PENARIKAN / PENGANGKATAN BRG GAIB (Batu/Pusaka/Harta Karun)


Assalamu Alaikum wr wb.
Para Sesepuh sekalian yg di Mulia kan Allah Subhana wa Ta’ ala, izinkan sy membabar Bab Penarikan / Pengangkatan Benda2 yg tergolong gaib, baik berupa Pusaka maupun Harta Karun kepada pecinta Blog yg selalu exist menyimak sesuatu yg baru.

MEDIA :
Penarikan / pengangkatan benda2 gaib seperti :
Keris, Batu Mulia/Mustika, Harta Karun dan lain sebagainya dilakukan dengan ber-macam2 caranya diantaranya ada yg menggunakan media seperti : BK (Batara Karang),  RB (Rante Babi), MD (Merah Delima) atau KM (Kantong Macan) media2 inilah yg sering digunakan pelaku ritual dalam penarikan harta karun.
Dan biasanya pelaku ritual akan mengundang khodam2 penghuni benda2 tsb utk dimintai bantuan mengambil pusaka, harta karun atau uang gaib di suatu tempat dgn jarak ber-kilo2 meter (tergantung kekuatan khodamnya). Namun ada jg yg menggunakan dzikiran2 tertentu tanpa media diatas. (Insya Allah akan dibabar di lain waktu)

Pada umumnya media tsb digunakan utk penarikan seperti : Uang yg disembunyikan dan di Jaga Oleh Gaib seperti BK dan JENGLOT atau khodam2 berilmu tinggi seperti Khodam JALA SUTRA yg memiliki kemampuan mengurung targetnya.

Resiko dalam penarikan Harta Karun atau benda2 pusaka dgn cara dipaksakan biasanya akan berujung pada kematian pelaku itu sendiri atau keluarganya yg menjadi korban dendam alam gaib atau pelaku ritual akan terpental sejauh beberapa meter dan mengalami luka dalam akibat mengadu kekuatan ilmu atau energi dgn bangsa JIN yg berilmu tinggi.

UBO RAMPE :
Setiap pelaksanaan penarikan harta karun dibutuhkan ubo rampe sbg syarat mengundang bala bantuan utk bernegosiasi dgn penjaga pintu harta karun, Ubo rampe biasanya sulit dicari dan mahal harganya sehingga dibutuhkan Org2 yg siap menjadi DONATUR utk membeli Ubo Rampe yg tergolong mahal, seperti : Minyak PoniBasalwa, Apel Jin,Madat, Candu, Buhur, Jakfaron Jibril dan lain sebagainya, Jika berhasil dalam penarikan harta karun Donatur akan menjadi OKB7T (Org Kaya Baru 7 Turunan) tapi jika gagal dalam penarikan harta karun itu Donatur akan menjadi OK7T (Org Kere 7 Turunan), demi Harta Karun Donatur Rela menjual motor, mobil sampai menjual rumahnya, dan mereka tdk menyadari bahwa harta karun yg dihasilkan dari pekerjaan yg halal telah ditukar dgn tipu daya bangsa JIN.

Bagaimana mgk Harta Karun bisa didapatkan kalau harta itu asalnya GAIB dan hanya bisa dipakai oleh bangsa GAIB krn memang HAK dan MILIK bangsa GAIB, jawabnya ada yg bisa ujud bahkan bs dipakai bangsa manusia, ada juga yg tidak bisa ujud krn tetap GAIB.
Sedangkan uangnya manusia yg dijaga oleh BK atau JENGLOT biasanya uang hasil korupsi yang nilainya Milyaran bahkan Trilyunan Rupiah, ada juga yg berbentuk Dolar dan juga perhiasan, hanya si pemilik yg sudah terikat dgn perjanjian dgn BK atau JENGLOT yg mampu mengambil uangnya kembali.

Uangnya manusia yg ditutup gaib yg dilakukan oleh bangsa Jin, bisa saja diambil dengan cara2 tertentu sehingga bisa menjadi ujud kembali, tetapi sebenarnya ada maksud2 tertentu bangsa Jin menutup uangnya manusia, yaitu berusaha menggoyahkan Akidah, Tauhid dan Keimanan Manusia terhadap Allah Swt, krn bangsa jin punya cara yg apabila manusia menghendaki menjadi Kaya maka Jin sanggup memberikan uang rupiah, dolar atau emas dan perhiasan dgn syarat pertukaran Akidah, Tauhid dan Keimanan Manusia sehingga Manusia melupakan siapa dirinya dan siapa Tuhan nya yg patut di mintai dan disembah.

Inilah trik dan tipu daya jin yang membuat manusia menjadi susah ekonominya sehingga menukar Akidah, Tauhid dan Keimanannya kepada Jin utk mendapatkan Harta Karun atau Uang. namun tidak semua bangsa jin berbuat demikian krn masih ada dan masih byk bangsa jin yg ternyata menjadi muslim dan mau membantu manusia atas Ridhonya Allah swt.

Bila dikaji kebenarannya bahwa Uang Gaib tidak bisa digunakan manusia begitu pun sebaliknya Uang manusia tidak bisa digunakan bangsa Jin, kalaupun ada semua itu sihir belaka dan tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Demikianlah sedikit pembabaran yg mudah2an dpt dipahami maknanya oleh para Blogger sedikit wawasan pengetahuan bagi kita dalam pengenalan pembelajaran Ilmu2 Gaib. Lain waktu Insya Allah akan sy babar kembali tema yg lainnya.

Mohon poro sesepuh utk memberi kan tambahan penjelasan2 apabila ada kekurangan dalam pembabaran diatas. Wassalamu alaikum wr wb.

Nuwun.

By : PAmukt1/Kwa-Jakarta

Dosen ilmu khodam dan pengasihan

About these ads

89 Tanggapan to “PENARIKAN / PENGANGKATAN BRG GAIB (Batu/Pusaka/Harta Karun)”

  1. Nawiazky Says:

    FERTaMaxx
    Waduh sesepuh spesialisasi ‘bedol’ barang sdh turun gunung….
    Ane mah tingal nunggu berkahnya ajah…. (Kebagian souvenir maksudnya, ga harus jadi OKB7T deh) hehehe
    Mantap Oom Dosen Lanjutkan…
    Bukankah Nabi Sulaiman AS memerintahkan pembantunya dari bangsa jin utk mencari dan mengambil batu2 mulia utk memperindah istananya???
    Om kalau boleh kapan2 ajak siswa kampus atau setidak2nya ane yg masih newbie ini dooong utk menyaksikan ‘kuliah lapangan’ nya…..
    Wassalam

  2. arif setiyawan Says:

    saya juga smpet ragu masalah harta goib ini,,,karna mbah saya yg almarhum pernah berpesan pd pakde saya,,, kalo mampu bisa diambil perhiasan yg dijaga rewang gaibnya,,,
    katanya sih kodok segede mobil,,,,
    yahh smpe sekarang pun pakde saya masih ber usaha mengambil dg melalui bantuan dukun kenalannya,,,
    tp lepas bener ndaknya yaaa
    ndak tau lahh

  3. arif setiyawan Says:

    tetep nyimak kelanjutannya mas pamukti___silahkan di babar se detil_detilnya kek model kupas tuntas
    monggo silahkan
    jangan lupa sertakan amalan tarik gaib tapi jin penunggu nya bisa ngiklasin,,,heehehe

    salam ta’dzim mas guru semua,,

  4. BOOS_NGOK Says:

    NGOK……

  5. ki tapak nur sejagat Says:

    ass wr wb, mantap mas pamukti, tapi lebih mantap lagi ilmunya dibabar dong biar kita yang bodoh ini bisa belajar,biar bisa ikut narik pusaka bos

  6. Mikokimo Says:

    mantep..kalo ada saya milih uborampenya yg paket hemat aja, ada ga ya??…
    biar ga jadi OK7T..kekkekkekkkek….

  7. Nawiazky Says:

    Wah banyak peminatnya nih Om Rektor Ki ADEM hayoo kapan2 coba bikin kuliah kerja langsung dipimpin Om Ki Pamukti…. Khusus warga kampus…. Tapi utk tingkat pemula yah dg tingat resiko se minim mungkin…….

  8. ILMU HIKMAH WARISAN KAUM SUFI « andisuganda Says:

    [...] PENARIKAN / PENGANGKATAN BRG GAIB (Batu/Pusaka/Harta Karun) [...]

  9. kopral dj Says:

    wuah mantapp ki pamukti…makasih ya kapsul auranya cespleng hehehe kalo di hibahkan yang bulet2 boleh tuhh heheh……di tunggu praktikumnya pengambilan barang gaib nya

  10. KiPAmukt1 Says:

    Assalamu alaikum……

    Maaf Para Santri dan sesepuh smuanya, sy baru masuk kampus lg dikarenakan kesibukan di galunggung jadi baru sempat nyimak lagi…

    Alhamdulillah…..Insya Allah akan sy babar ilmu penarikan tingkat pemula hanya sebatas menarik batu mulia dan pusaka yang kecil2 plus prakteknya bagi yang serius silakan datang ke Base Camp Sumur Bor Cengkareng.
    bisa melalui Dimas DeadMan….

    • dead man Says:

      wslm. alhamdulillah,,,,,,,

    • Rengga Says:

      Ki Pamukti yang bijak saya juga pingin bisa menarik benda pusaka tolong bimbing ki

    • Ki adepp Says:

      Ki Pamukti….bisa minta no kontak nya?
      Terima kasih…

    • risman Says:

      Askum. Saya risman mau silahturahmi.alamat sumur bor nya d mna y.tks.ini no hp saya 081381750516

      • novy kurniawan Says:

        Saya sdh pengalaman bertahun-tahun namun barang Itu wujud ada tapi tdk ada khhodamnya, contoh : penarikan Istanbul, Emas, Anti cukur….semua Itu hanya tipuan jin…..

    • paul Says:

      Ma’af pa saya punya kolam tpi saya sulit utk mnmukan org tua yg bisa mngambil nya .. klo smpet tlong krimin no hp nya .. Ni no hp sya 082380920000

    • M Maksum Says:

      Assalamualaikum ki saya baca blok ini malah mau minta to long,begin ki buyut saya dulu meninggalkan harta ditanam ditanah,pas si mbah saya butuh dgali tapi sudah ga ada,pernah minta tolong paranormal katanya barang masih utuh tapi dia game mampu ngambil alasanya penunggunya lebih sakti,kalau berkenan tolong ki kami dbantu mengangkatnya ini HP saya 085227815693

  11. SejatiningUrip Says:

    Kalo penarikan dng ilmu sahadat langit apa beresiko..?

  12. SejatiningUrip Says:

    Kalo penarikan dng ilmu sahada langit beresiko gk ya? Dan bisa dilakukan dari jarak jauh gk ya?

  13. Nawiazky Says:

    Ki Pamukti Daftar.. Petramax untuk ikutan pratikum untuk tingkat pemulanya…

    hayoo Om Rektor Ki ADEM (Ageng DEad Man) lekas bikin gebrakan aksi dan buka pendaftaran…. :D

    Salam,

  14. Sabdo Sejati Says:

    @Sugeng ndalu poro sepuh dan dewan guru, serta sedulur semua,
    Wah luar biasa…………………………………
    Kalau semua sudah pada bisa menarik benda gaib, yang ditarik secukupnya saja ya, sesuai keperluan.
    Biar yang lainnya tetap ditempatnya, untuk menjaga keseimbangan dan keselarasan alam raya.
    Monggo dilanjut.

    • onay Says:

      Assalamu alaikum ,mba hukumnya gimn kalau narik uang gaib itu dan apa akibatnya kalau kita narik uang gaib mohon sarannya.

      terima kasih

  15. Tersesat Says:

    Pengen jd murid guru bgmana crnya. .

  16. alou Says:

    daftar

  17. Ari Widianto Says:

    subhanAALLAH……..

  18. Putro Petir Says:

    asslkum……dlue prnah sya cba ngangkat keris pkek tnga dlam ……………………hsil y jga pzti pak ………tpi skrang stlah d ruqyah kox g’ bz apa apa y …..??? tu’ liat jin adja g’ bz ………….mhon bntuan pra sspuh n tman2 cmua . apkah ad yg mcie mngzinkan q t’ jdi abdi y ..?/ ………..

  19. Kang Mas Says:

    ulasan yg bagus….Ki ikut daftar jadi siswanya gmn caranya…?

    Wassalam

    Kang Mas

  20. Ali tovan Says:

    bagai mana cara narik yg aman mohon petunjuk sesepuh

  21. sam kitaro Says:

    Semoga diberkati Allah dengan ilmu2 yang berfaedah buat semua. Amin

  22. Oyie Says:

    pke amalan apa ya penarikan benda utk pemula? Mhon jika ada skalian ijazahnya.

  23. andi rahmad Says:

    Assalm wr.wb

    salam untuk kawan sesepuh semuanya……mohon maaf saya ada sedikit pengetahuan tambahan dan mudah2 bisa dikaji lag………
    Rosululloh pernah bersabda janganlah kita manusia bekerja sama dengan jin karna diantara kalian dan jin yg sedang bekerja sama ada diantaranya yang lbih berbahaya yaitu saython……yang menyebabkan kalian Alan terperosok dalam kesesatan yang takan diampuni Alloh….karna sepatutnya manusia dan jin diwajibkan untuk keduanya hanya beribadah.tunduk.dan meminta kepada RobNya…dan sungguh dalam celakalah kalian yang terjerumus dalam tipu daya saython….banyak hadist yg melarang kita bersahabat dengan bin apalagi kerjasama…….kiranya sekian saya sekedar mengingatkan mohon maaf makasih buat semuanya

  24. ki ageng sudrun Says:

    nwn sewu sedoyo.ikut asah lan asung kweruh. apkah jin sama dgn energi/bnarkah pnarik mmkai jin / energi.

  25. joko suwuk Says:

    mhn maaf sebelumnya,klo kt kaji dari zaman nabi pun sdh ada kerja sama antara manusia dgn jin,hny kita hrs bisa memilah untuk berta’awanu alal birri wat taqwa atau bekerja sama dalam kebaikan dan taqwa,mkn disini perlu dijelaskan bahwa harta yg kita dapatkan apabila digunakan dijalan Alloh spt mbangun pondok,masjid dll Insya Alloh diridhoi,tentunya jga untuk menunjang ekonomi keluarga juga halal….demikian sekali lagi mohon maaf.

  26. Ki Adepp Says:

    Kapan ada pembukaan kelas barunya…mohon info lanjutan, karena saya sangat penasaran dengan imu penarikan barang2 dari alam ghaib. Banyak yg sudah saya ihat tetapi hanya permainan trik semata alias BOHONG…..

  27. Rengga Says:

    om sy sudah baca semuanya tapi apakah bisa pean membimbing qt semua,om banyak yang minat lho tolong kasih tahu kami bgmn cara mendaftarnya apakah ada cabang d kota qt masing2, om tidak banyak orang yang memiliki kelebihan yang om miliki berbagi ilmu i2 pahala lho om yang g akan pernah habis maaf om

  28. Samsul Caep Says:

    sipp petuahnya mbah yg penting kita menjalani hidup ini dengan rasa syukur dan penuh keikhlasan atas berkah yang di berikan oleh ALLAH SWT itu kunci dari rezeki kita semua akan dilipat gandakan hehehe………ayo maju terus pantang mundur…….!!!!!!

  29. taufan Says:

    ki mo tnya nih kra2 tu msk syirik ap ga y?bleh ap tdk?sya ad tmen yang mau narik uang melalui media ac,sya cba blg ke dia lbh baik kta cri info dlu tu trmask syirik ap tdk,.mnurut pandangan guru2 dsni sperti ap y..nuwun sakderengipun..wasallam

  30. iwan Says:

    salam kenal untuk para sesepu smua..hanya satu kata yg ingin saya ucapkan pd sesepuh smua…kun fayakun….iwan dari medan.

  31. Kang Mas Says:

    para ssepuh….kasih dong amalan bwt narik benda gaib kuncinya….biar yg lain bisa ngamalin gitu….T.Kasih…

  32. ORANG GHOIB Says:

    Waduuuh… Seneng ya baca-baca di blog ini.
    Bagi yang ingin mengijazahi ORANG GHOIB bisa tlp/sms langsung.
    Kenalan dengan ORANG GHOIB tlp/sms di 083.848.360.600
    :-)

  33. TITO Says:

    apapun hal hal yang berhubungan dengan gaib kita hanya bisa mengambil hikmahnya bahwa yang gaib itu ada .dan itu semua akan mempertebal keimanan kita kpd ALLAH

  34. akangaa78 Says:

    Ki…ayo dibabar lg….se xx bikin acara wisata gaib Ki biar kita yg awam ini jg ngrasain sensasi gaib….pasti banyak yg ikut….

  35. makhluktuhan99 Says:

    maaf para sesepuh mohon pencerhanya kalau mau mencari keris raksasa daerahnya kira-kira dimana ya… dan biasanya untuk uborampenya apasaja…kulo pengen ngoleksi skalian melestarikan budaya dan pengen juga bisa menggunakan keris untuk beladiri seperti pedang halnya kaum terdahulu… trimakasih…

  36. ken arok Says:

    ass…para guru smua,sy ingn skali daftar jd murid,krn byk pusaka pninggln leluhur yg sy tdk tau pungsinya tlg d bantu.

  37. gagak Says:

    Ditempat saya ada keris naga puspa. Bagi yg bisa nariknya hub. 081345229107. trims.

  38. Sumuh Says:

    Ijin nyimak

  39. wong ndeso Says:

    masyaALLAH..

  40. yayan k.u Says:

    ilmu ghoib bsa dtempuh dg cara puasa mutih
    scr psikolog,klo qt lapar apa lg dg mkanya nasi sja energy dr dri qt akn ke buka scra otomatis
    yg terpenting sblm belajar asah dlu keberanianmu biar ntar gk takut jk lhat ghoib yg brmcm rupa

  41. novy kurniawan Says:

    iye nih mantep banget om, ulasannya saya mau belajar juga nih masalah penarikan barang goib, karena dirumah saya ada harta karun yang terpendam sudah 4 ustadz yang coba mangangkat namun gagal maning….gagal maning, kalo boleh om bantu dong, tks wassalam…

  42. novy kurniawan Says:

    saya dimakassar om hub saya di 082348049004, tks

  43. suhanda Says:

    saya mendapat hibah harta ghoib,tlng yg bisa mewujudkan bisa kontak saya di 021 23737188

    • novy kurniawan Says:

      oya monggo dishare

    • novy kurniawan Says:

      Assalamualaikum wr.wb, maaf saya mau tanya ki…,
      saya pernah mencoba mau menarik barang ghoib di rumah tante saya, kata yang empunya (ghoib) barang tolong angkatkan barang tersebut untuk cucu saya, setelah melakukan berbagai macam ritual, saya sediakan Dos dengan dialaskan kapas, setelah waktu yang ditentukan saya mencoba membuka dos tersebut alhasil ternyata barang tdk ada tapi kapas yang berada dalam dos tersebut berubah letaknya padahal dos saya ikat pake lakban, kira kira apakah ada yang salah dalam pelaksanaan ritualnya? mohon petunjuk ki….wassalam

    • novy kurniawan Says:

      maaf kalo noleh tau didaerah mana lokasinya….tks

    • Mpe Says:

      ga jelas…….

  44. gagak lumayung Says:

    kok pada nafsu ingin bisa ilmu tarik pusaka dan harta ya?
    ingt loh hanya harta amanah yg boleh ditarik
    selain itu beresiko tinggi
    kalau semua bisa narik pusaka dan ditarik tanpa terkendali akan goyang bumi ini
    sebelum belajar,kendalikanlah dulu nafsu dan angan-angan kalian

  45. elang Says:

    ada yg bs ngangkat harta karun ga di rumah sy ada harta karun hub sy di 087829440224,elang,kraton kasepuhan.

  46. gagak lumayung Says:

    apakah anda yakin anda memiliki itu?
    apakah jelas asal usulnya?
    apakah sudah diperiksa oleh beberapa orang yg ahli?

    berhati hatilah saudaraku karna banyak yg telah terjerumus dan terpuruk karna hal ini
    wassalam

  47. Wong Kendal Says:

    Jika kita ingin memiliki ilmu gaib yang mampu mengetahui rahasia-rahasia di alam gaib, termasuk ahli bedol-membedol benda-benda gaib serta memiliki kemampuan ahli krenah-mengkrenah segala masalah yg tak dapat dicerna oleh kemampuan akal manusia pada umumnya. Untuk memiliki ilmu gaib semacam itu, anda sebelumnya harus memiliki wadah. Cara agar kita memeliki wadah ilmu gaib, caranya setiap satu selapan sekali pada saat weton hari kelahiran kita , diusahakan agar kita mampu menjalankan puasa batin 1 hari 1 malam, selama 24 jam. Satu selapan ada 35 hari, dan puasa batin dilakukan hanya pada saat weton hari kelahiran kita. Lakukan cara seperti itu sampai 7 weton berturut-turut. Setelah berhasil sampai 7 weton, anda akan memiliki wadah, dan dengan sendirinya wadah itu akan terisi dengan sendirinya, seiring dengan keteguhan dan tekad anda dalam menjalankan laku prihatin. Disaat itu juga anda dalam keadaan tidur maupun terjaga, anda akan dituntun dan akan mendapat petunjuk serta wejangan dari roh leluhur para penguasa wilayah disetiap tempat yang anda datangi.

  48. erwin Says:

    Maaf anda salah..kalau uang gaib itu bs diwujudkan ke alam nyata..aku bs buktikan

  49. erwin Says:

    Uang gaib bs diwujudkan ke alam nyata..sy bs buktikan

  50. novy kurniawan Says:

    maaf kok pesuluk tidak pernah menghubungi saya

  51. novy kurniawan Says:

    Assalamualaikum wr.wb, maaf saya mau tanya nih ki….
    saya pernah mencoba mau menarik barang ghoib di rumah tante saya, kata yang empunya (ghoib) barang tolong angkatkan barang tersebut untuk cucu saya, setelah melakukan berbagai macam ritual, saya sediakan Dos dengan dialaskan kapas, setelah waktu yang ditentukan saya mencoba membuka dos tersebut alhasil ternyata barang tdk ada tapi kapas yang berada dalam dos tersebut berubah letaknya, kira kira apakah ada yang salah dalam pelaksanaan ritualnya? mohon petunjuk ki….wassalam

  52. Nalem Says:

    Saya mau menyampaikan pesan ” saya dalam bulan Mei dan Juni tahun 2013 telah melakukan penarikan harta karun peninggalan bangsa Belanda karena dia telah berjanji pada saya ditahun 1990 agar saya mengambil harta karun miliknya, karena dia mengatakan kepada saya bahwa orang Pribumi mau diadu domba dan semua harta karun itu milik orang Pribumi dan dia berpesan agar saya membangun mesjid dan juga membantu fakir miskin bila harta karun miliknya dapat diangkat kepermukaan bumi, saya melaksanakan ini memakai pertolongan orang pintar dengan memakai alat Rantai Babi dan tongkat sakti, tapi penjaga harta karun tersebut adalah Datuk yang sakti dan Datuk itu minta agar diberi sajen padanya, mungkin bila tidak ada halangan sehabis lebaran ini akan kami lakukan penarikan kembali, dan saya mohon Doa agar pekerjaan ini terlaksana dengan baik, dan mohon petunjuk dari Ki ….

  53. novy kurniawan Says:

    maaf, kalo boleh saya tahu didaerah mana lokasinya?, tks

  54. P.yud jalal Says:

    Ma’af agan-agan semua barangkali ada yg minat kerja sama dgn saya untuk proses menarik uang gaib. Saya di sini punya barang yg bisa di buat sarana/media menarik uang gaib, tukangnya/kyainya yg akan melakukan ritual jg sudah ada tapi saya kesulitan dana untuk beli alat perlengkapannya seperti minyak yg khusus untuk penarikan, jadi bagi agan2 yg ada minat dan sanggup mendanai silahkan hubungi saya p.yud jalal di bondowoso 081358212445 dan tukang prosesnya/kyainya di genteng banyuwangi. saya tidak akan meminta uangnya pada anda tapi andalah yg beli sendiri alat yg di butuhkan dalam ritual tersebut. Saya tidak ingin di katakan penipu maka anda belilah sendiri apa yg di butuhkan. Klo alat dah lengkap tinggal kita langsung melakukan ritual dan berdo’a kehadirat ALLAH SWT agar hajat kita di ridoi lewat sarana/media ini. Jadi karna yg kita inginkan barang yg ada di alam gaib tentu kita tdk bisa masuk ke alam gaib kan ya maka dari itu kita pakek sarana barang yg gaib pula. Sama halnya misalnya di alam nyata kita mau ambil buah mangga tapi pohonnya tinggi sedang kita dak bisa naik ya otomatis kita harus pakek galah atau tangga untuk sarana/media ngambil buah mangga klo gak pakek galah/tangga ya mustahil kita bisa ngambil mangga tsb gitu kan

    • ki joko smart Says:

      Saya sudah coba telp ke nomer tsb, dari jawabannya orang itu gak ngerti apa2 dan diajak bicara gak nyambung malah nanya2 ke saya. Jadi sepertinya gak menawarkan solusi malah ngomongin samurai…hahahaha

  55. Batara ade budiana Says:

    Kalau badar besi bsa dpkai jadi sarana na

  56. BEGO Says:

    Aneh jga ini post, hahay…
    Namanya semua makhluk di alam makhluk ini, semua ciptaan yang satu, yaitu Allah, nama Tuhan yang diperkenalkan ke makhluknya pertama yg diberi nama oleh Tuhan, yaitu Muhammad.
    Makanya banyak pelaku2 mantra di pulau JAWA ini, dari yg katanya ilmu hitam sampai yg baca2 ayat alquraan tetap aj yg datang JIN, KHODAM, IBLIS dan sejenisnya.
    Kenapa sich begitu? Karena jiwa masih sombong. Masih mau menguasai dan banyak nafsu2 SOMBONG lainnya.
    Semua tu agar Allah Ridho Nur-Nya masuk ke bathin, da aturan. Nah yg dpat ntu hanya orang2 yg mau ikhlas asal muasal kejadian berawal diri/insan ntu. Tunduk kepada pemilik Asli yang Allah beri haq memilikinya.
    Dengan sebenar Nur tersebut mana ada sich 1 makhluk melata pun di bumi berani menolak? Namanya harta benda, ga kan berani tu IBLIS, KHODAM, JIN dan Sejenisnya berani, dalam artian kan menyerahkan dengan Ikhlas lillahi Ta’ala.
    Sayang dari pulau JAWA ini ga da yg menguasai ntu, sampe di bolak-balik internet tetap aj dasar ILMU pasti kerjasama dengan makhluk2 trsebut, bahkan sampe nyembah2, sungguh aneh sekali.
    Nah sedikit di atas saya sudah kaji asal muasal jadi, maka jika terputus dari jalur cahaya kepada orang yg diberi HAQ Allah, maka terputus semua amaliyah dan berganti dengan makhluk sejenis JIN.
    Maka ntu, ga da orang2 gentayangan, yang namanya WALIYUALLAH jika sudah meninggal ya tempatnya di Alam barzah atuuuh achhh…
    Dah cukup segini karena memang sangat Rahasia, nanti dipergunakan lagi kaji ini oleh orang, SOMBONG, IRI DENGKI, NAFSU dan sejenisnya. See U :-)
    Wassalam.

    • arun Says:

      salam mas BEGO,,ilmu kan hrs di amalkn,jd siapa tau aja setelah mas bego babar ilmu pngetahuan ya,org jd berubah & berpkirn positif,,,krn yg sy tau,bla org yg telah tau nur muhammad,mka akn sadar,dg sndri ya.wassalam

  57. Mpe Says:

    ga jelas…..

  58. arun Says:

    Kpd bang erwin,emang tgl ya di daerah mana,kata ya mwujudkn uang goib,,,dan buat bang bego,ilmu kaji apa mksd ya,kn blh donx di bagi2 ilmu ya,sekalian sy berguru…slma ini bljr tnpa guru rsa ya kurng afdol,& sprti hambar rasa ya.,,salam rahayu.

  59. slamet mulyono Says:

    bener tuh kt si bego. banyak manusia skarang berubah wujud jadi demit. padahal kalo mo wujudin yg gaib tinggal minta ama yg maha gaib aja. dengan syarat bisa bertapa dikeramaian. gak kepengen iso ngempet lek bahasane menungso iso poso. bersihin dulu mainset otak dan hati baru bisa mewujudkan yg maya jadi nyata dengan ijin dan ridhlo serta barokah NYA

  60. toro Says:

    saya kira ada rb yang gak bisa ketarik atau lokasi bk.

  61. jamaludin Says:

    saya ada kenalan org yg bsa angkat hrta gaib dll jika minat hub 085770517770

  62. indra wijaya Says:

    kalau ada yang mau mesan minyak foni basalwa .. bermacam2 jarum saya siap menyediakan ,,
    hub,085789966658

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.246 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: