Ilmu kunci mahabbah pengasihan atau Mandi pengasihan


Sy ijazahkan ilmu kunci mahabbah pengasihan atau mandi pengasihan,,,,,!!
Cara dngan mandi:
-bismillahirrohmaanirrohim,
yaa allah (siramkan air ke kepala 3x)
yaa rahman (siramkan air ke pundak kanan 3x)
yaa rahim (siramkan air ke pundak kiri 3x)
laa ilahaillah muhammaddarasullah.
Slamat mncoba n smoga brhasil. Thanks. rahayu 3x.

About these ads

155 Tanggapan to “Ilmu kunci mahabbah pengasihan atau Mandi pengasihan”

  1. khozin A Says:

    ke 01

  2. khozin A Says:

    ke 03
    om khobiltu ya om..!

  3. arif setiyawan Says:

    qobiltu dan kilat dilaksanakan___

  4. Kang Banyu Jati Says:

    Ass…izin mengamalkn.tp ada sdikit tanya.menurut slah satu ustadz,klo di kmar mandi gak boleh menyebut asma allah.kecuali dlm hati,atau gerak bibir sj tanpa suara.gimana solusinya?boleh nggak baca nya dlam hati.

  5. N'cep Chepy Says:

    Saya jg mau,qobiltu mas deadman,semoga dgn amalan yg sederhana menjadikan wasilah menuju ketaqwaan

  6. dividi (I CAN WAIT FOREVER) Says:

    Mantaaaaaappppppppppppp neeeh
    Bwat nguatin aura tubuh
    Nanti ane coba ahh !!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. arubian Says:

    ikutan ahhhhhhhhh…………

  8. Nawiazky Says:

    Qobiltu… Ki Adem….
    Semoga Berkah….
    Wassalam

  9. Mikokimo Says:

    qobiltu om dead, smoga bermanfaat & barokah..amin

  10. cecak cabang sakti Says:

    ikut nyimak pelajaran njih..

  11. arif setiyawan Says:

    salam salim poro sesepuhku,,,,
    all bolo_kasih semangat sonten,,,
    xixixixi

  12. hong wilaheng Says:

    sore bos dead man

  13. natapacitan Says:

    Ijin ki mengamalkan dan salam kenal , smg bermafaat dan dapet ridhonya amin 3x

  14. TokeK Says:

    Mie bakso krupuk es teh.. Sederhana tp muantab..

  15. denwiek Says:

    @Ki Dead Man … ikutan ijin ngamalin ya … amalan yg sederhana dan gampang dihapalnya nih.

    Sebelum mengamalkan, mohon penjelasannya dikit ki … pada kalimat “laa ilahaillah muhammaddarasullah” … atau “laa ilaaha illallaah Muhammaddarasulullah” … sebelumnya makasih ki dead man.

    salam.

  16. EntonG Says:

    @dead man cendol yg dikunci kok gak dibuka2 om

  17. EntonG Says:

    Mbah khoZiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  18. pawana Says:

    Qobiltu, ijin mengamalkan ya Kang…

  19. Kanjeng Sultan Trenggoni Says:

    Tugas Kita

    Dalam memberikan arahan (taujih) tentang tugas dakwah, Imam Syahid Hasan Al-Banna memberikan perumpamaan dengan perkataannya, “Di setiap kota terdapat pusat pembangkit tenaga elektrik. Para pegawai memasang instalasinya di seluruh penjuru kota, memasang tiang dan kabel, setelah itu aliran elektrik masuk ke fabrik-fabrik, rumah-rumah, dan tempat-tempat lain. Jika aliran elektrik tersebut kita matikan dari pusat pembangkitnya, nescaya seluruh penjuru kota akan gelap gelita. Padahal saat itu tenaga elektrik ada dan tersimpan di pusat pembangkit elektrik, hanya saja tenaga elektrik yang ada itu tidak dimanfaatkan.”

    Demikianlah, Allah swt. telah menurunkan Al Qur’an Al-Karim kepada kita, dan dialah sebesar-besar energi dalam kehidupan ini. Allah swt. berfirman, lSesunggubnya telah datang kepada kalian cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan mereka dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” (Al-Maidah: 15-16)

    Begitu pula dengan Al-Qur’an Al-Karim, ia adalah pusat pembangkit “tenaga” bagi kaum muslimin, tetapi sumber kekuatan itu kini dicampakkan oleh kaum muslimin sendiri, sehingga hati mereka menjadi gelap dan tatanan kehidupan pun menjadi rosak.

    Tugas kita sebagai da’i adalah seperti tugas para pegawai elektrik, mengalirkan kekuatan ini dan sumbernya ke setiap hati orang-orang muslim agar senantiasa bersinar dan menerangi sekelilingnya. Allah swt. berfirman, “Dan apakah orang yang sudah mati, kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu ia dapat berjalan di tengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan keadaan orang yang berada dalam gelap gelita yang sekali-kali tidak dapat keluar darinya?” (Al-An’am: 122)

    Tatkala Anda ingin memikat hati mad’u, Anda harus ingat bahawa Anda adalah seorang da’i, bukan seorang ulama atau fuqaha. Tatkala Anda berdakwah, Anda harus ingat bahawa Anda sedang memberikan hadiah kepada orang lain, maka Anda harus mempertimbangkan hadiah apa yang sekiranya patut diberikan dan bagaimana cara memberikannya.

  20. Putra Sapto Argo Al-Awwam Al-Pemalang Al Jawwiyi Says:

    http://riyadlatulqolby.blogspot.com/2011/02/untukmu-saudaraku.html

  21. 7akaerde Says:

    Mantap, teruskan perjuangan, semoga bermanfaat bagi kita semua

  22. Keblondrok Asmara Says:

    nyemah mbah…….

  23. cecak cabang sakti Says:

    Qobiltu Ki…mohon do’anya supaya saya segera dapet jodoh,maklum saya ga laku-laku nih umur udah kepala tiga.

  24. cicak cabang sakti Says:

    petramax

  25. cicak cabang sakti Says:

    premium+solar+cendol+kacang kapriiiiiiiiii

  26. Samsu Says:

    Ikut nimbrung sedulur kabeh… Mugo2 di paringi rahmat saking gusti ALLAH…

  27. cicak cabang sakti Says:

    absen sore
    salam sayang semua

  28. aliimran Says:

    cerita ilmu goib susah bgat gmna ya.

  29. cicak cabang sakti Says:

    materi yg lainya mana ni pak rektor mbah dead man.?
    mau petramaaax ni.!

  30. cicak cabang sakti Says:

    mbah dead man
    salam salim mbah..
    mah si mbah lg tirakatan ni..
    belum beres to mbah.?
    smoga lancar ya mbah..

  31. Tokek Says:

    Pelet = musrik.

  32. bakul areng Says:

    ini fungsinya untuk apa to mbah?

    maaf saya masih awam

  33. ANDO DAN ANDI Says:

    IJIN AMLKN OM

  34. Bumi sariwigading Says:

    Mantap….!!!slm knl klau ada kesempatan sya akan share ilmu pelet semula jadi asal sulawesi kpd saudara2.

  35. asep saepulloh Says:

    ass…sy terima ijazahnya smoga manfaat dunia dan akhirat…amin…wass

  36. boy arduk Says:

    mhon ijin maz.buat ngamalin

  37. sidiqprasetyo Says:

    ijin untuk mengamalkan mas

  38. syaunk galih Says:

    asslmlkm..saya terima ijajah nya.smoga berkah manfaat dunia akhirat.amin

  39. syaunk galih Says:

    asslmlkm..saya terima ijajah nya dengan lengkap dan sempurna.smoga berkah manfaat dunia akhirat.amin

  40. Shodiq Says:

    Mohon ijin mengamalkan

  41. Syandi Says:

    Nyuwon izin ngamalaken geh,mugi2 brokah,mbten enten amalan lintune tow mbah?

  42. Mas Reno Says:

    Mohon Ijin ngamalken Mas..

  43. qhadam Says:

    mohon izin mengamalkan ?
    assalammualaiikum

  44. den cilik Says:

    qobiltu moga bermanfaat

  45. uyuxu Says:

    qobiltu
    izin amalin, moga manfat

  46. andri Says:

    Izin amalan mudah2an berhasil..

  47. Slamanja Tunggal Says:

    numpang nyimak dan salam kenal…..semoga sejahtera selalu

  48. ogie wajo Says:

    Qobiltu.
    buat dead man,alfatihah………sent.

  49. hudan Says:

    mhon izin amalkan amalan itu ki.

  50. hudan Says:

    mhon izin ngamalin amalan ini.
    smoga bermanfaat.

  51. ricdhik Says:

    qobiltu….
    Ijin mengamalkan smga brmampaat dunia akhirat…aamin

  52. acefgot3 Says:

    asalamualaikum wr wrb,mohon ijin untuk mengamalkannya moga bermangpaat

  53. Din Says:

    Salam mohon ìzin amalkankn nya,moga diredhoi allah,amin

  54. Din Says:

    Salam.. Mohon izin amalkan nya moga maanfatnya pd jaln dirhoi allah.. Alfatihah

  55. mahya Says:

    mahabbah pengasihan itu apa c ki ???

  56. adivisyfitri Says:

    thank’s..

  57. Hasan Says:

    Mohon ijin mengamal kan mudah2n dapat kemampaatan yg amat besar dari ilmu ini

  58. agus Says:

    caranya gmna kii…mandinya berpa kali…pada sor apa pgy,,ijin mngmamlkannyaaaa

  59. Ato' Says:

    Qobiltu ki..,semoga brmanfaat.,amin

  60. kyai al rashid al maghrobi Says:

    Ilmu mandi jeruk purut ( yang lebih tinggi dinamakan ilmu cahaya mandi )..amalan Kyai Haji Abdullah Fakeh Pesantren Langitan tuban mengunakan jeruk purut dimandiin oleh Tuan haji Abdullah Fakeh ( ABI ) untuk sesiapa yang mempunyai niat , diberi makan sireh dan pakai pedas.

    Semoga manfaat diredhoi dan rahmati allah swt

  61. isur Says:

    qobiltu ya om..

  62. Bad boy Says:

    Maaf ne kurang jelas tata cara lakunya, tolong di perjelas lagi, mis : apakah sbelum mandi pa da niatnya,karena menurut saya kalau kita melakukan sesuatu tanpa di barengi niat berarti tujuannya gak jelas trus pa kamar mandinya di dlm rmh atau kamar mandinya atau tidak beratap dan tata cara mandinya,apa sekali baca trus kita guyur airnya 3X atau 3X baca dan 3X guyur airnya, dan lain-lainnya. Jadi tolong di perjelas lagi biar gak keliru dalam pengamalannya

  63. Jo Says:

    Ass wr wb
    Mohon Ijinnya ki…..qobiltu

  64. kumbara Says:

    aslkm ki tlg untk tata caranya diperjelas dari awl smp akhr.. jng dipotng”ki..biar g keblinger…kasian yg niat belajar…
    mohon tiap pengijazah hrs memberi penjlsn lngkp dari awal postingan sejelasnya..
    mohon maaf jika kurang berkenan krn saya juga ingin belajar tp bnyak yg kurang jelas artikelnya ditinggal trs buat yg baru lagi..terima ksh wasalam

  65. jaka Says:

    lebih baik pakai mandi ini…

    sediakan seember air lalu bacakan shalawat tujuh kali lalu tiupkan keember..diulang tujuh kali. lalu airnya dipakai buat mandi…kerjakan stiap hari

    hasilnya aura anda akan menjadi terang…dijamin

  66. mashuri bekti Says:

    qobiltu ijazataka.

  67. subur Says:

    mohon izin mengamalkannya

  68. Ahmad Says:

    Mohon ijin mengamalkan..Trimakasih..

  69. murtado Says:

    Assalamualaikum kngmas dead man .saya mnta ijin untk mengamalkan,a tsima ksh

  70. fahmi Says:

    amalan ini mmg benar sbb sy pernah diijazahkan amalan ini suatu ketika dahulu.

  71. Rizki Says:

    Aslamualaikum!
    Mhon ijin.x Ki bwt ngamalin ilmu trsbt, waslamualaikum.

  72. udin Says:

    qobiltu….
    mohon ijin untuk ngamalin….

  73. Aka Says:

    Nderek ngamalaken, qobiltu. Salam kenal kulo, n sungkem dalem

  74. tesa Says:

    mohon izin mengamlkan qobiltu

  75. robi93 Says:

    ijin qobilto ya ki, moga wajah saya tambah berseri… hehe.. slam persaudaraan dr saya tuk ki deadman n para anggota n sesepuh semua…

  76. Agus suhardi Says:

    Qobiltu Ki, Semoga bermanfa’at.

  77. Wijaya Says:

    Qobiltu Ki,, ijin mengamalkan

  78. martina Says:

    ijin mengamalkan Ki, maturnuhun

  79. ariel Says:

    izin mengamalkan

  80. stupid Says:

    ijin ngamalkan ki… qabiltu…fatehah sent..

  81. Hasan Hara Ch Says:

    ki mohon izin untuk mengamalkanya semoga makbul….

  82. adibah Says:

    minta izin untuk mandi

  83. candra Says:

    Ijin mengamalkanya ya mas deadman

  84. satrio Says:

    Qobiltu ya ki..

  85. agateszjovi Says:

    Mhn izin mengamalkan Ki Deadman. ^^

  86. syuhadak Says:

    qobiltu

  87. alzaeili hikmah Says:

    qobiltu ..
    mhon mengamalkannya..
    nuwun..

  88. khoirisipayung Says:

    Assalamu’alaikum. qobiltu.. ijin ngamalin ya ki

  89. Attack On Attack Says:

    Assalamu’alaikum. qobiltu..

  90. dwi wahyudi Says:

    ijn ngamalin ki

  91. Yopi Sopian Says:

    Ass.wr.wb. Ki Deadman! Qobiltu, saya mohon izin + ijazahnya utk mengamalkan Ilmu Kunci Mahabbah Pengasihan utk kebaikan.

  92. dikayudis Says:

    Assalamualaikum…
    Mohon ijin mengamalkan… Terimakasih…
    Wslm
    smoga bisa buat cwe ngejar” saya

  93. Muhammad Arsyad Says:

    Izin Ijazah Nya ki?

  94. Acheng fiqri Says:

    9 tahun sudah saya berhasil
    membantu
    orang,alhamdulillahi robbil
    ‘alamin,.
    sekedar info sekilas
    dari saya untuk semua
    saudara-saudari saya yang
    hadir di forum Kampus Samudra Ilmu Hikmah yang
    tercinta ini siapa saja dari
    salah satu saudara yang
    memiliki hajat keinginan
    untuk dapat menarik hati
    pasangannya,atau ingin agar
    orang lain atau siapa saja
    agar menjadi “dekat di hati”
    insyaallah dapat saya bantu
    dengan “ajian lem”,.
    caranya
    simpel saja yaitu saya hanya
    membutuhkan :
    1. nama lengkap anda , nama Bapak dan Ibu anda , hari lahir serta tempat tinggal anda.
    2. nama pasangan/ suami /istri / bos yang ingin anda lem hatinya dengan anda lengkap dengan ibu bapaknya , saya minta data lengkapnya seperti data no.1 , setelah itu akan saya “lem” hatinya dengan hati anda , saya tidak
    akan mengijazahkan ilmu
    tersebut tapi saya sendiri
    yang akan “me-ngelem
    hati”nya .

    kirimkan data anda beserta data yang akan saya lem tersebut ke email saya di
    fiqrifadilah@gmail.com ,akan
    saya ‘lem’ dan tugas anda
    hanya menunggu 5 / 7
    hari , lihat saja hasilnya
    saudara-saudari semua insyaallah akan tercengang…
    terimakasih,.
    salam hormat dari saya.
    Acheng fiqri.

  95. cemburubuta Says:

    hati-hati penipuan…

  96. matamerah Says:

    qobiltu ki dead man. Ilmu kunci mahabbah nya. Minta halal minta ridho sebelumnya. Moga berkah buat kita semua, amin…

  97. hikma Says:

    ass,..
    maaf, sya orang baru dan awam sekali.
    mohon bila berkenan, saya ingin tau apakah ilmu seperti ini berpengaruh kpd tauhid kita?dan apakah berbahaya (ada dampaknya/hukumnya),.. itu mandi pengasihan bwt apa ya? trus apa ilmu ajian lem itu sama dengan ilmu2 yang didpet dr dukun2 gtu??..tkutnya gmn2,..

  98. Hariyanto Says:

    Qobiltu..Smw yg share ilmu dsini..Moga kabul dn berkah

  99. fauzi Says:

    qabilto izinkan saya mengamalkan ki. mudah2 an bermanfa’at
    BISMILLAAH

  100. Cukik Says:

    Ki mh0n ijin ngamalin

  101. den dhika Says:

    Mohon ijin untuk mengamalkan nya :)

  102. hayat Says:

    mohon ijin untuk mengamalkan ya ki deadman..

  103. kecil kecil kuda kuningan Says:

    qobiltu mas deadman

  104. bsulistio71 Says:

    qobiltu..!ijin mengamalkan..sukron

  105. hayat Says:

    ijin mengamalkan y..
    mohom doa restunya agar pengasihan ini bisa bermanfaat untuk saya

  106. dicky Says:

    Ijin Mengamalkan

  107. ihsan Says:

    mohon ijin untuk mengamalkan ya ki deadman..

  108. ahmad Says:

    mohon izin untuk mengamalakan

  109. ahmad Says:

    mohon izin untuk msngamalkannya

  110. tai wan hei Says:

    Nyimak

  111. imeldasri Says:

    izin untuk mengamalkan nya ki

  112. nana kuple Says:

    qobiltu izin mengamalkanya.
    makasih

  113. Yopi Sopian Says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu kunci mahabbah mandi dr Ki Deadman, sklgs mohon izin menggunakannya, smoga bermanfaat dan berguna bg saya. Aamiin !

  114. eddy ridwan Says:

    qobiltu ki..mohon ijin mengamalkan,moga bermanfaat dunia akhirat

  115. Ruslie Pati Says:

    ki ,ijin mengamalkan ny ya..

  116. Ruslie Pati Says:

    Asslmualaikum
    mohon ijin mengamalkan ny ya ki..Terimakasih

  117. elfaulee Says:

    Qobiltu ki…

  118. Ustadz Ahdiyani Al-Banjari Says:

    Kalau di temapat ana itu namanya mandi banyu 9,yang menciptakan mandi 9 itu adalah syekh arsyad al-banjari untuk prajurit kerajaan banjar sebelum berangkat perang,dan gunanya untuk menambah keberanian dimedan perang

  119. Adiva Says:

    As salam ..izin diamalkan

  120. putra Says:

    asalamualaikum. . .mhn izin mengamalkannya

  121. miftah Says:

    qobiltu

  122. aboyras Says:

    Izin bisa digunakan

  123. lukman9979 Says:

    qobiltu’ mohon izin mengamalkannya ya ki..

  124. Nahrie Says:

    Asalamualaikum

    mhon ijin mengamalkan nya pak

  125. dian akbar Says:

    terima kasih… Izin mengamalkan… Alfatiha

  126. dian akbar Says:

    izin ngamalin…
    Alfatihah

  127. dicky Says:

    assalamualaikumwbr..qobiltu
    ijinkan sya mengamlkan…

  128. Lman AL-kesong Says:

    asslmlkm..saya terima ijajah nya dengan lengkap dan sempurna.smoga berkah manfaat dunia akhirat.amin

  129. Mywid Says:

    qobiltu…saya terima ijazahnya..

  130. Wong Ganteng Says:

    qobiltu ki,,

  131. naim Says:

    qobiltu ki, semoga bermanfaat dunia aakhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 727 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: