunjuknya….semoga sukses selalu

  34. ki tapak nur sejagat Says:

    untuk mas rino/yoko79, banyak metode untuk anak yg rewel atau ketempelan makhluk halus, bisa dengan ilmu suwuk, membuat kalung suwuk buat si bocah ,atau mas bisa mencoba membaca asmak sungai rajeh 41/111 versi apapun dekat dgn sianak kemudian ditiupkan ke ubun-ubun sianak,dengan membaca aji kulhu gen iatau kulhu sungsang atau ilmu menolak santet dan gangguan jin dekat dengan sianak kemudian telan napas/tahan napas,niat ,tiupkan kearah muka/kepala/ubun-ubun sianak atau melalui air putih/air mineral juga bisa, insya allah

  35. Aceng Bringaz Says:

    assalamualaikum wr.wb….
    ki tapak nur sejagat, saya mau bertanya, saya ingin memiliki benda pusaka kujang, kalo boleh tau, dimana ya menurut ki tempat yang ada benda pusaka tersebut, barangkali ki tau????

  36. Aceng Bringaz Says:

    assalamualaikum wr.wb….
    ki tapak nur sejagat, saya mau bertanya, saya ingin memiliki benda pusaka kujang, kalo boleh tau, dimana ya menurut ki tempat yang ada benda pusaka tersebut, barangkali ki tau?????

  37. kristian ferry Says:

    saya peeeengen bisa ngambil benda pusaka booooooooooooooooooooooooooos

  38. ki tapak nur sejagat Says:

    waalaikum salam,kujang adalah senjata khas orang sunda/jawa barat, insya allah didaerah bogor ada, ditempat petilasan/makam keramat , di jakarta insya allah ada di rawa bening, emperan trotoar kota, dekat perempatan dekat stasiun kereta api

  39. Reba Says:

    Aslmlkm wr.wb
    ki klo mao di ijazah ilmu buat menarik pusaka almt nya dmn?syarat nya apa aja?mkch

  40. Eri Adi Putra Says:

    mikum ……!amalan yang tad bisa digunakan dimana saja?truz ada efek gak buawt yang mengamalkannya…!mksh!

  41. kitapak nur sejagat Says:

    untuk mas eri, di mana aja insya allah bisa yg penting tempat tsb ada pusaka yg terpendam,perkuat dulu benteng goib/pagar goib,musti berani,dll, pakarnya guru besar mas pamukti ,nanti hubungi beliau aja

  42. GUNAWAN Says:

    qobiltu ilmu menarik pusaka. ijin mengamalkan ki.

  43. zywenk Says:

    ass
    ki gmana caranya mengunci setelah mengambil pusaka……

  44. banen Says:

    ..qobiltu..

  45. banen Says:

    maaf nmpang neduh skalian ..qobiltu..ki salam sejati.

  46. yuda Says:

    Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah ilmu menarik benda pusaka lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Tapak Nur Sejagat beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ilmu menarik barang bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  47. Darsun Says:

    Qobiltu ki…
    Izin mengamalkanny…

  48. Setiyono Says:

    qobiltu

  49. nerah wiranata kusuma Says:

    qobiltu ki

  50. nerah wiranata kusuma Says:

    bisa tidak ki narik pusakanya di siang hari? kebetulan di rumah sy ada keris dan kujang berisi khodam harimau pajajaran punya leluhur belum didzohirkan..dah pake bebrapa amalan tapi g berhasil juag. mudah2an dgn ilmudari ki tapak nur sejagat manjur…amin

  51. Zeinul abidin Says:

    Qobiltu ijin ngamalaken

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.241 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: