Amalan untuk kerezekian


1.MENGUBAH UANG DARI KERTAS
cara
-belilah kertas putih polos dipotong2 4 bagian sesuai dng uang yg di maksud
-geggam kertas tersebut dng uang asli bacakan
”YA BARSYI QIN AQBIL BIHAQQI SAM THOLIN WATA AUTALIN SYAMBARIN NAMUU WA’ AUJIN WATA AUTALIN SYAMBARIN NAMUU SYALAKIN IF ALUU MATU MARUNG” 900X
-LAKAUKAN KETIKA UANG HABIS

2.DETIK TU JUGA ADA UANG
cara
-cari tempat yg epi
-suci dari hadast dan hadist
-shalat sunnat 2 raka’at selesai salam langsung sujud dan baca dalam hati
-LAILA HAILA ANTA SUBHANAKA INI KUNTU MINADHOLIMIN 41 X
-ISTIGFAR 70 X
-SHALAWAT 70 X
HIZB FATHEHAH 70 X
-mohon pada allah apa hajatnya

hizb nya
”ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMAIN YA HAYU YA QAYUMU YA AJIB YA RAQIYAILA ALAIHIS SALAM SAMA’AN MUTI’AN ANTA WAHUDDA MUKA MADZHAB BIHAQI ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN WABIHAQIL HAYYIL QOYUMI WA BIHAQI SYAIDINA MUHAMMADIR ALAIHIS SHOLATUWAASLAMU WA BIRUH MATIL MALAIKATIL”

3.LANGSUNG ADA UANAG DIHADAPAN
-baca surat AL-IKHLAS 22725 X

demikian amalan ini saya tulis semoga bermanfaat untuk sedulur semua dan bagi yang mau mencoba dipersilahkan
wassalamualaikum wr.wb

by, ibnu sayap

About these ads

39 Tanggapan to “Amalan untuk kerezekian”

  1. sujak aryo Says:

    tapi tetap masi kerja kan, kan hanya untuk darurat aja. kalo otot masih punya ya yang alami dulu. entar kalo sering-sering ngubah kertas jadi uang, kunir jadi emas, keringatnya gak keluar deh…..

    • satria bergitar Says:

      ya btul skali mas. nabi muhammad saw mengajarkan kita agar jngan jadi pemalas dan harus slalu mencari nafkah yg halal melalui kerja keras dan kerja cerdas kita. nuwun atas masukannya.

  2. Edy Joe Says:

    Harusnya,dg amalan spt ini lembaga2 pndidikan kita (khususnya keagamaan) tdk perlu repot2 menyodorkan proposal bantuan ksana sini,yg kdang mlh mrndahkn martabat lembaga itu sendiri..
    Ckup ajukan pr0p0sal pdNYA,dan beres smuanya..

  3. muhammad69 Says:

    itu agan diatas yg buka thread (i.s), udah nyoba lom????hehehe

  4. surip Says:

    salam…salim…..
    mantabs nech,,,,dah ada yg nyoba dan berhasil gak ya,,,,

  5. ipmelawi Says:

    mantab….udah ada yg nyoba ga…
    apa ada yg berhasil……

  6. bams Says:

    ini amalan bagus,mohon izinnya saya mau bikin percetakan uang ye bang

  7. bagong Says:

    qobiltu…mohon izin bikin pabrik duit

  8. syehonna Says:

    tidak ketinggalan sayapun hendak bikin pohon duit

  9. R.RIO SEMBODO Says:

    aswbboleh dong suatu hari ki satria bergitar.demonstrasi memakai wiritan itu.kita juga ikut dibelakangnya. trims.wass

  10. TokeK Says:

    Ada amalan datangkan hujan duit gak…HEHEHE

  11. Anang Says:

    qobiltu ki…insyaaloh berkah dunia akhirat.

  12. insan yg miskin Says:

    Mohon di amalkan,di harap tuan memberkati amalan ini.

  13. abi Says:

    kok semudah itu yah…ga ada orang miskin dong

  14. cah cilik Says:

    Qobiltu moga berkah dunia akhirat

  15. Ahmad rifa'i Says:

    Asslamu’alaikum…
    Mf nih, tuk lafad muhammadir sama malaikatil apa udah bener?… Kok ga muhammadin dan malaikati..? Mohon dilihat lg tuk hizib fatihahnya… Skalian izin ngamalin swaktu2, qobiltu ki bwt smua ijazahnya trimaksih…wassalam..

  16. Ahmad rifa'i Says:

    1 lg, yg bener wabiruh matil apa mabihurmatil… Mohon pencerahannya

  17. Ayin Says:

    mantap bro. 2 hari diamalin, 5M tembus!!!!!!

  18. Mohamad Azwan Bin Abdul Razak Says:

    Qobiltu..saya ingin mengmalkannya..terima kasih ibnu sayap..al-fatihah..

  19. Nurfauzi Says:

    Pak Ayin,
    mana yang diamalin dan caranya gimana?

  20. Ahmad Rosadi Says:

    bulshit..!

  21. Matane Suwek Says:

    wong gendeng

  22. Mohd Shah Says:

    Salam dan terima kasih,
    aku terima nya seadanya dan halal dunia akhirat…
    Ameeennnn…!

  23. Tonik Says:

    Kaya sulapan aja………….

  24. syuhadak Says:

    qobiltu

  25. syaiful Says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    mohon ijin dan do’a restu tuk mngamalkannya,,,,,
    moga barokah fiddunya wal akherat…
    swuun….

  26. encep w g Says:

    smoga berkah dunia akhirat

  27. hafiz z Says:

    izin kan saya buat pabrik duit

  28. Abdullah Kamaludin Says:

    Kyai …. mohon Ijazahnya, serta izin mengamalkan.

  29. Arda Says:

    Wow.. Mhon izin .

  30. wahid Says:

    HIZIB FATHEHAH

    Bismillahirrohmanirrohim
    (Alhamdulillahi robbil A’lamin) Ya Hayyu Ya Qoyyumu ajib ya Ruqiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka
    Madzhab bihaqqi Alhamdulillahi robbil A’lamin Wa bihaqqil Hayyil Qoyyumi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi
    Alif Ba Jim Dal

    (Arrohmanirrohim) Ya Roufu Ya
    A’tufu ajib ya Jibroila alaihissalam
    sami’an muti’an anta wa huddamuka Abyad bi haqqi Arrohmanirrohimi wabihaqqir roufil a’tufi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatisami’an muti’an anta wa huddamuka Abyad bi haqqi Arrohmanirrohimi wabihaqqir roufil a’tufi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatisami’an muti’an anta wa huddamuka Abyad bi haqqi Arrohmanirrohimi wabihaqqir roufil a’tufi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatisami’an muti’an anta wa huddamuka Abyad bi haqqi Arrohmanirrohimi wabihaqqir roufil a’tufi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil
    muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Ha
    Wawu Jai Ha

    (Maliki Yaumiddin) Ya Muqollibal
    qulubi Wal-Absor ajib ya samsamaila alahissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Ahmar bi haqqi maliki yaumiddini wa bi haqqi muqollibil qulubi wal absor wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina
    bi qowaimil A’rsyi Tho ya Kaf Lam

    (Iyyaka Na’budu wa Iyyaka Nastai’nu) Ya Sariu’ Ya Qoribu ajib Ya Mikaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Burqon bi haqqi iyyaka na’budu wa iyyaka nastai’nu wa bihaqqi sari’il qoribi wa bihaqqi sayyidina
    muahammadi alaihis sholatu was
    salamu wa bihurmatil malaikatil
    muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi
    Mim Nun sin A’in

    (Ihdinas sirotol Mustaqim) Ya Qodiru Ya Muqtadiru ajib ya sorfiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka
    Syamhurosyin bihaqqi Ihdinas sirotol mustaqim wabi haqqil Qodiril Muqtadiri wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis
    sholatu was salamu wa bihurmatil
    malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Fa Shod QoF Ro

    (Sirotol ladzina ana’mta alaihim) Ya A’limu Ya Hakimu ajib ya Anyaila alaihissalam samia’n muti’an anta wa huddamuka Zawba ah bihaqqi Sirotol ladzina ana’mta alaihim wabihaqqil a’limil hakimi wa
    bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Syin ta Tsa Kho

    (Ghoiril magdubi alaihim walad dhollin) Ya Qohiru Ya A’ziju ajib ya Kasfiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Maimun bihaqqi Ghoiril magdubi alaihim waladdollin wabihaqqil
    qohiril a’jiji wa bihaqqi sayyidina
    muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Dzal Dhod Dzo Ghin
    Aqsamtu alikum ya malaikatar ruhaniyyinna minal u’luwiyyati was
    sufliyyati way a Khodima Fatihatul kitabi ajibuuni wa amidduni wa a’iinuni fi jami’I umuri( aluhan 2x) (Al A’jal 2x) (As sa ‘ah 2x) bihaqqis sab’il masani walquranil a’dzim wa bihaqqil asrori wal barokati fihima wa bihaqqi ma ta’taqidunahu minal a’dhomati wal burhani wa bihurmati sayyidina muhammadin alaihis solatu wassalamu Allohumma sahhil li abdika Rofrofal ak

  31. aboyras Says:

    Izin ustad untuk bisa diamalkan

  32. wahid Says:

    Konon Hizib Fatheh ini pertama kali diterima oleh Sayyidina
    Ali, RA yang di ijazah langsung oleh Nabiyullah
    Khidlir AS, yang kemudian hizib ini di ijazahkan oleh
    Sayyidina Ali RA, kepada Syaikhul Akbar Al-Waro’
    Hamid Al-Majdani yang pada suatu malam, beliau
    bermimpi ditemui oleh Sayyidina Ali, RA dan
    kemudian mengijazahkan Hizib Al Fatihah tersebut
    kepada beliu.

  33. wahid Says:

    Bagi siapa saja yang mengamalkan HIZIB SURAT
    AL FATIHAH ini secara benar dan sempurna, dan
    kemudian setelah itu di dawamkan /dibaca secara
    istiqomah setiap hari 1x, maka ia [pengamal] akan di
    ijabah oleh Allah semua hajatnya di dunia dan
    akhirat dengan sangat mudah tanpa terkecuali, dan
    Allah akan menundukkan semua makhluq-Nya
    [Manusia, Malaikat, Jin Hewan dll] kepada pengamal
    Hizib ini, dan pengamal tersebut akan mendapatkan
    jaminan langsung dari Allah setiap kebutuhannya
    yang bersifat Duniawi [Rejeki Dan Kekayaan
    Harta] dan dibukalah hijab baginya dengan Alam
    Ghaib.

    Serta Pengamal dari Hizib ini akan senantiasa di jaga
    dan dibantu oleh 7 golongan rukhani dari golongan
    Langit [Malaikat] dan 7 dari Golongan bumi [Jin]

    Adapun Khodam inti penjaga SURAT AL-FATIHAH,
    yaitu malaikat ROFROFUL AKHYADLIR.

  34. wahid Says:

    sya ucapkan Salam salim santun buat semua pinisepuh, dulur KSIH serta salam damai & sukses slalu buat penggelola postingan web-site ini ki DeadMan

    Maaf sebelomnya kalo ada kelancangan, sya komen Hizib Fatehah secara komplit untuk melengkapi yg udah disampekan oleh sodara Ibnu Sayap yg point ke 2. DETIK TU JUGA ADA UANG.,soal tata cara sama seperti yg udah tertera, soal doa yg dipanjatkan sesuai hajad masing2.

    2. DETIK TU JUGA ADA UANG
    cara
    -cari tempat yg sepi
    -suci dari hadast dan hadist
    -shalat sunnat 2 raka’at selesai salam langsung sujud dan baca dalam hati
    -LAILA HAILA ANTA SUBHANAKA INI KUNTU MINADHOLIMIN 41 X
    -ISTIGFAR 70 X
    -SHALAW-SHALAWAT 70 X
    HIZB FATHEHAH 70 X
    -mohon pada allah apa h

  35. wahid Says:

    sya ucapkan Salam salim santun buat semua pinisepuh, dulur KSIH serta salam damai & sukses slalu buat penggelola postingan web-site ini ki DeadMan

    Maaf sebelomnya kalo ada kelancangan, sya komen Hizib Fatehah secara komplit untuk melengkapi yg udah disampekan oleh sodara Ibnu Sayap yg point ke 2. DETIK TU JUGA ADA UANG.,soal tata cara sama seperti yg udah tertera, soal doa yg dipanjatkan sesuai hajad masing2.

    2. DETIK TU JUGA ADA UANG
    cara
    -cari tempat yg sepi
    -suci dari hadast dan hadist
    -shalat sunnat 2 raka’at selesai salam langsung sujud dan baca dalam hati
    -LAILA HAILA ANTA SUBHANAKA INI KUNTU MINADHOLIMIN 41 X
    -ISTIGFAR 70 X
    -SHALAWAT 70 X
    HIZB FATHEHAH 70 X
    -mohon pada allah apa hajatnya

Komentar Sobat KSIH

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.241 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: