CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS


Dari sekian banyak cara melihat makhluk halus, cara ini tergolong mudah. Semoga dengan bisanya kita melihat makhluk halus, keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Gaib semakin bertambah. Jadi kita tidak hanya percaya tanpa mampu membuktikan keberadaan makhluk gaib.

Sediakan bahan di bawah ini:
Empedu rase
Empedu ayam jantan cemani (hitam mulus)
Batu celak (penghitam pelupuk mata)
Keempat bahan itu dicampur kemudian pakailah untuk bercelak (menghitamkan pelupuk mata kita).

Pakailah celak tersebut dan carilah tempat-tempat yang dirasa sering ada penampakan makhluk halus. Misalnya rumah tua yang tidak berpenghuni, kuburan, tanah kosong yang ada pohon tua, atau tempat/kamar yang terasa angker. Insya allah kita bisa melihat makhluk halus dengan mudah…..

About these ads

27 Tanggapan to “CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS”

  1. Insaf Says:

    Ijin nyimak

  2. k Andika Says:

    ketigaaaa
    nyimax aaah..

  3. om makruf Says:

    qobiltu. caranya mudah, cari bahan-bahannya yg sulit :(

  4. om makruf Says:

    ayo setia mengawasi yg pakai nickname aq

  5. Kanjeng Alam Biru Says:

    katanya 4 macam bahan, kok cuma 3 macam kang Deadman. yg keempatnya empedu macan kali yach????

  6. jauhar Says:

    q prnh di ajarin sma guru q, katanya crany dngn tdur d tngh2 pintu dngan mnggunakan celana pndek, bkan clna dlam lho,…… trus yng d buat bantal tu sapu lidi, tpi cmn 1 biji aja,…… dngan keada’an yng gelap, trus cri2nya dia mau dteng ada bau yng tdk enk mnyengat nglangkahin/melangkah di dpan kita,……. dan itu cara yng pling cpt,…. tpi kalo anda2 tdk kuat, lbh baik kurungkan niat anda, karena kalo tidak kuat bisa2 jadi gila,….. smga crany brmanfa’at,…….

  7. widanarno Says:

    yang ke 4 blum dpt nemu

  8. drew Says:

    wah bener mantap gw dah coba ihhhhhhh seremmmmmmmmm, semuanya berbeda2 bentuknya ahhh gak mau lagi gw

  9. gading789g Says:

    emang gampang dapetin cemani mulus hitam semua? apalgi yg darahnya juga hitam …… mending di jual, yg asli harganya selangit ….. yang ngajarin ini pengarang …ya ….

  10. Swewis Lupss Says:

    gua masih tidak percaya ,,,,, yang bisa melihat mahluk halus!!!
    hanya sesama XL atau sama-sama mahluk halus,,,,tapi kalau kalian melihat nya,,, saya yakin kalian pasti melihat nya secara tidak sengaja!!!
    itu la kekuasaan allah,,,dan hanya orang-orang tertentu juga yang bisa melihat nya,,,,!!!

  11. faisal Says:

    aku da pernah coba,dan bisa berdiaolog dan bisa minta benda pusaka secara baik-baik.
    Kalo terlihat jgn takut.kalo takut dia tersenyum.kalo berani dia takut.anggap kita sudah terbiasa melihat tampangnya.merinding? Pasti.

  12. clau Says:

    yang bener

  13. ABANG GAIB Says:

    cara Thailand..prgi k kuburan n nungging..kepala di bawah kaki di kangkangin..mgkin bsa soalny gue jgau blom nyoba..takut ah..

  14. darwin Says:

    kedengarannya asik .. tapi udah biasa coba ajarin dong :) cara lihat surga – neraka …. gmna mas ………. ?

    ku tunggu yah …. !

  15. dor Says:

    empedu rase itu apa?

  16. edi Says:

    wah makin penasaran jdi y, padahal bru mlm ke mrn saya melihat mahluk alus,ya semacam perempuan alis tante kuntilanak yg lgi lewat di ruangan kerja saya. ya saya angap aja teman. tapi bru kli itu melihat tante kunti yg rambut panjang dan pakaian y putih.hi… jdi merinding.

  17. M.hendri Says:

    batu celak&empedu rase,itu apaan ki.?mohon diterngkn lebh rinci ki..trus katanya kempt bahan yg akik kasih tau cuma 2..yg 2 lg apa ki.?

  18. hendry daleo Says:

    Ay jd ragu ama ente2 yg kt nya bs ngeliat makhluk ghoib tsb,soalnya kt guru Ay kt tdk kn bs liat makhluk tsb krna sdh ada dlm Alqur’an Surat Al-A’raaf ayat 27 dimana intinya mereka bs liat kt dr suatu tmpt dimana kt kagak bs liat mereka..kecuali mereka menjelmakn diri..tp ini kok ente2 bs ya.?,ini aneh ay curiga nih..jangan2 ente2..

  19. mujianto Says:

    ini dari buku silahul mukmin ya?

  20. raden akang Says:

    bahaya gk thu kang.jangan2 di kejar2 sampai mati malah susah luar dalam dong.

  21. iwan prasetyo Says:

    dah pernah nyoba gan…. cuma gak hasil, apa krn saya yg oon ya??? kebetulan ada 5 temen yg bersama pakai cara tsb dan hasilnya juga sama….mohon pencerahannya

  22. tholhe Says:

    Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu
    salam takzim KI
    artikel penting yg menambah pengetahuan,ternyata bahan alami bisa juga dibuat melihat mahluk gaib.Mksih artikelnya KI
    SALAM

  23. sutrisno Says:

    Kalau gitu mudah lagi cara saya,
    ni caranya
    Pegang dua lidi di tangan kiri, lalu di pisah jadi dua dengan ibu jari kiri acungkan ke atas seperti hurup v
    Semua yg halus2 akan terlihat
    Seperti
    Tepung
    Kain sutra
    Kulit wewek

  24. Syamsul Says:

    Aq mau liat yg initi2 sj.

  25. An2bidadari Says:

    Hahaha… Kocakk smua , klo pengen liat mahluk halus, liat aja perempuan kan kulit nya halus dan mulus ,,

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.242 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: